Selasa, 07 Maret 2017

PESAN LANGSUNG TUHAN YESUS MENJELANG KEDATANGAN-NYA UNTUK ANAK-ANAK-NYA




Pesan-Nya :

“Percayalah kepada-KU sebagai TUHAN dan Juruselamat. Maka setiap orang yang mengaku dalam hatinya dan mengucapkan dengan mulutnya, percaya kepada TUHAN YESUS KRISTUS dan tertulis namanya di dalam Kitab Kehidupan, akan diselamatkan dan mendapat bagian di dalam Kerajaan SURGA. Tetapi barangsiapa yang tidak percaya kepadaKU, namanya tidak tercatat dalam Kitab Kehidupan dan ia akan binasa masuk ke dalam api NERAKA yang kekal, dimana terdapat siksaan yang kekal.”

“Kepada anak-anak-KU,” lanjut TUHAN YESUS, “Pegang teguh iman percayamu kepada-KU. Hari-hari yang akan dilalui akan semakin jahat, akan semakin sulit. Tetapi jangan kuatir, setiap masalah yang kalian hadapi pasti akan KUberi jalan keluar yang terbaik sesuai kehendakKU.

AKU ingin anak-anak-KU berlimpah-limpah dalam Kasih-KU, mengasihi AKU, dan hidup dalam kasih. Mengasihi semua orang, karena orang semakin egois, mencintai diri sendiri. Tetapi AKU ingin, setiap anak-anak-KU membagikan kasih-KU kepada semua orang, terutama kepada orang-orang miskin, sengsara, tertindas, dan membutuhkan pertolongan. Hiduplah dalam kasih-KU… saling mengasihi satu sama lain, penuh hikmat. AKU ingin anak-anak-KU memiliki karakter-KU, sampai akhir hidupnya.”

Peliharalah tubuh, jiwa, dan rohmu sampai AKU datang yang kedua kali menjemputmu di awan-awan permai. Jadilah umat-KU yang KUDUS, memiliki hati yang bersih dan pikiran yang kudus.

Jangan ada berhala-berhala dalam pikiran dan hatimu. Apapun yang mengikat hati dan pikiranmu, harus dilepaskan. Jangan sampai ada yang melebihi AKU dalam hidupmu. AKU ingin semua anak-anakKU fokus dan mengutamakan AKU dalam hidupnya.

Jangan fokus kepada apapun juga, jangan fokus kepada masalahmu, jangan fokus kepada harta bendamu. Karena di hari-hari terakhir ini banyak anak-anak-KU yang hidupnya tidak fokus kepada-KU, tetapi FOKUS KEPADA UANG…

Setiap anak-anak-KU yang masih menyimpan berhala-berhala baik yang ada dalam hati dan pikirannya ataupun yang masih terikat akan suatu hal, AKU akan menggoncangnya, supaya melepaskan setiap berhala dan keterikatannya supaya ketika AKU datang, AKU mendapatkan anak-anak-KU menjadi mempelai-KU yang benar-benar cantik. Memiliki hati dan pikiran yang kudus dan murni.“

Aku bertanya, “TUHAN, apa maksudnya peliharalah tubuh, jiwa dan rohmu?“

Jawab-NYA,  “Anak-anak-KU harus benar-benar menjaga hidupnya, memelihara hidupnya. Menjaga tubuhnya dengan menjaga kesehatannya, mengendalikan keinginan daging, menggunakan setiap anggota tubuhnya yang sudah Kuberi untuk kemuliaan TUHAN, untuk melayani TUHAN. Sebab setiap anak-anakku harus mempertanggungjawabkan setiap anggota tubuh yang Kuberi pada saat AKU datang nanti. Menjaga dan memelihara jiwanya dengan senantiasa memuji dan menyembah TUHAN mengucap syukur kepada TUHAN. Kebanyakan anak-anak-KU bersungut-sungut tidak dapat mengendalikan emosinya, mereka mengukur segala sesuatu dalam hidup mereka dengan materi dan berkat-berkat jasmani saja. Mereka lupa bahwa hidup mereka adalah anugerah-KU, yang mereka miliki adalah hanya karena kebaikan dan kebajikan-KU. Memelihara dan menjaga roh sangat penting, karena dengan roh yang kuat, tubuh dan jiwa bisa dikendalikan.”

“Layanilah TUHAN dengan tulus dan murni dan dengan tidak jemu. AKU hanya minta apa yang ada padamu, pergunakan itu untuk memperluas Kerajaan-KU di dunia.” “Apapun yang kamu punya, baik dengan hartamu, karunia-karunia yang ada padamu, apapun itu, apapun yang kamu bisa, lakukanlah itu untuk melayani supaya banyak jiwa-jiwa yang bertobat dan diselamatkan.”

“Setiap hamba-hamba-KU, pelayan-pelayan-KU layanilah TUHAN dengan tulus, murni tanpa ada motivasi untuk mendapatkan berkat, uang atau kemakmuran diri sendiri. ”

“Jangan sombong dengan apa yang sudah kamu perbuat karena apa yang kamu punya hanya karena kasih karuniaKU, jangan sampai kamu mencuri kemuliaan-KU”.

AKU ingin menjelang kedatangan-KU semua anak-anak-KU, hamba-hamba-KU bersatu. Jangan membuat batasan-batasan antara satu dengan yang lain. Jangan menganggap gereja yang satu lebih baik atau lebih hebat dari yang lain. Karena bukan gereja yang menyelamatkan dan membuat manusia masuk ke dalam Kerajaan Surga, melainkan AKU. Hanya mereka yang memiliki hati yang sungguh-sungguh percaya dan mengasihi-KU yang masuk ke Kerajaan Surga.“

TUHAN YESUS begitu banyak menyampaikan pesan-pesan-NYA….

“TUHAN begitu banyak peraturan-peraturan yang harus dijalankan oleh anak-anak-MU?”

Siapa yang mampu menjalankan semuanya? Rasanya tidak ada yang sanggup menjalankan perintah-perintahMU ya TUHAN. Begitu beratkah jadi anak TUHAN? Kalau tidak ada yang dapat melakukan perintah-MU, berarti tidak ada yang selamat?“

Sungguh, TUHAN YESUS yang kusembah adalah TUHAN yang Maha Tahu segala isi pikiran dan hati.

“Semua yang dapat masuk Kerajaan Surga hanya oleh karena kasih karunia yang AKU berikan. Saat orang percaya kepada-KU, orang itu berhak masuk ke dalam Kerajaan-KU. Tetapi AKU menilai bukan dari saat pertama dia mengambil keputusan dalam hidupnya untuk bertobat dan percaya kepadaKU. AKU menilai dari akhir hidupnya, apakah dia masih percaya kepada-KU dan mengasihi-KU. Maka dari itu sangat perlu tuntunan ROH KUDUS dalam menjalani hidup supaya dapat melakukan setiap kehendak-KU. Ada banyak anak TUHAN yang di tengah perjalanan hidupnya menjadi tidak percaya lagi kepada-KU. Meninggalkan AKU, menukar keselamatan yang sudah diterima hanya demi kekayaan, kehormatan, kesenangan yang sifatnya sementara di dunia.” 

Aku melihat wajah TUHAN YESUS yang sedih.

“Itu tugasmu dan anak-anak-KU, hamba-hamba-KU yang percaya kepada-KU untuk membawa anak-anakKU yang sudah lama meninggalkan AKU untuk kembali kepada-KU, membawa orang-orang yang tidak percaya kepada-KU untuk bertobat dan percaya kepada-KU sebelum AKU datang untuk kedua kalinya.”

Sumber : Elisabeth Widyawati Herman






Tidak ada komentar:

Posting Komentar