Senin, 15 September 2014

Pesan Tuhan yang disampaikan Kepada Susan Davis dan Donna - 10 dan 12 September 2014




Perkataan TUHAN:

"Kalian dapat berpindah ke dalam Kerajaan ALLAH sementara di bumi dengan menyerahkan segalanya."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 10 September 2014)

(Saya [Susan] sedang membaca Alkitab dan berbicara dengan TUHAN, menghabiskan waktu bersama-Nya suatu pagi baru-baru ini dan DIA mulai bercerita pada saya hal-hal ini. Saya berkata ''ini luar biasa'' dan saya bertanya kepada-Nya apakah saya harus menuliskan kata-kata ini dan DIA berkata, "Ya .. ". Saya mengambil buku jurnal dan pena saya dan DIA mulai mengatakan apa yang harus dituliskan. Inilah yang DIA berikan kepada saya bagi Kalian untuk didengar):

Hari ini, Aku ingin membicarakan perubahan manusia selama pengangkatan(rapture) yang menjadi makhluk yang sempurna, terlepas dari dunia ini - penyempurnaan manusia ke dalam keadaan yang siap untuk datang ke hadapan TUHAN dalam ikatan PERKAWINAN YANG KUDUS pada saat pengangkatan dalam sekejap mata itu.

Orang yang diangkat mengalami perubahan. Dia mendapat tubuh yang baru. Tubuhnya, tubuh daging dari tanah bumi berubah menjadi tubuh baru yang berasal dari tanah surga. Tubuh yang baru ini seperti aciran dan gas, mampu berubah. Tubuh ini memiliki keadaan yang dapat berubah-ubah. Tubuh ini dapat berubah bentuk dari seseorang menjadi cahaya dan sebaliknya, tergantung pada keinginan TUHAN. Pikiran dan keinginan orang tersebut dalam hadirat-Ku, hidup bersama-Ku yang adalah juga Pikiran dan keinginan-Ku - KAMI SATU dalam ROH.

Saat ini, keinginan orang jahat di bumi bukanlah keinginan-Ku - KAMI tidak SATU. Ini adalah dosa: orang-orang yang berada di luar kehendak-KU akan berjalan di dalam keinginan mereka sendiri bagi hidup mereka. Mereka tidak tunduk kepada keinginan-KU bagi kehidupan mereka, Kehendak-Ku bagi kehidupan mereka. Aku bukan TUHAN dan TUHAN mereka. Ini adalah wajah kejahatan.

Surga dan Yerusalem Baru, tempat tinggal mempelai-Ku tidaklah seperti ini. Mempelai-Ku, sepenuhnya tunduk kepada-Ku di bumi, beroperasi secara penuh dalam keinginan-Ku bagi hidup mereka dan sehingga mereka berada dalam Kerajaan Allah, bahkan ketika di bumi. Inilah arti penting dari penyerahan penuh kepada TUHAN, berserah sepenuhnya kepada KRISTUS, dengan kemauan sendiri(dengan sengaja) menyerahkan kepada kehendak BAPA, memiliki kepenuhan ROH KUDUS dengan penyerahan yang rendah hati pindah ke dalam KEKUDUSAN, memisahkan dari keinginan orang-orang jahat, menarik diri dari yang jahat. Inilah yang disebut mengasihi Tuhan kalian dengan segenap hati, pikiran, jiwa, dan kekuatan, dan mengasihi orang di sekitar Kalian seperti diri kalian sendiri.

Kalian dapat berpindah ke dalam Kerajaan ALLAH sementara di bumi dengan menyerahkan segalanya – menyerahkan hasrat duniawi kalian, menyerahkan keinginan kalian untuk berdosa terpisah dari Keinginan TUHAN bagi hidup Kalian, tunduk kepada Kehendak-Nya yang Sempurna. Kemudian, pada saat pengangkatan, tubuh Kalian akan berubah seketika menjadi tubuh yang kekal yang dapat datang ke Hadirat TUHAN dan untuk tinggal bersama-Nya selamanya.

Buatlah pertukaran rencana jahat ini dengan rencana Kerajaan. Berbaliklah dari kondisi dosa Kalian -- keinginan jahat kalian terpisah dari keinginan TUHAN: KEKUDUSAN, KESUCIAN, KESEMPURNAAN, CINTA KASIH. Inilah apa yang Aku inginkan kepada Kalian: untuk terpisah, KUDUS dan SUCI, terfokus kepada-Ku, TUHAN dan TUAN: berjalan di jalan-Ku MY, dalam Kebenaran, memahami hal-hal yang Aku hargai: peduli terhadap yang terhilang/tersesat, yang lemah, yang membutuhkan, hidup KUDUS di dunia yang jahat ini.

Bersiaplah untuk kedatangan-KU, basuh diri kalian dalam Firman-Ku, bersihlah dalam kebenaran-Ku. Serahkan keinginan Kalian kepada Keinginan-Ku. Berjalan dalam PERDAMAIAN dengan-Ku, Tuhan mu, PENCIPTA Kalian. Maka, semuanya akan baik-baik saja di antara kita. Tanpa penyerahan ini, kalian berada di luar Kerajaan kekal-Ku, di luar Kehendak-Ku, sepenuhnya diperbudak oleh musuh-Ku, melakukan kehendak-nya, melakukan kejahatan, bekerja melawan Kerajaan-Ku. Mari datanglah dan berikan kehidupan kalian kepada-Ku sebelum terlambat bagi lalian untuk memilih pilihan ini dan kalian akan dibuang dari hadirat-Ku selamanya. Pilihlah, kerajaan mana yang menjadi milik kalian.

Ini adalah PENCIPTA Kalian
AKULAH RAJA YANG SANGAT DIMULIAKAN di Alam Semesta

Koordinasi Alkitab:
(TUHAN memberikan saya ini ayat-ayat khusus untuk surat ini)Mazmur 29:11TUHAN kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya, TUHAN kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera! 
Yesaya 55:12Sungguh, kamu akan berangkat dengan sukacita dan akan dihantarkan dengan damai; gunung-gunung serta bukit-bukit akan bergembira dan bersorak-sorai di depanmu, dan segala pohon-pohonan di padang akan bertepuk tangan.
Surat Berikut ini diberikan oleh TUHAN kepada Donna McDonald 12 September 2014:

Aku sangat mengasihi kalian. Ketika Aku mati di kayu salib bagi Kalian di Kalvari, itu adalah tindakan kasih yang terbesar yang manusia atau TUHAN bisa lakukan kepada Kalian. Saat itu, Aku adalah Manusia dan juga TUHAN.

Aku merasakan tiap rasa sakit dan setiap penderitaan yang diberikan tentara Romawi kepada-Ku. Aku tahu setiap pikiran mereka dan melihat mereka meludahi-Ku dan Aku tahu kebencian dalam hati mereka kepada-Ku. Mereka semua adalah ciptaan - mereka yang Aku ciptakan yang sudah menyalibkan-Ku. Para prajurit Romawi hanyalah pion, potongan puzzle(teka-teki) yang menggambarkan semua umat manusia. Mereka jahat, ya, tetapi begitulah hati semua orang sampai mereka bertemu dengan TUHAN mereka: SATU per satu dalam hubungan yang intim - setelah menerima-Ku pertama kai, kemudian tunduk kepada-Ku dan mengejar-Ku dalam PENYERAHAN SEPENUHNYA. Inilah jalan keselamatan, kemudian mengejar ROH KUDUS dalam penyerahan penuh setelah berdoa untuk diisi dengan-Nya. DIA adalah "dunamis" dan kekuatan di balik setiap kemenangan orang Kristen baik yang muda atau tua, pria atau wanita. DIA adalah TERANG yang MENERANGI dunia dan Surga melalui AKU.

Ketika kalian sampai ke surga kalian akan diterangi oleh CAHAYA dan Kalian akan memiliki bentuk yang dapat berubah dan berubah untuk memenuhi kebutuhan-Ku bagi Kalian. Kita akan memiliki hubungan supranatural SATU per satu yang akan berlangsung utnuk selama-lamanya. Aku akan dapat mengetahui dan merasakan setiap pikiran dan emosi juga dan kalian akan merasakan-Ku secara supernatural juga. Ini adalah hal yang sangat indah yang BAPAKU telah sediakan dan ciptakan untuk kalian di Surga.

Kalian akan terpesona oleh tampilan penciptaan-Nya dan kehidupan serta keindahan di Surga. Ini adalah tempat yang menakjubkan dan di luar imajinasi kalian yang paling kreatif dan heboh. Jangan sibuk kesana kemari dan jangan berlambat-lambat. Berbenah dirilah di hadapan-Ku hari ini atau Kalian akan berada dengan musuh. Terima Aku sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. Berikan suatu penyerahan yang sepenuhnya termasuk memberikan semua harapan Kalian, rencana dan impian kalian serta kepentingan dan hubungan kalian. Aku akan mengambil alih hidup Kalian ketika Kalian benar-benar tunduk kepada-Ku dan membuat kalian menjadi pribadi sebagaimana manusia diciptakan. Ini adalah pernyataan yang benar. Kemudian terimalah ROH KUDUS dalam segala kepenuhan-Nya dan hal ini akan memberikan "dunamis"(kuasa) yang kalian perlukan untuk mengatasi dosa.

Ini adalah hubungan yang sempurna dan kekal untuk selamanya. Hanya sejauh lengan. Angkat lengan kalian dan pegang Tangan-Ku dan Aku akan membawa kalian kepada kemungkinan terbesar yang dapat Kalian bayangkan dan lebih lagi, karena Aku RAJA dan TUHAN YANG KEKAL. Haleluya, AMEN, AMEN, AMEN, AMEN.

Saya (Susan) diberitahu untuk memasukkan pesan dari TUHAN ini kepada Donna McDonald, 10 September 2014:

Anak-anak, dengarkanlah, ada kegelapan yang datang ke bumi, yaitu ISIS. Kejahatannya semakin meningkat. Kejahatannya bertumbuh semakin banyak. Ini dari musuh, langsung dari mulut neraka. Anak-anak-Ku harus berdoa melawan hal ini dan berdoa agar mereka didapti layak untuk dibawa keluar dari bumi dalam pengangkatan/rapture. Berdoalah agar jiwa kalian diselamatkan dari kegelapan di atas bumi ini sebelum menyebar seperti api. AMEN, AMEN, AMEN, AMEN

PERKATAAN DARI TUHAN YANG DIBERIKAN KEPADA SUSAN UNTUK PRESENTASI "APA YANG TIDAK AKAN DIBERITAHUKAN GEREJA SUAM-SUAM KUKU KEPADAMU":
Saya(Susan) bertanya kepada TUHAN tentang masalah dengan gereja suam-suam kuku:

•Mereka tidak mengejar-Ku sebagai KASIH MULA-MULA mereka. "
• Wahyu 2: 4Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. 
• Mereka tidak memberi-Ku tempat terhormat di hati mereka
• Ulangan 13: 3maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab TUHAN, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. 

• Mereka tidak sopan terhadap apa yang Aku anggap "KUDUS":
• Nama-Ku yang Kudus
• Imamat 22: 2"Katakanlah kepada Harun dan anak-anaknya, supaya mereka berlaku hati-hati terhadap persembahan-persembahan kudus yang dikuduskan orang Israel bagi-Ku, agar jangan mereka melanggar kekudusan nama-Ku yang kudus; Akulah TUHAN. 

• Mereka tidak sopan terhadap apa yang Aku anggap "KUDUS":
• Tempat dan Sabat-Ku Kudus-Ku
• Imamat 26: 2: Kamu harus memelihara hari-hari Sabat-Ku dan menghormati tempat kudus-Ku, Akulah TUHAN.

• Mereka tidak sopan terhadap apa yang Aku anggap "KUDUS":
• Taurat-Ku yang Kudus
• Matius 5:17 : "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. 

• Mereka tidak sopan terhadap apa yang Aku anggap "KUDUS":
• Nama-Ku yang Kudus
• Tempat dan Sabat-Ku Kudus-Ku
• Taurat-Ku yang Kudus
• Umat-Ku berbalik melawan apa yang Aku anggap "KUDUS" dan telah mencampur yang "KUDUS" dengan dunia, sehingga orang-orang tidak lagi mengenali yang "KUDUS."

Ini adalah masalah dengan orang-orang--mereka tidak menghormati. Mereka memberontak dan menginginkan cara mereka sendiri, kehendak mereka sendiri. Mereka ingin dunia, kedagingan. Mereka menginginkan kejahatan, melihat kejahatan, menyentuh dan merasakan hal itu, dan kemudian kembali kepada-Ku seolah-olah tidak ada masalah terlibat dengan kejahatan dan datang dan pergi dari hadirat-Ku seolah-olah Aku akan mentolerir kelonggaran kejahatan mereka dengan "KEKUDUSANKU" ini adalah keinginan dari Gereja yang suam-suam kuku: mencoba menangani yang "KUDUS" dan bermain dengan kejahatan".

Mereka memberikan "mengedipkan mata" kepada kejahatan dan hati mereka nyaris me-merah malu-malu dengan pilihan hal-hal yang mereka tonton dan baca. Mereka melihat ke jalur lain menuju kepada si jahat--tidak ada yang memperhatikan para janda dan anak yatim, orang miskin dan yang lemah. Masing-masing sibuk dengan dirinya sendiri: tidak ada yang peduli untuk mengejar temannya untuk-Ku ".Ezra 9: 6dan kataku: "Ya Allahku, aku malu dan mendapat cela, sehingga tidak berani menengadahkan mukaku kepada-Mu, ya Allahku, karena dosa kami telah menumpuk mengatasi kepala kami dan kesalahan kami telah membubung ke langit. 

Gereja yang suam-suam kuku tidak menghargai Hukum dan Jalan-Ku. Aku memperpanjang anugerah, tetapi Kasih karunia-Ku tidak memperkenalkan perzinahan, nafsu, dan mengejar penyembahan berhala. Gereja percaya bahwa kasih karunia adalah akses mudah antara TUHAN dan si jahat: Bermain bebas dengan dunia dan pergi kepada TUHAN ketika Kalian membutuhkan-Nya "

Ini adalah Gereja-Ku yang suam-suam kuku: mereka menggenggam si jahat di satu tangan dan berusaha untuk memegang-Ku dengan tangan satunyan. Mereka menipu diri mereka sendiri. Mereka hanya mencengkeram kejahatan ... karena bagi Aku adalah SEMUANYA atau tidak sama sekali, dan orang-orang yang berpegang teguh kepada dunia dan mengejar-u akan kecewa ketika mereka berdiri di hadapan-u. Aku akan memberitahu mereka untuk meninggalkan-Ku. Kemudian mereka akan mengetahui apa artinya keyakinan yang suam-suam bagi-Ku. "

"Mereka mencari jawaban di bawah setiap batu. namun Aku memiliki semua jawaban itu. Akulah SATU-SATUNYA yang dapat menyembuhkan segala penyakit mereka ... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar