Sabtu, 31 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXI(121)


Bagian CXXI(121)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXXI(121) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Di bawah iniDua Surat penting dan serius - satu dari kami ALLAH BAPA dan yang lainnya dari TUHAN YESUS kita.

TUHAN YESUS kembali untuk tujuan mengambil mempelaiNYA (gerejaNYA yang sejati). Apa yang membuat mempelai unik dari pada yang lain? Apa ciri-cirinya?

-Mempelai Kristus merindukan kemunculan TUHAN YESUS-dia percaya dan tahu bahwa Kedatangan TUHAN kembali adalah segera – dan pada kenyataanya ada suatu mahkota kebenaran yang diletakkan baginya karena dia merindukan KemunculanNYA seperti yang ditunjukkan dalam Ayat:
2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

- Mempelai Kristus berjaga-jaga, mencari TUHAN--jika ia tidak berjaga-jaga dia tidak akan menjadi mempelai seperti yang digambarkan dalam Kitab Suci dan apa yang terjadi kepada mereka yang didapati tidak berjaga-jaga ketika TUHAN kembali:
Matius 24:42-51 : 42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. 43 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. 44 Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.'' 45 "Siapakah hamba yang setia dan bijaksana, yang diangkat oleh tuannya atas orang-orangnya untuk memberikan mereka makanan pada waktunya? 46 Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang. 47 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya tuannya itu akan mengangkat dia menjadi pengawas segala miliknya. 48Akan tetapi apabila hamba itu jahat dan berkata di dalam hatinya: 49 Tuanku tidak datang-datang, lalu ia mulai memukul hamba-hamba lain, dan makan minum bersama-sama pemabuk-pemabuk, 50 maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya, 51 dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang munafik. Di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi."


-Mempelai Kristus tidak hanya berjaga-jaga tetapi juga memperingatkan yang lain. Dia adalah terang TUHAN di dalam dunia. Dia tahu pentingnya memperingatkan lainnya:
Yehezkiel 33:1-9: 1 Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 "Hai anak manusia, berbicaralah kepada teman-temanmu sebangsa dan katakanlah kepada mereka: Kalau Aku mendatangkan pedang atas sesuatu negeri dan bangsa negeri itu mengambil seorang dari antara mereka dan menetapkan dia menjadi penjaganya 3 dan penjaga ini melihat pedang itu datang atas negerinya, lalu meniup sangkakala untuk memperingatkan bangsanya, 4 kalau ada seorang yang memang mendengar suara sangkakala itu, tetapi ia tidak mau diperingatkan, sehingga sesudah pedang itu datang ia dihabiskan, darahnya tertimpa kepadanya sendiri. 5 Ia mendengar suara sangkakala, tetapi ia tidak mau diperingatkan, darahnya tertimpa kepadanya sendiri. Kalau ia mau diperingatkan, ia menyelamatkan nyawanya. 6 Sebaliknya penjaga, yang melihat pedang itu datang, tetapi tidak meniup sangkakala dan bangsanya tidak mendapat peringatan, sehingga sesudah pedang itu datang, seorang dari antara mereka dihabiskan, orang itu dihabiskan dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari penjaga itu. 7 Dan engkau anak manusia, Aku menetapkan engkau menjadi penjaga bagi kaum Israel. Bilamana engkau mendengar sesuatu firman dari pada-Ku, peringatkanlah mereka demi nama-Ku. 8 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Hai orang jahat, engkau pasti mati! --dan engkau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu supaya bertobat dari hidupnya, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. 9 Tetapi jikalau engkau memperingatkan orang jahat itu supaya ia bertobat dari hidupnya, tetapi ia tidak mau bertobat, ia akan mati dalam kesalahannya, tetapi engkau telah menyelamatkan nyawamu.


- Mempelai Kristus benar-benar dan sepenuhnya menyerah kepada TUHAN YESUS. Dia telah memberikan DIA segalanya: hati, jiwa, pikiran, kehidupan, dan masa depan. Dia(Mempelai Kristus) mengsongkan dirinya sendiri sehingga ia dapat diisi dengan ROH KUDUS. Ini adalah mengapa lampu nya penuh karena tidak ada dari kirinya, memungkinkan ROH KUDUS (diwakili di sini oleh minyak yang membuat lampu menyala) untuk sepenuhnya mendiami-nya.
Matius 25:1-4 : 1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 4sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat Berkat untuk mempelai terkasih, dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 27 Desember 2011:


Ini adalah surat untuk Mempelai TerkasihKU:

TerkasihKU, biarkan AKU memberkati kalian dalam tahun baru pengharapan ini, tahun di mana harapan kalian tidak akan dipatahkan oleh kekecewaan.


AKULAH ALLAH yang setia dan AKU akan melakukan sesuai dengan FIRMANKU dan dengan demikian pengangkatan mempelai TerkasihKU segera.


Waspadalah ketika kalian melihat bencana di dunia sedang berlangsung. Ini adalah petunjuk kalian. Waspadalah, tetap waspada, seperti perkataan yang tepat yang diberikan oleh nabiKU yang benar.


Diberkatilah dengan keteguhan hati baru yang menyegarkan, ketika kalian mendengar dan melihat mujizat di saat-saat ini. ROHKU masih belum padam dan AKU masih akan menaruh belas kasihan untuk bumi ini dengan tanda-tanda dan mujizat.


Tapi semuanya iru akan ditempatkan segaris dengan KedatanganKU yang Segera, dalam pengangkatan mempelaiKU yang terkasih. Ya, ini adalah Bapa, Putra dan AKU adalah SATU, karena itu AKU berbicara tentang mempelai wanita KAMI, pengangkatan KAMI dan Kedatangan KAMI.


TerkasihKU diberkatilah engkau, karena TUHAN kalian datang segera! Biarlah mata kalian tetap memandang ke cakrawala, terus mengawasi, jaga mata kalian tetap memandang ke gunung-gunung, berjagalah terhadap TERANGKU yang akan segera muncul dalam awan.


Tetaplah mata kalian tertuju pada awan di hari-hari gelap ini, karena ANAKKU akan segera menerobos. Jangan berkecil hati karena menunggu lama, AKU tahu hal ini sangat baik.


Teguhkanlah hati, karena banyak yang masih banyak yang akan memasuki KerajaanKU, masih banyak yang mencapai tujuan mereka sebagai anak-anakKU tersayang, untuk sebuah tempat di dalam KerajaanKU yang Kekal.


Jadilah diberkatilah TerkasihKU. AKU, TUHAN memberkati kalian dengan Pengurapan yang segar dan baru serta dan Berkat untuk tahun baru ini. Tahun Kegairahan, Sukacita, Keteguhan Hati, kemarahan, dan Kegembiraan. Tapi tidak ada lagi kekecewaan bagi MempelaiKU, tidak ada kekecewaan TerkasihKU!


Bersukacitalah dalam TUHAN kalian, bersukacita dan bergembiralah, karena lihatlah, DIA datang ke atas pegunungan, di awan! DIA datang! ANAKKU, MEMPELAI PRIA yang terkasih Datang! O' bergembira dan bersukacitalah dan nyanyikan sebuah lagu baru untuk RAJA kalian! Bernyanyi dalam Bahasa Surgawi untuk TUHAN kalian: bernyanyi, bernyanyi, bernyanyilah, dan bersukacitalah dan bergembiralah!


Karena lihatlah, DIA Datang! Jadilah gembira dan bersukacita, karena AKU, TUHAN, senang dan bergembira. AKU bersukacita akan anak-anakKU, akan mempelaiKU. "O' mempelai TerkasihKU, dia begitu indah, begitu penuh gairah, begitu penuh keindahan, begitu penuh dengan ALLAH-nya!


AKU mengasihi mempelaiKU, ANAKKU mencintai mempelai wanitaNYA. Dia cantik dan penuh keinginan untuk akhirnya bertemu dengan ALLAHnya. Harapan kalian akan segera terpotong, TerkasihKU, oleh tanda kedatanganNYA, tanda yang telah lama ditunggu-tunggu akan terdengar di Surga dan di Bumi.


O' jadi bersukacitalah dan menjadi bergairah untuk TUHAN kalian, karena lihatlah, AKU adalah TUHAN yang penuh gairah untuk terkasihKU. TerkasihKU adalah MILIKKU dan AKU milik TerkasihKU ...


O' Perkataan Kegembiraan, O' mempelai MILIKKU yang bergembira! Lihat GairahKU, rasakan KegairahanKU, TerkasihKU, ini untuk kalian! AKU sangat mencintai kalian dan AKU memberkati kalian dengan Berkah baru untuk tahun baru.


Sebuah Berkah hujan lembut yang menyegarkan, hujan Pengharapan, hujan Penyembuhan, hujan dariKU, TUHAN, ayng akan mengikat dan menyembuhkan semua luka kalian. Maka AKULAH TUHAN Cinta Kasih dan Kesetiaan kepada mereka yang setia kepadaKU.


mempelai wanita terkasihKU yang setia, ber-pengharapanlah. AKU datang dan ANAKKU datang. Semuanya sudah siap ... Semuanya sudah siap! Juga tetaplah bersiap, karena KAMI datang ke awan-awan dengan sangkakala yang keras dan gemuruh!

Berjagalah untuk TUHAN kalian!

Dari seorang BAPA yang mengasihi dan merindukan pengantin-NYA


2 Korintus 5:4-8 : 4 Sebab selama masih diam di dalam kemah ini, kita mengeluh oleh beratnya tekanan, karena kita mau mengenakan pakaian yang baru itu tanpa menanggalkan yang lama, supaya yang fana itu ditelan oleh hidup. 5 Tetapi Allahlah yang justru mempersiapkan kita untuk hal itu dan yang mengaruniakan Roh, kepada kita sebagai jaminan segala sesuatu yang telah disediakan bagi kita. 6 Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan, 7 --sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat-- 8 tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada Tuhan.
Kisah Para Rasul 4:30-31 : 30 Ulurkanlah tangan-Mu untuk menyembuhkan orang, dan adakanlah tanda-tanda dan mujizat-mujizat oleh nama Yesus, Hamba-Mu yang kudus.'' 31 Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.
Kidung Agung 2:8: Dengarlah! Kekasihku! Lihatlah, ia datang, melompat-lompat di atas gunung-gunung, meloncat-loncat di atas bukit-bukit.
Mazmur 96:1 : Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN, menyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi!
Yesaya 42:10 : Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya.
Kidung Agung 6:3 : Aku kepunyaan kekasihku, dan kepunyaanku kekasihku, yang menggembalakan domba di tengah-tengah bunga bakung.
2 Samuel 22:14 : TUHAN mengguntur dari langit, Yang Mahatinggi memperdengarkan suara-Nya.
Yoel 2:1 : Tiuplah sangkakala di Sion dan berteriaklah di gunung-Ku yang kudus! Biarlah gemetar seluruh penduduk negeri, sebab hari TUHAN datang, sebab hari itu sudah dekat;
Zakharia 9:14; 16 : 14TUHAN akan menampakkan diri kepada mereka, dan anak panah-Nya akan melayang keluar seperti kilat. Dan Tuhan ALLAH akan meniup sangkakala dan akan berjalan maju dalam angin badai dari selatan. 16TUHAN, Allah mereka, akan menyelamatkan mereka pada hari itu; seperti kawanan domba umat-Nya itu, sungguh, mereka seperti permata-permata mahkota yang berkilap-kilap, demikianlah mereka di tanah TUHAN.

Surat 218 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 26 Desember 2011:

Kita bisa mulai nak. AKU punya Kata-kata bagimu untuk kau tulis:

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang sedang berbicara.

Anak-anakKU, AKU sudah banyak mengemukakan banyak Perkataan. Segera anak-anak, kalian akan melihat hasil dari PerkataanKU. AKU akan menunjukkan DIRIKU sebagai yang Benar dan Setia, Setia dan Konsisten akan PerkataanKU.

Anak-anakKU, jika kalian membuka mata dan berjaga-jaga, kalian dapat melihat pergeseran kegelapan yang hendak akan datang kepada dunia, bergerak di sekitarnya. Nak, kalian perlu mata rohani untuk melihat ini. Begitu banyak anak-anakKU yang masih tertidur, mereka tidur dan terjebak dalam penyembahan berhala mereka sendiri dan hidup jauh terpisah dariKU, TUHAN mereka.

Kalian harus memiliki ROHKU dalam ukuran penuh untuk melihat waktu dan perubahan zaman. Hanya dengan Mata RohaniKU sehingga kalian dapat melihat kegelapan yang sedang mendekat. Hanya melalui bantuan ROHKU sehingga kalian dapat melihat perubahan angin di alam roh jahat yang sedang bergerak di seluruh negeri memakan semua aspek kemanusiaan- membuatnya menjadi bagian-bagian kotor dari semua kehidupan seperti yang kalian ketahui.

Jari-jari musuhKU ada dalam segala hal-kalian hanya memiliki satu tempat yang aman-yaitu AKU, YESUS. AKULAH perlindungan aman bagi kalian! AKU adalah SATU-SATUNYA, dan HANYA SATU-SATUNYA, di mana kalian dapat menemukan tempat yang aman. Tidak ada tempat yang aman di tempat lain.

Saat-saat ini, kalian harus lari kepadaKU-datang di bawah perlindungan DarahKU. Buat penyerahan penuh kepadaKU dan buat AKU TUHAN dan TUAN bag kehidupan kalian. Mintalah ROH KUDUSKU untuk berdiam dalam diri kalian dengan kepenuhanNYA secara total dan utuh. Bertobat dari dosa-dosa kalian dan berikan kepadaKU segalanya dengan benar-benar seutuhnya.

AKU memperingatkan kalian, anak-anak. Tidaklah aman untuk berkeliaran bebas tanpa perlindungan DarahKU. Musuh mengintai seperti singa yang mencari apa yang ia dapat makan dan konsumsi. Dia dengan kekuatan penuh di bumi, mencari untuk membunuh, menghancurkan, dan mengalahkan siapa pun dia tuju. Kalian tidak cocok baginya, anak-anakKU. Jangan berpikir kalian dapat membiarkan diri kalian lengah sejenak.

Kalian perlu AKU—AKULAH satu-satunya harapan kalian. AKULAH MASA DEPAN CERAH kalian. AKULAH RUTE PELARIAN DIRI kalian. Kegelapan berkerumun di sekitar semua aspek kehidupan di bumi ini. Dan datang sekarang dengan kekuatan penuh. Jika kalian tidak dapat melihatnya, biarkan AKU memberikan pelumas mata untuk melihat kebenaran. Mintalah kepadaKU untuk hal itu. Biarkan AKU mengambil penutup mata yang mencegah kalian melihat Kebenaran.

Dunia tampak begitu "ringan dan mudah" seolah-olah semuanya baik-baik sementara di bawahnya adalah lapisan kegelapan. MusuhKU telah menyusup bahkan ke daerah-daerah dimana yang paling tidak bersalah berada--anak-anak kecilKU. Dia datang untuk mencuri, membunuh dan menghancurkan.

Anak-anak, mungkin kalian tidak bisa memahami pergeseran kegelapan ini karena pandangan kalian sudah terlalu erat di dunia ini dan bukan kepada FirmanKU. FirmanKU adalah di mana kalian akan menerima arah yang benar. Di sinilah Kebenaran dapat ditemukan dan inilah di mana kalian dapat membasuh dan menjadi bersih. Jika kalian tidak menghabiskan waktu pembasuhan daging kalian di mata air FirmanKU yang Berharga ini maka, kalian tidak akan melihat saat-saat kegelapan yang sedang bergerak masuk karena pandangan kalian telah diburamkan dan tertipu oleh dunia dan musuh yang telah mendapatkan kalian dalam cengkeramannya yang erat.

Kalian harus menarik diri dari dunia, cara dunia. Bebaskan diri kalian dan berbaliklah kepadaKU. Melekatlah kepadaKU. Hanya AKULAH TELADAN HARAPAN kalian. AKULAH satu-satunya ANGIN SEGAR di dunia jahat yang sekarang bau busuknya menembus udara yang kalian hirup. ROHKU adalah ANGIN SEGAR itu, UDARA BERSIH YANG DAPAT DIDIAMI yang berhembus di bumi ini. Kalian telah menjadi terlalu terbiasa dengan awan gelap dan udara tercemar.

Apa yang dapat AKU lakukan untuk membawa kalian ke dalam TerangKU, Terang yang memandu kalian ke arah SATU JALAN untuk menuju ke pelarian diri kalian? Kalian harus bangun! Hiduplah! Tarik diri kalian bebas. Lepaskan diri dari cengkeraman musuh. Dia telah membuai kalian ke dalam rasa puas yang berbahaya. Kalian telah menjadi malas dan menyesuaikan dengan cara-cara dunia. Dia terlalu akrab bagi kalian. Kalian memeluknya seperti seorang kekasih lama, sepasang sandal yang nyaman. Anak-anak, dia akan melahap kalian!

AKU tidak dapat memiliki kalian di dalam KerajaanKU bersamaKU jika kalian telah menjadi begitu terpesona oleh dunia ini.

AKU adalah TUHAN Pencemburu, AKU tidak mau berbagi dengan kalian yang bersama dengan dunia ini.

KETAHUILAH INI: kalian boleh memiliki dunia dan semua yang dia tawarkan, tetapi kalian tidak akan pernah mendapatkanKU: TUHAN kalian, PENCIPTA kalian, TERANG KEKAL kalian, KEINDAHAN yang tak terkatakan.

AKU akan mengambil TerangKU, TerangKU yang Berharga dari tengah-tengah kalian karena AKU tidak berbagi kasih sayangKU dengan cara-cara dunia.

Berhati-hatilah. Berjalanlah dengan hati-hati. Sediakan waktu untuk TUHAN kalian. Jangan menolak AKU untuk kegiatan duniawi kalian. AKU akan meninggalkan kalian dengan mereka. Kemudian kita akan melihat betapa hangat dan nyamannya mereka nanti bagi kalian setelah AKU menarik mempelaiKU, gerejaKU yang sejati, pergi menuju tempat yang aman. Kemudian, kita akan melihat bagaimana perasaan kalian dan keputusan kalian yang melawanKU dan Pengorbanan DarahKU yang Mahasuci.

Anak-anak, sadarlah. Pakai akal budi kalian. AKU tidak akan menunggu selamanya di angkatan yang jahat ini. Kalian bermain dengan api jika kalain berpikir sebaliknya.

Banyak Kata-kata, tetapi apakah kalian mendengarkan? Sangat sedikit yang berbalik kepada FirmanKU menuju KebenaranKU, menuju JalanKU... sangat sedikit. Jadi, inilah beberapa yang akan AKU selamatkan. Sisanya akan tetap melihat hasil dari pilihan yang telah mereka buat.

Pikirkan hal ini dengan hati-hati.

Pikirkan dengan hati-hati.

AKULAH TUHAN, yang telah memberikan segalanya. AKU mencari anak-anak yang juga memberikan segalanya. Itulah orang-orang yang tidak akan menghadapi yang terburuk. Kata-kata ini adalah benar. Baca KitabKU.

AKU ALLAH. AKU bukanlah manusia sehingga AKU harus berbohong. Penebusan tersedia bagi mereka yang mencari ... berjaga-jaga ...
AKULAH PENEBUSAN

AKU YESUS

IMAM AGUNG

KESELAMATAN KALIAN


Yohanes 13:13 : Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.
1 Petrus 5:8 : Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Wahyu 3:18: maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.
Hosea 4:6 : Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.
Efesus 5:25-27 : 25 Dan dalam keyakinan ini tahulah aku: aku akan tinggal dan akan bersama-sama lagi dengan kamu sekalian supaya kamu makin maju dan bersukacita dalam iman, 26 sehingga kemegahanmu dalam Kristus Yesus makin bertambah karena aku, apabila aku kembali kepada kamu. 27 Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus, supaya, apabila aku datang aku melihat, dan apabila aku tidak datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri dalam satu roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil,
Amsal 16:21-23 : 21 Orang yang bijak hati disebut berpengertian, dan berbicara manis lebih dapat meyakinkan. 22 Akal budi adalah sumber kehidupan bagi yang mempunyainya, tetapi siksaan bagi orang bodoh ialah kebodohannya. 23 Hati orang bijak menjadikan mulutnya berakal budi, dan menjadikan bibirnya lebih dapat meyakinkan.
Yohanes 3:8 : Angin bertiup ke mana ia mau, dan engkau mendengar bunyinya, tetapi engkau tidak tahu dari mana ia datang atau ke mana ia pergi. Demikianlah halnya dengan tiap-tiap orang yang lahir dari Roh."
Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
1 Yohanes 2:15 : Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.
Keluaran 34:14 : Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.
Bilangan 23:19: Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?
1 Korintus 1:30 : Tetapi oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita. Ia membenarkan dan menguduskan dan menebus kita.
Roma 3:24 : dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.
Ibrani 4:14 : Karena kita sekarang mempunyai Imam Besar Agung, yang telah melintasi semua langit, yaitu Yesus, Anak Allah, baiklah kita teguh berpegang pada pengakuan iman kita.
Lukas 17:26-30 : 26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. 29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. 30 Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


28 Desember 2011 hari Rabu,
Suatu waktu pagi ini, saya tidak melihat jam tapi matahari sudah terbit, ketika saya sedang beristirahat, saya melihat Yesus di langit dengan jubah putih dan DIA mengangkat tangan kananNya sedang menatap saya dan Dia mengatakan "AKU DATANG UNTUKMU NAK" selesai.


28 Desember 2011 pkl 12:25 siang hari Rabu,
Ketika saya berada di kamar mandi dengan mata terpejam, saya melihat Yesus dengan jubah putih berlutut sedang berdoa dan DIA tampak sedih dan saya mendengar Dia berkata "DATANGLAH KEPADAKU, ANAK-ANAK" selesai.


28 Desember 2011 pkl 18:48 hari Rabu,
Ketika saya sedang mengemudi truk pekerjaan saya, saya melihat dalam sebuah penglihatan terbuka, sesosok malaikat yang indah yang sangat tinggi dengan jubah putih sedang meniup sangkakala emas yang sangat besar dan saya mendengar bunyi sangkakala itu dan sangkakala itu mengarah ke bumi dan saya bisa melihat gelombang suara yang datang dari sangkakala itu menuju bumi dan saya melihat banyak orang meninggalkan bumi dengan jubah putih yang naik ke atas, selesai.




Datanglah Tuhan Yesus!!




29 Desember 2011 hari Kamis pkl 11:18,
ketika saya sedang berada di kamar mandi, saat saya memejamkan mata, saya melihat Yesus muncul memakai jubah putih tapi saya tidak melihat wajah-Nya karena ada cahaya yang sangat terang dan Yesus mengangkat tangan-Nya dan saya bertanya kepada Tuhan apakah ada sesuatu yang mungkin IA ingin katakan kepada saya dan Yesus berkata "JAGALAH MATA KALIAN TERTUJU KEPADAKU, AKU DATANG" selesai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar