Minggu, 22 Maret 2015

Jam Tengah Malam Sudah Akan Tiba-Rapture sudah dekat (Nabi Dr. David Owuor 11 Maret 2015)


Tuhan berbicara kepada Pak Owuor melalui mimpi pada pkl 3 pagi, tanggal 11 Maret 2015:
Pak Owuor terlihat berkumpul bersama orang-orang Kristen yang sudah tidak asing lagi baginya, dan juga ada beberapa kumpulan orang yang berbahasa Spanyol. Mereka berbincang-bincang dan mereka juga sempat mengkoreksi bahasa Spanyol Pak Owuor. Kemudian Tuhan menunjukkan suatu jam di langit dan jam tersebut menunjukan sudah hampir tengah malam. Saat itu, mereka semua yang ada di tempat itu sudah bersiap untuk pergi dan mereka tahu bahwa jam sudah hampir menunjukkan tengah malam. Mereka begitu gugup menantikannya karena jam sudah hampir tengah malam.

Kemudian tiba-tiba, Tengah malam pun tiba! Orang-orang yang tadinya berbincang-bincang dengan Pak Owuor pun menghilang.

Setelah Jam tengah malam lewat, keadaan pun mulai berbeda. Tuhan membawa Pak Owuor ke tempat-tempat dan ruang di seluruh dunia, beberapa tempat terlihat sunyi dan juga ada kerusuhan. Kemudian ada orang-orang yang mulai berlarian ke arah Pak Owuor untuk menyerangnya.

Mimpi berikutnya yang diterima Pak Owuor (Kejadian yang terjadi setelah jam tengah malam telah lewat):

Tuhan membawa Pak Owuor melihat keadaan dunia setelah Rapture/pengangkatan terjadi. Setelah Rapture terjadi, Pak Owuor hendak bersiap menuju ke Yerusalem, Israel. Saat itu ada orang-orang lokal yang minta diberitakan injil, namun kemudian datang orang-orang untuk menghentikan pemberitaan injil tersebut. Mereka membawa Pak Owuor ke suatu ruangan dan mereka memerintahan agar tidak memberitakan injil Yesus karena di tempat itu sangatlah dilarang. Pak Owuor berkata bawa ia tidak dapat membagikan lebih lanjut lebih dari itu, namun satu hal yang pasti:Waktu Sudah habis.

Ini merupakan satu pemberitaan lagi setelah berkali kali dalam satu urutan yang panjang di mana Tuhan memberitahu Pak Owuor mengenai Kedatangan-Nya dan ini sangat urgent. Semuanya terhubung. Ini saatnya untuk bertobat dan mempersiapkan diri.

Shalom.


Matius 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan MEREKA YANG TELAH SIAP SEDIA masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
Matius 25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar