Minggu, 07 September 2014

Hikmat Tuhan yang diberikan kepada Donna - 3 Agustus 2014


Di bawah ini, saya menuliskan hal yang diarahkan oleh ROH KUDUS untuk menjelaskan tentang Mempelai Kristus:

Seperti apakah Mempelai Kristus itu?
Saya berbagi hal ini dengan teman-teman Kristen anak saya, ketika mereka lulus dari SMU beberapa tahun yang lalu. Saya menjelaskan, apa yang TUHAN harapkan dari kita?

TUHAN ingin menikahi saudara. Dia ingin menjadi Mempelai Pria. Dia ingin saudara untuk mengejar DIA dengan segenap kekuatan saudara. Dia ingin menikah dengan saudara. Saya akan memberikan contoh mengenai hubungan seperti apa yang DIA bicarakan:

Katakanlah saudara bertunangan dengan seorang pria. Dia memberi saudara sebuah cincin dan saudara mengatakan saudara akan menikah dengannya. Ini setara dengan apa yang terjadi ketika saudara meminta Yesus masuk ke dalam hati saudara. Saudara menjanjikan hati saudara untuk orang tersebut dan saudara sedang menjanjikan hati saudara kepada TUHAN ketika saudara mengatakan ya. Saudara akan menikah dengannya dan ya, saudara mengundang Tuhan ke dalam hati saudara. Sekarang, saudara bertunangan dan saudara terlibat dalam semua perencanaan pernikahan saudara. Saudara sedang melihat-lihat katering, tempat-tempat dan bunga serta gaun. Saudara sangat terperangkap dalam perencanaan dan apapun yang sedang terjadi, tapi saudara tidak pernah membalas panggilan telepon tunangan saudara dan berbicara dengan dia atau membalas emailnya yang adalah surat cinta untuk saudara. Saudara tidak pernah menjalin hubungan tersebut dengan dia dan saudara membiarkan diri saudara terjebak dengan apa yang mengelilingi pernikahan itu dan bukannya menunjukkan cinta saudara untuknya. Hari besar datang dan saudara muncul untuk hari pernikahan dan saudara berharap untuk menikah tapi mempelai pria melihat wajah saudara dan berkata, AKU TIDAK PERNAH MENGENALMU, AKU TIDAK AKAN MENIKAH DENGANMU KARENA ENGKAU TERLALU SIBUK DENGAN SEGALA HAL NAMUN TIDAK MENGHABISKAN WAKTU BERSAMAKU.

Nah, hal yang sama terjadi dengan TUHAN. Dia ingin menjalin hubungan dengan kita. Dia ingin kita menikahi-Nya untuk selamanya. Ketika kita mengundang DIA ke dalam hati kita DIA menginginkan waktu kita dan cinta kita, dan DIA ingin kita mengejar-Nya dalam suatu hubungan. Katakanlah kita mengundang DIA ke dalam hati kita, tapi kita tidak pernah membaca Surat Cinta- Nya kepada kita, yaitu Alkitab, atau kita tidak pernah berbicara dengan-Nya di telepon, yaitu berdoa, maka ketika kita melihat DIA di akhir hidup kita, DIA akan mengatakan kepada kita, KELUAR DARI SINI KAU PELAKU KEJAHATAN KARENA AKU TIDAK PERNAH MENGENALMU.
Matius 7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 

Untuk CINTA KASIH-NYA, MEMPELAI PRIA-ku,
Donna McDonald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar