Sabtu, 17 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXVI(116)



Bagian CXVI(116)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXVI (116) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
 Ada dua pesan di bawah ini-yang diberikan dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS kepada Sabrina dan kedua dari TUHAN YESUS kita kepada Susan mengenai akhir zaman ...

Keintiman: Hidup VS Keputusan Kematian

ALLAH menginginkan keintiman dengan anak-anakNYA. Mengapa kita juga harus menginginkan keintiman dengan Tuhan? Berikut adalah beberapa alasannya:

1. Keintiman dengan Tuhan adalah persyaratan untuk keselamatan. Ini adalah Perintah pertama dan paling penting dari ALLAH menurut YESUS. 
Matius 22:37 : Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

2. Anda tidak perlu menunggu sampai sesuatu berjalan tidak baik dalam hidup Anda untuk menempa agar memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan. Meskipun begitu, banyak yang menunggu sampai ada masalah barulah mencariTuhan-waktu terbaik untuk mencari ALLAH adalah sekarang dan tidak nanti ketika krisis akan datang. Dan, siapa tahu bahwa krisis itu dapat dihindari dengan mendekat kepada ALLAH?

3. ALLAH menciptakan manusia untuk tujuan menikmati hubungan intim denganNYA. Ketika kita berusaha untuk menghabiskan waktu dengan setiap pengejaran hal-hal lainnya, dan tidak mengejar TUHAN, kita tidak berada dalam KehendakNYA sama sekali.

4. Hidup terlalu rumit jika bergerak terpisah dari SATU-SATUYA yang memiliki kendali utama ...

Jadi apakah keintiman Anda dengan Tuhan sama seperti ide keintiman ALLAH dengan Anda? Mari kita mempertimbangkan hal-hal itu:

1. Keintiman menurut ALLAH adalah tentang mengasihi DIA dengan segala yang kita miliki. 
Ulangan 6:5mengatakan: Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu. 


2. Melakukan hal-hal untuk ALLAH tidak menyamakan untuk memiliki hubungan yang intim dengan DIA menurut
Matius 7:22-23 : 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 


3. 
1 Tesalonika 5:17 mengatakan: Tetaplah berdoa. Salah satu hal mengenai teteap berdoa bagi saya berarti bahwa Allah tidak hanya mendengar dari kita tentang hal-hal besar, tetapi DIA bahkan ingin berbagi dengan kita dalam hal terkecil dari kehidupan-semua penting bagiNYA. Lukas 12:6-7 : 6 Bukankah burung pipit dijual lima ekor dua duit? Sungguhpun demikian tidak seekorpun dari padanya yang dilupakan Allah, 7 bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit. 


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat dari Allah Bapa dan Tuhan Yesus - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 13 Desember 2011:


Anak-anakKU terkasih, AKU ingin memberikan surat mengenai Iman--Iman yang teguh dan tidak terganggu oleh apa pun atau siapa pun. Milikilah Iman anak-anakKU! Milikilah Iman!


Iman adalah dasar dari segala sesuatu, oleh karena iman dunia diciptakan.


Dengan Iman AKU telah mengucapkan Firman dan segala sesuatunya diciptakan.
Dengan Iman ANAKKU telah mengorbankan DIRINYA di kayu salib, mengetahui upah yang terbentang di hadapanNYA.
Dengan Iman Surat ini ditulis.
Dengan Iman suatu Firman Nubuatan diucapkan.


Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang terkasih. MILIKILAH IMAN!

Kelanjutan--Surat dari YESUS TUHAN:


KAMI tahu bahwa banyak yang menjadi putus asa lagi sekarang bahwa harinya dan awal 2012 sudah di depan mata. KAMI tahu bahwa sangat baik, tetapi ketahuilah bahwa tahun mendatang adalah tahun perubahan yang sangat besar anak-anakKU. Banyak yang akan terjadi ...

KAMI telah memberikan anak-anak KAMI waktu dan kesempatan untuk datang kepada KAMI. Begitu banyak perkataan, Nubuatan, dan dorongan yang diberikan.


Sekarang, seperti yang sudah disebutkan oleh BAPAKU sebelumnya, waktunya telah tiba untuk perubahan besar. KAMI menyerukan kepada semua orang untuk terus berjaga-jaga, untuk terus berpuasa, dan untuk terus berdoa.


Biarkan lampu kalian terus menyala, karena kalian tidak tahu kapan MEMPELAI PRIA kalian datang: hari ini, besok, atau di jam berikutnya. Semuanya dalam kesiapan, TerkasihKU, untuk mengangkat(Rapture) mempelaiKU. BAPAKU dapat memberikan tanda setiap saat. Tapi belas kasih-NYA lah yang terus membuatNYA melakukan hal ini setiap hari. Tapi ada datang saatnya, O' ada datang saatnya, TerkasihKU saat itu akan ada: Tiba-tiba! Dan tiba-tiba tanpa peringatan.


Oleh karena itu penting untuk menjaga obor kalian tetap menyala dengan minyak yang baik, minyak ROHKU yang kaya, ROH KAMI. DIA adalah Minyak kalian. DIA adalah SATU-SATUNYA yang membuat kalian tetap terhubung dengan KAMI, ROH KAMI. Jika kalian tetap dalam DIA, DIA akan tetap di dalam kalain. Dan jika DIA tetap di dalam kalian, KAMI tetap terhubung dengan kalian.


Jadi jagalah obor kalian tetap menyala, AKU mohon TerkasihKU! Tidak menjadi suam-suam kuku dan tidak menyerah. Sekarang adalah waktu yang tidak seperti sebelumnya untuk terus menyala dan bersemangat untuk kedatangan TUHAN kalian dan untuk pekerjaan yang kalian lakukan untukNYA-pekerjaanNYA, kerja KAMI, sampai hari KedatanganKU, kemudian semuanya akan berakhir. Kemudian kekacauan total tidak seperti sebelumnya.


Orang-orang berpikir dan percaya bahwa hal ini tidak akan pernah datang, karena sepertinya semuanya masih cukup baik. Tapi tidak semuanya masih cukup bagus, TerkasihKU, begitu banyak hal yang sudah siap,tersedia sampai hari yang ditenyukan itu: KedatanganKU: Suatu hari perayaan untuk sang mempelai wanita dan hari Kepanikan dan Kekacauan serta Kebingungan, Keputusasaan dan Kengerian belaka bagi mereka yang tertinggal.


Ini adalah Hari TUHAN, ini adalah HariKU. Jadi bersiaplah TerkasihKU, bersiaplah. Jangan menjadi suam-suam kuku karena ALLAH kalian berlambat-lambat, jangan menjadi suam-suam kuku.


2012 adalah tahun perubahan besar, TAHUN perubahan. Jadi berhati-hatilah, berbesar hatilah, dan dengarkan para nabi. Mereka akan memberikan pemberitahuan sempurna mengenai apa yang akan datang ke dunia ini.


ALLAHKU tidak meninggalkan kalian dalam ketelantaran, DIA membuat DIRINYA dikenal dalam Belas Kasihan-Nya yang besar akan apa yang hendak terjadi. Tapi pemberitahuan kali ini akan menjadi lebih pendek dan lebih pendek, TerkasihKU, karena waktu bagi Antikristus telah tiba. Waktunya telah tiba sekarang dan dia sudah mengerjakan banyak hal di balik layar yang mana tidak kalian sadari. Jadi jagalah mata kalian tetap tertuju kepadaKU dan ROHKU. AKULAH PINTU itu dan tanpa AKU tidak ada yang dapat datang kepada BAPA. Jadi datang kepadaKU dan biarkan AKU mengajar serta menyegarkan kalian. AKU ingin membantu anak-anakKU dan tidak meninggalkan mereka dalam ketelantaran.


Sekarang adalah waktunya bagi Iman Sejati dan Murni. Sekarang generasi ini harus bangkit dengan Iman yang Sejati dan Murni, sehingga banyak yang dapat ikut dalam pengangkatan, ketika AKU datang untuk mempelaiKU. Tidak lama lagi TerkasihKU, tidak lama lagi. Ini BUKAN surat penundaan, hanya surat utnuk mendorong kalian agar terus menyala iman kalian dan tetap terjaga, setiap harinya.


Sebab AKU datang, seperti pencuri di malam hari dan hanya mereka yang terjaga yang tidak akan terkejut, mereka akan tahu kapan MEMPELAI PRIA mereka datang. Haleluya, anak-anakKU!


AKU datang! Biarlah lampu kalian dipenuhi dengan Minyak ROHKU, dengan FIRMANKU yang benar dan setia, dengan perkataan yang kalia dengar dari para nabi pada jam-jam terakhir sebelum AKU datang ...


Tetaplah lampu kalian diisi dan menyala. AKU akan datang, TerkasihKU, AKU datang ...


TUHAN dan TUAN,


MEMPELAI PRIA yang menunggu, YESUS kalian

2 Korintus 1:24 : Bukan karena kami mau memerintahkan apa yang harus kamu percayai, karena kamu berdiri teguh dalam imanmu. Sebaliknya, kami mau turut bekerja untuk sukacitamu. 
1 Tesalonika 5:1-8 : 1 Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, 2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. 6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 7 Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. 8 Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. 
Amos 3:6-8 : 6 Adakah sangkakala ditiup di suatu kota, dan orang-orang tidak gemetar? Adakah terjadi malapetaka di suatu kota, dan TUHAN tidak melakukannya? 7 Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi. 8 Singa telah mengaum, siapakah yang tidak takut? Tuhan ALLAH telah berfirman, siapakah yang tidak bernubuat?" 

Habakuk 2:3-4 : 3 Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh. 4 Sesungguhnya, orang yang membusungkan dada, tidak lurus hatinya, tetapi orang yang benar itu akan hidup oleh percayanya. 
Matius 15:28 : Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.
Kisah Para Rasul 14:22 : Di tempat itu mereka menguatkan hati murid-murid itu dan menasihati mereka supaya mereka bertekun di dalam iman, dan mengatakan, bahwa untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah kita harus mengalami banyak sengsara. 
Roma 4:19-22 :19 Imannya tidak menjadi lemah, walaupun ia mengetahui, bahwa tubuhnya sudah sangat lemah, karena usianya telah kira-kira seratus tahun, dan bahwa rahim Sara telah tertutup. 20 Tetapi terhadap janji Allah ia tidak bimbang karena ketidakpercayaan, malah ia diperkuat dalam imannya dan ia memuliakan Allah, 21 dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan. 22 Karena itu hal ini diperhitungkan kepadanya sebagai kebenaran. 
Roma 15:13 : Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.
Kolose 1:23 : Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya. 
Ibrani 6:11-12 : 11 Tetapi kami ingin, supaya kamu masing-masing menunjukkan kesungguhan yang sama untuk menjadikan pengharapanmu suatu milik yang pasti, sampai pada akhirnya, 12 agar kamu jangan menjadi lamban, tetapi menjadi penurut-penurut mereka yang oleh iman dan kesabaran mendapat bagian dalam apa yang dijanjikan Allah. 
Ibrani 11:1-40
1 Petrus 1:7-9 : 7 Maksud semuanya itu ialah untuk membuktikan kemurnian imanmu--yang jauh lebih tinggi nilainya dari pada emas yang fana, yang diuji kemurniannya dengan api--sehingga kamu memperoleh puji-pujian dan kemuliaan dan kehormatan pada hari Yesus Kristus menyatakan diri-Nya. 8 Sekalipun kamu belum pernah melihat Dia, namun kamu mengasihi-Nya. Kamu percaya kepada Dia, sekalipun kamu sekarang tidak melihat-Nya. Kamu bergembira karena sukacita yang mulia dan yang tidak terkatakan, 9 karena kamu telah mencapai tujuan imanmu, yaitu keselamatan jiwamu. 
Wahyu 14:12 : Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus. 

Surat 212 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 12 Desember 2011:

Nak, ini adalah TUHANmu yang Berbicara. Tulislah Kata-kataKU. Dengarkan baik-baik ketika 
AKU memberikannya kepadamu:

Waktunya akan tiba untuk menutup. KedatanganKU kembali dekat. Banyak yang masih tidak percaya. Hal ini menyedihkan, karena AKU telah begitu jelas melalui banyak upaya untuk mengungkapkan KebenaranKU. FirmanKU menguraikan Kebenaran ini.

Kalian harus tahu FirmanKU untuk melihat Kebenaran. Kalian harus mengambil waktu untuk mengetahui FirmanKU. Kalian harus memiliki ROHKU secara penuh untuk memahami FirmanKU. DIA adalah PEMBIMBING kalian. DIA membawa kalian kepada semua Kebenaran. ROHKU adalah PEMIMPIN segala Kebenaran. Jika kalian mengandalkan pemahaman kalian sendiri, kalain akan jatuh. Kalian akan meleset dari sasaran. Pemahaman kalian tidak akan cocok dengan KebenaranKU. Pemahamannya akan menjadi kerdil dan FIRMANKUakan disalahartikan oleh daging kalian. Makna aslinya akan diputar balikkan dengan penafsiran kedagingan kalian.

Kalian perlu ROHKU untuk memahami FirmanKU. Tanpa DIA, kalian tersesat. Kalian tidak akan melihat Kebenaran dalam Firman-firmanKU dan bagaimana mereka berlaku bagi kehidupan kalian.

Anak-anak, kalian harus mencari ROHKU dalam semua KepenuhanNYA untuk mengambil roh kalian, untuk mendiami kalian, untuk membimbing kalian, untuk memimpin kalian menuju segala Kebenaran. Jika DIA tidak ada pada kalian secara penuh maka lampu minyak kalian tidak penuh dan segera AKU akan datang dan AKU harus meninggalkan mereka yang tidak memiliki lampu dengan minyak yang penuh--orang-orang yang bergerak diluar Kepenuhan ROHKU.

Hal ini, anak-anakKU, adalah persis mengapa kalian tidak dapat melihat waktu dimana kalian tinggal... Apakah ada keraguan bahwa KedatanganKU sudah dekat? 
AKU telah meletakkan segala hal untuk dicari ketika KembaliKU tepat di depan pintu, namun kalian menolak untuk percaya ... kalian menolak untuk melihat ... Lebih baik bagi kalian untuk berpuas diri dengan dunia daripada berjaga-jaga untuk TUHAN kalian dan melihat Kebenaran.

KedatanganKU sudah dekat ... AKU datang untuk sebuah gereja yang merindukan Kedatangan kembali MEMPELAI PRIA nya-- MempelaiKU yang Agung yang menunggu dengan sabar untuk RAJA-nya, RAJA DAMAI-nya. AKULAH SATU-SATUNYA yang datang, menunggang kuda putih, untuk menyelamatkan mempelai wanitaKU yang setia. Ya, dia adalah kekasih KehidupanKU- TunanganKU yang telah lama ditunggu yang telah AKU pilih untuk DIRIKU semenjak bumi belum dibentuk. Dia adalah manisKU yang sedang menunggu. AKU telah menunggu dengan sabar untuk mempelaiKU yang manis ... baginya untuk mempersiapkan diri, untuk membuat persiapan agar hatinya yang murni. Dia telah membuat dirinya siap untuk pembasuhan FirmanKU dan pengisian ROHKU melalui penyerahan total dan ketaatan kepada Firman-firmanKU. Dia adalah kekasihKU, KekasihKU yang kekal.

Ini bukan peristiwa kecil, PernikahanKU. Ini adalah peristiwa dalam ukuran skala yang besar, Acara yang Agung. Akan ada perayaan di dalam perayaan ketika MempelaiKU bersatu dengan anggota keluarga yang lainnya. Betapa suatu Acara yang Agung. Bisakah anda merasakan gairahnya? Ini akan menjadi sebuah Acara yang hebat.

Anak-anakKU, kalian tidak ingin melewatkan KedatanganKU. Kerugian kalian akan menjadi besar. Kalian akan menukar tempat kalian yang ada di meja PernikahanKU untuk tempat siksaan dan kesulitan di bawah kekuasaan musuhKU. Dia sudah menyiapkan kerajaan barunya di bumi ini-satu kendali, dominasi dan kepiluan. Kesedihan dan kehancuran akan memerintah atas manusia yang putus asa. Suatu saat yang gelap, masa yang sangat gelap akan datang. Saatnya ada di sini. Kegelapan hanya sedang ditahan kembali untuk kepentingan mempelaiKU yang manis yang masih ada di bumi. Setelah AKU mengambilnya keluar dari dunia ini, musuh akan memerintah sepenuhnya atas bumi.

Jadi anak-anak, pakai akal sehat kalian. Carilah pengisian ROH KUDUSKU. Kenal-lah DIA dalam semua KepenuhanNYA. Berjuang dan isilah lampu kalian sepenuhnya--jiwa fana kalian tergantung padanya.

AKU Datang! AKU tidak akan menunda KedatanganKU! Saatnya sudah dekat. Dunia ini berpaling daripadaKU. AKU minta maaf jika kalian tidak dapat melihat ini karena mata rohani kalian tertutup dan kalian tidur. AKU Datang bagi mereka yang terjaga, waspada, dan yang mata rohaninya terbuka.

Anak-anak, pembelaanKU jatuh pada telinga yang tuli dan mata yang buta. Pakai akal sehat kalian! Ayo bangunlah! Segera, AKU akan datang untuk KekasihKU, satu-satunya KekasihKU yang luar biasa. Apakah kalian akan berada di antara mereka yang mana AKU datang untuk mengumpulkannya dalam pelukanKU?dan membawanya menuju keselamatan keluar dari dunia yang menjengkelkan ini: segera menjadi dunia teror dan kerusuhan?

Ini adalah saat-saat terakhir kalian yang tersisa untuk mempertimbangkan siapa yang akan kalian rangkul pada saat ini: JURUSELAMAT manusia atau musuh umat manusia? AKU menunggu untuk saat yang singkat. Lalu AKU Datang. PenerbanganKU cepat. AKU MEMPELAI PRIA siap untuk menerima mempelai terkasihNYA yang indah.

Anak-anak, kalian harus memilih AKU! AKU mohon pada kalian. AKU KESELAMATAN kalian. Jangan memilih untuk melawan AKU! Kesedihan kalian akan menjadi begitu hebat jika kalian melakukannya. Tolong pertimbangkan dengan bijak apa yang AKU katakan.
TUHAN YESUS kalian

Mempelai Pria datang ...

1 Korintus 2:10-14 : 10 Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah. 11 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. 12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 
Yesaya 9:6 : Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. 
Matius 25:2-8 :2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 
Yehezkiel 18:4 : Sungguh, semua jiwa Aku punya! Baik jiwa ayah maupun jiwa anak Aku punya! Dan orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. 
Yehezkiel 18:20 : Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


12 Desember 2011 hari Senin pkl 23:33,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya berbicara kepada Tuhan dan bertanya apakah ada sesuatu yang Dia ingin untuk beritahukan kepada saya dan Tuhan berulang-ulang terus berkata "INI SAATNYA INI SAATNYA INI SAATNYA BAGI MEMPELAIKU UNTUK PULANG "


Datanglah Tuhan Yesus!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar