Senin, 06 April 2015

PENGLIHATAN DAN PEWAHYUAN DARI TUHAN OLEH Sdr OTHUSITSE MMUSI

PENGANGKATAN , MASA KESUSAHAN BESAR DAN PERANG DUNIA 3 (Rabu, 18 Maret, 2015)

Di awal pagi, TUHAN membawa saya ke dalam sebuah Penglihatan ... Saya berada di bumi pada tahap penting dari akhir zaman. Dalam penglihatan ini, saya sedang berjalan di jalan, ada orang-orang yang terlibat dalam pekerjaan sehari-hari dan kegiatan. Tiba-tiba pengangkatan terjadi, dalam satu detik, dalam sekejap... Saya melihat orang-orang percaya menghilang .. Hal itu terjadi begitu cepat dan orang-orang kudus diangkat ke langit secara bersamaan, saya juga merasa seperti ada sesuatu yang meninggalkan bumi...TUHAN memberitahu saya, bahwa pengangkatan telah terjadi, juga saya tahu melalui pewahyuan bahwa mereka yang diambil adalah orang-orang percaya yang benar dan yang siap untuk pengangkatan.
1 Korintus: 15: 51-54: "Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan."Lukas: 21: 36: "Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia. "

Saya berada di masa kesusahan, saya merasakan ketakutan dan panik yang besar di jiwa saya... pengangkatan telah terjadi, itu sangat tak terduga. Saya diizinkan untuk melihat dan mengalami dunia setelah pengangkatan terjadi,. Pertama, dunia tampak sebagian gelap, saya tidak tahu apa yang menyebabkan cahaya menjadi redup. Begitu sunyi, dan tampak seperti ada sesuatu yang datang dan menyebabkan kerusakan yang besar, kerusakan bangunan, properti dan tanah. Lalu saya melihat pesawat perang di mana-mana, orang-orang berlari-larian, menjerit dan menangis. Begitu banyak wanita, anak-anak dan laki-laki. Saudara bisa melihat begitu banyak kepanikan dan kesedihan saat mereka berlari di mana-mana, saya juga ingin berlari, tapi itu hanyalah penglihatan... bahkan udara juga tidak baik untuk dihirup, tercemar dengan bahan kimia dan sulit untuk bernapas, seperti oksigen terbatas. Orang-orang terengah-engah, saya ingat menghirup udara dan berbau tidak sedap. Saya merasa seperti saya akan mati lemas. Selama penglihatan ini, saya dipenuhi dengan pengetahuan supranatural.
Matius: 24: 21: "Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. "

Saya melihat bahwa Rusia, Israel dan Amerika Serikat memiliki peran besar dalam akhir zaman, dalam penglihatan saya, ketika pengangkatan terjadi, ada pesawat-pesawat udara, pesawat tempur canggih, tentara di mana-mana, penembakan senjata dan rudal.

Hal-hal utama yang TUHAN tunjukkan:

1. Ada perang negara, Rusia & sekutu melawan AS, Inggris & sekutu mereka, ada juga yang menyebutkan terjadinya sesuatu yang besar di Australia.
 Wahyu: 6: 8: "Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi."Wahyu: 6: 3-4: "Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!" Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar. "

2. Makanan langka; makanan akan sangat berkurang, ada keterbatasan atau kekurangan pasokan. Saya melihat bahwa tanaman, sayuran, pohon, peternakan, bidang dll hancur sehingga mempengaruhi pertanian

3. Ada keruntuhan ekonomi besar, seperti yang belum pernah dilihat sebelumnya.
Wahyu 6:5: "Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. "

4. Tanah hancur, kekacauan, beberapa bangunan runtuh.

5. Orang-orang berlarian di mana-mana dan berteriak. Tuhan membuat saya tahu bahwa saya berada di masa kesusahan (Tribulasi) ... Sayapun panik walaupun itu penglihatan, saya ingin melarikan diri juga dengan orang-orang ....
Wahyu: 6:12-17: "Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya. Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: "Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu." Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan? "
Hal terakhir yang Tuhan tunjukkan, seorang Pemimpin muncul, tujuannya adalah untuk menyatukan dunia dan aturannya. Saya mendengar dia berbicara dan saya melihatnya. Seorang manusia dengan kekuasaan yang besar ... manis dan dengan lidah yang menipu. Tampak seperti tidak ada yang bisa mengalahkan dia di bumi ini dan tidak ada yang lebih pintar. Saya tahu dalam penglihatan saya, tujuannya untuk menyatukan dan memerintah dunia akan berhasil untuk sementara waktu. Saya tahu juga dia akan menjadi diktator paling jahat di dunia ini yang pernah ada. Saya tahu banyak orang yang akan mencoba untuk melawan jalannya akan disembelih tanpa ampun. Orang ini sejahat setan. Manusia durhaka, yang adalah anti Kristus, yang akan dihancurkan oleh TUHAN YESUS dengan nafas mulut-Nya dan Cahaya terang Pada saat Kedatangan-Nya.


Wahyu: 13: 4-8: "Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?" Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya. Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga. Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa. Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih."

1 Tesalonika: 5: 1-8Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan.

Itu benar-benar membuat saya takut, begitu banyak kegaduhan dan suara, pesawat-pesawat udara yang terbang di atas kepala saya ... tiba-tiba penglihatan selesai.

PENGLIHATAN MENGENAI JURANG MAUT, KEMATIAN ABADI: LAUTAN API (Senin, 23 Maret, 2015)

Hari ini saya mendapat penglihatan yang luar biasa. Saya sedang berjalan dengan TUHAN di bumi; tiba-tiba kami muncul di neraka. Pusat bumi.

Kami mulai berjalan. Tempat ini begitu besar dan luas. Tempat itu memiliki berbagai tingkat siksaan. Tempat itu begitu sangat gelap, gelap gulita ... namun saya bisa melihat melalui kegelapan. tanahnya sangat buruk dan kotor, saya menyadari adanya siksaan hebat dan jutaan orang yang terjebak di tempat ini. Saya merasakan takut tidak seperti sebelumnya. Saya merasa sepertinya rasa takut ini mengendalikan suasana. Bisa dirasakan di mana-mana. Saat kita sedang berjalan, kami datang ke tempat yang tampak seperti lubang yang dalam dan besar, tak ada habisnya ... Saya tidak dapat melihat bagian dasarnya ... ini adalah tempat di mana Setan akan dipenjarakan selama seribu tahun ketika YESUS KRISTUS datang untuk mendirikan kerajaan-Nya di bumi selama seribu tahun (Kerajaan Seribu tahun damai)

Wahyu: 20: 1-3: "Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga memegang anak kunci jurang maut dan suatu rantai besar di tangannya; ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya, lalu melemparkannya ke dalam jurang maut, dan menutup jurang maut itu dan memeteraikannya di atasnya, supaya ia jangan lagi menyesatkan bangsa-bangsa, sebelum berakhir masa seribu tahun itu; kemudian dari pada itu ia akan dilepaskan untuk sedikit waktu lamanya."

Kemudian kami berjalan dan berjalan, kemudian kami datang ke tempat tertentu. Kami melihat ke langit barat, sangat tidak menyenangkan dan suran. Dengan kilatan api yang terlihat dari jarak yang jauh, saya tahu bahwa arah saya memandang adalah sisi lautan api di mana setan berdiri dengan beberapa setan lainnya. Makhluk yang mengerikan dan jelek, mereka memiliki tubuh setengah binatang setengah manusia. Telinga setan panjang, berdiri tegak, mata mereka tertuju pada sisi itu. Ada api yang mengamuk, lautan yang terbakar dengan api dan belerang. Saya tahu itu adalah nasib masa depan Setan dan semua iblis. TUHAN mengatakan kepada saya, "Iblis dan semua setan itu sangat takut akan hari itu di mana mereka akan dilemparkan ke dalam lautan api. Mereka bekerja keras untuk mengambil banyak jiwa bersama mereka, mereka tahu waktu mereka SUDAH SINGKAT

Wahyu: 20:10 : "dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya. 

Matius: 25:41: "Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya."

Iblis benar-benar takut, setan juga, mereka merasa ngeri dan kebingungan. TUHAN membuat saya sejenak merasakan takut, kekosongan dan keterkejutan seperti yang dirasakan iblis & setan. Iblis berdiri tak bergerak, ketakutan dan kengerian mencengkeram mereka. Beberapa menggelengkan kepala mereka seakan tidak percaya apa yang mereka lihat, mereka tahu mereka tidak akan dapat melarikan diri. Ketika TUHAN sedang berjalan bersama dengan saya. Iblis berbalik ke arah kami, mulai berbicara dalam kemarahan dan kutukan. Mereka mengatakan bahwa TUHAN adalah alasan mengapa mereka dihukum dan akan dilemparkan dalam lautan api untuk selamanya. Dengan pewahyuan saya tahu bahwa yang mereka maksudkan adalah Pelayanan Yesus di dunia, penyaliban, kematian, penguburan, kebangkitan, kenaikan dan kedatangan Kristus yang kedua. Melalui kematian dan kebangkitan-Nya, Tuhan telah menghukum Setan untuk diusir dan akan sepenuhnya dijalankan ketika ia dibuang untuk selamanya ke dalam lautan api dan disiksa selamanya. 

Yohanes 12:31: "Sekarang berlangsung penghakiman atas dunia ini: sekarang juga penguasa dunia ini akan dilemparkan ke luar; "

Lukas 10: 17-19: "Kemudian ketujuh puluh murid itu kembali dengan gembira dan berkata: "Tuhan, juga setan-setan takluk kepada kami demi nama-Mu." Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit. Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu."

PENGLIHATAN TENTANG SURGA, ALAM ROH, PENGANGKATAN (Rabu, 25 Maret 2015)

Hari ini saya mendapat pengalaman yang luar biasa, beberapa penglihatan.

Di pagi hari, saya merasakan roh saya terpisah dari tubuh saya. Saya mendengar suara angin bertiup sangat besar ke atas saya. Saya berserah kepada ALLAH sepenuhnya, saya meninggalkan tubuh saya, terbang ke udara. Kemudian saya berada di atas awan, saya bisa melihat bintang bersinar di langit. Itu sangat nyata dan jelas. setelah saya kembali, tubuh saya ditutupi dengan selimut hadirat Tuhan.

Dalam penglihatan yang lain, saya sedang berjalan dengan saudara dalam Kristus. Kami melihat hujan turun, hujan begitu lebat, air mengalir di mana-mana. kemudian saya mengangkat tangan kanan saya, saya berkata "Bapa, biarkan hujan ini berhenti di Dalam nama YESUS KRISTUS." Kemudian hujan berhenti, suasana cerah dengan cepat. Bahkan tidak ada satu tetes hujan yang jatuh. Kami terus berjalan.

Dalam penglihatan yang lain, saya melihat penyihir, dia datang untuk menyerang saya, saya kemudian memanggil api Roh Kudus ke atas dirinya. Saya melepaskan api pada penyihir itu, ia jatuh ke tanah, mulai gemetar dan menggeliat, dan saya melepaskan api lebih lagi ke atas dirinya dan dia benar-benar tak berdaya.

Dalam penglihatan besar lainnya, Kami sedang berdiri di tempat ibadah. Saya melihat beberapa orang yang saya kenal, saya melihat kemuliaan Tuhan datang. Bersinar terang, seperti api dan cahaya muncul bersamaan dan berwarna-warni. Cahaya itu memenuhi seluruh tempat, kemudian kesembuhan dan mukjizat, pelepasan mulai terjadi, orang-orang berdiri dari kursi roda. Beberapa yang terikat kuasa gelap langsung dilepaskan.

Dalam penglihatan yang lain, saya mendengar suara YESUS berbicara kepada saya; Dia mengatakan bahwa jika kita sebagai orang percaya ingin mengatasi setan menggunakan indera dan pengetahuan kepala kita, maka kita berada dalam kekecewaan besar, dan setan akan mengalahkan kita.YESUS berkata, kita harus berurusan dengan setan di alam roh, kita mengakses alam roh dengan iman. Kita harus berurusan dengan setan dalam roh bukan dalam daging, dengan pengetahuan kepala kita. Itulah bagaimana kita akan mengatasinya.

1 Petrus: 5: 8Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. 

Dalam penglihatan lain saya datang ke rumah tertentu, saya melihat seorang saudara. Pamannya baru saja meninggal dunia, mereka berkabung untuknya. Tuhan mengungkapkan kepada saya, apa yang sedang dipikirkannya, ia bertanya-tanya apakah pamannya siap bertemu TUHAN. Pamannya memang sudah diselamatkan, namun saudara ini bertanya pada dirinya sendiri, apakah ia(sang paman) berada dalam posisi benar di hadapan Tuhan pada saat kematian. Kemudian kita mulai berdoa. Tiba-tiba saya di bawa ke surga, saya melihat ruang takhta. Ruang itu besar, tampak tembus pandang, seperti es yang sangat bersih dan jernih. Dinding, lantai, ornamen yang begitu transparan dan indah ... ada seperti kabut putih, panggung kaca, kemudianada kursi tahta yang indah, besar dan berpusat di panggung itu. Lalu saya melihat TUHAN YESUS duduk di sana, DIA mengenakan jubah putih dan selempang merah yang indah di dada-Nya. DIA duduk di sana di dalam kemuliaan dan keagungan-Nya. Saya melihat orang-orang kudus yang baru saja meninggal, begitu pula paman saudara itu. Kami berdua berlutut di hadapan TUHAN dan menundukkan kepala kita, mulai menyembah-Nya .. TUHAN mengamati, saya tahu Tuhan bahagia dan DIA tersenyum kepada saya ... Lalu saya keluar dari surga dan kembali ke bumi.

Penglihatan lain, saya melihat wajah Yesus muncul di udara. Dia begitu tampan, dengan mata besar yang berwarna coklat dan indah, rambut yang menyentuh bahu-Nya. Lalu saya mulai bertanya-tanya seandainya saja orang bisa melihat betapa tampan YESUS, apa yang akan mereka katakan. Saya melihat diri saya berbagi dengan orang-orang tentang penglihatan saya tentang YESUS KRISTUS.

Saya melihat koin emas dan emas murni di tangan saya

Saya diberi mahkota emas yang indah, tertuls sesuatu di mahkota tersebut.

Dalam penglihatan, saya sedang bersama beberapa saudara dan nabi, kemudian mata roh saya terbuka. Saya bisa melihat dunia fisik dan roh pada saat yang bersamaan. Saya mulai mengatakan kepada mereka bahwa mata rohani saya dibukakan. Saya mampu melihat ke alam roh. Ketika saya melihat di atas kepala, saya melihat bulan. Kemudian di arah timur, saya melihat kemuliaan TUHAN yang bersinar. Cahata berwarna-warni yang bersinar sangat terang yang tumbuh semakin besar ... Saya tahu YESUS dayang..RAPTURE/PENGANGKATAN sudah dekat.

Setelah pengalaman itu, TUHAN berkata kepada saya mengenai dua hal penting. Pertama, DIA mengatakan saya harus memandang DIA sebagai satu-satunya standar dan fokus. Kedua. DIA mengatakan, Prioritas dan tujuan paling utama orang-orang percaya untuk menjalani kehidupan adalah menyenangkan Tuhan dan berhasil sampai ke surga. DIA mengatakan, ini harus diletakkan di atas tujuan dan prestasi duniawi. Orang harus mengejar hal-hal sorgawi di atas hal-hal duniawi. Hal terbesar yang bisa terjadi pada seorang percaya adalah masuk melalui pintu gerbang kota dan hidup kekal bersama Tuhan di surga.

MARANATHA !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar