Kamis, 01 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXI(111)


Bagian CXI(111)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXI (111) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Di dalam pesan dibawah ini ada dua surat – Yang satu dari BAPA dan yang lain dari TUHAN YESUS – dan keduanya memiliki pesan yang penting!

Dalam pesan sebelumnya, saya melaporkan mengenai saat-saat dimana TUHAN memberi saya wawasan ini:


Saya berdiri di wastafel suatu hari untuk mencuci tangan saya dan ROH KUDUS berbicara kepada saya dan berkata,


"Jika kau sering mencuci tanganmu untuk membersihkan diri dari kuman dan bakteri untuk menjaga agar tidak sakit secara fisik, lalu mengapa kau kurang mencuci jubahmu dan menyepelekannya?"


Anda lihat, saya tidak terbiasa mengatakan ungkapan "mencuci jubah," tapi saya akui saya sudah mendengar mengenai hal ini digunakan dalam Alkitab sebelumnya, jadi saya tahu untuk mencarinya dalam Alkitab dan ini adalah apa yang saya temukan:

Wahyu 22:14 : "Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. "

Baru-baru ini TUHAN membawakan pesan penting ini kembali ke perhatian saya sekali lagi-dan DIA menunjukkan bahwa saatnya telah tiba agar benar-benar serius untuk memiliki jubah yang bersih dan bertobat secara teratur dan membasuh diri sendiri dengan sering dalam Darah ANAK DOMBA-YESUS. Ini adalah saatnya untuk mempelai kristus agar serius bertobat dan dilindungi dengan Darah TUHAN yang tanpa hal itu kita semua akan tersesat dan hilang.


Sekarang jika Anda berpikir mengenai hal ini - hanya ada satu dosa di Taman yang menyebabkan seluruh alam semesta akan dilemparkan ke dalam kutukan kematian:

Kejadian 3:3 : tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati.


Jadi, Anda dapat melihat betapa seriusnya ALLAH ketika berbicara mengenai dosa. Juga, berapa kali kita berbuat dosa terhadap TUHAN dan kita bahkan tidak mengetahuinya? Ini adalah mengapa TUHAN memanggil sekarang untuk mempelai Kristus agar mempersiapkan diri melalui penyerahan penuh kepada TUHAN YESUS kita, berlindung dalam DarahNYA, dan untuk menjadikanNYA TUAN yang tak terbantahkan dari kehidupan kita. Dan untuk menjaga jubah kita tetap bersih, kita perlu meminta ROH KUDUS untuk mengisi kita sepenuhnya, untuk mengambil alih hidup kita, dan untuk menunjukkan kepada kita bagaimana untuk memerangi dosa. Kita juga perlu serius mengenai seringnya suatu pertobatan dan penyesalan atas dosa kita- pemberontakan yang disengaja terhadap TUHAN MAHA KUDUS, PENCIPTA YANG MULIA.
Terpujilah TUHAN-kita bisa pergi kepada ALLAH BAPA, YESUS, dan ROH KUDUS dan menemukan Kebenaran sebenarnya dan semua jawaban yang kita butuhkan untuk hidup kita.


Yohanes 14:6 : YESUS berkata kepadanya, Akulah jalan, kebenaran, dan hidup: tidak ada seorang pun yang datang kepada BAPA, tapi oleh ME.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@pandora.be

Channel Youtube Sabrina: http://www.youtube.com/user/Sabrina2380

Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS
Selasa Pagi, tanggal 29 November 2011: saya (Sabrina) bermimpi dan Tuhan menyuruh saya memberikan hal ini dalam Pesan "Aku Datang!" yang baru:

Saya berhenti di lampu lalu lintas karena kereta api akan lewat. Orang-orang yang di belakang saya melewati saya dan berjalan ke kasir. Saya mengikuti mereka dan melihat ada dua kereta api. Saya melihat bagaimana seorang wanita menjelaskan kepada kasir, bahwa ini bukanlah kereta api untuk menuju ke tujuannya. Kasir itu memberitahu dengan cara yang sangat dingin dan kasar, bahwa jika ia harus berada pada tujuan tertentu, ia harus kembali besok. Saya melihat bagaimana wanita itu memberikan amplop kepada kasir saat ia berkata: "Ini adalah informasi bagaimana Anda bisa mendapatkan tujuan yang tepat" Kemudian, saya mengerti bahwa wanita ini adalah seorang Kristen. Dia melihat wajahn sang kasir me-merah dan membuat segala upaya agar tetap bersikap sopan kepada kasir. Saya melihat bagaimana kasir itu segera membuang informasi itu bahkan tanpa melihatnya.

Penjelasan ALLAH untuk mimpi ini: Suatu ketika orang akan melewatkan tujuan mereka, sikap dingin dan kekerasan benar-benar akan menyerang di dunia ini. Penginjilan akan sangat sulit dan banyak yang tidak akan ingin tahu. SEKARANG adalah waktunya agar tidak melewatkan tujuanmu dan untuk mendapatkan kereta yang tepat. Harus tepat waktu, karena kereta akan datang dan tidak akan menunggu untuk penumpang yang terlambat.TUHAN dan TUANmu, TUHAN 'YESUS

28 November 2011: Suatu Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina:

Suatu surat Dorongan:


Ciptaan TerkasihKU, anak-anak TerkasihKU, AKU ingin mendorong kalian. AKU tahu banyak dari kalian yang khawatir, putus asa, dan tak berdaya. Tetapi AKU berkata kepada kalian, DALAM AKU kalian tidak perlu menjadi seperti semua ini.


Mereka yang mengharapkan AKU, tidak akan berdaya atau malu ataupun putus asa. Mereka akan dipercepat oleh UrapanKU. Oleh karena itu KekasihKU, terimalah 'Pengurapan Penyegaran,' yang baru ini dan biarkan ROHKU memperbaharui dan menyegarkan kalian.


AKU tahu bahwa bagi beberapa sudah lama menunggu pengharapan. Tapi apakah artinya beberapa hari di bumi dibandingkan dengan Kekekalan Surgawi? Kalian akan segera dibebaskan dari menunggu kalian, segera pengharapan anda akan menjadi kenyataan, dan kemudian kalian akan melihat AKU, TUHAN MAHA KUASA, PENCIPTA kalian.


Jangan khawatir dan jangan gelisah, atau putus asa atau cemas. Ini semua adalah hal dari daging. Berikan semua emosi dan kekhawatiran kalian kepadaKU, serahkan mereka ke dalam tanganKU dan AKU akan melemparkannya ke laut dan mengisi kalian dengan keberanian dan kekuatan yang baru, Urapan pengharapan yang baru akan Kedatangan ANAK KesayanganKU.


Waktu memang singkat anak-anakKU, masih sangat singkat. Namun ketahuilah bahwa waktuKU adalah waktu yang sempurna dari segala sesuatunya, seperti yang AKU jelaskan bahkan dalam SuratKU yang sebelumnya. Jadi percaya dan jangan gelisah.


Tetap mengasihi, terus berdoa, terus menyembah, tetap yakin, dan percaya serta berharap. Sebuah pengharapan yang tertunda membuat tubuh sakit, tetapi AKU katakan bahwa hal ini akan lagi menjadi harapan yang ditunda. Masih beberapa detik terakhir, jadi datanglah dan biarkan diri kalian disegarkan dan diperbaharui dalamKU, dalam ROH KUDUSKU ... DIA ada di sini untuk kalian. Biarkan DIA memberikan Urapan pengharapan dan keyakinan serta kesabaran yang baru.


Bersabarlah anak-anakKU, bersabarlah. AKU adalah TUHAN yang sabar, teratur, dan tegar. Jadi isilah diri kalian juga dengan kualitas-kualitas ini. Suatu saat segala hal duniawi ini akan berakhir dan sekarang akan datang segera, sangat segera KekasihKU. Tidak ada yang tahu hari atau jamnya dan hal ini ada alasannya, segala sesuatu dalam FIRMANKU memiliki alasan sempurna.


Jadi fokuslah kepadaKU dan pada hubungan kalain denganKU. Hidup setiap hari dalam sukacita yang mendalam dan keintiman denganKU dan bangunlah hubungan kalian denganKU. Berikan AKU seluruh perhatian kalian. Masih banyak anak-anakKU yang terganggu oleh banyak hal.


Hati-hati dengan waktu kalian, karena waktunya singkat, sangat singkat. Jadi datanglah dan gunakan waktu sepenuhnya untukKU, jika kalian ingin tumbuh DALAMKU dan mengenal AKU. Segala sesuatu yang kalian lakukan di bumi, baik atau buruk akan memiliki konsekuensi dan dampak untuk kekekalan.


Jadi datanglah KekasihKU, TUHAN kalian memanggil kalian menuju HATINYA. HatiKU berdetak untuk mempelaiKU, jadi datanglah ... Siapakah yang layak untuk datang? Siapakah yang layak untuk berdoa, untuk menyembah? Mereka yang tangannya yang bersih dan hati yang murni ... mereka boleh datang ke GunungKU yang Kudus, hanya mereka saja...


Jadi basuhlah pakaian kalian, matikan daging kalian, dan datanglah kepada Tuhan dari alam semesta dan segala sesuatu yang kekal. SEKARANG adalah waktunya. Banyak waktu telah berlalu dan AKU, TUHAN, tidak akan terus menunggu sampai anak-anakKU siap. AKU ingin mereka menjadi siap sekarang.


SEKARANG adalah waktu KemuliaanKU.
SEKARANG adalah waktu KedatanganKU.
SEKARANG adalah waktunya untuk segala hal untuk mempelaiKU menerima dan siap.
SEKARANG, Sekarang, Sekarang ... SEKARANG KekasihKU.


Datanglah ke TUHAN kalian dalam pujian penyembahan yang mendalam, dalam doa, dengan tangan yang bersih dan hati yang murni dan biarkan KITA menghabiskan waktu satu sama yang lain dan cinta, sebagai persiapan untuk apa yang akan datang. AKU datang untuk mempelai wanita, ANAKKU datang untuk mempelaiNYA, siapa yang ikut?


Siapa yang siap? Siapa yang sudah dibasuh? Siapa yang sudah dibersihkan? Siapa mengenal TUHANnya? Siapa yang mengetahui keintiman dengan TUHANnya? Siapa yang menyembah? Siapa yang berdoa? Siapa yang berseru? Siapa yang menangis? Siapa yang tertawa dengan RAJAnya? Hati yang benar-benar berlimpahkan ALLAHnya?


Dalam hati siapakah yang tidak ada tempat untuk hal-hal lain di luar TUHAN? Siapa yang benar-benar menempatkan AKU pada tempat yang pertama dalam hidupnya dan meninggalkan semua yang lainnya? Siapa yang berdiam di bawah bayang-bayang SANG MAHA KUASA? Aroma siapakah yang datang kepada ALLAH sebagai bau yang harum?


Siapa yang membiarkan dirinya dinasehati oleh TUHANnya? Siapa yang membiarkan dirinya dihukum dan di-didik oleh TUHAN-ya? Siapa yang terus mengasihi ALLAHnya dengan hati dan jiwa melalui dan dalam segala hal?


Siapa yang benar-benar mencintai AKU, memelihara perintahKU, membaca dan melakukan sesuai dengan FIRMANKU? Siapa yang benar-benar mencintai AKU, datang dengan pakaian yang robek, dan hati serta jiwa yang hancur kepadaKU? Siapa yang mengasihi AKU, mengetahui HATIKU dan mengetahui apa yang diinginkan oleh ALLAHnya?


Siapa yang benar-benar mencintai AKU, membaca HatiKU dan mengetahui PikiranKU? Siapa yang benar-benar mencintai AKU, menginginkan AKU menjadi segala hal dalam hidupnya? Siapa yang benar-benar mencintai AKU, berkomunikasi denganKU: siang dan malam, dia yang mengetahui pikiran dan membaca HatiKU? ...


Siapakah yang layak untuk datang ke Gunung yang MAHA KUASA? Siapa yang akan AKU dapati layak sebagai mempelai wanita? Siapa yang benar-benar mengasihi AKU?


Suatu bayangan dari ALLAH BAPA

Mazmur 23:3 : Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Amsal 28:25 : Orang yang loba, menimbulkan pertengkaran, tetapi siapa percaya kepada TUHAN, diberi kelimpahan.
Lukas 17:33: Barangsiapa berusaha memelihara nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya, ia akan menyelamatkannya.
2 Korintus 1:10 : Dari kematian yang begitu ngeri Ia telah dan akan menyelamatkan kami: kepada-Nya kami menaruh pengharapan kami, bahwa Ia akan menyelamatkan kami lagi,
Ibrani 10:37 : "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.
Matius 11:28-30 : 28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. 29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. 30 Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."
Mazmur 62:5 : Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku.
2 Petrus 3:13-14: 13 Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran. 14 Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.
1 Yohanes 2:27 : Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi sebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu--dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta--dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia.
Amsal 13:12 : Harapan yang tertunda menyedihkan hati, tetapi keinginan yang terpenuhi adalah pohon kehidupan.
Kolose 1:11-12 : 11 dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar, 12 dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang.
Yakobus 5:7-8 :7 Karena itu, saudara-saudara, bersabarlah sampai kepada kedatangan Tuhan! Sesungguhnya petani menantikan hasil yang berharga dari tanahnya dan ia sabar sampai telah turun hujan musim gugur dan hujan musim semi. 8 Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!
Mazmur 15:1-2 : 1 Mazmur Daud. TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah-Mu? Siapa yang boleh diam di gunung-Mu yang kudus? 2 Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang adil dan yang mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya,
Mazmur 24:3-5 : 3 "Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus?'' 4 "Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu. 5 Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN dan keadilan dari Allah yang menyelamatkan dia.
Mazmur 91:1 : Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa
Kidung Agung 4:11 : Bibirmu meneteskan madu murni, pengantinku, madu dan susu ada di bawah lidahmu, dan bau pakaianmu seperti bau gunung Libanon.

2 Korintus 2:15 : Sebab bagi Allah kami adalah bau yang harum dari Kristus di tengah-tengah mereka yang diselamatkan dan di antara mereka yang binasa.
Mazmur 51:17 : Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah.
Ezra 9:5 : Pada waktu korban petang bangkitlah aku dan berhenti menyiksa diriku, lalu aku berlutut dengan pakaianku dan jubahku yang koyak-koyak sambil menadahkan tanganku kepada TUHAN, Allahku,
1 Tawarikh 28:9 : Dan engkau, anakku Salomo, kenallah Allahnya ayahmu dan beribadahlah kepada-Nya dengan tulus ikhlas dan dengan rela hati, sebab TUHAN menyelidiki segala hati dan mengerti segala niat dan cita-cita. Jika engkau mencari Dia, maka Ia berkenan ditemui olehmu, tetapi jika engkau meninggalkan Dia maka Ia akan membuang engkau untuk selamanya.
Daniel 11:32 : Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak.
1 Yohanes 4:7-8 : 7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. 8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

Surat 206 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 28 November 2011


Ini adalah suaraKU Susan, jadi tulislah PerkataanKU:


Ya anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara. Saatnya telah tiba untuk KedatanganKU yang segera. Segera anak-anak, ini akan terjadi. Ada begitu banyak ketidak-percaya yang berada di sekitar.


Anak-anakKU, mengapa kalian begitu tidak percaya? Mungkinkah karena kalian tidak percaya bahwa AKULAH yang nyata di tempat pertama? Mungkinkah kalian meragukan kalau AKU ada? Atau mungkin kalian ingin percaya pada versi ALLAH kalian sendiri atau tafsiran kalian sendiri terhadap AlkitabKU?


Mungkinkah bahwa kalian telah menerapkan pemikiran kalian sendiri pada interpretasi akan Kitab SuciKU, sehingga kalian memiliki kesimpulan sendiri akan FirmanKU mengenai apa yang kalian begitu yakini, yang bertentangan dengan makna sebenarnya dari Kitab SuciKU, yang merupakan sekolah pemikiran yang lain yang terpisah dari apa yang AKU, TUHAN, telah tetapkan makannya untuk Alkitab ini? Mungkinkah ini, anak-anakKU?


Kalian melihat anak-anakKU, semua ayat-ayat di alkitab itu diberikan dari Allah dan berasal dari Ruang TakhtaKU. Hal ini juga dipahami dan diinterpretasikan hanya dan khusus oleh pimpinan dari ROH KUDUSKU, TUHAN SENDIRI.


Sekarang jika kalian tidak diepnuhi ROH KUDUS, memiliki lampu minyak yang penuh, maka kalian tidak mungkin menafsirkan Kitab SuciKU dengan benar karena Kitab suciKU tidak dipahami oleh ajaran manusia tetapi oleh pemahaman yang disediakan oleh ROH KUDUSKU. Anak-anakKU yang penuh ROH membaca AlkitabKU melalui MataKU dan oleh karena itulah mereka melihat dengan sempurna bahwa waktu saat ini sama dengan FirmanKU dan mereka tahu KedatanganKU dekat. ROHKU membawa mereka ke dalam semua Kebenaran.


Tanpa keintiman ROHKU secara PENUH, di mata kalian ada kerak dan Anda tidak akan melihat atau percaya ketika seseorang memberitahu kalian bawha KedatanganKU dekat. Kalian berada dalam kondisi yang suam-suam terhadapKU, ALLAH kalian, dan kalian perlu memeriksa kondisi hati kalian dengan serius terhadapKU, TUHAN kalian yang PALING KUDUS! Keselamatan kekal kalian tergantung pada hal ini!


Anak-anak bangunlah! Jika kalian tidak melihat bahwa KedatanganKU dekat, kalian telah tertarik menjauh dariKU masuk ke dalam kondisi suam-suam dan lebih lanjut ke hubungan cinta dengan dunia, untuk yang AKU tentang dengan keras. Bukankah FirmanKU mengatakan bahwa dunia adalah permusuhan kepadaKU dan bahwa kalian tidak dapat mempertahankan persahabatan denganKU dan sekaligus dengan dunia?


Anak-anak, datanglah kepadaKU untuk meminta minyak agar melumasi mata dan hati yang taat melalui penyerahan yang penuh. AKU ingin hati yang tulus dan berserah, pertobatan di wajah kalian karena dosa-dosa keji yang dilakukan terhadap TUHAN MAHA KUDUS. Kemudian AKU akan mengisi kalian sepenuhnya dengan ROHKU jika kalian memintaNYA dan sungguh-sungguh menginginkan kehadirannya dalam hidup kalian. Kalian harus menginginkan ini. AKU tidak memaksakan keputusan ini kepada siapa pun. Ini harus dilakukan oleh secara pribadi. AKU hanya bisa memohon dan meminta kalian untuk datang kepada AKU dalam pertobatan yang rendah hati sebelum terlambat.


Pikirkan secara serius mengenai hal ini anak-anakKU. Tujuan kekal kalian tergantung pada hal ini. Banyak yang akan membuang nyawa mereka di saat-saat terakhir ini karena mereka menolak untuk mempertimbangkan permohonanKU, FirmanKU, TarikanKU melalui ROHKU.


Kalian harus memilih. Kalian harus memutuskan. Tapi bukan hanya karena kalian tidak percaya bahwa AKU segera datang kembali. AKU akan datang untuk mengambil mempelaiKU dengan tepat waktu, entah kalian percaya atau tidak, dan celakalah kalian jika hati kalian tidak benar terhadapKU dan minyak kalian tidak penuh.


Baca FirmanKU. Carilah KebenaranKU. Waktunya mendekat.


Rasa takut adalah senjata musuh. Kebenaran, Terang, Perdamaian, dan Ketenangan adalah jalanKU. Melangkahlah ke dalam TerangKU dan berdamailah dengan ALLAH kalian.


Datanglah kepadaKU dengan penyerahan yang penuh dan AKU akan membuat kalain siap. AKU akan membawa kalain melalui api, saat-saat yang ada di depan, menuju ke tempat yang aman, keamanan kekal. Inilah JanjiKU dan JanjiKU adalah benar. Datanglah sekarang. Temukan Cinta kasihKU. Hal ini pasti dan Aman. Kegelapan tidak akan melahap kalian, dan hanya Cinta KasihKU, Cinta Ilahi saja yang akan melingkupi.


Datanglah ke TerangKU. Biarkan AKU menyelamatkan kalian.

Perkataan ini adalah dari JURUSELAMAT SATU-SATUNYA YANG BENAR

Yesus dari Nazaret

Matius 15:9-14 : 9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.'' 10 Lalu Yesus memanggil orang banyak dan berkata kepada mereka: 11 "Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.'' 12 Maka datanglah murid-murid-Nya dan bertanya kepada-Nya: "Engkau tahu bahwa perkataan-Mu itu telah menjadi batu sandungan bagi orang-orang Farisi?'' 13 Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya. 14 Biarkanlah mereka itu. Mereka orang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lobang."
Markus 7:5-9 : 5 Karena itu orang-orang Farisi dan ahli-ahli Taurat itu bertanya kepada-Nya: "Mengapa murid-murid-Mu tidak hidup menurut adat istiadat nenek moyang kita, tetapi makan dengan tangan najis?'' 6 Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. 7 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia. 8 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.'' 9 Yesus berkata pula kepada mereka: "Sungguh pandai kamu mengesampingkan perintah Allah, supaya kamu dapat memelihara adat istiadatmu sendiri.
1 Korintus 2:11-16 : 11 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. 12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.15 Tetapi manusia rohani menilai segala sesuatu, tetapi ia sendiri tidak dinilai oleh orang lain. 16 Sebab: "Siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat menasihati Dia?" Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.
2 Timotius 3:16 : Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.
Kisah Para Rasul 9:17-18 : 17 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus.'' 18 Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.
Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
1 Yohanes 2:15-17 : 15 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. 17 Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.
Wahyu 3:17-19 : 17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, 18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. 19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!
Yehezkiel 36:26 : Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.
Matius 25:3 : Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

29 November 2011 pkl 12:40 siang,
Ketika saya berada di kamar mandi memuji Tuhan dengan mata terpejam, saya mendengar suara TUHAN berkata "NAK, BERITAHU MEREKA AKU DATANG" kemudian saya melihat Yesus dari kejauhan sedang menunggang kuda putih kemudian Dia muncul lebih dekat kepada saya dan masih duduk di atas kuda putih dan Yesus mengenakan jubah putih dan jubah merah di atasnya serta mengenakan mahkota emas di kepala-Nya. Selesai.

29 November 2011 pkl 13:03,


Ketika saya sedang bersekutu, saya melihat Yesus berdiri di kejauhan dengan jubah putih dan saya mendengar Dia berkata "AKU DATANG" selesai.

29 November 2011 pkl 18:14 hari Selasa,


Ketika saya sedang mengemudi truk pekerjaan saya, saya melihat diri saya dalam suatu penglihatan berdiri di depan dinding emas transparan yang SANGAT BESAR dan dinding emas itu begitu tinggi sehingga saya tidak bisa melihat bagian atasnya dan juga dinding emas itu begitu panjang dan saya tidak bisa melihat kedua ujungnya. Kemudian saya mendengar suara TUHAN dan Dia berkata "INILAH SALAH SATU PONDASI SURGA'' selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar