Laman

Sabtu, 18 Maret 2017

KEDATANGAN-NYA SUDAH SANGAT-SANGAT DEKAT


Oleh : Imanuel Alva II 

Ketika hari Senin, tanggal 27 Juni 2016 saya mengikuti persekutuan doa interdenominasi, Tuhan katakan kepada saya untuk menuliskan kembali, ketika Tuhan Yesus bawa saya ke Surga di bulan Agustus tahun 2015 lalu.

Tanggal 12 Agustus 2015 ketika saya mengikuti kelas Impact bersama Rev Connie Broome. Saat pujian penyembahan dinaikkan, tiba-tiba saya berada di pintu besar yang berwarna emas. Kemudian ada malaikat yang membuka pintu tersebut dan malaikat itu membawa saya masuk, ketika masuk saya melihat ke atas ada ukiran seperti lambang kerub.

Lalu saya sudah berada di ruangan yang lantainya terbuat dari emas dan dindingnya juga terbuat dari emas. Saya melihat ruangan itu berkilau-kilauan dan saya melihat disitu Tuhan Yesus duduk di tahta-Nya mengenakan mahkota berwarna merah.

Tiba-tiba Tuhan Yesus berbicara kepada saya:
"Nak lihat pasukan-Ku"

Dan saya melihat pasukan malaikat yang sangat banyak sedang sangat sibuk.
Kemudian Tuhan Yesus berkata lagi kepada saya:
"Katakanlah kepada anak-anak-Ku bahwa Aku sudah siap datang segera"

Perkataan-Nya sudah siap datang segera berbeda dengan Tuhan datang segera. Sudah siap memiliki arti bahwa Tuhan sudah ambil keputusan dan segera dilaksanakan. Detik-detik terakhir keputusan-Nya akan dilaksanakan.

Kemudian Tuhan Yesus memanggil saya dan menyuruh saya duduk di kursi panjang yang Dia duduki. Lalu Dia berdiri dan melepaskan mahkota yang berada di atas kepala-Nya dan mengenakan mahkota itu di atas kepala saya dan Dia berkata:
"Katakanlah kepada anak-anak-Ku, setialah sampai garis akhir, Aku akan mengenakan mahkota ini kepada semua anak-anak-Ku".

Setelah itu saya tersadar dan menangis sejadi-jadinya dan saya terus berkata:
" Tuhan selamatkan jiwa-jiwa"

Saudara, sudah berapa kali kita dengar Tuhan Yesus datang segera? Mungkin saudara sudah bosan mendengarnya dan mungkin saudara berkata dalam hati "dari dulu datang segera tapi Tuhan Yesus tidak datang-datang"

Tapi dari Dia berbicara kepada saya, saat saya dibawa ke Surga, Tuhan Yesus katakan sudah siap untuk datang menjemput kita mempelai-mempelai-Nya. Dan saya lihat sendiri pasukan malaikat yang sangat banyak sedang sangat sibuk menyiapkan diri untuk pengangkatan gereja Tuhan.

Jika Tuhan sudah siap, malaikat-malaikat sudah siap bahkan Antikris sudah siap mengambil alih dunia ini, apakah kita juga sudah siap untuk pengangkatan..?

Mari persiapkan diri kita untuk kedatangan-Nya yang kedua kali, jaga pelita kita jangan sampai padam, jaga hidup kita agar kita bisa hidup kudus dengan anugerah-Nya, jaga iman kita jangan sampai runtuh karena ketika Tuhan datang Dia mencari iman di bumi.

"Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" (Lukas 18:8)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar