Kamis, 11 September 2014

Apakah ISIS adalah “Asyur” yang dinubuatkan dalam Alkitab? - By pst Steve Cioccolanti


Pertanyaan pertama yang disampaikan dalam video di atas adalah: apakah mungkin ISIS adalah kuda hitam yang disebut dalam kitab Wahyu?

Sekarang kita lihat, ISIS selalu menggunakan atribut yang semuanya berwarna hitam. Tidak seperti biasanya yang selalu menggunakan warna hijau. ISIS benar-benar tidak disangka-sangka, tidak pernah diketahui/dikenal sebelumnya dan tiba-tiba saja muncul dengan menggunakan pakaian serba hitam.
Ada yang tertulis mengenai Asyur ribuan tahun lalu. Ada beberapa ayat mengenai hal ini:

Yesaya 10:24 : Sebab itu beginilah firman Tuhan, TUHAN semesta alam: "Hai umat-Ku yang diam di Sion, janganlah takut terhadap Asyur, apabila mereka memukul engkau dengan gada dan menghantam engkau dengan tongkatnya, seperti yang dilakukan Mesir dahulu.
Yesaya 10:27 Pada waktu itu beban yang ditimpakan mereka atas bahumu akan terbuang, dan kuk yang diletakkan mereka atas tengkukmu akan lenyap.
Mari kita lihat ayat 27 dalam versi King James: And it shall come to pass in that day, that his burdenshall be taken away from off thy shoulder, and his yoke from off thy neck, and the yoke shall be destroyed because of the anointing.

Asyur” adalah musuh yang akan datang yang akan hancur oleh The anointing” (Yang diurapi)

Yang diurapi = Kristus = Mesias

Menurut pst. Steve, perhatian kita seharusnya bukan kepada Rusia, Perancis, dll tapi kepada Asyur. Namun masalahnya adalah siapakah Asyur itu sebenarnya? Ya memang ada negara Siria yang sangat mirip dengan bahasa penyebutan Inggris Asyur, yaitu Assyrian namun masih belum sepenuhnya tepat.

Yesaya 14:25 : Aku akan membinasakan orang Asyur dalam negeri-Ku dan menginjak-injak mereka di atas gunung-Ku; kuk yang diletakkan mereka atas umat-Ku akan terbuang dan demikian juga beban yang ditimpakan mereka atas bahunya." 
Siapapun “Asyur” ini, ia akan menyerang Israel. Jika ISIS adalah Asyur tersebut, maka ISIS akan menyerang Israel.

Sekarang pertanyaannya adalah Siapa Asyur ini? Dan di manakah Asyur ini berada?
3:41> Kerajaan zaman dahulu tidak lagi eksis dan peta zaman dahulu tidak cocok dengan yang ada sekarang. Bukan Syria, namun juga bukan Irak. Pst, Steve mengakui bahwa dirinya memang sempat kebingungan mencari siapa Asyur yang sebenarnya. Namun bila kita melihat peta pada menit ke4:30 , maka cakupan wilayah/posisi ISIS (diketahui beberapa minggu yang lalu) itu cocok seperti Asyur di peta zaman dahulu. Inilah mengapa kita harus memulainya dengan alkitab dan tetap berpegang pada Alkitab.

Sekarang kita sudah melihat siapa yang cocok sebagai “Asyur” modern. Semuanya sudah ada dalam peta sekarang.
Mengenai Kuda hitam, sekarang kita lihat bahwa ISIS menguasai kilang Minyak Irak terbesar di kota Baiji. Salah satu Tujuan mereka adalah membakar kilang-kilang minyak sehingga hal itu akan melumpuhkan ekonomi dunia.

Ini adalah cara tercepat untuk melumpuhkan ekonomi dunia, karena akan mempengaruhi harga bahan bakar dan mengakibatkan semua bahan pangan menjadi sangat mahal.

Wahyu 6:5-6 : Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu." 
Ayat di atas menjelaskan mengenai krisis ekonomi dunia dan akan adanya inflasi. Inilah yang akan membuat orang-orang menjadi marah dan mulai saling membunuh.
Bila dilihat di menit ke 6:45 dapat dilihat bahwa di mana-mana di seluruh dunia ada inflasi bahan pangan dan itu akan terus naik. Kuda hitam akan memicu naiknya biaya hidup dan kuda hitam adalah hiperinflasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar