Minggu, 21 September 2014

Kesaksian Othusitse Mmusi (20 Agustus - 18 September 2014)


Kunjungan Roh Kudus (Rabu, 20 Agustus 2014) BACAAN YANG PANJANG TAPI LAYAK UNTUK DIBACA !!


Saya (Othusitse) dibawa ke sebuah penglihatan; Saya melihat Roh Kudus dalam sosok seseorang, pakaian-Nya jauh lebih terang daripada para malaikat, Rambut-Nya bercahaya keemasan, Sepertinya YESUS. Saya melihat suatu kehormatan yang diberikan kepada-Nya sebagai TUHAN. Saya diberitahu bahwa IA memiliki peran untuk umat manusia seperti BAPA dan ANAK. Kuasa-Nya mengagumkan; Saya merasakan SUKACITA dan KASIH yang tak terlukiskan. Dari dam roh saya yang terdalam, bahasa baru mulai terbentuk, saya mulai mengucapkannya dan menafsirkannya.
Penglihatan Kota Surgawi (Kamis, 21 Agustus, 2014) 

Saya dibawa ke dalam sebuah penglihatan; Saya dengan seorang saudara. Saya mulai melihat langit, saat itu malam hari, saya melihat cahaya mulai bersinar dan menerangi tempat di mana kita berada. Itu adalah cahaya keemasan, sangat indah, mulai menyebar dan menerangi tempat di mana kita berdiri. Saya melihat kabut keemasan atau asap yang keluar dari tanah, semuanya menjadi emas. Saya tahu TUHAN hendak membawa kami ke surga, saya mengatakan kepada saudara tersebut untuk menyelesaikan apa yang sedang dia lsayakan. Saya berkata "cepat, cepat", "Mari kita pergi ", saya tahu kami memiliki sedikit waktu. Kami mengangkat tangan kami dan segera Roh TUHAN membawa kami, terbang dengan kecepatan tinggi ke arah langit timur, bepergian dalam cahaya keemasan, kami mulai melihat berbagai macam warna dan intensitas cahaya semakin meningkat, kemudian di sini saya melihat pintu masuk besar ke dalam Kerajaan Surga. Ada cahaya putih yang megah, sangat terang. Saya melihat kota Surgawi, besar dan luas. Mulai lantai, rumah-rumah dan dindingnya transparan. Kehadiran cahaya membuat segalanya begitu indah dan membuatnya terlihat seperti kota itu sendiri terbuat dari cahaya dan bersinar. Kemudian beberapa tepi emas dihiasi dengan kemuliaan TUHAN. Begitu murni, Itu adalah pemandangan yang sepektakuler.
Kunjungan saya ke Surga (Kamis, 4 September, 2014) 

Di malam sebelumnya; Roh Kudus mengatakan kepada saya, bahwa saya akan mendapat pengalaman ke sorga. Saya berdoa kemudian tidur. Saya bangun saat subuh untuk pergi ke kamar mandi, kemudian saya kembali ke tempat tidur, antara pkl 04:00-06:00, sesuatu terjadi. Mata rohani saya terbuka, saya mulai melihat ke alam roh. Roh saya mulai memisahkan diri dari tubuh saya, pergi menuju ke langit dengan kecepatan yang luar biasa. Saya mendengar suara berbicara kepada saya. Saya mulai melihat bintang yang bersinar di langit. Begitu indah dan jelas, saya merasa angin bertiup di kulit saya. Saya berbicara tentang bergerak dan bepergian dengan kecepatan luar biasa, pergi ke atas langit. Saya tidak berada dalam suatu kereta, tapi hanya roh saya. Saya bisa merasakan kaki saya yang tertiup angin.

Saya tiba di langit kedua, alam kegelapan. Saya melihat roh-roh manusia penyihir, setan-setan, kuasa kegelapan, duduk dalam lingkaran. TUHAN membuat saya mendengar percakapan mereka, sepertinya ada beberapa dari mereka yang lebih berpengalaman daripada yang lain. Saya mendengar mereka berbicara tentang surga, yang nyata dan indah. Mereka melanjutkan... mengatakan bahwa ketika seseorang melewatkan surga, maka orang tersebut kehilangan melewatkan semuanya. Yang kurang berpengalaman itu mulai mengajukan pertanyaan tentang itu, roh-roh jahat mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak membahas tentang surga untuk mempersiapkan diri untuk surga.
Tidak satupun dari mereka yang akan masuk surga, mereka memerintahkan: kalian akan pergi menuju ke bumi, menarik orang ke bawah, "KAMI TIDAK INGIN SEORANGPUN PERGI KE SURGA" Roh-roh jahat mengatakan dengan JELAS, mereka mengacu kepada orang-orang di bumi, ini adalah roh yang berkomunikasi dengan roh lain, komunikasi spiritual.

Saya hanya memberikan ringkasan dari apa yang saya dengar dan apa yang diwahyukan kepada saya. Saya tahu mereka ingin menghancurkan banyak kehidupan dan meastikan banyak orang di bumi agar melewatkan Kerajaan Surga. TUHAN membuat saya tahu, bahwa pekerjaan utama setan adalah untuk menggagalkan sebanyak mungkin manusia berhasil ke surga. Hal ini dilakukan melalui segala macam kejahatan dan penipuan. Setan memperkenalkan bentuk-bentuk baru kejahatan kepada orang-orang di bumi.Merusak bumi lebih lagi, TUHAN juga mengatakan kepada saya, setan ingin menangkap anak-anak ketika mereka masih kecil. Banyak hal yang ditonton di dalam televisi dan yang dibaca di Buku, dengan maksud untuk membuka pikiran orang-orang ke dunia setan. Itu semua seperti pintu untuk iblis untuk menindas & memasukkan ke dalamnya. Hal ini dimaksudkan untuk mempromosikan kerajaan iblis. TV telah menjadi media yang digunakan Setan untuk mengiklankan kekerasan, hal yang tak bermoral dan segala macam perbuatan jahat.

Setan telah mengambil keuntungan dari teknologi untuk menyebarkan kejahatan dalam waktu yang singkat. Ini memberikan jalan masuk dimana setan bisa masuk ke anak-anak dan orang dewasa (HATI-HATI TERHADAP APA YANG SAUDARA LIHAT DI TELEVISI). Akibatnya banyak anak menjadi keras kepala, tidak patuh dll. TUHAN mengatakan kepada saya, banyak penindasan terjadi pada banyak orang sebagai hasil dari menonton sesuatu yang jahat di TV. Banyak orang termasuk orang Kristen menikmati menonton film horor, serta film yang berisi kegiatan seksual. TUHAN berkata, film-film ini jahat & dosa, orang-orang Kristen seharusnya tidak menonton hal-hal seperti ini. Kehidupan doa banyak orang Kristen telah dihancurkan, banyak kehidupan, banyak pernikahan telah jatuh ke dalam kekacauan karena televisi. Ia juga mengungkapkan kepada saya bahwa setan juga melemparkan panah amoralitas kepada para pemuda, bagi wanita muda dalam cara berpakaian yang menggoda, mengejar kesombongan, menyebabkan banyak orang untuk nafsu terhadap mereka sehingga menyebabkan banyak orang yang jatuh, ini adalah anak panah iblis. TUHAN berkata kepada saya; "Katakan kepada umatKu di bumi, Jika mereka dapat merendahkan diri di hadapan-Ku, mengakui perbuatan jahat ini dihadapan-Ku, TUHAN yang Kudus, dan berpaling dari dosa-dosa mereka, Aku akan mendengar mereka dari surga. Aku akan mengampuni segala dosa mereka, Aku akan membebas dari penindasan setan ini, kecanduan seksual dan banyak kecanduan lainnya dalam hidup mereka. Aku akan mengembalikan mereka dan membuat pakaian mereka putih seperti salju." Selama percakapan sedang terjadi, saya kemudian mendapat penglihatan dalam penglihatan itu. Roh Kudus seperti membuka dunia surgawi, saya melihat sebuah taman yang indah di kerajaan Surga, ada bunga-bunga yang indah, dengan berbagai macam jenis yang berbeda-beda, berwarna ungu, putih, merah, dan itu semua dirawat dengan baik, kolam air yang indah, pepohonan yang kecil, rerumputan, begitu murni, indah, itu adalah suatu taman yang dirawat dengan baik. Suasana yang murni, damai, keindahan ada di mana-mana begitu luar biasa. Saya bisa melihat ke adlam Surga. Kemudian penglihatan itu ditutup. Saya melihat diriku di langit kedua. TUHAN menutup percakapan dengan mengatakan gal ini: "AKU DATANG untuk mempelai yang Tak Bercela dan tak bernoda, AKU DATANG DENGAN CEPAT "

Saat saya mendongak, saya melihat sebuah planet yang begitu terang, begitu besar dan bersinar. Planet itu sangat jauh, menggantung di udara. Dari arah timur dari planet itu, ada cahaya yang kuat. Saya melihat keseluruhan tempat itu. Beberapa tempat yang berwarna hijau, ada air,dll. Ketika saya melihatnya, saya berkata, planet kita begitu indah. Saya tahu saya sedang melihat planet surga yang besar!! Saya berkata "BAPA, bawalah saya ke sana", segera Roh Kudus membawa saya ke arah itu. Saya terbang dengan kecepatan yang luar biasa ke arah itu. Hal ini seperti tali elastis yang mengikat roh saya dan menarik saya ke arah langit ketiga. Saya menembus perisai yang ada di sekitar surga, pergi menuju ke dalam planet ini. Pertama, saya melihat tempat itu penuh dengan cahaya surgawi di mana-mana. Tempat ini luas, melewati firdaus dengan kecepatan yang tinggi. Banyak hal di surga, tempat-tempat indah yang berada di kejauhan dapat saudara lihat, dan ada banyak kegiatan. Ada bangunan besar lainnya, saya terbang di atasnya. Banyak ruang-ruang, bertingkat-tingkat tinggi sekali, banyak bingkai jendela, beberapa berbentuk persegi panjang.

Saya kemudian tiba di suatu bangunan emas yang besar, gedung itu tinggi, pusat kerajaan. ada anak-anak tangga emas, pintu emas dengan dekorasinya. Ada semacam kerudung emas panjang, ketika saya tiba, saya melihat tulisan "ruang takhta ALLAH" dan juga ada pesan di sana. Sepertinya ini adalah rumah ALLAH, dibuat untuk keluarga ALLAH. Kemudian saya bergerak cepat, saya mendongak ke arah kaki langit, saya melihat awan cerah, langit emas dengan berbagai nuansa warna. Warnanya terlihat seperti matahari terbit, keemasan, kemerahan, kekuningan, dan awan tersebut terpisah ketika saya memasukinya dan ada suasana damai. Saya melihat kemuliaan TUHAN yang luar biasa telah memenuhi bait suci itu. Di mana-mana ada cahaya besar, ada kasih Tuhan yang sangta berlimpah, damai dan sukacita yang tak terkatakan. Saya tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, pikiran saya dipenuhi dengan kemuliaan dan keagungan Tuhan dan ketika saya baru saja merasakan sangat dipenuhi dengan hal ini, saya mendapati diri saya berada di luar terbang kembali ke langit kedua di manaada kegelapan, gelap gulita.

Kami bepergian dalam waktu yang lama dalam kegelapan itu. Tiba-tiba kami dikejar oleh gerombolan setan yang ada di langt kedua. Mereka muncul entah dari mana, datang dari belakang kami dengan kecepatan yang cepat. Malaikat bertanya kepada saya apakah saya tajut, saya mengatakan tidak, meskipun saya merasa bahwa saya harus kembali ke tubuh saya dengan cepat sebelum setan mendapatkan saya. Saya mulai berbicara dalam bahasa roh, memohon darah Yesus dari ujung kepala sampai kaki, memanggil api turun, dan saya berkata, “mari kita pergi, mari kita pergi”. Saya hanya ingin sampai dengan cepat, kami bepergian cukup lama. Kemudian saya melihat atmosfer berwarna biru, saya tahu kita memasuki lingkungan bumi, langit pertama. Kami masuk ke rumah saya, kemudan roh saya dengan lembut berbaring di atas tubuh saya, tapi tidak dapat menyatu. Saya bisa melihat tubuh saya, saya melihat kaki dan tangan tubuh dunia saya yang tak bernyawa. Saya sempat panik dan merasa takut, saya pikir jika saya tidak dapat masuk ke dalam tubuh, maka saya mati. Setelah beberapa saat, saya akhirnya dapat kembali dan membuka mata. Saya merasakan api, terbakar dengan dengan hadirat TUHAN. Saya menghabiskan sepanjang hari dalam hadirat Tuhan yang mengagumkan.
Perang di Langit (Kamis, 18 September 2014) 

Hari ini sekitar pkl 4:00 pagi, saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh. Saya mulai terangkat dari tanah dan terbang ke langit dengan kecepatan yang luar biasa. Saya melihat ke bawah dan melihat pohon-pohon tertinggal di belakang, sama seperti ketika pesawat lepas landas. Saya melihat ke atas, merasakan tiupan angin saat saya melewati atmosfer. Saya dengan segera sampai di langit ketiga, alam surgawi Tuhan. Saya tiba di taman yang indah. Saya melihat bunga-bunga, rumput yang terawat dengan baik, begitu hijau. Di tempat yang lain ada warna yang berbeda, ada warna ungu. Juga ada suatu bagian seperti dinding atau pagar, tetapi terbuat dari tanaman dengan warna yang berbeda, beda. Sempurna dan selaras. Suasananya begitu damai dan bersih. Ketika saya melihat pemandangan yang indah ini, roh saya mulai dipenuhi dengan sukacita dan kekaguman, saya berkata; "Wow, indah" Saya melihat hal-hal menakjubkan!

Kemudian sekitar pkl 8:00 pagi, mata rohani saya terbuka. Saya melihat kamar saya dengan jelas. Saya melihat di atas seperti ada api, api berwarna kemerahan. Saya mendapat pengalaman di luar tubuh yang lainnya. Roh saya berdiri, ditarik keluar dari tubuh fisik saya meninggalkan bumi menuju ke langit. Saya terbang melewati atap rumah, terbang dengan kecepatan luar biasa. Saya mulai merasakan tiupan angin bertiup di sekeliling, saya seperti berada di mesin waktu tapi tidak seperti benar-benar berada dalam kurungan suatu mesin. Saya memegang suatu gagang, ada suatu titik di mana saya merasa mungkin akan jatuh. Saya menolak rasa takut itu dan saya mulai berpikir, "ini begitu nyata, betapa saya berharap orang bisa mengalami hal ini, mereka akan tahu alam roh adalah nyata." Pertama, saya terbang tegak lurus ke tanah, melihat bumi. Kemudian naik melihat mesin lain yang tampak seperti memiliki sayap logam. Saya mengikutinya, dan ketika saya terbang, kecepatan saya mulai berkurang sampai saya berhenti terbang.

Saya sudah mendekati alam kegelapan. Saya tiba dilangit kedua, saya melihat suatu tempat yang besar dengan beberapa objek. Kemudian ada beberapa roh di hadapan saya, burung pemakan bangkai yang besar berwarna hitam dengan mata yang mengerikan, seorang pria kulit hitam berotot, dan setan yang lain. Mereka menghentikan saya melewati wilayah mereka, saya mulai menegking mereka dalam nama YESUS, saya memanggil api Tuhan. Lalu ada burung pemakan bangkai yang berukuran lebih kecil datang entah dari mana, terbang ke arah saya. Saya menampar nya dengan tangan saya dan ia jatuh dan terhentak ke bawah. Saya bisa melihat bulu-bulu hitam di udara, tiga makhluk besar datang ke hadapan saya dalam posisi untuk menyerang. Saya mulai menengking mereka dengan menapakkan langkah mundur, dan ketika saya mendongak, saya melihat malaikat berjalan. Ia mengenakan jubah yang bersinar putih, dengan sayap putih, sangat indah dan megah. Saya mulai bersyukur dan memuji Tuhan. Saya berkata "Terima kasih Yesus, kirimkan lebih banyak lagi, kirimkan lebih banyak malaikat untuk berperang bagi saya", Ketika keributan terjadi di langit kedua, sayapun mendapati diri saya bergerak mundur kembali ke bumi, semua hal bergerak di udara. Saya tidak yakin apa yang terjadi, kemudian kembali di kamar saya!

Tuhan memberi saya penglihatan lain, berbicara mengenai pentingnya memenangkan jiwa-jiwa, TUHAN membuat saya tahu bahwa JIWA-JIWA adalah hal yang utama di dalam hati-Nya! Kita harus memenangkan lebih banyak jiwa untuk Kerajaan dan memuridkan mereka sebagaimana Dia telah menyatakan dalam firman-Nya!!
Matius 28: 19-20 : Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." 
Efesus: 6: 12karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 
Ibrani 12: 14Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. 
1 Petrus: 5: 8-10Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama. Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya 
Saya telah berusaha menggunakan kata-kata saya yang terbatas untuk menggambarkan penglihatan yang telah saya lihat dan pesan yang saya terima dari TUHAN !! Saya berjanji saya akan memposting pesan ini hari ini. KIRANYA TUHAN MEMBERKATI SAUDARA SEMUA!! MARANATHA!!!

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar