Minggu, 12 Maret 2017

HIDUP DI DUNIA, TAPI JANGAN SERUPA DENGAN DUNIA.


Seri Perjamuan Kawin Anak Domba

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.

(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan) 



BAB 6

HIDUP DI DUNIA, TAPI JANGAN SERUPA DENGAN DUNIA.


Mari kita mulai. Hari ini, AKU ingin berbicara tentang hidup di dunia. AnakKU, kamu hidup di dunia, tetapi tidak perlu menjadi serupa dengan dunia. Dunia adalah permusuhan kepadaKU. AKU muak dengan kejahatan yang menyelimutinya.

Nak, kamu dapat berjalan di antara mereka di dunia tanpa mengambil bagian dari hal-hal dunia. Dunia akan membawamu ke jalan kehancuran dan sakit hati.

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

AKUlah satu-satunya sumber keutuhan, perdamaian, dan ketenangan bagimu. Jangan beralih kepada dunia untuk menemukan petunjuk. Kamu hanya akan disesatkan. Kamu harus kembali kepadaKU untuk menemukan petunjuk. Melekatlah kepadaKU di saat-saat yang genting ini. AKU memiliki semua jawaban untukmu. 

AKU ingin menuangkan kesedihan dan kesulitanmu, tapi kamu harus mengubah hidupmu kepadaKU untuk mencari penyelesaian - hanya dengan begitu AKU dapat mengambil dan menyerahkannya padamu. 

Kamu dapat berjalan dengan aman di dunia dan tidak dapat dipengaruhi oleh daya pikatnya, tetapi kamu memerlukan AKU untuk berjalan di sisimu. AKU dapat membawamu keluar dari gangguan dunia yang tak berujung. Dunia berusaha untuk menyesatkanmu dan menarikmu menjauh dari AKU. 

AKU ingin kamu selalu fokus padaKU. Jagalah pandanganmu agar tetap mengarah padaKU, JURUSELAMATmu. AKUlah pintu untuk keselamatan. Semua pintu lain menyebabkan kehancuran. Jangan tertipu dan menjauhkan pandanganmu dariKU. AKU menawarkan harapan yang dunia tidak dapat tawarkan. 

O' dunia yang tampaknya penuh dengan harapan, tapi apa yang kelihatannya normal menipu. 

Mazmur 25:15 Mataku tetap terarah kepada TUHAN, sebab Ia mengeluarkan kakiku dari jaring. 

Ini adalah saat terakhir. Dunia ini sudah di akhir zaman. Dunia sepertinya tampak begitu meyakinkan dan baik-baik saja, tapi itu tidak seperti yang tampak - itu mengarah pada jalan kehancuran. Segera banyak orang akan menyadari bahwa ini sudah terlambat. Buka matamu. Dunia hanya menawarkan harapan palsu.

Biarkan AKU yang memimpinmu. Serahkanlah hidupmu padaKU. AKU akan membuka selubung matamu dengan bantuan ROH KUDUSKU dan kamu akan diperbarui dan melihat sesuatu dengan cara yang sebenarnya dan kemudian kamu akan melihat Kebenaran. Hanya ROH KUDUSKU yang dapat membuka mata rohanimu yang dunia telah menipumu dengan cara-cara dunia. 

AKU siap memberikan salep mata rohani untuk membantu transformasi ini terjadi. Kamu hanya perlu memintanya padaKU untuk itu. Menyerahkan hidupmu, hati, jiwa, roh, dan biarkan AKU memberikan penglihatan yang kamu perlukan untuk mengemudikan dunia dengan aman.

Wahyu 3:18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar