Kamis, 11 September 2014

Peran Utama Nabi dan mengejar Kristus - oleh Susan Davis

Peran utama nabi adalah untuk mendorong orang-orang yang menyimpang kembali kepada TUHAN-kembali kepada Firman-Nya--Alkitab--kembali ke jalan-Nya. Perkataan profetik harus sejalan dengan alkitab. Ada banyak roh jahat yang ingin mengubah kebenaran-saudara perlu berdoa untuk KEPEKAAN-in saat-saat di mana ada penyesatan hebat dari musuh-yang ada padanya hanyalah penyesatan-dan dia sangat pintar- penyesatan-nya bisa dikhawatirkan mendekat dengan kenyataan-itulah sebabnya kita harus mempelajari yang otentik-kita perlu membaca Alkitab setiap hari dan menengadah kepada Tuhan sepanjang waktu. Kita perlu untuk berserah sepenuhnya seperti anak kecil dan mengijinkan ROH KUDUS untuk datang dan mengambil alih serta memimpin kita ke jalan yang sesak. MENGEJAR KRISTUS DI ATAS SEGALANYA: termasuk tidak mengejar hal-hal spiritual yang lebih tinggi; tidak mengejar karunia roh; tidak berkomunikasi dengan malaikat; semua hal-hal ini akan mengalihkan perhatian saudara dari arahan yang utama - mendekat kepada Tuhan.
Markus 16:17 mengatakan: tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka.

INI adalah kuncinya-hal-hal supranatural akan MENGIKUTI orang-orang yang percaya-di ayat itu tidak dikatakan untuk mengejar bahasa roh, mengusir setan dan hal-hal supranatural lainnya dan kemudian hubungan saudara dengan Tuhan akan mengikuti—TIDAK, malahan sebaliknya-lah yang benar. JADI letakkan semua pengejaran akan hal-hal supranatural dan tetap fokus pada KRISTUS.


- Susan Davis


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar