Sabtu, 18 April 2015

PENGALAMAN SUPERNATURAL: KUNJUNGAN SPEKTAKULER SAYA[Othusitse] KE SURGA (Kamis, 16 April 2015)

Selama minggu-minggu terakhir ini saya telah melakukan banyak khotbah dan pelayanan, saya merasa terkuras dan sangat kelelahan. Kemudian kemarin malam, saat saya hendak tidur, saya berdoa dengan doa yang sangat sederhana tapi bermakna, saya mengatakan kepada TUHAN bahwa saya ingin DIA untuk memberikan kesegeran dalam roh saya dan istri saya, itu doa hanya singkat dan sederhana. Saya tidak benar-benar mengharapkan sesuatu yang begitu spektakuler. Saya berpikir Tuhan hanya akan mengisi saya dengan hadirat dan kuasa-Nya dan hanya itu. Namun TUHAN memiliki sesuatu yang lain dalam pikiran.

Setelah doa saya langsung tidur. Di tengah malam, saya terbangun, kemudian saya melihat penglihatan, saya berdiri dengan empat teman-teman saya. Mereka hanya bermain bola dengan satu sama lain. Saat berbicara dengan satu sama lain, salah satu dari mereka menendang bola begitu keras, bola itu terbang dan jatuh pada pohon di dekatnya. Saya kemudian memutuskan untuk pergi dan mengambilnya. Saya bergegas ke sana, lalu tiba-tiba saya melayang dari tanah. Saya sangat waspada dan sadar, saya sedikit panik. Saya mulai berbicara sendiri dan tertawa, "Orang tidak dapat terbang khan?"... Saya melayang di atas tanah, beberapa meter dari tanah.


Sementara masih terkejut dengan semua ini, tiba-tiba kuasa ROH KUDUS turun ke atas saya, memenuhi Saya, menguatkan saya dan saya merasa roh saya meninggalkan tubuh. Saya dibawa ke atas, saya telah di bawa untuk mengunjungi surga berkali-kali sebelumnya dengan kecepatan tinggi namun saya tidak pernah bepergian dengan kecepatan luar biasa seperti ini, saya merasa tubuh roh saya begitu ringan seperti bulu yang dibawa oleh angin. Ini adalah pengalaman keluar dari tubuh, saya mendengar suara yang besar whooooosssshhhhh ! Ketika ROH KUDUS membawa rohku untuk mengunjungi surga, saya merasa menggigil kedinginan karena angin yang mengenai wajah dan seluruh tubuh roh saya. Saya terbang menghadap ke atas. Di saat yang sama saya terasa begitu ringan, tampak sedikit transparan, saya masih memiliki panca indra yang utuh, bahkan sebenarnya lebih peka. Saya kemudian melihat awan, mereka saling berdampingan,masing-masing ke arah yang berlawanan. Di lain waktu saya melewati awan itu tapi kali ini tidak. Saya melewati langit pertama.

Langit Ke-2


Saat saya sedang terbang melalui ruang angkasa, saya melihat bintang-bintang yang bersinar, ada miliaran bintang di setiap arah. Ayub 22:12 "Bukankah Allah bersemayam di langit yang tinggi? Lihatlah bintang-bintang yang tertinggi, betapa tingginya!" Lalu saya teringat kunjungan luar biasa yang saya terima bulan ini ke surga, saya berkata" ROH KUDUS, biarkan kehendak-Mu yang jadi", saya tidak ingin terganggu, saya hanya berserah kepada-Nya dan membiarkan-Nya membawa saya, saya tiba ke tempat di mana bintang-bintang tertinggi berada di bawah saya, saya bisa melihat semua bintang di bawah kaki saya. Saya telah melewati dunia terestrial, (alam semesta fisik), sekarang saya melangkah ke alam roh, yang ada hanya kegelapan mengerikan, saya merasaan ada aktivitas iblis di situ.


Gelap gulita seperti di neraka, ini adalah langit ke-2 atau alam kegelapan, ini adalah wilayah yang diduduki, yang dihuni oleh setan dan setan tak terhitung jumlahnya. Kami bepergian untuk waktu yang lama di wilayah itu, tampaknya kita tidak bisa pergi keluar dari situ. saya mulai bertanya-tanya dalam pengalaman ini, jika setan akan memerangi saya dan menangkap saya, saya ingat saya ingat mungkin mata saya ditutup, begitu gelap luar biasa. Saya menutup dan membuka mata, pemandangan di hadapan saya tidak pernah berubah. Kegelapan yang sama. Saya berdoa, berkata, "BAPA, saya mohon... saya hanya ingin hidup untuk-Mu, saya hanya ingin melakukan kehendak-Mu dan menyenangkan-Mu". Saya sangat ketakutan.


----- Efesus: 6:12karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.


Setelah beberapa saat kami masuk ke alam Tuhan, Ada angin lembut dan cahaya terang, kemudian saya melihat bintang-bintang yang indah, mereka sangat jelas, saya mendengar suara berbicara, "Ini adalah langit ke-32 Korintus: 12:1-4: "Aku harus bermegah, sekalipun memang hal itu tidak ada faedahnya, namun demikian aku hendak memberitakan penglihatan-penglihatan dan penyataan-penyataan yang kuterima dari Tuhan. Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau--entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga. Aku juga tahu tentang orang itu, --entah di dalam tubuh entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya-- ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia."


Kerajaan Surga

Kami mendekati, kami masuk ke dalamnya, pertama kami tiba di surga yang menakjubkan dan indah ini. Tampak sangat mirip dengan kunjungan sebelumnya, saya ingat di mana saya berada. Saya melihat tanaman yang tampak keemasan, tanaman sangat hijau, tanaman berwarna kuning , tanaman berwarna merah, pohon-pohon yang sangat hijau dan tegak, beberapa ada yang memiliki campuran warna, ada rumput-rumput yang tinggi, bunga-bunga yang indah, ciptaan-ciptaan yang berwarna-warni, tempat itu penuh dengan cahaya TUHAN, pemandangan yang luar biasa, sejauh mata memandang yang ada hanya ciptaan TUHAN yang kekal ini. Wahyu: 2:7: "Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."


Saya melihat sungai kristal kehidupan yang mengalir melewati surga, saya terbang di atmosfer tapi ketika saya melihatnya, saya mulai terbang rendah, kemudian kaki saya berada di sungai, saya bisa melihat gerakan air ketika saya lewat, tapi saya tidak benar-benar basah. Di surga orang bisa berjalan di atas air atau berenang menyeberangi sungai. Wahyu: 22:1: "Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu." Sungai ini adalah manifestasi Roh Tuhan, mengalir dari takhta ke kota dan surga.

Saya melihat seorang pria kulit hitam muda yang tampan, (semua orang di surga terlihat muda, sehat dan kuat) Dia mengenakan jubah putih, ia berjalan di taman firdaus, saya bahkan tidak sempat berbicara dengan dia. Ketika saya melihatnya, ROH KUDUS mengatakan kepada saya siapa dia. Salah satu hal yang diwahyukan kepada saya adalah bahwa dia tadinya rastafarian(agama di Afrika) yang setia, kemudian pada tahap akhir dari hidupnya, dia bertobat dan memberikan hidupnya untuk YESUS KRISTUS, hidup bagi-Nya, kemudian dia meninggal, dia dibawa ke surga, ia sangat senang. Dia berjalan di sepanjang tepi sungai menuju ke arah bagian selatan surga, saya berkata "Wow", TUHAN menunjukan al ini kepada saya untuk suatu tujuan, Roma: 10:13: "Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan."

Orang-Orang Kudus di Surga


Di surga, saudara akan mengetahui hal-hal secara supranatural (pengetahuan wahyu). Dalam kunjungan dan penglihatan sebelumnya, saya melihat orang-orang di surga dan saya tahu persis siapa mereka pertama kali saya melihat mereka di surga meskipun saya tidak pernah bertemu dengan mereka di bumi. Beberapa orang kudus adalah Abraham, Yusuf, Maria ibu Tuhan Yesus, Rasul Paulus, Elia, Henokh, Yohanes murid yang dikasihi, Petrus, Daniel, Samuel, para kepala keluarga, Para Nabi, Para Rasul Anak Domba, orang-orang terkenal dan orang-orang kudus besar dari Alkitab, ROH KUDUS akan memberikan pengetahuan supranatural itu untuk roh saya dan mengatakan hal ini dan itu.

Saya terbang di atas jalan emas, kemudian di sini saya melihat sekelompok anak-anak kecil dari semua ras di bumi, mereka memiliki jubah putih kecil, mereka sangat bahagia, mereka tersenyum, tawa terdengar di kumpulan mereka, mereka memiliki pembimbing bersama mereka, makhluk feminin. Pembimbing anak-anak itu terdiri dari orang-orang kudus yang keibuan dan malaikat feminin, saya berkata, "wow, anak-anak kecil". Saya tahu melalui pewahyuan bahwa beberapa dari mereka meninggal karena aborsi di bumi, beberapa karena penyebab lain. Ketika mereka berada di surga mereka tumbuh dan diajarkan pengetahuan tengantang TUHAN. Matius 19:14: "Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.

Lalu saya melihat YESUS KRISTUS, DIA sedang berjalan, rambut-Nya berwarna emas, panjang sampai ke bahu-Nya, rambut yang indah, jubah-Nya putih dan tergantung pada-Nya dengan anggun, itu jubah terbaik, begitu putih, rapi dan sempurna dalam setiap arti kata. DIA adalah yang sangat dikasihi jiwa saya, saya berjalan dengan-Nya untuk beberapa saat.


Pesan dari Tuhan

TUHAN berkata, "Pergilah dan katakan pada manusia, bahwa jika ia benar-benar akan bertobat, memilih untuk berpaling dari jalan yang sesat dan datang kepada-Ku, Aku akan memaafkannya, menerimanya, membenarkan dirinya terlepas dari dosa-dosa hidupnya di masa lalu. Katakan pada manusia bahwa Aku ingin memberinya kehidupan baru.


Beritahu mereka orang-orang yang telah membuat-Ku pusat kehidupan mereka, orang-orang yang berjalan lurus di hadapan-Ku, menyenangkan-Ku dalam setiap hal yang yang mereka lakukan. Ketika perjalanan duniawi mereka berakhir, Aku akan mengirimkan malaikat kudus-Ku untuk membawa mereka, sehingga mereka dapat hidup bersama-Ku di tempat ini di mana AKU berada. Katakan kepada mereka untuk tidak lelah dalam menjalani kehidupan yang benar dan melakukan perbuatan yang baik. Katakan kepada mereka untuk hidup sebagai teran di tengah-tengah angkatan yang bengkok ini. Katakan kepada mereka bahwa mereka tidak akan kehilangan upah mereka, upah mereka bersama-Ku di Surga.


AKU datang, berbahagialah mereka yang terjaga secara rohani dan akan mendengar ketika sangkakala terakhir ditiup, kedatangan-KU akan tiba-tiba dan tidak dapat diubah. Tidak akan sama lagi setelah itu, Jangan menajiskan diri dengan dunia, Jaga pakaianmu tetap bersih dan suci, Angkat kepalamu, terus mencari, karena penyelamatan kalian sudah dekat, ini adlah perkataan tunas Daud, bintang timur yang gilang-gemilang , AKULAH AKU"


Lukas: 21:28: "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."


Wahyu: 22:12"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya."


Efesus: 2:10: "Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya."


Matius: 5:14"Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi."


Saya melihat makhluk luar biasa dan hal-hal yang saya tidak bisa tuliskan, saya tidak tahu bagaimana untuk menggambarkan mereka, TUHAN berbicara kepada saya tentang beberapa hal, berdiri melihat ke timur, penciptaan yang tak berujung yang luas, ladang, hutan dengan semua jenis hewan.


Yohanes: 14:1-3: "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. "


Rumah-Rumah Surgawi

Lalu tiba-tiba seperti angin, saya dibawa ke tahap lain, rumah-rumah di surga. Di sini saya melihat bagian dari kota, saya melihat rumah-rumah yang besar, luas, dan tersusun sempurna, mereka dihiasi dengan batu permata. Beberapa rumah mewah terbuat dari kristal, mereka tampak benar-benar transparan, rumah-rumah kaca yang bersinar. Beberapa ada yang persegi panjang, mereka memiliki puncak atau atap yang menakjubkan. Beberapa dihubungkan dengan deretan panjang rumah-rumah. Di sana ada rumah-rumah(besar dan kecil), bangunan-bangunan dengan ukuran, bentuk dan desain yang berbeda.


Rumah-rumah besar itu mewah yang megah, saya berjalan di halaman belakang, Tidak ada dinding di sekitar rumah-rumah mewah tersebut, tetapi ada kebun bunga dan tanaman-tanaman yang indah, bunga-bunga ini tampak tumbuh sendiri dan tidak ada yang merawat mereka, tampak tidak ada yang mengganggu mereka, mereka sempurna.


Sebagian besar rumah-rumah mewah yang saya lihat ini adalah kosong, dan yang lain seperti sudah dirancang agar banyak orang dapat hidup bersama, banyak rumah berbeda-beda yang saya lihat. Ada yang sangat tinggi, ada sebuah rumah yang tampak seperti batu permata hijau yang terang, cahaya hijau yang lembut. itu adalahpemandangan yang spektakuler dan indah, lingkungan tampak seperti kaca dan rumah-rumah mewah batu permata di mana-mana. Ada jalan-jalan yang indah, cahaya dan warna di mana-mana. TUHAN berkata, "rumah-rumah ini adalah untuk hamba yang setia di bumi yang bekerja keras di ladang-Ku tanpa lelah. Katakan kepada mereka untuk tetap bekerja, penginjilan dan memenangkan jiwa-jiwa". Ada upah yang besar di surga bagi pemenang jiwa, pekerja di rumah Tuhan dan mereka yang mengorbankan kehidupan & sumber daya mereka untuk Kerajaan Allah.

Wahyu: 21:21"Dan kedua belas pintu gerbang itu adalah dua belas mutiara: setiap pintu gerbang terdiri dari satu mutiara dan jalan-jalan kota itu dari emas murni bagaikan kaca bening."


Daniel: 12:3"Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya."


Lalu saya keluar dari surga, tiba-tiba gelap gulita, saya bertanya mengapa kita di sini lagi, saya mendengar, "Kita akan kembali". Saya membuka mata lebar-lebar, tapi saya tidak bisa melihat apa-apa. Suara malaikat berbicara di sekitar saya, kali ini saya dibawa dalam keranjang seperti bahan, suatu jahitan yang dirancang dan dibawa oleh ROH KUDUS. Saya berada di bawah perlindungan yang kuat dari ROH KUDUS ketika kami melewati langit kedua. Saya bisa merasakan begitu banyak ketegangan, aktivitas setan, dan saya tahu kalau saya tidak dilindungi khusus oleh ROH KUDUS, saya tidak akan berhasil melewati, saya hanya ingin melewatinya. Ada sedikit kekhawatiran. Kami sedang melewati langit kedua dengan cara itu, kemudian kita mendekati bola biru, lalu terdengar satu malaikat berkata, "Kita tiba di bumi"


Kami memang tiba di bumi, datang begitu cepat roh saya direbahkan di samping tubuh saya. Saya melihat tubuh saya dan tidak bergerak. Tampak mati, tidak ada napas atau ada tanda-tanda kehidupan, saya berpikir, "Apakah saya harus masuk tubuh sekarang atau nanti? ", kemudian saya berlutut, mulai berdoa dan meminta Tuhan untuk beberapa hal, seperti untuk menunjukkan malaikat pelindung saya lagi. Tidak ada tanggapan dengan segera. Ketika saya berdiri, saya melihat seorang pria datang ke belakang rumah kami, saya melihat cahaya besar di timur, seperti matahari terbit. Saya berkata "biarkan saya pergi ke suatu tempat terlebih dahulu"


Peperangan Rohani

Lalu TUHAN membawa dua hal dalam pikiran saya mengenai hal yang selalu ingin saya lakukan ketika di alam roh, saya mulai mengatakan hal ini, "Saya perintahkan alam roh untuk melepaskan ini dan itu". Saya sebutkan hal-hal dengan nama, saya berjalan di jalan, terus berbicara dan menyatakannya. Kemudian di kejauhan saya melihat setan dan iblis, juga penyihir. Mereka mendekati saya, semakin saya berdoa, semakin mereka mendekat. Setan dalam bentuk seorang pria yang tampan berotot, dia seperti mengenakan setelan jas. Saya tahu dengan segera siapa dia. Kemudian dia datang untuk mengintimidasi saya, saya merasa sedikit takut. Saya menggunakan nama YESUS. TUHAN mengungkapkan sesuatu: 
1. Setiap waktu orang beriman berdoa untuk sesuatu yang dikehendaki Tuhan bagi dia, setan akan datang melawan permintaan doa, jawaban dan orang tersebut. 

2. Setan menyerang orang percaya dengan hal-hal yang mereka doakan pada saat itu, misalnya jika saudara berdoa untuk pernikahan, maka sepertinya neraka terbuka terhadap hubungan saudara, apapun yang berhubungan dengan pernikahan dalam hidup saudara. 

3.. Setiap kali saudara masuk ke doa, ada perlawanan dari musuh, semakin saudara terlibat dalam doa, musuh semakin mencoba untuk mengencangkan genggamannya, untuk mengintimidasi saudara, membuat saudara kehilangan harapan dan membuat saudara berhenti berdoa 

4. ada penghalang tak terlihat di alam roh, yang dibuat oleh setan, kuasa kegelapan untuk menghentikan doa naik ke surga. 

5. maka dari itu orang beriman harus mengenakan seluruh perlengkapan senjata Allah, berdoa tanpa kenal lelah, berdoa dengan kesabaran dan iman, biarlah ada konsistensi dalam doa, tidak menyerah pada gangguan selama doa, jangan takut, gunakan otoritas yang diberikan dalam nama YESUS KRISTUS, berdoa dan berjaga-jaga. Terus berdoa sampai saudara mendapatkan jawaban di tangan saudara.


Saya datang berhadapan dengan setan, saya mendengar setan berbicara dalam bahasa Setswana (roh, malaikat dan setan dapat berbicara dalam bahasa bumi), menanyai saya apa yang saya coba lakukan. Juga ia mengancam, bahwa jika saya terus berdoa, memprovokasi, ia akan membuktikan kepada saya siapa dia sebenarnya. Di belakangnya berdiri kuasa kegelapan, untuk menghentikan perjalanan dan doa saya. Tuhan memberitahu saya, agar tidak takut, tapi tetap melawan setan dan pasukannya. Saya terus berjalan dalam iman, saya ingat satu khotbah yang saya dengar dari Penginjil Steve Hill, ketika ia mengucapkan doa untuk mengikat setan, sehingga jiwa dapat diselamatkan. Saya kemudian berkata dengan suara keras, "Setan sekarang saya mengangkat Nama 5 kata iu, yang membuat kau gemetar, dalam nama YESUS", awalnya tampak seperti tidak ada yang terjadi, roh-roh jahat memandangi saya dengan marah. Saya menyebut nama Yesus dua kali, saya maju lebih dekat dengan musuh sesuai perintah Tuhan. Ketika saya menyebutkan nama YESUS untuk ketiga kalinya, kuasa TUHAN turun, dan saya melihat setan-setan mulai bergoyang seperti orang mabuk. Tiba-tiba iblis dan penyihir-pentihir itu jatuh ke tanah satu per satu. Pada penyebutan nama YESUS sekali lagi, saya melihat setan itu sendiri tergoncang dan jatuh ke tanah. Saya meninggalkan mereka di sana, rebah ke tanah. Saya tahu bahwa saya telah mengalahkan mereka. Kemudian roh saya kembali, kemudian saya melompat dari tempat tidur, seluruh tubuh saya terbakar dengan hadirat TUHAN. Saya memeriksa jam dan saat itu pkl 02:00 dini hari. Saya membangunkan istri saya dan menceritakan pengalaman saya dan segala sesuatu yang saya lihat. Tubuh saya ditudungi dengan urapan yang nyata, panas dari hadirat TUHAN.


Efesus: 6:10-11: "Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; "


1 Tesalonika 5:17: "Tetaplah berdoa."


Lukas: 18:1: "Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu. "


Daniel: 10: 12-13Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu. Pemimpin kerajaan orang Persia berdiri dua puluh satu hari lamanya menentang aku; tetapi kemudian Mikhael, salah seorang dari pemimpin-pemimpin terkemuka, datang menolong aku, dan aku meninggalkan dia di sana berhadapan dengan raja-raja orang Persia.


Filipi: 2:9-11: "Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa 


Lalu TUHAN mengatakan kepada saya untuk membagikannya dengan teman-teman facebook saya!!

MARANATHA! 

- Oleh Othusitse Mmusi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar