Jumat, 30 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXX(120)


Bagian CXX(120)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXX(120) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Di bawah ini Anda akan mendapati surat ucapan terima kasih yang penting dan surat peringatan dari TUHAN YESUS kita.

Pengetahuan tentang yang Baik
Kejadian 2:8-9 : 8 Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu. 9 Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat.

Sekarang Alkitab pada bagian ini cukup terkenal dan dikaitkan dengan pemahaman bahwa dua hal utama telah terjadi pada umat manusia. Kejahatan diperkenalkan kepada umat manusia. Kematian diperkenalkan kepada umat manusia. Tapi Adam dan Hawa makan dari Pohon Pengetahuan Baik dan Jahat. Jadi apa yang begitu mengkhawatirkan mengenai suatu pohon yang memiliki pengetahuan yang baik? Kita tahu bagaimana kejahatan itu dan kita setuju bahwa kejahatan hanyalah kejahatan saja. Tapi apa yang terlihat baik dari pohon ini? Kapan baik bisa menjadi
buruk? Apa yang salah dengan yang baik di sini? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Tuhan tidak menyebutnya sebagai Pohon Pengetahuan tentang yang jahat?

Untuk mengetahui tentang masalah Pengetahuan yang Baik, Anda perlu bertanya apa yang salah dengan orang-orang yang tidak percaya yang berbuat kebajikan? Tindakan-tindakan ini sebenarnya contoh dari hal-hal yang disebut sebagai Pengetahuan yang Baik. Orang yang tidak akan merangkul Kehendak ALLAH sama sekali, yang melakukan hal-hal yang tampaknya baik secara terbuka ... Apa yang salah dengan hal itu?

Perbuatan baik seharusnya menghasilkan yang baik bagi umat manusia-apa yang salah dengan itu? Hal ini membawa kita kembali kepada Pohon Pengetahuan yang Baik dan Jahat. Masalahnya dengan hal baik yang dihasilkan oleh orang-orang yang tidak menghormati atau mengetahui kehendak ALLAH berarti bahwa mereka pada dasarnya mengatakan: "Kita tidak perlu Tuhan-dan selanjutnya kita bisa melakukan hal 'baik' terpisah dari ALLAH." Hal ini sama saja manusia mengatakan, "Kita bisa berbuat baik dan melihat kita, kita bahkan tidak perlu TUHAN untuk melakukan kebaikan bagi umat manusia. Kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan--kita dapat berbuat baik dan kita bisa berbuat salah, jadi siapa yang membutuhkan TUHAN? "

Jadi inilah masalahnya -- manusia melakukan hal-hal selain dari Tuhan—hal baik maupun jahat. Ketika Anda keluar dari "Kehendak TUHAN," bahkan jika Anda melakukan hal baik yang terlihat baik, itu kejahatan bagi Allah karena Anda beroperasi di luar KehendakNYA. Jadi bagaimana Anda tahu jika Anda berada dalam kehendak ALLAH? Satu-satunya cara untuk benar-benar tahu apakah Anda sedang bergerak dalam Kehendak Allah adalah untuk menyerahkan diri Anda sepenuhnya kepada YESUS, Anak Allah dan membuat YESUS sevagai TUHAN yang tak terbantahkan dan TUAN dari kehidupan Anda dan juga meminta untuk diisi dengan ROH KUDUS. Siapapun yang di luar kehendak ALLAH, apakah melakukan hal yang baik ataupun jahat--berarti bekerja melawan kehendak sempurna dari ALLAH.
Roma 12:1-21 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. 2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat Ucapan Terima Kasih dari TUHAN YESUS KRISTUS kepada mempelai wanitaNYA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 25 Desember 2011:


KekasihKU, terima kasih kepada mereka yang telah merayakannya denganKU, HariKU di Tempat yang intim.


AKU ingin berterima kasih kepada kalian secara singkat. Banyak yang membaca PermintaanKU dan hanya segelintir orang, segelintir anak-anakKU, yang telah merespon.


AKU berterima kasih kepada mereka yang menanggapinya dan yang telah merayakan HariKU denganKU di Tempat yang intim tanpa gangguan dari keluarga dan teman-teman. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar menempatkan AKU di tempat pertama. Ini sangatlah berarti bagiKU.


AKU juga tidak punya teman di sekitarKU ketika musuhKU mengkhianati AKU, ketika ia menyerahkan AKU kepada mereka, yang akan menyalibkan AKU. Lapangannya kosong, semua orang sudah pergi, hanya BAPAKU yang masih bersamaKU.


Oleh karena itu AKU juga sangat berterima kasih bagi mereka yang juga telah bersamaKU hari ini, di HariKU. Mereka tidak meninggalkanKU dan mereka memiliki keinginan untuk bersamaKU dan tidak pergi bersama dengan kesibukan meriah dunia ini, dalam mereka semua yang makan dan minum, yang hanya berbaur dengan dagingnya sendiri.


Terima kasih terkasihKU. AKU berterima kasih pada kalian dan upah kalian akan sangat besar, dengan bentuk keintiman yang lebih besar denganKU. Kalian tidak dapat memahami hal ini, tapi suatu saat kalian melihat AKU, kalian akan memahaminya.


Kemudian kalian akan memahami keinginan HatiKU dan Gairah untuk mempelaiKU. AKU mencintai kalian semua, TerkasihKU, dan AKU ingin berterima kasih kepada kalian hari ini bagi mereka yang akan menghabiskan waktu mereka bersamaKU.

Terima kasih, MESIAS kalian,
yang "MATI" dan yang telah "Bangkit",
MEMPELAI PRIA Selamanya,
YESUS KRISTUS


Markus 14:48-50 : 48 Kata Yesus kepada mereka: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Aku? 49 Padahal tiap-tiap hari Aku ada di tengah-tengah kamu mengajar di Bait Allah,dan kamu tidak menangkap Aku. Tetapi haruslah digenapiyang tertulis dalam Kitab Suci.'' 50 Lalu semua murid itu meninggalkan Diadan melarikan diri.
Kidung Agung 1:2-4 : 2 Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur, 3 harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah namamu, oleh sebab itu gadis-gadis cinta kepadamu! 4 Tariklah aku di belakangmu, marilah kita cepat-cepat pergi! Sang raja telah membawa aku ke dalam maligai-maligainya. Kami akan bersorak-sorai dan bergembira karena engkau, kami akan memuji cintamu lebih dari pada anggur! Layaklah mereka cinta kepadamu!
Surat 216 dari TUHAN YESUS yang didiktekan kepada Susan, tanggal 23 Desember 2011:

Nak tulis PerkataanKU. Ini adalah TUHANmu yang Berbicara:

Dengarkan baik-baik anak-anakKU. AKU, YESUS, datang untuk menyelamatkan kalian. AKU sedang menuju ke bumi dengan bala tentara malaikatKU. Segera KAMI akan datang untuk mendapatkan kalian. Penting agar kalian tetap berjaga-jaga sampai AKU datang untuk mengambil kalian.

Sekarang anak-anak, seluruh dunia berjaga-jaga untukKU-sekarang banyak yang berjaga-jaga. Begitu banyak yang telah menolak AKU, tetapi banyak yang melihat badai datang. Banyak yang melihat awan gelap seperti kegelapan sedang merayap di seluruh bumi.

Anak-anak, ROHKU ada di dalam diri mempelaiKU, DIA menunggu untuk keluar bersama mempelai wanita bersama kemuliaan yang naik ke istananya yang dipersiapkan untuk kedatangannya—rumah-rumah barunya yang menanti dirinya. Semua sudah siap. Semua menunggu. Ini adalah saatnya mempelaiKU kembali denganKU. AKU mengumpulkannya di bawah PelukanKU. Segera kita akan menikmati pernikahan yang dibuat di surga--suatu pertunangan surgawi.

AKU membawanya keluar menuju kedamaian, ketenangan, cinta, dan keindahan abadi. MempelaiKU telah menempatkanKU di pusat fokusnya. Dia tahu bahwa AKULAH TUHAN yang akan menyelamatkannya. AKU SENDIRI yang akan menjaganya. Dia akan berada di PelukanKU untuk selamanya. AKU akan menjadi CINTA yang telah ia tunggu sejak lama. KeindahanKU akan bersinar. AKU akan menjadi Terangnya, Terang satu-satunya. TerangKU akan kekal di matanya. Dia (mempelai Kristus) akan bersinar melalui dengan TerangKU untuk selama-lamanya. Kedamaian dan KetenanganKU akan menjadi miliknya untuk selama-lamanya.

Anak-anak, Firman bisa berbicara kepada kalian jika kalian datang kepada TerangKU. Melangkah ke dalam Terang ini—TerangKU yang kekal. Tidak ada sumber Terang lainnya. AKULAH PELITA yang menerangi kaki-FirmanKU adalah Kebenaran, Cinta, Kuasa yang kekal. Semua yang lainnya merupakan kerugian dan kegelapan--cara alternatif melalui dunia mewakili kegelapan, kematian, dan kehancura. Sangat segera, akan semakin jelas sebagaimana hari terus bergulir.

Setiap hari akan tampak lebih gelap dari hari sebelumnya. Sampai saat bagi musuhKU tiba dan dia kemudian akan mengambil kendali dan mempelaiKU harus diambil menuju keselamatan di mana AKU akan mecurahkan Cinta dan kasihKU ke atas dirinya untuk selamanya. Kepunyaan Kami adalah suatu Cinta Kasih yang abadi-Cinta yang tak pernah habis-Kasih terbesar sepanjang masa, Cinta kasih yang mulia untuk dilihat.

Anak-anak, TUHAN kalian memohon kepada kalian untuk menarik FirmanKU ... selidikilah FirmanKU. Lihat waktu dimana kalian tinggal sekarang ini. Jam ini berkembang semakin gelap dan gelap yang merembes masuk ke dalam sekitar kalian. Segera kegelapan akan memikat kalian. Kalian akan melihat bahwa tidak ada harapan--hanya AKU yang menawarkan harapan, AKU, YESUS.

AKU adalah pos terakhir yang tersisa: satu-satunya pintu yang terbuka -- jalan yang Terang-jalan yang sempit. Berbaliklah menuju ke pintu ini untuk pelarian diri kalian. Jalan yang lainnya menyebabkan kehancuran. Tidak ada harapan kecuali melalui KebenaranKU, TerangKU, jalanKU yang aman. Tidak ada harapan atau Terang yang lainnya. AKULAH MENARA YANG KUAT. AKU ''penerbangan'' berikutnya menuju Kebebasan.

Segala sesuatu yang lain adalah harapan palsu. Terang tidak akan berada di sini berlama-lama. Suatu hari, Terang akan hilang dan hanya kegelapan yang akan memerintah.

Jangan menanggapi hal ini terlalu santai. Jangan memangkas KebenaranKU. Jangan menulis FirmanKU dan memperlakukannya mereka begitu saja. Mereka(Firman) adalah emas dan berharga. Mereka jarang(langka) dan sedang berkurang. Segera dunia akan turun menjadi kegelapan total dan kekacauan. Jangan berpikir alternatif lain layak--segera kalian akan menyadari bahwa KebenaranKU sangat berharga dan tidak ada kebenaran lainnya yang ada.

Anak-anakKU, ada sedikit waktu tersisa yang berharga. Berbalik dan menghadap AKU. BerikanKU segalanya. MenempatkanKU sebagai pusat fokus kalian. Ini adalah satu-satunya harapan kalian. AKU saja yang memegang kunci untuk pelarian diri manusia dari kegelapan yang sedang mengalir masuk. Tidak ada jalan lain menuju keselamatan.

AKULAH GUNUNG BATU itu. AKULAH JALAN YANG AMAN. AKULAH JANJI YANG PASTI. Melekatlah padaKU. Sekarang adalah waktunya untuk dipersiapkan. Ayo buat pakaian kalian siap--cuci bersih dalam DarahKU yang SUCI. Tidak ada alternatif lain. MusuhKU akan datang dengan kekuatan penuh untuk mengklaim, membunuh, dan menghancurkan kalian, anak-anak.

Bangun sekarang. Bangunlah cepat.

Buka mata kalian.

AKULAH PEMBEBAS Yang Agung. AKU datang dengan cepat. Jadilah siap untuk membuat jalan keluar bagi kalian.
Jamnya menjadi lebih cepat, Firman-firmanKU adalah benar.

TUHAN YESUS kalian
Mazmur 61:3 : Sungguh Engkau telah menjadi tempat perlindunganku, menara yang kuat terhadap musuh.
Amsal 18:10 : Nama TUHANadalah menarayang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat.
Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
1 Korintus 10:4 : dan mereka semua minum minuman rohani yang sama, sebab mereka minum dari batu karang rohani yang mengikuti mereka, dan batu karang itu ialah Kristus.
Yohanes 8:12 : Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulahterang dunia;barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."
1 Yohanes 1:7 : Tetapi jika kita hidup di dalam terangsama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.



Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


25 Desember 2011 pkl 10:15,
Saya melihat dalam mimpi anak-anak kecil yang sedang bermain mengendarai sesuatu seperti yang Anda lihat dalam karnaval dan beberapa orang dewasa berjalan di sekitar berdebat dan saya melihat seorang anak kecil berjalan di sebelah saya dan dia tampak cemas dan marah disaat yang sama dan saya bertanya apa yang terjadi dan dia berkata bahwa Yesus memberitahunya pengangkatan semakin siap untuk terjadi dan begitu banyak orang akan tertinggal dan saya terbangun.




25 Desember 2011 pkl 11:30 ,
ketika saya sedang berada di kamar mandi saya mendengar Tuhan berkata "AKU INGIN ANAK-ANAKKU MENJADI SIAP" selesai.

26 Desember 2011 pkl 19:57,
Sementara saya berada di kamar mandi memuji Tuhan dan berbicara kepadaNYA saya mendengar Tuhan berkata "BERSIAP" dan kemudian saat mata saya terpejam, saya melihat cahaya terang dan kemudian saya mendengar Tuhan berbicara lagi dengan mengatakan "AKU DATANG" selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar