Senin, 15 September 2014

"Ini adalah generasi yang tersesat" - by Susan Davis (6 September 2014)

Perkataan TUHAN:
"
Ini adalah generasi yang tersesat-mengejar hal-hal lain selain TUHAN."
(Kata-kata yang 
diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 6 September 2014)

Nak, Mari KITA mulai:
Anak-anak, ini TUHAN kalian yang sedang berbicara-Aku datang untuk mengeluarkan mempelai-Ku dari dunia yang jahat ini-dia mencintai-Ku di atas segalanya. Dia berpikiran jernih dan tahu jalan yang telah Aku tetapkan bagi-nya - jalan yang lurus dan sesak. Sangat sedikit yang ingin menemukan jalan ini. Orang-orang yang tersesat sedang berada di jalan lebar yang mengarah kepada kehilangan hebat - kematian kekal--neraka dan siksaan.

AKULAH KEHIDUPAN, anak-anak—tanpa-Ku maka tidak akan ada kehidupan. Dunia berusaha mencari jawaban di luar Aku --tapi AKULAH JAWABAN untuk semua penyakit dan kejahatan di dunia ini. Sangat sedikit yang mencari jawaban yang tepat-jawaban yang ingin sekali Aku berikan kepada mereka yang memilih AKU dan mengejar-Ku dengan segenap hati dan jiwa mereka. Ini adalah sang mempelai wanita. Dia mengamati, menunggu, mencari, dan mendapati TUHAN-nya.

Aku tidak bersembunyi dari orang-orang yang mengejar-Ku dengan keinginan yang besar. Aku mencari orang-orang yang ingin mengenal-Ku--yang benar-benar ingin MENGENAL PENCIPTA mereka. Sedikit yang bertanya kepada-Ku dan yang ingin mengenal-Ku dan apa artinya bagi mereka. Sedikit yang berjalan di jalan ini setiap hari mencari-Ku-membaca Firman-Ku, berbicara kepadaKU, dan meninggikan-Ku dalam hati mereka. Suatu keadaan yang menyedihkan—bahwa Ciptaan-Ku sendiri menolak AKU dan melepaskan diri dari Hadirat-Ku.

Ini adalah generasi yang tersesat-mengejar hal-hal lain selain TUHAN. Generasi ini sedang sekarat. Mereka tenggelam dalam kejahatan-mereka memakainya di dada mereka seperti spanduk. Mereka jatuh ke kedalaman kebobrokan. Kebanyakan orang tidak melihat kesalahan dari cara mereka: mereka terlalu jauh pergi, terlalu jauh ke dalam dosa mereka untuk melihat betapa butruknya mereka. Ada sedikit harapan untuk generasi yang tersesat ini. Begitu banyak yang akan menempuh jalan yang lebar ke neraka dan berbaris mengikuti musuh-Ku. Musuh terlalu senang untuk menyeret mereka ke bawah. Ini adalah kegembiraannya.

Anak-anak, kalian dibuat untuk membawa terang-Ku. Datang dan mengisi minyak kalian sebelum terlambat. Datang dan mintalah kepada-Ku pelita dengan minyak yang penuh. Jangan menunggu terlalu lama. Mengisi pelita kalian pada saat kedatangan-Ku akan sangat terlambat. Aku tidak akan mengakui kalian-bahkan pelita dengan minyak yang setengah penuh tidak akan cukup.

Apakah kalian tahu apa arti pelita dengan minyak yang penuh? Ini adalah penyerahan sepenuhnya-hati yang benar-benar kosong berseru untuk diisi dengan ROHKU-mematikan diri sendiri. Siap untuk membiarkan ROHKU datang dan mengambil alih, untuk membuat-Ku TUHAN dan TUAN atas hidup kalian. Upaya standar kalian untuk memiliki-Ku dalam hidup kalian tidak akan mengisi pelita kalian. Pelita yang setengah penuh tidak akan menerangi jalan kalian-selaput pada mata kalian akan menghalangi penglihatan kalian dan membuat kalian berada dalam gelap. Kalian akan terus meraba-raba dalam gelap menggenggam ke semua hal ajaran palsu yang tidak menguntungkan yang akan menyesatkan kalian. Inilah yang terjadi ketika kalian berjalan terpisah dari-Ku--kalian tersesat dan jika kalian tidak mengubah arah dan kembali ke Jalan sesak yang dibantu oleh pelita dengan minyak yang penuh, maka kalian akan tersesat untuk selamanya di jalan lebar yang menuju kehancuran.

Kalian harus benar-benar ingin perubahan arah ini untuk hidup kalian. Ini harus menjadi keinginan hati kalian. Kalian harus benar-benar menginginkannya. Jangan menunggu terlalu lama-banyak akan memiliki perubahan hati ini setelah pengantin diambil. Kemudian keinginan ini akan menjadi besar, tetapi akan terlambat untuk melarikan diri dari musuh yang ada di sana untuk menyiksa gereja yang tertinggal. Kembalilah kepada-Ku sekarang-keluarlah dari kesedihan hebat, kesedihan dunia yang benar-benar tersesat tanpa TUHAN-nya. Itulah yang akan datang.

Saya menunggu untuk menerima kalian ke dalam Kerajaan. Tapi, Aku tidak bisa menunggu selamanya.

Ini adalah JURUSELAMAT Dunia: BERKUASA untuk MENYELAMATKAN

Koordinasi Alkitab:
Matthew 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 
Matius 25: 8-12 : Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.
Mazmur 81:12 : Sebab itu Aku membiarkan dia dalam kedegilan hatinya; biarlah mereka berjalan mengikuti rencananya sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar