Laman

Sabtu, 25 Maret 2017

AKU PERGI KE SURGA Oleh Nabi Othusitse Mmusi (31 Januari 2017)

Roh Kudus mengatakan kepada saya sebelumnya bahwa saya akan memiliki suatu kunjungan.
Pada pagi sekali, tiba-tiba malaikat besar muncul di atas tempat tidur saya, dia benar-benar putih, rambutnya, tubuhnya, wajahnya dan sayapnya, sayapnya begitu besar, lembut dan putih, ia terbang dengan mengepakkan sayapnya didalam kamar, aku berkata kepada diriku sendiri, "Lihat ini" tiba-tiba dua malaikat muncul dalam jubah yang cerah dan berdiri di sana.

Aku berkata, "Ini sudah mulai"
Para malaikat menghilang.
Saat saya masih di tempat tidur saya, tubuh saya mulai sangat bergetar, saya begitu bergetar sepertinya saya akan jatuh dari tempat tidur, pertama saya pikir itu adalah suatu serangan, saya mulai menengking setan.

Saya menggunakan pikiran rohani saya, bergetar begitu hebat, saya memastikan saya membuka mulut rohani saya dan berteriak nama YESUS!
Tiba-tiba mata rohani saya terbuka, saya melihat tubuh rohani saya, semuanya jadi bergoncang dan bergetar, suatu kekuatan besar diatas saya, saya melihat tubuh fisik saya, itu sedang bergetar dan saya mulai melihat pembuluh darah dalam daging saya. Saya berkata kepada diri sendiri, "Apa yang terjadi hari ini?"
Seketika saya keluar dari tubuh saya, sedang berjalan seperti yang roh lakukan di alam roh.

Saya melihat di sebelah kiri saya, saya melihat seorang wanita kudus.
Saya tahu dia, tapi saya melihat pengetahuan saya tentang dia tidak secara fisik; kami telah bertemu dalam roh sebelumnya. Aku menyapanya dan bertanya, "Anda di sini?"
Dia telah mengenakan jubah murni, sangat berkilau dan putih, rambutnya bergoyang, saat kita berbicara, rambutnya menari dalam angin. Dia sempurna dan muda, roh yang kekal. Dia menceritakan kepada saya segala sesuatu yang terjadi, dia mengatakan kepada saya, dia telah menggugurkan seorang anak sebelumnya, dia suam-suam kuku dalam keselamatannya sampai suatu hari dia dibawa ke neraka dalam sebuah penglihatan, ketika dia berbicara, saya mendapat sebuah penglihatan dari apa yang dia katakan, saya melihat jiwanya meninggalkan tubuhnya dan turun ke dalam neraka.
Dia dibawa ke bagian mereka yang melakukan aborsi, neraka adalah api kekal, ia sedang terbakar dalam sel, setan menusuk dirinya dengan tombak dan merobek rahimnya terus-menerus sebagai siksaan. Dia menangis dan menangis, tiba-tiba, Tuhan mengangkatnya dari neraka; dia kembali dan bertobat serius.

Sekarang dia mengatakan pada saya, bahwa Yesus membawanya kembali dan dia membuat hal-hal yang benar, hidup untuk Tuhan, setelah beberapa waktu dia meninggal, Yesus membawanya ke surga dan sekarang dia menjalankan tugas untuk Yesus dalam kerajaan-Nya, saat kami berbicara, kami sedang berjalan di udara, saya tahu Tuhan telah mengirimnya kepada saya, dia sekarang melayani Tuhan dalam roh dan dia dikirim kepada saya.
Dia memberi semangat dan mengajar orang2 percaya baru di dalam Kerajaan Sorga.
Aku melihat di belakang kami, dalam atmosfir dan langit; ada awan menyilaukan, putih, merah, emas dan bersinar dengan cahaya, Shekinah/Kemuliaan Tuhan berada di langit, bersinar dan melalui awan2, pemandangan yang mengagumkan untuk dilihat.
Dengan seketika aku berada di surga. Wanita kudus menghilang dan seorang malaikat yang sangat tinggi dengan rambut pirang muncul. Malaikat itu begitu nyata daripada manusia yang dapat Anda lihat di dunia ini.

Malaikat ini tingginya sekitar 9 kaki. Jubahnya itu putih murni, saya merasa seperti menyentuh jubah itu, saat kami berjalan, saya tidak dapat melihat kakinya. Rambutnya pirang, ikal dan sampai ke bahunya. Wajahnya penuh keanggunan dan kelembutan; Saya merasakan kedamaian dan kasih dari TUHAN di sekelilingnya.
Suasana di sekelilingnya hangat dan saya merasa begitu baik.
Dia ramah, jadi kami sedang berjalan dan dia berhenti, melihat saya, tersenyum atau tertawa.
Dia pertama berbicara kepada saya tentang wanita itu dan apa yang terjadi, kemudian dia bercerita tentang kedatangan Yesus, Bahwa Yesus akan segera datang, Orang2 harus siap, kemudian dia bercerita tentang kitab suci, bahwa firman Tuhan adalah penting dan hidup kita harus didalam firmanNya, kemudian dia berbicara kepada saya tentang hidup saya, kemudian dia berbicara tentang masuk ke surga, katanya kita harus berjuang untuk masuk, kita harus menyingkirkan semua gangguan dan mempunyai tujuan untuk masuk ke dalam kerajaan sorga.
Dia berbicara begitu banyak hal yang hanya roh manusia dapat memahami, aku mengerti semuanya.
Di surga, tempat itu sangat indah, pegunungan luar biasa besar dan bukit-bukit, kami melihat pohon-pohon begitu hijau Anda tidak akan percaya, kami melihat tebing-tebing, batu-batu besar yang halus, rumput yang sifatnya abadi, kolam dan segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan. Itu begitu besar.

Ada saat-saat, malaikat berjalan didepan saya dan kami berbicara, saya akan menanyakan satu pertanyaan, dia akan berdiri diam, berbalik, berbicara, kami berbicara dan pada waktu berdiri, membahas diskusi kami. Itu sangat nyata.
Tiba-tiba kami turun dari satu gunung yang tinggi di surga, kami berjalan anggun di suatu jalan yang indah, pemandangan alam di setiap sisi, itu jalan yang mulus.

Kami turun dengan anggun dan tidak cepat, kemudian kami sampai kepada pemandangan yang paling sempurna yang pernah ada. Ada tebing halus, di mana Anda dapat datang dan duduk, biarkan kaki Anda menggantung dari gunung dan melihat pemandangan yang fantastis.
Ketika saya melihat ke timur, kemampuan berbicara diambil dari saya. Untuk beberapa saat saya tidak bisa berbicara, saya kagum dan terkejut dengan pemandangan itu. Lalu saya membuka mulut untuk memuji Tuhan, tapi saya tidak dapat mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris, tetapi hanya bahasa lidah yang keluar, saya melihat kepada malaikat dan bahasa lidah keluar dari roh saya, saya berlari-lari di sekitar dan kembali ke tebing dan berlari sekitar dan kembali ke tebing.
Aku tidak bisa menahan kegembiraan, kasih, perdamaian dan kemuliaan Tuhan. Apa yang membuat saya berteriak dan melompat?

Disana ada kota yang sangat cantik di depan mata kami dan itu tersebar di luasnya surga, sejauh mata dapat melihat. Hal pertama adalah; Suasana di sekitarnya, begitu damai namun penuh dengan cahaya menakjubkan, Sepertinya campuran, pada satu titik itu putih cemerlang, pada titik-titik lainnya itu emas cemerlang, dan titik-titik lain beberapa warna surgawi. Ada langit berwarna-warni di atas kota.
Setiap fase memiliki jenis2 tertentu dari rumah-rumah besar; semua rumah-rumah ini adalah istimewa dan sangat berharga yang pernah dapat dilihat. Bagaimana saya dapat memulai ini,
Jalan-jalan terbuat dari balok emas padat di sepanjang tanah surga,  yang sangat indah yang memantulkan cahaya dari langit dan dari tahta. Itu ada di mana-mana. Itu ada dimana-mana, itu terlihat seperti air jernih (transparan) dan adalah emas.

Hal kedua, rumah2 besar itu memiliki kebun2 yang menakjubkan, kursi-kursi halaman, tempat2 terbuka, dinding2 tinggi, ada pohon2 dan pohon buah-buahan yang sempurna, segala sesuatu indah dan sempurna dalam setiap arti kata,
Rumah-rumah besar itu seperti ini, baris pertama dari rumah-rumah besar.
Saya melihat rumah2 itu dari timur jauh dan halaman menghadap kearah timur utara.
Dalam ruang atau halaman, ada empat rumah-rumah besar yang saling berhadapan, dua rumah besar yang berdekatan adalah sama, rumah-rumah besar yang terbuat dari bahan surgawi dan batu permata transparan. Rumah besar masing-masing berisi banyak kamar, mereka semua berada di sudut yang sempurna, dua lainnya tampaknya kecil dan tidak sama. Di halaman itu, ada tempat2 piknik, juga taman yang lembut. Aku menatap malaikat itu, bertanya tentang hal itu, dia mengatakan bahwa seluruh halaman yang berisi empat rumah besar milik dari satu jiwa, saya berkata: "Anda maksud Anda dapat memiliki 4 rumah besar di satu halaman?"
Empat Rumah besar bersama-sama dengan taman-taman, tempat piknik besar seperti beberapa pusat perbelanjaan kami.
Malaikat itu berkata "ya", jadi di jalan ada jenis-jenis rumah besar seperti itu, empat per halaman, di depan halaman ada jalan emas, begitu luas dan berharga.
tahap kedua memiliki dua cerita rumah-rumah besar yang benar-benar putih, mereka memiliki pintu2 emas, jendela2 besar transparan, mereka begitu besar, aku berteriak, aku berkata; "Lihat ini, lihat ini", halaman mereka hijau sempurna, seperti rumput surgawi, mereka tidak berpagar, pemandangan alam tampak hidup dan sempurna. Rumah-rumah besar membentang ke arah timur.
Tahap ketiga memiliki rumah-rumah besar yang lebih besar dari yang pertama dan kedua, mereka memiliki pemandangan alam mereka sendiri, jalan mereka sendiri, jenis benda2 dan orang sendiri.
Rumah-rumah besar yang ditempati, karena saya melihat orang-orang kudus dalam pakaian putih, pria dan wanita bergerak masuk dan keluar dari rumah-rumah besar dan dari rumah-rumah, ada anak-anak sedang bermain di jalan-jalan, saya melihat malaikat2 bergerak kesana kemari, itu kegiatan yang menyenangkan.
Ke 4, ke 5, fase ke 6 dan rumah-rumah besar, mereka tampak begitu berbeda dari apa yang pernah saya lihat di bumi, sehingga membuat saya tak berdaya dan tak dapat berkata-kata ketika saya mencoba untuk menggambarkan itu, mereka tampak seperti sesuatu yang lain, Anda perlu melihat itu untuk memahami, juga mereka terus naik, jalan-jalan tak berujung, jenis2 rumah, tahap2 dll
Malaikat itu menunjuk dan menunjukkan sesuatu, kami melihat bangunan2 besar yang terbuat dari emas dan kaca, dan mereka bergerak masuk dan keluar.

Kemudian ia menunjukkan dua taman besar, taman pertama adalah taman hewan, saya melihat gajah2, saya melihat singa2 besar yang kuat, saya melihat seorang pria sedang berjalan dengan seekor singa, Kami melihat hewan2 dari semua jenis, beberapa saya tidak tahu hewan apa mereka. Taman surgawi yang penuh dengan kemuliaan surga.
Saya berkata kepada malaikat itu, "Saya harus menuliskan ini, dan melukiskannya sehingga saya bisa menunjukkan kepada orang-orang di bumi!"
Aku menatap tanah dari tebing kami, apa yang ingin lukiskan ada di sana dalam bentuk tiga dimensi, Itu replikasi langsung taman. Hal itu kemudian diterjemahkan ke dalam roh ku.
Saya melihat, saya melihat orang-orang, anak-anak di taman, saya melihat semua jenis2 hewan, macan tutul, monyet, saya melihat hewan2 yang sangat besar dan yang kecil, hewan-hewan itu tidak berbahaya dan mereka seperti hewan peliharaan. Mereka jinak. Ada alam, pohon2, sungai2, kursi2 yang terbuat dari kayu dan emas.
Gerbang menghadap ke arah kami di barat selatan.
Ada taman lain di seberang taman hewan. Taman ini memiliki hal2 yang berbeda, tidak ada hewan, tampaknya berisi benda2, tetapi benda-benda hidup, adalah makhluk-makhluk yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata dunia, satu hal yang saya dapat memberitahu Anda, mereka bukan hewan2 meskipun, mereka sebenarnya ada sangat sedikit orang di sini. Itu adalah aneh dan mengerikan. Saya bahkan tidak dapat mencoba untuk memberitahu Anda hal-hal yang saya lihat, karena kemampuan saya.
Saya berkata kepada malaikat itu, saya harus memberitahu orang-orang tentang taman itu!
Di kejauhan ada cahaya yang menyilaukan, itu tinggi hampir di langit Aku tahu itu adalah takhta Allah dan itu sangat jauh.
Kota ini tampaknya akan dibangun di fajar pagi hari, itu memiliki gunung-gunung dan lembah-lembah sendiri, saya melihat orang-orang di sana. Rumah-rumah besar yang bertambah dalam ukuran, kecerahan dan kemegahan saat Anda pergi lebih dekat ke takhta.

Aku berteriak, menjerit, dan memperhatikan pemandangan malaikat2, orang-orang kudus, anak-anak, hewan, aliran2 air, orang2 dalam tamasya, saya tidak bisa melihat akhir dari kota ini, ada kolam air dan bunga2, beberapa orang sedang makan hal2 yang saya bahkan tidak dapat menjelaskan.
Tiba-tiba aku mendengar suara malaikat, berbicara dalam gema, seperti seseorang berbicara dalam banyak angin, Lalu aku kemudian bergerak seolah-olah aku berada dalam tornado, bentuk malaikat itu berubah menjadi bentuk angin, saya seperti mulai pusing, saya tahu itu waktu saya untuk kembali ke bumi, malaikat itu berkata "Selamat tinggal kita akan bertemu lagi", tapi saya tidak dapat berbicara, saya tampaknya runtuh, kemudian masuk ke dalam tubuh saya.

Aku berdiri dan berkata kepada diri sendiri: "Saya telah melihat hal-hal aneh hari ini"
Seluruh tubuhku terbakar dengan kehadiran TUHAN.

Hosea 12:10 Aku berbicara kepada para nabi dan banyak kali memberi penglihatan dan memberi perumpamaan dengan perantaraan para nabi.

Mazmur 9:17  Orang-orang fasik akan kembali ke dunia orang mati, ya, segala bangsa yang melupakan Allah.

Matius 17:1-2 Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudaranya, dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendiri saja.
Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang.