Laman

Selasa, 14 Maret 2017

Perkataan Tuhan Yang Disampaikan Melalui Susan Davis (7 & 8 Maret 2017)




Available in English

Perkataan TUHAN:

Apakah NAMAKU ada pada ujung lidah kalian sepanjang hari?

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 7 Maret 2017)

Anak-anak dari yang MAHA TINGGI:
Aku ingin berbicara dengan kalian dan berbagi Hati-Ku. Aku dipenuhi dengan sukacita, mengetahui bahwa Aku akan segera bergabung dengan mempelai-Ku, yang akan Aku bawa keluar menuju kebebasan, perjalanan yang aman. Aku akan menutupi dirinya dengan pakaian-Ku. Aku akan menempatkannya di celah batu, di mana dia akan aman, dirawat, dan dikasihi.

Ini adalah posisi sukacita yang besar, kegembiraan, dan kasih yang kekal dan kenyamanan. Apakah kalian mempelai-Ku? Apakah kalian menempatkan-Ku di atas takhta hati kalian? Apakah Aku ada pada pikiran utama kalian di pagi hari dan yang terakhir ketika kalian akan tidur di malam hari? Apakah NAMAKU ada pada ujung lidah kalian sepanjang hari? Apakah kalian merindukan kemunculan-Ku? Apakah kalian berjaga-jaga untuk-Ku?
Apakah kalian berdiri di pintu gerbang kalian dengan cemas menantikan kedatangan-Ku kembali?

Atau adakah hal lain yang datang menghalangi  kita? Apakah kalian memperbolehkan ilah lain yang lebih rendah untuk memerintah kalian untuk mengambil Posisi-Ku di dalam hati kalian?
Aku datang segera. Apakah kalian akan dianggap layak untuk keluar dari semua yang akan segera datang ke atas bumi? Apakah kalian akan diselamatkan dari kegilaan antikristus dan semua pemerintahanya? Apakah kalian bisa sampai ke sorga-Ku atau akankah kalian menghadapi kehancuran tiba-tiba dan neraka bagi mereka yang menolak AKU?
Jangan menjadi longgar. Jangan berjalan sambil percaya bahwa kalian lebih tahu dari TUHAN kalian. Apakah Aku tidak memberikan peringatan yang cukup sehingga kalian boleh mempersiapkan jubah dan pelita kalian? Apakah Aku tidak menyampaikan kebenaran kepada kalian melalui Firman-Ku dan peristiwa-peristiwa dan tanda-tanda di dunia? Kalian tidak akan mendapat pengecualian jika kalian berbalik daripada-Ku sekarang dan berperilaku seolah-olah kalian tidak dapat melihat apa yang sedang terjadi. Kalian tidak akan memiliki apa-apa untuk diandalkan ketika kalian menghadapi Aku dan mengatakan kalian tidak pernah tahu …

Semua telah diberikan kepada kalian sehingga kalian tidak akan memiliki kata-kata ketika kalian menghadapi Aku dengan tidak siap untuk kedatangan-Ku dan Aku akan mengatakan, “Aku tidak pernah mengenal kalian, para pembuat kejahatan.”

Ayo perbaiki pelita kalian. Isi dengan minyak. Biarkan AKU mempersiapkan kalian dalam kekudusan, kebenaran, dan kasih, kasih Elohim. Basuhlah tangan kalian. Datang dan habiskan waktu bersama Tuhan kalian. Waktu tidak menunggu. Jamnya sedang mendekat. Biarkan AKU memiliki jiwa kalian … mengisi kalian dengan ROHKU … merangkul kalian dan menghindarkan kalian dari bencana…
Menghadaplah kepada TUHAN dan bertobat! Akuilah bahwa kalian perlu kasih karunia-Ku dan belas kasihan serta cinta kasih-Ku dan itu akan menjadi milik kalian! Kerajaan-Ku akan menjadi milik kalian!

Roh dan Mempelai perempuan berkata, marilah!

Koordinasi alkitab:

1 Tesalonika 5: 3 Sebab aku, sekalipun secara badani tidak hadir, tetapi secara rohani hadir, aku–sama seperti aku hadir–telah menjatuhkan hukuman atas dia, yang telah melakukan hal yang semacam itu.

Lukas 21:36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.”

Roma 14:12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.
Wahyu 2: 4 Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.
Matius 7: 21-23 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Perkataan TUHAN:

Akulah Gunung Batu. Aku tak tegoyahkan. Bersama-ku kalian tidak akan kecewa.

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 Maret 2017)

Anak-Anak yang terkasih:
TUHAN kalian mengasihi. Aku mengasihi anak-anak-Ku, ciptaan-Ku. AKU adalah TUHAN dari Kasih Besar.
Kasih-Ku utuh, murni, kokoh, dapat diandalkan. Kasih menutupi banyak kesalahan. Aku penuh kebenaran. Kebenaran-Ku itu mengasihi. Pengetahuan tentang Aku adalah jalan menuju kebebasan: jalan kebenaran, terang, kehidupan kekal, kasih yang abadi.
Cari Aku dan segala kerinduan kalian akan dipenuhi. Aku akan memenuhi semua keinginan hati kalian: Kebersamaan yang tiada putus-putusnya … cinta kasih yang tidak pernah menyimpang … harapan yang tak pernah mati … kebenaran yang tidak pernah menyimpang … Aku tak berhenti. Aku konsisten. Akulah Gunung Batu. Aku tak tergoyahkan. Bersama-ku kalian tidak akan kecewa. Aku akan menghapus segala air mata. Aku bernyanyi bagi umat-Ku, pilihan-Ku, dengan lagu-lagu cinta kasih.

Suatu hari, Aku akan menutup pintu setelah Aku mengambil mempelai-Ku. Kejarlah Aku sekarang! Sekarang adalah waktunya untuk menemukan jalan yang lurus yang mengarah kepada kehidupan kekal. Hari ini adalah hari keselamatan kalian. Carilah AKU dan temukan Aku. Sekarang adalah waktu penebusan kalian!
Besok bisa terlambat….

NAMAKU adalah KEKEKALAN
Koordinasi alkitab:
Yudas 1:21 Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.

Wahyu 21: 4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.”

Zefanya 3:17 TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

1 Samuel 2: 2 Tidak ada yang kudus seperti TUHAN, sebab tidak ada yang lain kecuali Engkau dan tidak ada gunung batu seperti Allah kita.

Ulangan 32: 4 Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia, dengan tiada kecurangan, adil dan benar Dia.

Mazmur 37: 4 dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.

=== Bahasa Inggris ===

Words of the LORD:
“Is MY Name on the tip of your
tongue throughout the day?”
(Words Received from Our LORD by Susan, March 7, 2017)
Children of the MOST HIGH:
I wish to speak to you and share MY Heart.  I am filled with joy, knowing I will soon be joined by MY bride, who I will bring out to freedom, safe passage.  I will cover her with MY Mantle.  I will put her in the crevice of the rock, where she will be safe, cared for, and loved. 
This is a position of great joy, gladness, and everlasting love and comfort.  Are you MY bride?  Have you placed ME on the throne of your heart?  Am I the first thought in the morning and the last when you lay down at night?  Is MY Name on the tip of your tongue throughout the day?  Do you long for MY appearing?  Are you watching for ME? 
Do you stand at your gate anxious for MY Return?
Or have other things come between us?  Have you allowed other inferior gods to rule over you to take MY Position in your heart?
I am coming soon.  Will you be found worthy to escape all that will soon come upon the earth?  Will you be saved from the madness of the antichrist and all who he will rule over?  Will you be able to come into MY Heavenlies or will you face sudden destruction and the hell prepared for those who reject ME?
Don’t be lax.  Don’t walk about believing you know better than your GOD.  Have I not provided ample warnings so that you might prepare your robes and your lamps?  Have I not delivered the truth to you through MY Words and the events and signs in the world?  You will be without excuse if you turn from ME now and behave as if you cannot see what is going on.  You will have nothing to stand on when you face ME and say you never knew…
All has been provided to you so that your words will fall to the ground when you face ME unprepared for MY Coming and I will say, “I never knew you, you worker of iniquity.”
Come trim your lamp.  Fill it with oil.  Let ME prepare you in holiness, truth, and love, the Love of GOD.  Come wash your hands.  Come and spend time with your GOD.  Time does not wait.  The hour closes in.  Let ME have your soul…fill you with MY SPIRIT…wrap MY Arms around you and spare you from disaster…
Face your GOD and repent!  Admit you need MY grace and mercy and MY Love and it will be yours!  MY Kingdom will be yours!
The SPIRIT and the bride Say, Come!
Coordinating Scripture:
1 Thessalonians 5:3 (KJV): For when they shall say, Peace and safety; then sudden destruction cometh upon them, as travail upon a woman with child; and they shall not escape.
Luke 21:36 (KJV): Watch ye therefore, and pray always, that ye may be accounted worthy to escape all these things that shall come to pass, and to stand before the SON of man.
Romans 14:12 (KJV): So then every one of us shall give account of himself to GOD.
Revelation 2:4 (KJV): Nevertheless I have somewhat against thee, because thou hast left thy FIRST LOVE.
Matthew 7:21-23 (KJV): Not everyone that saith unto ME, LORD, LORD, shall enter into the Kingdom of Heaven; but he that doeth the Will of MY FATHER which is in Heaven.  22 Many will say to ME in that day, LORD, LORD, have we not prophesied in THY Name?  And in THY Name have cast out devils?  And in THY Name done many wonderful works? 23 And then will I profess unto them, I never knew you: depart from ME, ye that work iniquity.
Words of the LORD:
“I am The ROCK.  I am unmovable.  With ME you will never be disappointed.”
(Words Received from Our LORD by Susan, March 8, 2017)
Dear Children:
Your GOD is in love.  I love MY children, MY creation.  I am a GOD of Great Love. 
MY Love is solid, pure, substantial, reliable.  It covers many wrongs.  I am full of truth.  MY Truth is loving.  Knowledge of ME is the way to freedom: the path of truth, light, eternal life, eternal love.
Find ME and you will have all your longings met.  I will meet all your heart desires: unfailing companionship…love that never strays…hope that never dies…truth that never deviates…I am relentless.  I am consistent.  I am The ROCK.  I am unmovable.  With ME you will never be disappointed.  I will wipe away every tear.  I sing over MY people, MY chosen, with songs of love.
One day, I will shut the door after I remove MY bride.  Pursue ME now!  Now is the time to find the straight path that leads to life everlasting.  Today is the day of your salvation.  Seek ME and find ME.  Now is the hour of your redemption! 
Tomorrow could be too late….
MY Name is EVERLASTING
Coordinating Scripture:
Jude 21 (KJV): Keep yourselves in the love of GOD, looking for the mercy of our LORD JESUS CHRIST unto eternal life.
Revelation 21:4 (KJV): And GOD shall wipe away all tears from their eyes; and there shall be no more death, neither sorrow, nor crying, neither shall there be any more pain: for the former things are passed away.
Zephaniah 3:17 (KJV): The LORD thy GOD in the midst of thee is mighty; HE will save, HE will rejoice over thee with joy; HE will rest in HIS love, HE will joy over thee with singing.
1 Samuel 2:2 (KJV): There is none holy as the LORD: for there is none beside THEE: neither is there any ROCK like our GOD.
Deuteronomy 32:4 (KJV): HE is the ROCK, HIS work is perfect: for all HIS ways are judgment: a GOD of Truth and without iniquity, Just and Right is HE.
Psalm 37:4 (KJV): Delight thyself also in the LORD: and HE shall give thee the desires of thine heart.



Sumber :
http://surattuhan.com/perkataan-tuhan-yang-disampaikan-melalui-susan-davis-7-8-maret-2017/












Tidak ada komentar:

Posting Komentar