Senin, 06 April 2015

"Jika kalian tidak mengejar-Ku--kalian menaruh kepercayaan atas dunia ini" - Susan Davis (17-18 Maret 2015)


Perkataan TUHAN:
"Jika kalian tidak mengejar-Ku--kalian menaruh kepercayaan atas dunia ini."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 17 Maret 2015)

Anak-anak, kalian datang untuk mendengarkan Perkataan-Ku. Kata-kata ini memiliki nilai. Kata-kata ini adalah cahaya dalam dunia yang gelap. Dunia bertumbuh gelap, hari demi hari-semakin bertumbuh gelap. Kalian harus berlari ke pelukan-Ku, pelukan kekal TUHAN kalian. Benar-benar tidak ada tempat lain untuk pergi. Tidak ada tempat yang aman. Semua orang yang lain berpikiran dangkal dan tidak menawarkan keselamatan.

Ini adalah mempelai-Ku: Cantik dan Percaya diri. Dia memeluk TUHANnya dan percaya kepada-Nya dalam segala hal, karena segala sesuatu termasuk keamanan dalam dunia tumbuh semakin gelap. Jika kalian tidak mengejar-Ku--kalian menaruh kepercayaan atas dunia ini--dunia yang gelap yang dijalankan oleh musuh jiwa kalian. Tujuannya bagi kalian adalah untuk mencuri dari kalian, membunuh kalian, dan menghancurkan kalian. Dia ingin kalian menjauh dari-Ku untuk selamanya--terlepas dari TUHAN-di bawah lengan aman Tuhan. Ini adalah takdir kalian jika kalian tidak meletakkan hidup kalian ke hadapan-Ku, memberikan-Ku kepemimpinan yang seutuhnya dan kendali atas kalian: tubuh ... jiwa ... roh.

Inilah apa yang Aku butuhkan. Kalian tidak dapat yakin dengan keselamatan dengan cara lain--hanya melalui Aku maka semuanya aman. Ubah hidup kalian kepada-Ku—keberadaan kalian... kesejahteraan kalian ... kepercayaan kalian atas dunia. Aku tidak akan mengecewakan kalian. Akulah PENJAGA yang Agung. Aku menjaga orang-orang yang percaya kepada-Ku.
Bertobat dari dosa yang dilakukan di luar kehendakKu. Ampuni semua keluarga ... teman-teman ... dan musuh kalian. Ini adalah kebutuhan kalian untuk mencapai surga-keindahan-dan untuk hidup dalam Hadirat-Ku: Kemuliaan dan Keindahan.
Jam bergerak cepat. Kalian harus sadar akan dunia yang gelap di sekitar kalian dan melihat bahwa Kedatangan-Ku sudah dekat.

SADARLAH! ... SADARLAH! ... SADARLAH!
Dunia ini tidak aman. Hanya Akulah TEMPAT BERTEDUH YANG AMAN.
"AKU"
"AKULAH KESELAMATAN"
" AKULAH KEAMANAN"
" AKULAH KESEMPURNAAN"
" AKULAH KUDUS"
" AKULAH PERLINDUNGAN"
" AKULAH KENYATAMAN"
"AKU" DATANG UNTUK KALIAN ...

Koordinasi Alkitab:
Yohanes 10:10 : Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.


Ulangan 33:27 : Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman: Punahkanlah!


Mazmur 20: 7 : Orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda, tetapi kita bermegah dalam nama TUHAN, Allah kita.


Mazmur 121: 5 : Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. 

Perkataan TUHAN:
"Semua karya-Ku dan semua yang Aku lakukan dikandung melalui hati yang Mengasihi."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 18 Maret 2015)

Ini adalah TUHAN kalian.

Aku datang untuk menyelamatkan jiwa yang hilang. HANYA AKU YANG BISA MENYELAMATKAN-HANYA DARAHKU YANG TERCURAH BAGI MANUSIA YANG BISA MENYELAMATKAN JIWA YANG HILANG DARI DOSA-DOSA MEREKA YANG SANGAT BANYAK... kehidupan yang penuh dengan dosa ... semua yang bertentangan dengan apa yang Aku, Tuhan katakan adalah benar ... kudus ...dan murni.

Ketika anak-anak-Ku berdosa dan memberontak, mereka melakukannya perlawanan terhadap PENCIPTA mereka sendiri, SATU-SATUNYA yang memberi mereka hidup, yang membawa mereka menjadi ada. Aku SATU-SATUNYA yang menciptakan mereka, yang menempatkan emosi dan perasaan di dalam mereka. Mereka menangis karena Aku menangis. Mereka tertawa karena Aku tertawa. Mereka bernyanyi karena Aku menyanyi. Mereka bersukacita karena Aku bersukacita!

Ketika anak-anak-Ku berdosa dan memberontak itu karena mereka tidak mengenal-Ku. Jika anak-anak-Ku mengenal-Ku dengan intim, mereka tidak akan berdosa terhadap-Ku-mereka akan mengejar kekudusan karena AKU ADALAH KASIH. AKU Mengasihi. Semua karya-Ku dan semua yang Aku lakukan dikandung melalui hati yang Mengasihi-bahkan ketika Aku menunjukkan murka-Ku, Aku melakukannya karena Aku mengasihi dan Aku tahu apa yang terbaik: Cinta Kasih-ku ditunjukkan melalui hukuman. Seorang anak yang tidak pernah dihukum adalah anak manja tanpa arah. Seorang anak yang tidak menapilkan kekudusan adalah anak yang hilang dan tanpa cinta kasih sejati: Cinta Kasih luar biasa ELOHIM YANG ADALAH KASIH!

Berlindunglah di bawah naungan-Ku ... .bersembunyi di bawah kepak sayap-Ku ... berlarilah untuk BERLINDUNG-Perlindungan Darah-Ku! Biarkan diri kalian ditebus. Cari KESELAMATAN dari badai yang akan datang. Cara manusia tidak akan membawa kalian keluar. Hanya Aku yang tahu JALANNYA—JALAN SESAK yang hanya BEBERAPA yang mendapati. Datanglah sebagai anak-anak. Biarkan TUHAN kalian membawa kalian semua menuju Kebenaran. Waktu hampir habis untuk mencari Kebenaran.

Segera Kebenaran akan di ambil alih kegelapan oleh orang-orang jahat yang diarahkan oleh roh jahat musuh-Ku. Manusia akan memohon kepada Tuhan mereka setelah Aku mengambil mempelai-Ku dan kemudian musuh akan memerintah dalam kegelapan--semua akan gelap. Kalian memiliki beberapa saat untuk menemukan-Ku.

Datanglah pada-Ku! Aku memanggil! TUHAN kalian, SANG PENCIPTA berseru, "KESELAMATAN!" AKULAH KESELAMATAN! DATANG DAN TERIMA KESELAMATAN!
JURUSELAMAT ... PENGASIH ... SAHABAT ERAT

Koordinasi Alkitab:
Amsal 13: 24Siapa tidak menggunakan tongkat, benci kepada anaknya; tetapi siapa mengasihi anaknya, menghajar dia pada waktunya. 

Ibrani 12: 6-11 : karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak." Jika kamu harus menanggung ganjaran; Allah memperlakukan kamu seperti anak. Di manakah terdapat anak yang tidak dihajar oleh ayahnya? Tetapi, jikalau kamu bebas dari ganjaran, yang harus diderita setiap orang, maka kamu bukanlah anak, tetapi anak-anak gampang. Selanjutnya: dari ayah kita yang sebenarnya kita beroleh ganjaran, dan mereka kita hormati; kalau demikian bukankah kita harus lebih taat kepada Bapa segala roh, supaya kita boleh hidup? Sebab mereka mendidik kita dalam waktu yang pendek sesuai dengan apa yang mereka anggap baik, tetapi Dia menghajar kita untuk kebaikan kita, supaya kita beroleh bagian dalam kekudusan-Nya. Memang tiap-tiap ganjaran pada waktu ia diberikan tidak mendatangkan sukacita, tetapi dukacita. Tetapi kemudian ia menghasilkan buah kebenaran yang memberikan damai kepada mereka yang dilatih olehnya.

1 Yohanes 4: 8 : Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar