Selasa, 28 Maret 2017

RACHEL BAXTER - WAKTU SUDAH HABIS, HUJAN TERAKHIR TELAH TIBA: PERSIAPKAN KEDATANGAN SANG RAJA


Datangnya Hujan Terakhir : Penuaian Jiwa Jiwa Terbesar Sepanjang Masa

19.11.2016 Pesan dari Tuhan Yesus

Sementara saya (Racher Baxter) sedang berada di tempat tidur membaca jam 8 kemarin malam, sesuatu terlihat di dekat saya. Saya melihat suatu pintu yang menuju suatu lorong dan ada malaikat besar yang berdiri di sana. Kemudian saya merasa melihat dia dalam roh saya, dia sedang berdiri dekat pintunya. Dia terus berdiri di sana.

Saya bertanya kepada Tuhan : "apakah saya sedang melihat malaikat..?"

Dia menjawab : "Ya".

Inilah yang saya dengar dari Tuhan Yesus:

Janganlah letih. AKU ada di sini. AKU mengasihimu. Beristirahatlah. AKU di sini membawamu kabar baik karena ada sukacita besar di Surga mengenai apa yang akan datang. Akan ada pencurahan yang tidak pernah terjadi di bumi pada generasi manapun. Hujan terakhir akan datang dan akan ada suatu masa dimana anak anak Tuhan akan mulai berubah. Akan ada kenormalan yang baru. Apa yang dahulunya sulit akan menjadi mudah. Apa yang dahulunya membuat stress akan membawa sukacita.

Akan ada perubahan dari dalam bagi mereka yang sudah siap, mereka yang telah memberikan hidup mereka mengikuti AKU. AKU akan datang. AKU akan datang kembali dan kau harus memberitakan kedatangan-KU. Ini BESAR sekali. Ini benar dan adalah berita terpenting yang semua orang harus ketahui sekarang. Sebelum AKU datang, harus ada banyak hal yang dirubah. Kau tahu ini karena AKU telah memberitahumu sebelumnya.

Rencana si jahat harus dibawa kepada terang. Anak anak-KU harus diberikan kesempatan untuk melihat tipu daya. Kemudian mereka akan memilih siapa yang akan mereka ikuti. Setiap orang harus memilih, ketika semuanya sudah terbuka. Apakah kau akan memilih terang, atau tetap dalam kegelapan?

Setan sedang sibuk membuat kekacauan dan kebingungan. AKU akan membawa dan membongkar siapa itu dia – pembohong, pencuri dan pembunuh. Dia telah berhasil memakai kesombongannya dengan nafsu untuk menyesatkan banyak orang. Waktu dia tinggal sedikit saja. Hanya BAPA-KU di Surga yang tahu tetapi AKU dapat memberitahumu kalau tinggal sedikit saja lagi. Waktu sangatlah singkat.

Sebentar lagi kau akan melihat sebuah kota, yang dahulunya adalah ‘biji mata-KU’ jatuh. Akan ada kehancuran dan banyak yang akan meraung. AKU merindukan mereka untuk berseru kepada-KU dan berbalik kepada-KU. Kau harus memberitahu mereka kalau :

AKU tetap sama, AKU yang menciptakan Surga dan bumi.

AKU tetap sama, AKU yang membentuk mereka dalam rahim ibu mereka.

AKU adalah AKU.

AKU tidak pernah berhenti memanggil anak anak-KU. 
AKU mengetahui setiap dari nama mereka, tetapi banyak belum mengenal AKU, Yeshua, Yesus. Sang Mesias. Raja di atas segala raja.

Tuhan pemberi kehidupan. Sebenarnya mereka adalah harta-KU. Tidak ada yang ada di Surga maupun di bumi yang pertamanya adalah milik-KU. Satan ingin mengambil mereka dari-KU. Kasih-KU dan kemurahan-KU tidak berkesudahan, tetapi akhir dari semua yang ada di bumi semakin mendekat. Satu hal yang tidak AKU dapat berikan lagi adalah waktu.

Penipuan sudah sangat dalam sekali. Siapa yang dapat kau percaya..?

Kau tidak dapat mempercayai manusia manapun untuk memberikan kebenaran-KU jadi hentikan untuk mencari cari manusia manapun untuk menyelamatkanmu, kecuali AKU. Tidak ada politikus, dokter, pengacara, pemilik tanah, atau siapapun memiliki jawaban atau masalah sebenarnya.

Dosa. 
Dosa adalah masalah yang harus diselesaikan, dan AKU telah melakukannya 2000 tahun yang lalu. Lihatlah Injil-KU dan lihatlah pekerjaan yang telah AKU lakukan untukmu tertulis. Tidaklah sulit ini untuk dimengerti. Semua tertulis hitam di atas putih. KAMI, BAPA, ROH KUDUS dan FIRMAN, telah memilihmu sebelum dasar bumi diletakan. KAMI memilihmu untuk suatu hubungan. Tentu saja hidup terasa hampa tanpa AKU. Kau diciptakan untuk berjalan bersama-KU sepanjang hidupmu. Kau seharusnya bersekutu dengan-KU, beristirahat dengan-KU.

Depresi, Kekuatiran, Kebanyakan makan, Shopping, dan lain lain.. semua ini adalah tanda tanda dari sesuatu yang lebih besar. Kekurangan AKU dalam hidupmu dapat membuat hidupmu tidak seimbang karena AKU adalah seharusnya menjadi pusatmu. AKU adalah jangkar untuk jiwamu.

Tidakkah kau bisa melihat...? 
Tidakkah kau mendengar...? 
Tidakkah kau merasakan...?

AKU tidak pernah jauh darimu, tetapi adalah pilihanmu untuk merasakan AKU. Kau telah terbiasa mengandalkan diri sendiri, tetapi mengandalkan diri sendiri adalah kebohongan. Kau hanya bisa hidup jika kau mengandalkan AKU dalam SEGALANYA. Firman-KU mengatakan kebenaran yaitu AKU merawat burung burung di udara, ikan ikan di laut, bunga dan rumput di ladang. Bagaimana AKU tidak juga mencukupimu, putra dan putri pilihan-KU

Jadi, pilihlah untuk berjalan bersama-KU. Sekarang juga, tutup matamu dan lihatlah kalau AKU, Tuhan Semesta Alam, yang mengambil tanganmu, dan memegang hatimu. Dalam dekapan-KU kau akan menemukan kedamaian sejati.

Penipuan. Dimana mana engkau melihat. Mediamu adalah sarang penyamun, sarang penipu. Pemimpinmu berbohong dan berbuat curang untuk tetap berkuasa. Para pendidikmu menyelewengkan kebenaran sehingga tidak ada lagi kebenaran, anak anak dipenuhi dengan sampah. Jangan mengirim anak anakmu ke sekolah yang penuh dengan fakta dan peraturan yang telah dimanipulasi. Tetapi peganglah mereka dengan hatimu dan hembuskan kehidupan baru kepada mereka. Yang termuda sedang dianiaya oleh sistem pendidikan yang ada di bangsa ini sekarang. Para pemimpin hanya menginginkan robot, anak buah, tidak ada jiwa, kosong, dan hancur sebagai anak anak tanpa harapan. Jika AKU terus membiarkan sistim pendidikan ini berlangsung, kau akan melihat jumlah kematian bunuh diri meningkat empat kali lipat dalam waktu dua puluh tahun. (Tuhan sering berbicara tentang pendidikan karena ini adalah dimana saya dipanggil oleh Dia)

Carilah AKU terdahulu. Kau tahu untuk jangan berjalan di jalanmu sendiri. Carilah AKU di setiap hari untuk perintahmu dan AKU akan dengan setiap mempersiapkan harimu. AKU akan memberkati harimu dan membuatmu untuk berhasil, tidak seperti jika kau melakukan segalanya sendirian. AKU akan memberkatimu dan menjagamu. AKU akan membuatmu bersinar dan memberikanmu kedamaian!

Sumber : Mith Fj




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar