Senin, 15 September 2014

Tuhan Yesus segera datang! - Dr. Owuor (13 September 2014)




Dalam mimpi, Pak Owuor melihat ada sebuah bantal dan ada sebuat surat dari Tuhan di bawah sarung bantal tersebut. Surat itu didorong ke ujung bantal sehingga dapat ditarik keluar dan dibaca oleh pak Owuor.

Ketika dibuka, Pak Owuor melihat kertas dengan tiga lipatan yang seluruhnya ditulis dengan tulisan tangan dengan tinta biru. Sebagian besar isi dari surat itu masih belum bisa dibagikan oleh Pak Owuor saat ini, tapi inti dari surat itu adalah mengenai kebesaran kedatangan Mesias. Dalam surat itu Tuhan sangat menekankan kebutuhan gereja untuk bersiap dalam kebenaran dan kekudusan. Salah satu isi dari surat itu adalah mengenai pekerjaan kuda hijau kuning (materai ke-4) yang ada sampai sekarang ini. Tetapi memang yang harus diketahui secara khusus adalah mengenai kedatangan Mesias, karena hari itu adalah hari yang kudus, hari yang mulia dan hari Tuhan.

Bagian kedua dari mimpi ini adalah, jam sudah hampir menunjukkan tengah malam! Tuhan menunjukkan kepada Pak owuor jam yang sudah menunjukan tengah malam dan juga jam yang menunjukkan SETELAH tengah malam (jam 1 dini hari). Hal ini sangatlah penting untuk diperhatikan, yaitu agar semuanya bersiap dengan sangat baik karena tengah malam sudah hampir tiba! Tuhan juga sempat menunjukan kepada Pak Owuor dengan cara yang menarik ketika DIA sedang menuliskan surat itu untuknya, bahwa Kerajaan Sorga sudah dekat. Pak owuor melihat Tuhan yang sedang menulis itu dalam jarak kira-kira satu kaki darinya.

Sekarang, untuk semua hal ini, demi kepentingan gereja-Nya, Tuhan tak henti-hentinya memberitahukan kepada gereja agar gereja bersiap untuk hari besar yang sudah dekat ini. Tuhan berkata bahkan mengenai setiap pertemuan, baik itu KKR kesembuhan, mendengarkan nubuatan-nubuatan yang Tuhan ijinkan boleh dinyatakan melalaui hamba-Nya, Pak Owuor, yang bahkan nubuatan itu digenapi – Inti dari semuanya itu adalah untuk mempersiapkan UMAT kepada TUHAN, mempersiapkan UMAT milik kepunyaan JEHOVAH, SUATU UMAT yang sekarang mengejar kebenaran, memiliki unsur-unsur Kebenaran, Kudus, dan memiliki Kedewasaan. Mempelai Kristus yang sempurna tanpa kerutan dan noda sesuai dengan standar alkitab yang memang layak untuk MesiasInilah panggilan yang sekarang Tuhan berikan.

Pak Owuor ingin mengingatkan kembali mengenai mimpi pengangkatan yang dia terima sebelumnya (LINK). Pak Owuor melihat kemuliaan Tuhan yang begitu luar biasa menutupi seluruh dunia seperti kubah, kemudian ia mendengar ada suara “lihatlah, Mesias datang!” Dan Pak Owuor melihat seperti kilatan yang muncul di kejauhan sebelah timur dan pengangkatan terjadi. Dari situ pak Owur mengerti apa yang dikatakan dalam alkitab “dalam sekejap mata”. Namun yang perlu diperhatikan adalah, Tuhan mengatakan “Lihatlah, Mesias datang! Tetapi sebagian besar gereja tidak siap!” Kemudian Pak Owuor ingat bahwa dalam mimpi dirinya bergulung-gulung di tanah dan mengertakkan gigi, lalu terbangun. Tuhan sudah membuat Pak Owuor mengerti bagaimana perasaan orang-orang yang akan melewatkan pengangkatan, mereka akan bergulung-gulung di tanah sambil mengertakkan gigi.

Semua mujizat, semua nubuatan, semua lawatan dan tanda-tanda yang Tuhan perlihatkan adalah untuk tujuan agar gereja dapat mempersiapkan diri. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Biarlah mereka yang bertelinga mempersiapkan kedatangan Mesias. 
Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar