Minggu, 17 Agustus 2014

Doa Persiapan Pengangkatan - by Gwendolen

Gwendolen Rix 

15-8-14 DENGARLAH SUARA HATI SANG JURUSELAMAT KITA HARI INI, SAHABAT-SAHABATKU. INI ADALAH DOA YANG SAYA TULIS DIBANTU OLEH YESUS, YANG DAPAT MENJADI PETUNJUK BAGI SAUDARA UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRI DALAM PENGANGKATAN. TERBERKATILAH SAUDARA DAN BAGILAH HAL INI DENGAN YANG LAINNYA. ADA BANYAK TEMAN DI FACEBOOK YANG BERTANYA KEPADA SAYA CARANYA BERSIAP UNTUK PENGANGKATAN. DOA INI ADALAH CONTOH BAGUS DARI CARA BERDOA. 


SEIRING DENGAN ADANYA SEMUA PESAN DARI NABI, NABIAH, DAN UTUSAN LAIN, CARILAH SELALU KONFIRMASI DARI TUHAN DAN JURUSELAMAT KITA. DIA AKAN MENGURAPI KEPALA SAUDARA DENGAN MINYAK KUDUS NYA. SAYA MENERIMA PERTANYAAN PAGI INI DARI SEORANG SAUDARI DALAM KRISTUS YANG MENANYAKAN, APAKAH MINYAK INI ADALAH MINYAK SECARA FISIK. SAYA SHARE HALI INI DENGANNYA, BAHWA TUHA JEHOVAH YANG MEMEGANG BOTOL BERISI MINYAK BERHARGA INI DI TANGAN-NYA YANG PENUH KUASA DAN MEMBAGIKAN KEPADA ANAKNYA UNTUK DIGUNAKAN KE ATAS ANAK-ANAKNYA UNTUK ACARA-ACARA KHUSUS. SALAH SATU INI KESEMPATAN KHUSUS INI ADALAH UNTUK MENGKONFIRMASIKAN PESAN DARI NABI ATAU MEMINTA APAKAH SAUDARA SIAP UNTUK PENGANGKATAN. UJILAH SETIAP ROH, SAUDARA-SAUDARI! AJARKAN JUGA KEPADA YANG LAINNYA DAN SELALU KEMBALILAH KEPADA AYAT-AYAT DI ALKITAB. KAMI SUDAH HAMPIR TERBANG UNTUK PULANG SEGERA! ** SAUDARA BOLEH MENGAMBIL SETIAP PESAN YANG ADA DALAM PAGE FACEBOOK SAYA(GWENDOLEN) "JESUS IS THE ONE TRUE KING" DAN SEBARKAN KE ORANG LAIN ...

************************************************** *****************

SEBUAH DOA DARI MEMPELAI WANITA KEPADA SANG MEMPELAI PRIA

BAPA SURGAWI YANG TERKASIH,
AKU ANAK-MU DAN AKU DATANG KE HADIRAT-MU HARI INI, MENCARI HATI-MU SEBAGAI KESIAPANKU UNTUK PENGANGKATAN-MU YANG BESAR DAN PERKASA. JURUSELAMAT-KU YAG TERKASIH, MOHON DENGARLAH SERUAN HATIKU UNTUK MENANYAKAN KESIAPANKU UNTUK DATANG KE RUANG PENGANTIN-MU DAN MAKAN MALAN BERSAMAMU SELAMANYA. AKU MILIK-MU, YESUS, DAN BUKAN MUSUH. DENGAN KERENDAHAN HATI AKU MEMINTA KEPADA-MU SETIAP HARI UNTUK MEMERIKSA HATIKU, MEMERIKSA MOTIFASIKU, DAN LEPASKAN KEPADA ROHKU KEKAYAAN DAN SATU CARA YANG DAPAT MENGUNTUNGKANKU DALAM MEMPERSIAPKAN ORANG YANG LAIN UNTUK BERKUMPUL DI LANGIT. AKU TIDAK INGIN MEMBUANG-BUANG WAKTU BERHARGAKU DALAM KEMALASAN. AKU TIDAK INGIN MEMBUANG-BUANG WAKTU BERHARGAKU BERPANGKU TANGAN. AKU ADALAH ANGGOTA MEMPELAI YESUS KRISTUS DAN AKU MEMINTA-MU UNTUK MEMBUKA WILAYAHKU DIMULAI HARI INI. AKU JUGA MEMINTA-MU, YESUS YANG TERKASIH, UNTUK MEMBERIKU MIMPI-MIMPI DAN PENGLIHATAN SUPERNATURAL SEPERTI YANG DIKATAKAN DALAM FIRMAN-MU YANG KUDUS BAHWA AKAN DICURAHKAN HAL-HAL TERSEBUT DI HARI TERAKHIR. DAN KETIKA ENGKAU MEMBERIKAN KARUNIA MUJIZAT INI DARI PILAR KEMULIAAN-MU YANG ADA DI DALAM RUANG TAKHTA-MU, AKU BERJANJI UNTUK MELAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MEMBAGIKANNYA DENGAN YANG LAINNYA SEBANYAK YANG AKU BISA. AKU MENGASIHI ENGKAU, MEMPELAIKU, DENGAN SEGALA YANG ADA DI DALAMKU!
DI DALAM NAMA TUHAN YESUS. AMEN.

Hormat,
ANAK RAJA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar