Kamis, 01 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CX(110)


Bagian CX(110)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CX (110) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Tiga surat yang mendesak dibawah ini: Dua surat dari Tuhan Yesus dan yang satu lagi dari BAPA.
Surat dari TUHAN YESUS:

Tulislah PerkataanKU:


Anak-anak ini adalah TUHAN kalian. Saatnya telah tiba untuk KedatnganKU kembali. Saya tahu banyak dari kalian tidak percaya.


AKU datang lebih cepat dari yang banyak orang pikirkan. Anak-anak kalian harus membuat diri kalian siap. AKU telah memohon ... AKU telah berusaha membujuk ... AKU telah mencoba untuk memberikan alasan. Namun, banyak yang tidak merespon.


Tolong buatlah diri kalian siap. Datanglah ke TerangKU. Biarkan DarahKU melindungi kalian. Biarkan ROHKU mengisi kalian. Ini adalah waktu untuk bersiap. Jangan menunda. Buatlah AKU menjadi pusat fokus kalian. Letakkan hal-hal dunia. Letakkan mereka atau mereka akan menyeret kalian kedalam lubang terdalam dan tergelap. Tolong perhatikan peringatan ini.


Saatnya dekat, anak-anakKU. Hiduplah! Ayo hiduplah melalui DarahKU! AKULAH satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup! Tidak ada yang dapat datang kepada Bapa, tanpa AKU.


AKU mohon anak-anakKU. Sekarang kalian harus melakukan ini, sekarang! KasihKU itu sabar, tapi waktu berjalan terus dan KedatanganKU semakin dekat. Jangan tertipu oleh orang-orang yang tidak berjaga-jaga. Jika kalian tidak berjaga-jaga, kalian akan ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk. Ikuti AKU saja, YESUS. Sekaranglah saatnya untuk bertobat.

AKU telah berbicara

FirmanKU ini Benar

Lihatlah waktu. Mereka berbicara KebenaranKU.

AKU, YESUS telah berbicara Disampaikan



(Surat yang didiktekan kepada Susan: tanggal 26 November 2011)

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS
25 November 2011: Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina:


Untuk anak-anakKU, surat Cinta dan Undangan ke pesta PERJAMUAN:


AnakKU yang Terkasih, ini adalah surat undangan untuk pesta Pernikahan dari ANAKKU yang Terkasih: TUHAN YESUS KRISTUS dan TUAN kalian.


Jika kalian tidak ingin melewatkan pesta ini, SEKARANG adalah waktunya mempersiapkan diri untuk Undangan tersebut. Ini adalah PERJAMUANKU: Pesta Pernikahan yang besar untuk ANAKKU dan AKU.


KAMI akan menyambut kalian dengan tangan terbuka, jika nama kalian ada pada daftar. Nama kalian bisa ada pada daftar, jika kalian memenuhi karakteristik sebagai mempelai yang benar, murni, dan suci. Maka nama kalian bisa ada pada daftar itu.


Masih ada banyak tempat di daftar, masih sangat banyak ... Jadi buatlah diri kalian siap untuk bergabung di PERJAMUAN ini. Ini adalah PERJAMUAN Besar dan semua persiapan sudah siap, semuanya siap, dan para malaikatKU bersukacita untuk melayani kalian.


O' TerkasihKU, jangan lewatkan hal ini! Jangan lewatkan pesta Pernikahan ANAKKU! Jangan kaget dan terlalu senang dengan pesta-pesta sekuler yang sekarang ada pada program, dan jangan terkejut jika AKU akan datang kemudian untuk menjemput sang mempelai, jangan terkejut ... AKU memberi tanda dan kemudian semuanya terjadi dalam satu detik, dalam satu detik bumi ... jangan biarkan diri kalian akan terkejut, kekasihKU.


Waktunya sudah dekat dan AKU tidak akan menunggu lebih lama lagi untuk menjemput mempelai terkasihKU. ANAKKU dan AKU sudah siap. Waktu telah berakhir. Tidak ada yang tahu hari atau jamnya. Benar, tapi ketahuilah bahwa ini adalah musim KedatanganKU.


Ketahuilah dan lihatlah waktu. Baca dan selidiki FIRMANKU dan temukan saat-saat KedatanganKU. KedatanganKU sangat dekat, hanya satu saat saja, sampai penuhnya waktu tergenapi, hanya beberapa penghakiman yang akan kalain lihat, dan kemudian waktu telah datang dan akan tergenapi.


WaktuKU sempurna dan tidak ada yang mengerti ALLAH, tapi hanya ALLAH sendiri. Siapa yang bisa mengenal AKU? Siapa yang bisa memerintah AKU? Siapa yang bisa mengajarKU atau mempelajari segala waktu? Siapa yang memahami ALLAH nya? Pertanyaan-pertanyaan ini terlalu indah bagi kalian, terlalu besar untuk dipahami. Ketahuilah bahwa AKU, TUHAN, adalah ALLAH yang sempurna mengendalikan secara total, termasuk juga waktu.


Banyak yang telah diberikan Firman, tetapi mereka belum mengerti mereka. Pahamilah ALLAH kalian dan belajarlah untuk mengetahui AKU. Tanyakan kepadaKU mengenai misteri KERAJAANKU. Tanyakan kepadaKU mengenai FIRMANKU. Tanyakan kepadaKU dan carilah AKU dan AKU akan mengungkapkannya kepada kalian.


Bukan dari pemahaman kalian yang terbatas, yang telah AKU berikan, tapi dari pengetahuan yang lebih dalam dari TUHAN kalian yang bagiNYA tidak ada yang tersembunyi, yang bagiNYA tidak ada kejutan. Segala sesuatu yang ada di bawah matahari sudah ditulis sebelum waktunya. Bagaimana sesuatu atau seseorang bisa mengejutkanKU?
AKU tahu segala sesuatu di bawah matahari. AKU tahu segala hal. AKULAH AKU : ALLAH, YAHWEH, PENCIPTA, dan PERANCANG dari langit dan bumi. AKU selalu ada, tidak ada orang sebelumKU dan tidak ada orang setelah AKU, karena AKU adalah semua di dalam semuanya. Apakah kalian memahami hal ini?


Masih banyak misteri yang kalian akan temukan setelah kalian memasuki KERAJAANKU yang Ajaib. Masih Banyak misteri yang belum ditemukan, belum ditunjukkan, belum diberitahukan ... Kejutan demi kejutan, KekasihKU dan Kemuliaan demi Kemuliaan.


kalian tidak ingin melewatkan pesta ini. Tapi seperti telah AKU katakan, hanya mempelai yang suci dan tanpa cacat cela yang diundang. Hanya dia(mempelai Kristus) yang ada di dalam daftar. Dia akan menikmati semua SukacitaKU di SurgaKU. MempelaiKU...


Jadi buatlah diri kalian siap sekarang dan jangan menunda lagi, karena KedatanganKU juga tidak akan tertunda lagi. Ketegangan yang ada di udara, kalian rasakan di mana-mana. MusuhKU ada di mana-mana. Dia akan segera terungkap, namun sangat banyak orang yang akan murtad.


Tidak ada yang tersembunyi atau mengejutkan bagiKU. AKU tahu segala hal. AKU juga tahu hati kalian. Jadi bersihkanlah hati kalian anak-anakKU, bersihkan hati kalian. Jangan berpikir bahwa dosa ini tidak masalah, karena hal-hal inilah yang membuat kalian keluar dari KERAJAANKU.


AKU tidak melihat dosa besar atau kecil untuk tidak mengangkat(Rapture) kalian, dosa adalah dosa dan jika kalian tahu FIRMAN dan kebenaranKU, kalian akan dihakimi atas dasar hal ini.


TerkasihKU, jika kalian tahu apa yang baik, maka lakukanlah. Jika kalian tahu ada dosa dalam kehidupan kalian, singkirkanlah itu. Jika gaun kalian tertutup dengan noda atau kerutan, basuhlah dalam DARAH ANAKKU dan bertobatlah.


Jangan kembali kemudian ke rawa kalian, jangan kemudian kembali ke kandang babi. Tapi tujukanlah mata kalian kepadaKU dan mintalah kepadaKU dan ROHKU untuk membantu kalian untuk tetap berjalan di jalan Kehidupan yang sempit ini, karena hanya jalan inilah yang mengarah ke Kehidupan Kekal bersamaKU.
Kehidupan kekal di neraka bukanlah kehidupan, tetapi memiliki penyesalan yang kekal tentang pilihan yang salah yang kalian telah buat sekarang ... siksaan kekal di dalam jiwa kalian mengenai pilihan yang salah yang kalian telah buat sekarang ... sakit Abadi karena penghakiman yang akan dijatuhkan kepada kalian ... Kehidupan tanpa ALLAH kalian, tanpa jejak cinta, hanya ke dalam kegelapan yang paling dalam dari jiwa dan tubuh kalian.


Apakah itu yang kalian inginkan? Tidak? Maka berbeloklah dalam perjalanan kalian, jika kalian tidak berjalan di jalan yang sempit. Karena AKU berkata kepada kalian, sesungguhnya AKU akan datang segera, segera ANAKKU muncul di awan dan kemudian mempelaiKU akan pergi bersama dengan DIA dalam sekejap, dalam sekejap TerkasihKU, dan kemudian kegelapan total akan memerintah di bumi.


Sekarang masih ada belas kasihan, jadi datanglah dan ketahuilah bahwa dengan ALLAH kalian TIADA YANG MUSTAHIL! Nyatakanlah hal itu, ucapkanlah, tidak ada yang terlalu keras atau terlalu sulit bagi ALLAH kalian. Biarkan diri kalian tidak didominasi oleh musuh yang mengisi kalian dengan kebohongan yang bersifat pengecut, dan dengan setengah-kebenaran.


FIRMANKU adalah Kebenaran, jadi carilah, ucapkanlah, isi diri kalian dengan FIRMANKU, pokok Kebenaran.


Undangan sudah siap. Siapa yang datang? AKU sudah hadir di pesta PERJAMUAN dengan ANAKKU yang Terkasih dan mempelaiKU.

ALLAH BAPA

Yesaya 30:29-30: 29 Kamu akan menyanyikan suatu nyanyian seperti pada waktu malam ketika orang menguduskan diri untuk perayaan, dan kamu akan bersuka hati seperti pada waktu orang berjalan diiringi suling hendak naik ke gunung TUHAN, ke Gunung Batu Israel. 30 Dan TUHAN akan memperdengarkan suara-Nya yang mulia, akan memperlihatkan tangan-Nya yang turun menimpa dengan murka yang hebat dan nyala api yang memakan habis, dengan hujan lebat, angin ribut dan hujan batu.

Matius 25:21 : Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

1 Korintus 5:6-8 : 6 Kemegahanmu tidak baik. Tidak tahukah kamu, bahwa sedikit ragi mengkhamiri seluruh adonan? 7 Buanglah ragi yang lama itu, supaya kamu menjadi adonan yang baru, sebab kamu memang tidak beragi. Sebab anak domba Paskah kita juga telah disembelih, yaitu Kristus. 8 Karena itu marilah kita berpesta, bukan dengan ragi yang lama, bukan pula dengan ragi keburukan dan kejahatan, tetapi dengan roti yang tidak beragi, yaitu kemurnian dan kebenaran.

Wahyu 19:9 : Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

Matius 22:8-9 : 8 Sesudah itu ia berkata kepada hamba-hambanya: Perjamuan kawin telah tersedia, tetapi orang-orang yang diundang tadi tidak layak untuk itu. 9 Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan kawin itu.

Wahyu 19:6-9 : 6 Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: "Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja. 7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.) 9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
Ayub 38; 40

Ayub 42:1-6 : 1 Maka jawab Ayub kepada TUHAN: 2 "Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. 3 Firman-Mu: Siapakah dia yang menyelubungi keputusan tanpa pengetahuan? Itulah sebabnya, tanpa pengertian aku telah bercerita tentang hal-hal yang sangat ajaib bagiku dan yang tidak kuketahui. 4 Firman-Mu: Dengarlah, maka Akulah yang akan berfirman; Aku akan menanyai engkau, supaya engkau memberitahu Aku. 5 Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau. 6 Oleh sebab itu aku mencabut perkataanku dan dengan menyesal aku duduk dalam debu dan abu."

1 Samuel 2:2-3 : 2 Tidak ada yang kudus seperti TUHAN, sebab tidak ada yang lain kecuali Engkau dan tidak ada gunung batu seperti Allah kita. 3 Janganlah kamu selalu berkata sombong, janganlah caci maki keluar dari mulutmu. Karena TUHAN itu Allah yang mahatahu, dan oleh Dia perbuatan-perbuatan diuji.

2 Tesalonika 2:3-4a : 3 Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, 4 yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah.

Ibrani 10:26-27 : 26 Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu. 27 Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka.

2 Petrus 2:20-22 : 20 Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula. 21 Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka. 22 Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: "Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya."

1 Tesalonika 4:16-17 : 16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Surat 203 didikte oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 24 November 2011:


Dengarlah dengan seksama, nak dan AKU akan memberikanmu Firman:


Anak-anak ... anak-anak ... anak-anak, AKU memohon kalian untuk mendengarkan Firman-firmanKU. Serahkan hidup kalian kepadaKU. AKU ingin penyerahan yang penuh dan utuh.


AKU ingin merasakan jantung kalian berdetak di TelingaKU. AKU ingin merasakan denyut jantung yang kuat. AKU tidak ingin jantung yang berdetak lemah. AKU tidak ingin kalian suam-suam kuku, cinta yang hangat. AKU ingin tahu bahwa kalian menyenangkan dihadapan WajahKU. AKU ingin merasakan bahwa kalian peduli untuk bersamaKU.


Anak-anakKU telah kehilangan semangat mereka untukKU. Mereka telah kehilangan antusiasme mereka. MusuhKU telah mencuri hati mereka.


Anak-anakKU kalian telah memberikan hati kalian kepada musuh. Dia memerintah dalam hati kalian. Api yang harus kalian rasakan kepadaKU telah pergi kepada musuhKU. Dia telah menangkap pandangan kalian. Fokus kalian adalah pada dirinya. Dia telah mencuri kalian jauh daripadaKU.


Anak-anak biarkan AKU beritahu kalian tentang musuhKU. Dia ingin mencuri kalian jauh daripadaKU. Dia ingin membawa kalian turun ke lubangnya. Dia ingin melihat kalian dilemparkan jauh daripadaKU. Ini adalah niatnya. Ini adalah tujuannya. Dia tidak memiliki perasaan untuk kalian, hanya kebencian. Anak-anakKU, tujuannya adalah untuk menghancurkan kalain. kalian tidak ada artinya baginya. kalian sedang bermain di dalam tangannya, tangan yang jahat.


Dia ingin anak-anakKU untuk mati dan hancur. Ini adalah tujuan utamanya dan dia tidak akan berhenti untuk mencapainya. Dendam-nya yang besar. Ini adalah apa yang mendorong dia: untuk menghancurkan dan menaklukkan anak-anakKU.


kalian harus datang kepadaKU sekarang, berserahh penuh. Ini adalah tempat perlindungan kalian satu-satunya dari musuhKU. Tidak ada lagi yang akan menyelamatkan kalian dari dia. Tidak ada cara lain menuju keselamatan. Ketika kalian melangkah ke dalam TanganKU dengan penyerahan penuh dari kehidupan kalian kepadaKU dan kalian mencari ROHKU dalam KepenuhanNYA untuk kehidupan kalian dan kalian mengalahkan cinta suam-suam kuku kalian kepadaKU, serta menukarnya untuk hubungan intim yang penuh dan utuh, maka dan hanya dengan itulah kalian diambil dari tangan musuh. kalian harus benar-benar mematikan daging sehingga pertempurannya dengan kalian dapat dimenangkan, sehingga kalian bisa mendapatlkan kemenangan melawan musuhKU.


Ini penting anak-anakKU, sampai kalian membuat pilihan untuk pergi dari dunia menuju ke dalam pelukanKU, PelukanKU yang aman, musuhKU masih memiliki kalian dalam cengkeramannya. Kalian berjuang untuk menaklukkan dosa dalam hidup kalian dan kalian tidak akan menang melawan sampai kalian berlutut dihadapan WajahKU dengan kerendahan hati, pertobatan t ulus dan hancur hati. Hanya dengan itulah maka kalian akan mampu menghancurkan punggung musuh yang sangat mengendalikan kalian.


Ini adalah senjata kalian berperang melawan musuhKU: pertobatan yang rendah hati, tulus hati merasa malu dan sedih karena dosa kalian yang telah dilakukan dihadapan WajahKU yang Kudus. Kemudian letakkan hidup kalian dihadapanKU, mengharapkan AKU untuk mengambilnya dan mengisinya dengan ROH KUDUSKU. Ya inilah bagaimana musuh akan direndahkan. Inilah bagaimana kalian dapat menginjak-injak ular dan kalajengking. Ini adalah bagaimana kalian mematahkan tulang punggung musuhKU setiap hari.


Tunjukkan kepadaKU pertobatan dengan kerendahan hati setiap hari. Biarkan AKU tahu bahwa kalian memahami bahwa terpisah dariKU, ALLAH kalian yang KUDUS, kalian bukan apa-apa dan tidak mampu berurusan dengan dosa dalam hidup kalian dan godaan musuh.


Pakai perlengkapan pertempuran kalian dan datang berperang bersamaKU melawan musuh. Menghancurkan bentengnya yang diapakai untuk melawan kalian dan orang di sekitar kalian. Berlutulah anak-anakKU. Berdirilah bagi orang-orang di sekitar kalian yang juga tersesat. Hancurkan ikatan kejahatan yang terus menyandera kalian. Serahkanlah kepadaKU. Akuilah dihadapanKU, TUHAN kalian yang PALING KUDUS, bahwa kalian tidak bisa melawan peperangan ini tanpa AKU, YESUS.


Biarkan AKU memerintah dalam hidup kalian. Biarkan AKU mengambil alih dan AKU akan mengalahkan benteng musuh. Bahkan generasi yang telah lama terkutukakan runtuh dengan menyebutkan NAMAKU. NAMAKU YESUS! AKULAH PENCIPTA Terang, langit, dan bumi. NAMAKU adalah Berkuasa dalam segala hal. Gunakan NAMAKU untuk menghancurkan musuh dan cengkeramannya atas hidup kalian. AKU dapat melakukan ini tetapi AKU perlu penunudukan kalian terhadap KehendakKU, Kehendak ALLAH.


Anak-anak, saatnya sedang mendekat bagi musuhKU untuk melahap bumi. Ia bergerak dengan cepat dan semakin bergerak maju. Dunia sedang dilahap oleh apa yang terlihat nyata dan benar-tapi itu adalah harapan palsu, keamanan palsu. Hanya dengan bersiap sebagai mempelaiKU kalian akan aman dan terrjamin.


Tetap fokus pada dunia adalah pandangan kematian. Kalian sedang memandang ke dalam kegelapan yang dingin jauh dari Cahaya KeselamatanKU yang Agung. Kalian mencari di jalan lebar yang mana banyak yang akan jatuh tertawan dan masuk ke dalam kematian kekal mereka- neraka dan siksaam yang kekal.


Anak-anak, bangunlah! Rendahkan diri kalian di hadapanKU. Datanglah ke suatu pertobatan yang rendah hati di lantai, berlutut dihadapan ALLAH MAHA TINGGI. Jam ini secara cepat memudar. Sangat sedikit yang datang kepadaKU secara penuh, pertobatan rendah hati.


Sangat sedikit yang akan diambil menuju keselamatan. FirmanKU mengatakan ini. Jangan biarkan orang lain berbicara yang lain kepada kalian. Lihat di FirmanKU. Carilah Kebenaran. Sangat sedikit yang akan diambil, sangat sedikit yang akan diselamatkan. FirmanKU adalah Kebenaran. AKU bukanlah orang yang bisa berbohong.


mempelaiKU suci dan disempurnakan. Sangat sedikit yang berada dalam jumlah ini. Sangat sedikit yang ingin datang dalam dalam pertobatan yang rendah hati dan mencari Salib Kerendahan hatiKU of Humility. Hal ini seharusnya membuat kalian sadar.


AKU mencari beberapa yang bersedia untuk memberikanKU hidup mereka secara penuh dan meninggalkan semua yang lain dan cara-cara dunia untuk menempatkan AKU yang pertama dalam hidup mereka. Ini adalah apa yang AKU butuhkan. Jika kalian telah mendengar yang berbeda-kalian salah dan musuh sedang membawa kalian tersesat.


Jadi datanglah sekarang-tundukan wajah kalian. Berserahlan kepadaKU; biarkan AKU memerintah di hati kalian. AKU akan mengambil kalian menuju keselamatan dan kalian akan aman dalam pelukan KasihKU selamanya. Pertukaran yang layak: hidup kalian untuk keselamatan kekal, diselamatkan, dan berada dekat dengan TUHAN kalian, yang menciptakan kalian dan mengasihi kalian tidak seperti yang lainnya.


Ini adalah syaratKU, anak-anak. FirmanKU jelas. Baca FirmanKU. Ketahui StandarKU ... apa yang AKU minta dari kalian. Apa yang AKU perlukan dari kalian.


Bergerak masuk dengan cepat, saat KedatanganKU kembali sekarang sudah dekat. Jangan tertipu oleh musuhKU. Dia ingin untuk menangkap dan menghancurkan hati kalian dan menjauhkan kalian dari tempat yang selayaknya sudah menjadi hak kalian di dalamKU, dalam ROHKU.


Sadarlah anak-anak! AKU mencoba untuk membangunkan kalian. Pakai akal budi kalian.


Ini TUHAN kalian, YESUS, yang mati di salib Kerendahan hati, Penundukkan yang rendah hati untuk menyelamatkan umat manusia.


Ikutlah bersamaKU ke jalan yang sempit itu.


Jamnya berkurang ...

Lukas 17:26-30 : 26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. 29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. 30 Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.
1 Petrus 4:18 : Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?
Matius 7:13-14 : 13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
Lukas 10:19 : Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

24 November 2011 pkl 21:45 Hari Kamis,

Ketika saya sedang di kamar mandi dan saat saya memejamkan mata, saya melihat banyak sekali malaikat-malaikat dalam jubah putih di mana-mana dan saya mendengar Tuhan berkata "MALAIKAT-MALAIKATKU SIAP" selesai,

27 November 2011 pkl 17:27 hari Minggu,
Ketika saya baru saja online berbicara dengan Saudara Patrice, saudara dalam Kristus dari Inggris, saya melihat Yesus berdiri di sisi kirinya dengan tangan-Nya berada di punggungnya menenangkannya dan Tuhan tersenyum, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar