Rabu, 24 September 2014

"Empat Bulan Merah Darah berurutan saat ini" - By Dr. Neil Lipkin



Pesan dari Dr Neil Lipkin – dikirimkan di web site “Five Doves”: "Empat Bulan Merah Darah berurutan Saat Ini"

Empat gerhana bulan berurutan yang sangat langka ini jatuh pada hari Paskah / Tabernakel / Pondok Daun di tahun 2014-15 (dengan gerhana lainnya yang menandai periode ini juga), dan ini akan menandai peristiwa spektakuler bagi Israel dan orang-orang Yahudi! Seperti peristiwa sebelumnya yang menandai peristiwa spektakuler bagi Israel dan orang-orang Yahudi!

Tahun 1493-1494, empat gerhana bulan berurutan ini menandai Columbus menemukan Dunia baru, dan pada abad-abad yang mendatang orang-orang Yahudi melarikan diri dari penganiayaan Eropa dan mendapatkan kebebasan di Dunia yang baru. Tahun 1949-1950 empat gerhana bulan berurutan menandai berdirinya Negara Israel, pertama kalinya orang-orang Yahudi menjadi bebas, menjadi orang-orang yang merdeka setelah sekian lama sejak 721 SM! Pastikan untuk membaca 
Yehezkiel 37:21 & 22, digenapi pada tahun 1948! Tahun 1967-1968 empat gerhana bulan berurutan menandai Israel berhasil merebut kota Daud, Yerusalem bagian Timur. Pastikan untuk membaca Lukas 21:24, penggenapan nubuatan Israel merebut Yerusalem Timur! Lalu, Akan menandai apakah empat gerhana bulan berurutan pada tahun 2014-2015 ini? S

Saya bertanya, apa perkembangan alami yang terjadi dari empat gerhana bulan berurutan di masa lalu?
1493-1494 Kebebasan orang-orang Yahudi dari penindasan Eropa 1949-1950 Israel menjadi suatu negara 1967-1968 Israel menangkap Kota sejati Daud, Yerusalem Timur

Perhatikan bahwa ketiga peristiwa empat gerhana bulan berurutan di masa lalu itu menandai peristiwa yang BAIK bagi orang-orang Yahudi dan Israel! Jadi, peristiwa BAIK apa yang tersisa di Akhir Zaman ini bagi orang-orang Yahudi dan Israel? Hanya ada DUA, ya hanya DUA.
Membangun Bait Suci Ketiga dan Kedatangan Kedua Mesias Israel, yang adalah Kristus. Tidak ada peristiwa lainnya (selain dua di atas) yang baik bagi orang-orang Yahudi dan Israel di Akhir zaman. Pengangkatan/Rapture mengerikan bagi Israel, karena Roh Kudus akan pergi, diambilnya penghalang yang menghalangi munculnya antikristus di panggung dunia, dan Periode 7 tahun Masa Tribulasi mengerikan bagi Israel!

Lalu, menandai apakah empat gerhana bulan berurutan yang ada sekarang ini? Yah, itu tidak mungkin Kedatangan Kedua (The Second Coming), karena itu terlalu awal dan tidak mungkin terjadi sampai 2021 (
Dihitung dari → 2014 + 7 tahun masa tribulasi, APABILA Tuhan datang kembali pada saatPengangkatan/Rapture tahun 2014 ini). Jadi, apakah yang tersisa ???

EMPAT GERHANA BULAN BERURUTAN YANG SANGAT LANGKA INI AKAN MENANDAI SATU-SATUNYA PERISTIWA BAIK BAGI ORANG YAHUDI DAN ISRAEL, DAN TERMASUK DALAM PERITIWA PERKEMBANGAN YANG ALAMI ! -------YAITU PEMBANGUNAN BAIT SUCI KETIGA!

Agar itu terjadi, maka Pengangkatan/Rapture HARUS terjadi dulu. Apakah saudara menangkap hal ini ??? PENGANGKATAN HARUS TERJADI SEBELUM PEMBANGUNAN BAIT SUCI KETIGA BISA DIMULAI! Karena Pengangkatan akan mengijinkan antikristus untuk melangkah maju ke panggung dunia, KEMUDIAN Perjanjian di Daniel 9:27 akan memulai 7 tahun masa tribulasi, dan KEMUDIAN Pembangunan Bait Suci Ketiga akan dimulai. Bait Suci Ketiga akan dibangun pada 3,5 tahun pertama dari Periode Kesengsaraan 7 tahun.

Kita TIDAK TAHU hari dan jam Pengangkatan akan terjadi. TAPI KITA SEKARANG TAHU BAHWA ITU SANGAT DEKAT !!!

Neil

Catatan: Sayangnya banyak pendeta dan gereja yang menutup mata atas kenyataan zaman di mana kita hidup ini! Bahkan banyak yang tidak ingin repot-repot untuk tahu bahwa kita sebenarnya hidup di penhujung Akhir Zaman!

Matius 24: 37-39 menyatakan:
"SEBAB SEBAGAIMANA HALNYA pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia (Yesus). Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, (Ini adalah kehidupan NORMAL seperti biasa) sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan MEREKA TIDAK TAHU AKAN SESUATU, SEBELUM AIR BAH ITU DATANG DAN MELENYAPKAN MEREKA SEMUA, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia (Pengangkatan).

PADA AKHRNYA, JANGAN RAGU UNTUK MENGIRIMKAN DAN MENYEBAR LUASKAN HAL INI MELALUI E-MAIL KEPADA REKAN KERJA, TEMAN, DAN KELUARGA! DAN BIARLAH SEBANYAK MUNGKIN BOLEH MENGAKUI YESUS (MESIAS YANG DITOLAK ISRAEL) SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT MEREKA!
Dan sebagai catatan terakhir, saudara berpikir bahwa "tanda-tanda di langit" tidaklah penting? Benarkah? Carilah di
 Kejadian 1:14Yoel 2:30, dan Lukas 21:25 !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar