Senin, 25 Agustus 2014

Pesan Tuhan di Akhir Zaman - Oleh Susan Davis (21 dan 22 Juli 2014)

Firman TUHAN:
"
Jantung kalian harus berdetak untuk-Ku."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 Juli 2014)

Biarkan AKU memberikan Surat yang Baru:
Anak-anak, Aku datang! Ini adalah Janji-Ku. Ini adalah berkat kalian JIKA kalian BERJAGA-JAGA-JIKA kalian MEMPERHATIKAN. Aku datang di atas awan. Aku akan naik kuda jantan putih.
Kalian harus BERJAGA-JAGA. Jantung kalian harus berdetak untuk-Ku. Jika kalian tidak MEMPERHATIKAN-kalian akan kehilangan AKU dalam segala KEMULIAANKU-dalam Kedatangan-Ku Kembali yang penuh Kejayaan bagi gereja-Ku yang akan Aku ambil dalam Api Kemuliaan-dalam sekejap mata!

Peristiwa ini akan datang! AKU DATANG! Jangan lewatkan peristiwa ini: Persitiwa Terhebat-Perjamuan Kawin Anak Domba dengan memepelai-Nya mulia: Gereja-Bersatunya keluarga TUHAN dengan PENCIPTA-nya. Peristiwa ini tidak akan terulang lagi. Peristiwa ini adalah peristiwa yang terjadi Sekali saja. Jika kalian melewatkannya-maka kalian tidak akan memiliki kesempatan lain untuk menjadi bagian dari Perayaan penuh kemuliaan ini-Pesta Pernikahan!
Jangan buang-buang waktu di mana kalian berada sekarang dan jangan meremehkannya. Kurangnya perhatian dan minat akan membuat kalian ditinggal: untuk menghadapi lawan-Ku dalam masa kesusahan atau mendapat “kehancuran yang tiba-tiba”. Jangan mengejek Peringatan-Ku. Kata-kata ini serius. Kata-kata yang kemarin adalah serius begitupula kata-kata yang sekarang.

Waktu kalian untuk membuat janji kepada TUHAN memilih untuk menjadi bagian dari pesta pernikahan besar akan segera habis. Kasih-Ku adalah untuk tunangan-Ku-semua yang lainnya akan ditinggalkan untuk menghadapi kehancuran. Inilah saat bagi kalian untuk mengambil keputusan. Apakah kalian akan memilih Tuhan atau musuh Tuhan? Hanya kalian yang dapat memutuskan untuk keluar bersama-Ku. Bersihkan pakaian kalian dan bersiaplah.

Inilah Sang MEMPELAI PRIA orang-orang Terpilih

Koordinasi Alkitab:
Wahyu 19: 11-15Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil. Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri. Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah." Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih. Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa.
Markus 13 34-37 : Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga. Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"
Wahyu 16:15 "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."
1 Tesalonika 5: 3 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 
Matius 22:14 : Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih." 

Firman TUHAN:
"AKU adalah TUHAN YANG Mencintai Anak-anak-nya. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 22 Juli 2014)

Anak-anak yang terkasih:
Ini adalah TUHAN kalian. Aku punya Kata-kata untuk disampaikan. AKU adalah TUHAN YANG Mencintai Anak-anak-nya. Aku sangan Mencintai anak-anak-Ku, Aku ingin kalian untuk mematuhi-Ku---untuk mengikuti segala jalan-Ku--untuk menyerahkan diri kalian kepada-Ku--untuk menyerahkan kepada Kehendak-Ku di luar kehendak kalian sendiri. Kalian harus percaya kepada-Ku dalam hal ini... bahwa Aku TAHU YANG TERBAIK ... bahwa Aku AKAN MEMBERIKAN kalian suatu akhiran yang baik ... bahwa Rencana-Ku adalah di atas segala rencana kalian: rencana kalian ditempa dalam gelap.

Kalian tidak dapat melihat di depan jalan Tuhan kalian, tetapi PENCIPTA kalian bisa. Aku MENGETAHUI SEMUA-AKU MELIHAT SEGALANYA. Kalian harus datang kepada-Ku untuk mengenal-Ku ... percaya kepada-Ku ... untuk melepaskan SEGALANYA Kepada-Ku- bahkan setiap hal terkecil dalam hidup kalian ermasuk rencana masa depan kalian sendiri.

Meskipun kalian berusaha, semua perencanaan masa depan kalian yang tidak masuk akal tidak dapat terjadi. Mengapa kalian tidak dapat melihat hal ini? Adalah suatu kejahatan berpikiran sebaliknya. Mengabaikan Tuhan dan menyusun rencana di luar Aku adalah cara orang yang tak Ber-Tuhan, cara penyembah berhala—Aku Tuhan yang PERKASA-TUHAN YANG MELIHAT SEGALANYA.AKULAH TUHAN masa depan. Aku tahu apa yang ada di depan. Akulah TPENCIPTA masa depan. Menempatkan hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan ke dalam perencanaan kalian sendiri adalah kebodohan. Hal ini adalah rencana licik si jahat untuk membuatakan kalian terhadap kehendak TUHAN--melawan Kerajaan Tuhan. Haruskah kalian terus mengejar hal yang sia-sia ini, kalian akan memiliki darah di tangan kalian-darah dari mereka yang mana bisa Aku selamatkan melalui kalian, jika kalian mau berpindah kepada kemuliaan-Ku yang MELIHAT SEMUA-KEHENDAK YANG MENGETAHUI SEMUANYA--Kehendak untuk hidup kalian dan Kehendak untuk orang lain di mana Aku bisa mencapai mereka melalui hidup kalian.

Berjalan dalam kehendak kalian sendiri terlepas dari Kehendak-Ku untuk hidup kalian adalah suatu hal yang jahat dan sombong. Kalian milik musuh dan hal-hal yang kalian pikir telah kalian capai bukanlah dari-Ku. Ini adalah tipu muslihat untuk membuat kalian berpikir bahwa kalian benar di hdapan-Ku. Hal-hal rancangan kalian sendiri yang terlepas dari kehendak-Ku, pada akhirnya akan hangus dan tidak akan mendapat upah dari-Ku ataupun diingat. Pastikan kalian berserah kepada Kehendak-Ku.

Kalian harus menyerahkan diri kalian seluruhnya kepada-Ku--bertobat dan serahkan hati, jiwa, pikiran, dan rencana masa depan kalian kepada TUHAN dan KAPTEN kalian. AKULAH DIA. Tidak ada yang lain. Datanglah ke hadapan-Ku dan buatlah segala sesuatu benar di antara KITA sebelum dunia benar-benar diserahkan kepada si jahat dan sebelum Aku mengambil pengikut-Ku yang sejati: mempelai-Ku.
Kalian sekarang sedang berjalan di dalam waktu yang tersisa terlepas dari kehendak-Ku. Masuklah ke dalam Kehendak-Ku--ini adalah satu-satunya tempat yang aman.

Peringatan-peringatan ini datang dari atas diberikan kepada kalian dengan Cinta kasih dari PENCIPTA kalian,

KRISTUS TUHAN

Koordinasi Alkitab:
1 Petrus 4:17 : Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah?
Yakobus 4: 7-8 : Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!
Yakobus 4: 13-14 : Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung" sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap.
Matius 7:21 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar