Jumat, 23 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXVIII(118)


Bagian CXVIII(118)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXVIII (118) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Berikut adalah dua Surat: satu dari ALLAH BAPA dan satu dari TUHAN YESUS. Perkataan yang serius mengenai masa yang sekarang kita akan masuki.


Tahun yang lalu, saya sedang menonton laporan berita mengenai perang Bosnia dan anak-anak dipaksa untuk berada di kamp-kamp pengungsi. Hal ini membuat saya sedih dan jadi saya berdoa untuk anak-anak itu. Untuk pertama kalinya, saya mendengar suara TUHAN dan mengejutkan saya, DIA berkata kepada saya: "AKU MEMAHAMI TENTANG ANAK-ANAK ITU, NAMUN ORANG-ORANG PERLU DATANG KEPADA KRISTUS SESEGERA MUNGKIN KARENA TIDAK ADA APAPUN DI DUNIA INI YANG TERJADI YANG SEBURUK TERPISAH DARI TUHAN UNTUK SELAMANYA."Hal ini mengubah hidup saya. Sungguh tidak ada yang lebih jelas dari pernyataan ini mengenai kondisi umat manusia.


Pikirkan tentang hal ini, semua hal buruk yang dapat Anda bayangkan pada masa lalu dan sekarang yang terjadi di bumi bahkan tidak sebanding bila terpisah dari Allah untuk selamanya ... Begitulah, Allah yang sabar menoleransi keburukan dari tindakan manusia yang berdosa, menunggu manusia untuk mengubah kehidupan mereka kepada YESUS untuk menghindari pemisahan kekal dari Allah.


Karena dosa memasuki dunia ini melalui kutukan ketika Adam dan Hawa pertama kalinya tidak mentaati Allah, orang bertanya-tanya mengapa TUHAN terus bersama dengan orang-orang berdosa dan mentolerir tindakan-tindakan mengerikan seperti dosa? Inilah betapa buruknya pemisahan dari ALLAH, PENCIPTA adalah untuk yang kekal sehingga ALLAH harus bersama dengan yang terburuk di bumi ini, menunggu manusia untuk mencari DIA dan mengubah kehidupan mereka. Pikirkan hal-hal terburuk yang terjadi di dalam kehidupan ini dan pemisahan dari Allah untuk selamanya adalah lebih buruk dari hal itu, 
jauh lebih buruk.


ALLAH tidak akan mentolerir dunia yang penuh dosa ini untuk selamanya. DIA akan melangkah masuk dan menghentikan semua ini dan banyak orang akan tersesat selamanya karena mereka tidak mau kembali kepada Allah tepat waktu. Jika berita malam membuat terkejut dan menyinggung perasaan Anda—maka sejauh ini, terpisah dari Allah untuk selamanya adalah jauh lebih buruk. Jangan biarkan diri Anda tersesat karena Anda mendapati bahwa mengejar dunia ini lebih bermanfaat daripada mencari hubungan intim dengan SATU-SATUNYA yang menciptakan Anda dan mencintai Anda lebih dari orang lain yang pernah ada.

Matius 7:13-14 : 13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 19 Desember 2011:


Siapa yang mendengar Panggilan HATIKU? Siapa yang mendengar Panggilan HATIKU?


Mereka yang mendengar akan datang. Mereka yang mendengar yang akan datang dan mencari HATIKU di Tempat yang intim. Orang lain yang membaca kata-kata ini akan membiarkannya begitu saja. Mereka tidak memiliki hati untuk TUHAN mereka, mereka hanya ingin pemenuhan diri mereka sendiri dan makanan untuk daging mereka sendiri, mereka-lah yang suam-suam kuku anak-anakKU, yang AKU akan muntahkan dari MulutKU.


Waspadalah terhadap kesuam-suaman kuku, anak-anakKU, waspadalah terhadap kesuam-suaman kuku... Suam-suam kuku bukanlah pilihan di hari-hari terakhir ini, suam-suam kuku tidak pernah menjadi suatu pilihan, tapi jelas bukan sekarang di hari-hari terakhir ini, karena yang suam-suam kuku, adalah yang rentan terhadap infeksi dan bakteri dari musuh. Mereka akan terinfeksi dan tidak dapat berdiri ketika dia(musuh) datang dan berada di sekitar mereka sepenuhnya.


Maka akan sudah terlambat, sekarang bukanlah waktunya untuk menjadi suam-suam kuku. Sekarang adalah waktunya untuk mengenakan baju kalian, baju spiritual kalian, seperti yang dikatakan dalam FIRMANKU. Maka kalian akan dapat melawan tipu muslihat dan kebohongan musuh, terhadap perkataan menggoda dan tindakan yang datang di sekitar kalian.


MusuhKU ada di mana-mana sekarang, dia dan kroni-kroninya ada di mana-mana di dunia ini, sibuk untuk menarik anak-anakKU dariKU dengan kegiatan duniawi mereka, oleh hal-hal kepentingan lahiriah, tetapi secara rohani memiliki makna yang sedikit. Dengan banyak hal musuhKU menarik anak-anakKU dariKU.


Hanya mereka yang mendengar dan melihat kepadaKU, yang dapat melalui dan menahan godaan ini, hanya mereka. Oleh karena itu, hal ini menyedihkanKU karena begitu banyak yang masih ditarik dariKU sekarang. Banyak yang dipanggil, sangat banyak, tapi O' begitu sedikit yang dipilih.


Jangan biarkan diri kalian dipimpin menjauh dari jalan yang benar anak-anakKU, sekarang bukanlah waktunya untuk tidur dan menjadi suam-suam kuku, sekarang adalah waktunya untuk melihat ke depan sepenuhnya dan bersukacitalah dalam kedatangan MESIAS kalian, MEMPELAI PRIA kalian.


DIA penuh kerinduan dan menunggu untuk pengangkatan anak-anakNYA untuk diambil, berapa lama DIA harus menunggu sebelum semua hati siap untukKU? Dan juga untuk DIA, ANAKKU yang paling dikasihi? Berapa lama KAMI harus masih menunggu? Kalian begitu menguji HATI ALLAH kalian.


Tapi ketahuilah bahwa hanya orang-orang dengan hati yang tulus dan rendah hati, yang akan diangkat(Rapture) sebagai mempelai wanita. Ketahuilah hal ini dengan sangat baik. Tidak semua masuk ke dalam KerajaanKU sebagai mempelai wanita, tidak semua. Dia(Mempelai Kristus) dengan hati-hati dipilih berdasarkan hatinya terhadapKU dan anakKU. KAMI menghakimi dengan sangat adil, KAMI melihat dengan sangat adil dan KAMI mendengar dengan sangat baik. Ketahuilah hal ini dengan sangat baik.


Suatu hati yang tulus diberi upah ketulusan. Hati yang suam-suam kuku tidak diberi upah. Hanya mempelaiKU yang akan menikmati Hadiah Surgawinya yang menyenangkan yang disimpankan untuknya secara pribadi, sampai hari itu tiba, yaitu Hari yang mengerikan dan sekaligus mulia itu.


Mengerikan bagi mereka yang tertinggal, tapi mulia bagi mereka yang melarikan diri melalui Pengangkatan Surgawi yang hanya akan menjadi satu dan segala sukacitanya. Pastikan apakah kalian adalah bagian dari kelompok belakangan itu, jika kalian tidak siap sekarang sebagai mempelaiKU, kapan kalian akan siap? Pernahkah bersiap?


Waktunya sudah lebih dari yang telah berlalu dan AKU, TUHAN, tidak akan terus menunggu mereka yang duduk di lembah penentuan. Ambil keputusan SEKARANG dan jangan ragu lagi, karena AKU, TUHAN, juga tidak akan lagi ragu untuk mengangkat(Rapture) TerkasihKU.


Suatu ketika hari dan jamnya datang untuk semua orang, dan semua orang akan tahu dan melihat apa yang telah terjadi. Satu kelompok akan masuk ke dalam Kemuliaan dan yang lain akan tetap dalam keputusasaan dan kesengsaraan belaka.


Semua harapan dan cahaya akan menghilang. Kenyataannya akan sangat mengerikan dan kalian akan tahu mengapa kalian tidak masuk kedalam Kemuliaan. Penganiayaan tidak perlu ditunggu, karena antikristus telah mengambil tempatnya dan ketahuilah dengan persis langkah apa yang akan ia ambil. Dia telah merancangkan semuanya dan dia tidak akan membuang satu detik pun, ketika saat baginya untuk berkuasa penuh telah tiba.


Ketahuilah, bahwa mempelai wanitaKU yang Terkasih yang sekarang sedang berjalan menuju pengangkatan, adalah mempelai sejatiKU dan dicintai dan merupakan dari ANAKKU. Setelah Terang sudah tidak ada di dunia, itu adalah saatnya bagi setiap orang untuk berjalan sendiri-sendiri. Dingin dan kebencian akan menjadi dua alat yang musuhKU akan pakai untuk mengendalikan dunia ini.


Setiap bagian kecil dari cinta kasih akan menghilang. Bukan urusan saya menurut kalian? AKU berharap dan berdoa agar hal itu tidak menjadi urusan Anda dan kalian akan masuk ke Kemuliaan yang kekal. Tapi ketahuilah bahwa AKU tidak dapat memberikan upah kepada yang suam-suam kuku dan murtad. Hal ini ada dalam FIRMANKU dan kalian tahu hal ini juga dalam hati kalian.


ROHKU masih membimbing Anda, DIA masih meyakinkan kalian agar keluar dari dosa. HukumKU tertulis di dalam hati kalian, FIRMANKU ada dalam kalian. Jika tidak, maka hanya ada sedikit harapan bagi orang-orangKU. Sedikit harapan ...


Jangan berpikir kalian mampu menghadapi masa kesusahan. Kalian tidak tahu seberapa buruk hal itu akan terjadi... yang paling buruk yang bahkan film pun tidak dapat menunjukkannya.


AKU berharap dan berdoa, TerkasihKU, agar kalian membuat pilihan yang tepat dan membuang kesuam-suaman kuku kalian dari diri kalian dan bersungguh-sungguh kepada Tuhan dan kerendahan hati saja. Inilah yang AKU sangat harapkan.


Surat-surat dan kata-kata ini bukannya tidak akan berakhir, suatu saat semuanya akan berhenti.

ALLAH BAPA

Zefanya 3:2Ia tidak mau mendengarkan teguran siapapun dan tidak mempedulikan kecaman; kepada TUHAN ia tidak percaya dan kepada Allahnya ia tidak menghadap. 
Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 
Efesus 6:11-17 : 11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; 12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. 14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, 15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; 16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, 17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, 
Matius 22:14 : Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.
1 Tesalonika 5:3-6 : 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. 6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 
Daniel 9:14 : Sebab itu TUHAN bersiap dengan malapetaka itu dan mendatangkannya kepada kami; karena TUHAN, Allah kami, adalah adil dalam segala perbuatan yang dilakukan-Nya, tetapi kami tidak mendengarkan suara-Nya. 
Yoel 3:14 Banyak orang, banyak orang di lembah penentuan! Ya, sudah dekat hari TUHAN di lembah penentuan! 
Amos 5:18-20 : 18 Celakalah mereka yang menginginkan hari TUHAN! Apakah gunanya hari TUHAN itu bagimu? Hari itu kegelapan, bukan terang! 19 Seperti seseorang yang lari terhadap singa, seekor beruang mendatangi dia, dan ketika ia sampai ke rumah, bertopang dengan tangannya ke dinding, seekor ular memagut dia! 
Yakobus 2:9 : Tetapi, jikalau kamu memandang muka, kamu berbuat dosa, dan oleh hukum itu menjadi nyata, bahwa kamu melakukan pelanggaran.
Roma 2:14-15 : 14 Apabila bangsa-bangsa lain yang tidak memiliki hukum Taurat oleh dorongan diri sendiri melakukan apa yang dituntut hukum Taurat, maka, walaupun mereka tidak memiliki hukum Taurat, mereka menjadi hukum Taurat bagi diri mereka sendiri. 15 Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela. 
Kolose 3:12 Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran.


Surat 214 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 17 Desember 2011:


Nak, AKULAH TUHANmu. Tuliskan Perkataan ini:


Anak-anak Allah Yang Mahatinggi, AKU datang ke hadapan kalian dalam ROH dan Kebenaran. AKU berdiri di hadapan kalian untuk memberitahu kalian, "Aku Datang!"


Dunia menurun telinganya untuk kejahatan. Dunia terlibat dalam kejahatan. Sudah melewati batasnya di mana AKU, TUHAN berencana untuk tidak melindunginya lagi. Waktunya telah tiba untuk memperbolehkan dunia untuk mengikuti kecenderungan alaminya untuk mengikuti kejahatan dengan Intervensi IlahiKU.


AKU telah meletakkan Tangan perlindunganKU ke atas seluruh bumi untuk melindungi mempelaiKU yang ada di dalamnya-untuk menjaga dia dalam keselamatan. Dia memiliki ROHKU secara penuh dan segera AKU harus membawanya keluar dari bumi ini dengan ROH yang ia miliki di dalamnya. Pengambilan dramatisnya menuju KerajaanKU di langit akan meninggalkan bumi dalam saat-saat gelap yang menakutkan.


Dia akan dirindukan. Kehadirannya dirasakan sekarang meskipun dunia tidak melihatnya sekarang, tapi segera ketidakhadirannya akan dirasakan. Sukacita ... kasih ... kedamaian yang ia pancarkan karena dia penuh dengan ROHKU akan menjadi kehilangan yang menggetarkan yang akan dirasakan di seluruh bumi.


Dia sangat tersembunyi di bumi ini. Dia tidak terlihat biasanya atau dikenal secara luas oleh manusia di bumi, namun jauh di dalam tempat doanya dengan rendah hati dia mengorbankan semuanya untukKU, TUHAN-nya. Dia memberikanKu segalanya dan doa-doanya didengar langsung menuju ke Ruang Takhta. Doanya menyalakan kekuatan ROH KUDUS, BAPA, dan AKU SENIDIRI untuk bertindak mewakili dirinya untuk melawan kegelapan di alam roh--kekuatan jahat, menjauh oleh karena bantuan doanya yang sederhana di tempat rahasia, tersembunyi, terselip jauh dalam apa yang dikenal sebagai ketidakjelasan manusia ...


Orang-orang besar dan kuat di bumi tidak tahu kekuatan yang dimiliki mempelaiKU yang tersembunyi dari hadapan manusia di bumi di tempat doanya. Dia adalah seorang prajurit dengan keberanian luar biasa yang telah meletakkan hidupnya ke hadapanKU. Dia telah berjalan menjauh dari hal-hal dari dunia dan ia dengan rendah hati menyerahkan diri kepada KehendakKU.


Dia telah berjuang melawan pertempuran yang kuat dari posisi yang sedikit diketahui, tersembunyi di balik dinding kamarnya, diam-diam berjuang melawan musuh tergelap yang menjauhkan kehancuran dan teror. Dia adalah tentaraKU yang berlutut, yang telah menyerahkan posisinya dan tempatnya, untuk menjatuhkan kekuatan jahat untuk melindungi umat manusia melalui kehidupan doanya dengan sederhana dan benar-benar tersembunyi.


Anak-anakKU, kekuatan kuasa yang tersembunyi ini, yang diabaikan oleh orang-orang besar di dunia hendak dibawa pergi ke tempat yang aman oleh MEMPELAI PRIAnya, KEKASIH dalam hidupnya.


Hai manusia bumi, yang menganggap diri kalian besar di mata kalian sendiri, TerkasihKU akan segera terangkat ke langit menuju keamanan dan kekuatan yang ia miliki dalam kehidupan doanya yang luar biasa yang dilakukan dalam tempat tersembunyi TerkasihKU ini, hendak dibawa pergi. Kemudian kau, O' bumi, akan mengetahui hilangnya TerkasihKU yang memiliki ROHKU dan kekuatan doa-doanya. Kemudian kalian akan tahu apa yang telah benar-benar menjaga dunia ini dari kehancuran. Kalian akan tahu bagaimana rasanya ketika mempelai wanita dan ROH KUDUSKU diangkat jauh dari bumi bersama-sama.


Doa-doanya yang mendorong kembali kekuatan jahat dari duniaini akan ditarik dari bumi dan PENGHALANG akan diambil keluar dari jalan. Kegelapan akan ada di seluruh dunia yang mana belum pernah ada sebelumnya. Jadi anak-anak, datanglah kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. Berserulah kepadaKU, TUHAN YESUS kalian untuk menyelamatkan kalian dari hari kegelapan dan kejahatan luar biasa yang akan datang. Ini masih belum terlalu terlambat!


Berlutulah ke hadapanKU ... Biarkan AKU merasakan hati kalian. Biarkan AKU tahu bahwa kalian benar-benar memiliki rasa penyesalan atas dosa kalian karena tinggal di luar ALLAH YANG KUDUS, PENCIPTA kalian yang KUDUS. Serahkan hidup kalian kepadaKU secara penuh dan tidak lagi kembali kepada dunia yang jahat ini. 
AKUakan membawa hidup kalian dan membuatnya indah dan melindungi jiwa kalian.


Tundukkan wajah kalian di hadapanKU. Berserulah kepadaKU. Jadikan AKU TUHAN dan TUAN kalian. AKU akan mengisi kalian dengan KeindahanKU, ROH KUDUSKU. Sekaranglah saatnya. Pisahkan diri kalian dari kejahatan. Bersihkan diri kalian dalam DarahKU. Basuh diri kalian dalam FirmanKU. Terpisahlah dari dunia yang jahat ini.


Kalian masih bisa berada di dalam HadiratKU untuk selamanya. Datanglah, karena keselamatan kalian adalah melalui AKU dan hanya AKU saja. AKU adalah TUHAN YESUS. Tidak ada nama lain yang mendatangkan keselamatan.

AKULAH AKU" yang Agung

AKULAH RAJA segala raja yang kekal ... TUHAN segala tuhan ...YESUS!

2 Tesalonika 2:1-7 : 1 Tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus dan terhimpunnya kita dengan Dia kami minta kepadamu, saudara-saudara, 2 supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba. 3 Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, 4 yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. 5 Tidakkah kamu ingat, bahwa hal itu telah kerapkali kukatakan kepadamu, ketika aku masih bersama-sama dengan kamu? 6 Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. 7 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 
Matius 6:6 Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


20 Desember 2011 pkl 23:10 hari Senin,
Ketika saya berada di kamar mandi, saat saya memejamkan mata, saya melihat Yesus duduk di atas kuda putih dengan mahkota emas di kepala-Nya dan Yesus mengenakan jubah merah keunguan dan ada kuda lain tepat di samping Yesus dan cahaya mengelilingi Yesus dengan begitu indah dan cahaya itu sangat terang serta berkilauan dan Yesus memandang saya dan berkata "IKUTLAH BERKUDA BERSAMAKU" selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar