Sabtu, 18 Maret 2017

Kedatangan Tuhan Sudah Sangat Dekat! (The Coming Of The Lord is In Hand!) – Nabi Dr. David Owuor




Pada sore hari hamba Tuhan sekaligus Nabi Tuhan ini sedang tidur dan Tuhan membawa beliau ke suatu tempat di mana Pak Owuor melihat ada sosok Roh Kudus yang duduk di hadapannya. Roh Kudus juga meminta Pak Owuor untuk duduk, dan pada saat duduk penyembahan pujian pun dimulai. Ini adalah puji-pujian sorgawi dan pujian ini sangat penuh kuasa serta sangat-sangat indah.
Di sana Roh Kudus berbincang dengan Pak Owuor mengenai hal-hal yang tidak bisa dibagikan di sini, tetapi yang terutama adalah, setelah pujian itu selesai Roh Kudus berkata “Beritahu mereka bahwa Kedatangan Tuhan sudah di sini! (bhs Inggris: The Coming Of The Lord is In Hand – tidak memakai kata ‘at hand’)
Di saat itu juga Pak Owuor bisa merasakan apa yang dirasakan Bapa Di sorga yang sedih karena gereja yang tidak siap. Salah satunya disebutkan ada gereja di kota New York yang pendetanya tidak siap. Bukan hanya di New York, tapi banyak sekali gereja di seluruh dunia yang tidak siap padahal kedatangan Tuhan sudah sangat dekat sekali! Pak Owuor dibuat merasakan kesedihan ini, sangat sedih…Pak Owuor menangisi gereja-gereja yang tertinggal.
Pak Owuor juga melihat dirinya menginjil pergi ke negara-negara untuk mengabarkan pesan ini: ”The Coming Of The Lord is In Hand” Beliau bisa melihat ada banner-banner dan juga disiarkan secara langsung oleh televisi dan juga radio-radio.
Ini benar-benar waktunya di mana semua manusia seluruh dunia untuk bertobat sungguh-sungguh.
Pak Owuor juga memperingatkan bahwa penderitaan dan celaka akan dialami oleh gereja yang tertinggal.
Semua akan terbukti nanti pada saat harinya tiba, apakah memang benar kita ini orang yang sudah lahir baru, penuh dengan roh kudus, hidup dalam kebenaran? Hari itu adalah ujian pembuktiannya.
Yoel 1:14-15 Adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya; kumpulkanlah para tua-tua dan seluruh penduduk negeri ke rumah TUHAN, Allahmu, dan berteriaklah kepada TUHAN. Wahai, hari itu! Sungguh, hari TUHAN sudah dekat, datangnya sebagai pemusnahan dari Yang Mahakuasa.
Dalam Video di atas Pak Owuor berkali-kali mengatakan “The coming of the Lord is in hand!”, merupakan suatu pesan mendesak yang sangat penting sekali. Beliau mengatakan, kalau kita yang di dunia ini saja bisa menunggu hasil panen, menunggu hujan untuk mengairi panen yang kering dan hal-hal duniawi lainnya yang menghasilkan upah sementara dengan sabar, apalagi untuk kedatangan Tuhan nanti yang membawa upah kekal kita? Bukankah seharusnya lebih lagi kita sabar dengan ketaatan dan kebenaran??
Yakobus 5:7-8 Karena itu, saudara-saudara, bersabarlah sampai kepada kedatangan Tuhan! Sesungguhnya petani menantikan hasil yang berharga dari tanahnya dan ia sabar sampai telah turun hujan musim gugur dan hujan musim semi. Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!
Saudara, satupun dari kita tidak ada yang tahu kapan tepatnya kedatangan Tuhan di awan-awan ini tiba. Tapi melalui pesan ini biarlah kita boleh dikuatkan dan bisa terus kuat dalam Tuhan. Namun yang pasti kita sudah mendengar kabar dari sorga melalui hamba-Nya bahwa Kedatangan Tuhan sudah sangat dekat sekali sekarang (The Coming of The Lord is IN HAND!).
Kalau saudara ada waktu, silahkan langsung dengarkan Video di atas (terlepas saudara mengerti atau tidak setiap kata yang diucapkan) agar saudara bisa mendengar sendiri betapa pesan ini sangat serius dan mendesak. Kita tidak memiliki banyak waktu lagi….mari saling menguatkan untuk bersabar sedikit lagi…..Silahkan sebarkan dan beritahu saudara, sahabat, keluarga dan siapapun yang saudara kenal agar segera bersiap untuk kedatangan Tuhan melalui hidup dalam kekudusan dan kebenaran.
Tuhan Yesus Memberkati

Sumber:
http://surattuhan.com/kedatangan-tuhan-sudah-sangat-dekat-coming-lord-hand-nabi-dr-david-owuor/




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar