Laman

Senin, 15 September 2014

Mimpi Pengangkatan Yang diterima Buddy baker - 11 Mei 2014

11 Mei 2014 Minggu pkl 02:10 dini hari, saya melihat diri saya naik sangat cepat dan dengan instan saya berada di surga dan semua yang saya lihat begitu mengagumkan, tak dapat dijelaskan dengan kata-kata bahkan tidak bisa menjelaskan apa yang saya lihat! Saya melihat orang-orang memakai jubah putih dan malaikat di mana-mana dan pemandangan surga begitu indah luar biasa! Saya mendengar musik terus menerus di Surga dan suara itu begitu menakjubkan, saya bisa mendengar musik di mana-mana dan semua orang bernyanyi dan semua suara musik yang selaras dengan semua orang dan segala sesuatunya. Saya bisa memikirkan sesuatu dan alunan musik akan berlangsung dari pikiran saya, suara indah yang belum pernah saya dengar sebelumnya! Warna dan pemandangan yang sangat berwarna-warni dan luar biasa indah dan saya tahu apa yang saya alami adalah perjamuan terbesar yang pernah ada, itu adalah Pesta Perjamuan Kawin Anak Domba! Semua orang menikmati diri mereka sendiri dan sangat bahagia dan saudara bisa benar-benar merasakan kasih ada di mana-mana! Kemudian sekitar pkl 5:05 pagi saya terbangun dari mimpi pengangkatan yang lain dan dalam mimpi itu saya menatap ke langit dan melihat orang-orang seperti dalam parade dan salam sekejap saya berada di Surga dalam parade Surgawi dengan banyak sekali orang-orang dengan berbagai macam warna pakaian yang indah dan sekali lagi musik Surgawi terdengar di mana-mana, orang-orang bernyanyi, tertawa dan menikmati suasana!

saudara Buddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar