Senin, 12 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXV(115)

Bagian CXV(115)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXV (115) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Dibawah ini adalah pesan-pesan yang sangat serius: Suatu Mazmur dari BAPA; suatu Surat Duka dari ALLAH BAPA dan apa yang akan segera terjadi di Bumi ini; dan suatu Surat dari Tuhan Yesus mengenai persiapan sebagai Mempelai Kristus untuk diambil ketika DIA datang untuk mengambil gerejaNYA. Juga ada pengarahan berpuasa dan pertobatan, pengulangan dari Pesan Bagian 114.

Jam ini serius. ALLAH BAPA memanggil semua umatNYA untuk memulai berpuasa, pertobatan, dan berkabung atas apa yang akan datang ke bumi. Hal ini jelas bahwa dunia secara keseluruhan berbalik melawan ALLAH melalui pesan-pesan yang keluar di semua media, dengan perubahan politik yang terjadi di seluruh dunia; melalui sejumlah besar orang-orang yang telah memilih menjadi gereja suam-suam kuku, dan dengan cara kita melihat hati manusia yang semakin dingin di mana-mana. ALLAH sedang berkabung bagi mereka yang akan ditinggalkan dan tersesat menuju kehancuran yang akan datang ke bumi sebagaimana sudah dijelaskan dalam Alkitab. Siapkan hati Anda untuk kedatangan TUHAN!



Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be


Pada tanggal 2 Desember 2011, Saudara kita Freddy Menerima mimpi yang Sangat Penting, Silahkan Baca:


YESUS YANG PALSU

2 Korintus 11:14 : Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

1 Yohanes 4:1 : Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.


Sahabat terkasih dalam TUHAN:


Saya ditunjukkan suatu mimpi yang lain oleh TUHAN kemarin (2/12/2011). Saya sendirian di kamar dan tiba-tiba mata rohani saya terbuka. Saya melihat sinar putih yang muncul dan di tengah-tengah cahaya, saya melihat sesosok pria. Cahaya itu begitu terang dan menyilaukan. Ketika saya melihat sosok itu, saya kira itu adalah TUHAN YESUS, tapi TUHAN membuat saya teringat bagaimana untuk menguji roh-roh. Saya mulai berdoa dalam bahasa roh. Saya terus berdoa sampai yang saya duga "Yesus" itu meringis. Kemudian saya melihatnya berubah menjadi bentuk lain. Teman-teman yang terkasih, iblis ada di luar sana untuk menipu banyak orang. Selalu waspada dan gunakan FIRMAN agar berhikmat.

Mazmur ALLAH BAPA yang je-7 atas Penghakiman bumi ini - 11 Desember 2011 - Diberikan kepada Sabrina:


"Dengarkan FIRMANKU O' bumi, O' dengar FirmanKU, O' bumi! Ini adalah ratapan untuk bumiKU, O' ratapan untuk bumiKU!


Siapa yang ingin menyanyi Lagu ini? O ' siapa yang ingin menyanyikan Lagu ini bersamaKU? AKU menyanyikan Lagu berkabung atas bumiKU ini, O ' atas bumiKU terkasih ini.


Dia jatuh, bumiKU, dia jatuh, bumiKU, O 'dia berada di bawah penghakiman yang harus AKU kirimkan sekarang, O' di bawah Penghakiman yang harus AKU kirmkan sekarang!


O 'bumi TerkasihKU, siapa yang akan berkabung dengan mu? O' bumi TerkasihKU, siapa yang akan berkabung denganmu? AKU berkabung bersamamu TerkasihKU, AKU berkabung bersamamu ... kau tidak sendirian, tidak,  kau tidak sendirian, tapi AKU harus menggenapi FirmanKU atasmu, ya AKU harus menggenapi FirmanKU atasmu ...


O' bumiKU, O' datanglah ke dalam pertobatan, O' datanglah ke dalam pertobatan! AKU di sini bersamamu bumiKU dan untukmu, O' datanglah ke dalam pertobatan!


KekasihKU, siapa yang akan berkabung dengan Kami, O' KekasihKU, siapa yang akan berkabung dengan KAMI? AKU di sini bersamamu, AKU di sini bersamamu, jangan bersedih bumiKU, jangan sedih, FirmanKU harus digenapi, O' ya, FirmanKU perlu digenapi ..."


Setelah itu ALLAH BAPA memberi Sabrina surat yang lain:


Bungkus diri kalian dalam puasa dan doa serta berkabung dan menangis atas bumiKU, umatKU!


Ya, AKU berkata kepada kalian, bungkus diri kalian dalam puasa dan doa serta berkabung dan menangis atas bumiKU, ketika dia mengalami PenghakimanKU sekarang, PenghakimanKU yang mengerikan.


Jangan acuh tak acuh dan berkabunglan bersama TUHAN kalian, dari satu ujung bumi ke ujung bumi yang lain, ya dari satu ujung bumi ke ujung bumi yang lain.


Karena lihatlah, banyak penghakiman yang sedang datang sekarang ke planet ini, sangat banyak ... Waktunya lewat dan tiba untuk PenghakimanKU, jerih payah ada di seluruh bumiKU.


Jadi datanglah O' umatKU dan bungkus diri kalian dalam puasa, doa dan puasa. Berdoa dan menangis serta memohonlah bagi BumiKU. Dia mengalami Penghakiman yang hebat dan mengerikan. AKU, Allah, mengijinkannya, karena waktunya telah tiba.


Ada waktu untuk segalanya, sekarang sudah tiba saatnya penghakiman bumi, karena ia telah berpaling dari ALLAH, ya, dari Allah-nya.


AKU terbungkus dalam perkabungan, siapa yang datang dan berduka bersamaKU?
Siapa yang datang dan menenangkan HATIKU?
Siapa yang datang dan menangis bersama dengan HATI ALLAH?

Tidak banyak orang yang akan datang, hanya mereka yang mengenalKU, hanya mereka saja yang akan datang.


Ini adalah waktu pembalikan, pembalikan hati juga, sementara PenghakimanKU geram atas dunia ini, banyak hati yang juga akan berbalik kepadaKU. Ya, ini adalah waktu pembalikan. Suatu pembalikan untuk semua hal, kalian akan melihatnya.


Jagalah hati dan hiduplah dekat denganKU, karena sekarang waktunya telah tiba untuk mencurahkan Penghakiman TerakhirKU sebelum AKU datang untuk sang mempelai wanita, sebelum AKU memberikan tanda untuk sang mempelai wanita.


Bertahanlah mempelaiKU, bertahanlah, waktunya sudah dekat dan sangat dekat untuk penebusan kalian.


Pergilah dengan Hati TUHAN kalian di masa-masa ini, pergilah bersamaKU dan rasakan HATIKU.


BAPA kalian yang Berkabung,

BAPA segala hal


2 Petrus 3:7 : Tetapi oleh firman itu juga langit dan bumi yang sekarang terpelihara dari api dan disimpan untuk hari penghakiman dan kebinasaan orang-orang fasik.

Wahyu 14:7 : dan ia berseru dengan suara nyaring: "Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air."

Yesaya 22:12 : Pada waktu itu Tuhan, TUHAN semesta alam menyuruh orang menangis dan meratap dengan menggundul kepala dan melilitkan kain kabung;

Yoel 2:12-13a : 12 Tetapi sekarang juga," demikianlah firman TUHAN, "berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh.'' 13 Koyakkanlah hatimu dan jangan pakaianmu, berbaliklah kepada TUHAN, Allahmu

Ester 4:3 : Di tiap-tiap daerah, ke mana titah dan undang-undang raja telah sampai, ada perkabungan yang besar di antara orang Yahudi disertai puasa dan ratap tangis; oleh banyak orang dibentangkan kain kabung dengan abu sebagai lapik tidurnya.


Surat 211 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 10 Desember 2011:


Tulis Perkataan yang AKU ucapkan:


Anak-anak ini adalah TUHAN kalian. Saat-saat KembaliKU sedang mendekat. Semakin dekat dan dekat. Ada sedikit waktu berharga yang tersisa. Segera KembaliKU datang. AKU, pada kenyataannya datang. Tidak ada yang dapat mecegahKU untuk mengambil mempelaiKU... satu-satunya yang berharga -- yang mengasihi AKU lebih dari segalanya, yang terus mengisi lampu minyak-nya penuh.


Dia adalah orang yang memperhatikan Setiap GerakKU. Dia tahu apa yang AKU inginkan dan ketika AKU menginginkannya. Dia tahu Setiap GerakKU. Kami bergerak bersama-sama seirama. ROHKU dalam jiwanya. ROH KAMI bersatu-KAMI adalah SATU dalam ROH-KehendakKU adalah keinginannya. Dia melakukan KehendakKU. Dia telah memberikan kebebasan ini kepadaKU. Dia telah meletakkan hidupnya ke hadapanKU.


Dia mempercayai AKU dan AKU memberikannya keyakinan dalam kepercayaan ini. Dia tidak berkedip ketika AKU memintanya untuk melakukan sesuatu untukKU karena dia percaya kepadaKU-- imannya besar. AKULAH MENARAnya yang KUAT.


Dia memiliki kedamaian dan ketenangan. Tidak ada yang dapat membuatnya jatuh karena ia berjalan dalam KehendakKU dan KehendakKU untuk hidupnya adalah sempurna. Bahkan dalam situasinya, ia bisa tenang karena dia damai bersama ALLAHnya, MEMPELAI PRIAnya. Ini adalah damai yang melampaui segala pemahaman.


Anak-anak, apakah kalian memiliki ketenangan ini? Atau apakah kalian masih memerangi musuhKU? Apakah kalian sedang dilempar ke sana kemari oleh setiap gelombang kebingungan, setiap gelombang badai yang datang atas kalian?


Berarti, kalian tidak dalam KehendakKU yang Sempurna untuk hidup kalian karena AKU, YESUS, memberikan kalian kedamaian, keseimbangan, tenang,, bahkan ketika peperangan mengamuk di sekitar kalian. Ini adalah di mana mempelai wanitaKU berada di tengah-tengah Kedamaian... Cinta kasih ... dan KetenanganKU yang Sempurna. Dia siap dan tidak ada yang membuatnya gundah. Bahkan gelombang kehidupan yang menghancurkan terjadi di sekitarnya, namun karena ROHKU berbicara dalam dirinya dan membawanya Percaya kepadaKU, KetenanganKU, dan jalan sempit yang dipenuhi Cahaya, Janji Harapan, akan masa depan bersama TUHANnya, Mempelai prianya. Hal ini bukan dengan kekuatan, ataupun kekuasaan, tetapi dengan ROHKU! AKU memberikan Damai, Cinta kasih dan Keamanan ilahi ini.


Tidak ada Kebenaran, kehidupan, dan jalan lainnya! Carilah, tetapi meskipun kalian berusaha mencarinya, hal ini tidak dapat ditemukan dalam nama lain selain NAMAKU saja. Nama, YESUS, membawa kenyamanan, cinta, harapan, janji, dan perdamaian. Tidak ada Nama lain di bawah kolong langit ini yang dapat menyelamatkan kalian, hanya NAMAKU saja!


Hari-hari gelap akan datang ke bumi, anak-anak. Segera semua akan berubah. Jika kalian adalah milikku, kalian dapat melihat kegelapan, badai yang sedang datang.


Bahkan saat kegelapan mendekat, mempelaiKU di bawah Selimut kenyamanan dan kedamaian, ketenangan. Dia tahu semuanya baik-baik saja bersamaKU, TUHAN YESUS-nya. AKU Penghibur, SUAMInya, GUNUNG BATUNYAnya. AKU tidak dapat dipindahkan. PosisiKU kuat. AKULAH Kebenaran itu. AKU tidak goyah ke kanan ke kiri. AKULAH yang berkata AKU, AKU akan melakukan apa yang AKU katakan.


Kata-kataKU pasti. Jika AKU memberikan berbagai tanda-tanda untuk melihat tanda KembaliKU yang segera dan kalian melihat tanda-tanda  ini sedang datang ke dunia, maka anak-anakKU "AKU" akan datang!

Jangan menjadi ragu ... dan jangan mempercayai dunia yang lari dari pengetahuan akan Kebenaran, KebenaranKU, FirmanKU! Dunia ini jahat dan hanya menwarkan suatu kebohongan, setengah-kebenaran, dan penipuan.


Dunia ini sedang dijalankan oleh musuhKU. Banyak yang menuju ke neraka sepanjang waktu karena mereka percaya pada kebohongan musuhKU. Ada penipuan dari semua sudut dan anak-anakKU jatuh ke dalam neraka setiap hari karena hanya ada satu Kebenaran, Satu Jalur yang Sempit, Satu Gerbang yang sempit.


Hanya dengan terisi penuh oleh ROHKU kalian dapat menemukan dan memahami Kebenaran. KehendakKU dalam hidup kalian-semua jalan, cara dan arah yang lain akan membawa kalian ke dalam kehancuran dan kehidupan kalian di bumi ini hidup dengan ketakutan, masalah dan putus asa.


Kedamaian yang AKU tawarkan hanya dapat ditemukan melalui pengisian penuh akan ROHKU dengan penyerahan penuh kepadaKU, TUHAN dan TUAN kalian--segala sesuatu yang lain adalah berkedok kematian.


Ini terlihat benar dan tepat, tetapi di bawah semuanya itu adalah jalan menuju neraka, hukuman dan kutukan keka;. Jangan tertipu. Biarkan AKU menunjukkan Kebenaran, Kebenaran yang ditulis dalam FirmanKU dan jalanilah hidup ini dengan TUHAN kalian, sang PENCIPTA.


Anak-anak, AKU ingin kalian mendengar Firman-firman itu--harinya mendekat, jam sudah hampir tengah malam. KedatanganKU dekat. Dunia tertidur tapi segera anak-anak, TUHAN kalian akan datang!


Apakah AKU akan menemukan kalian sadar terbangun atau tidur? Kalian harus terjaga dan berjaga-jaga. Ini adalah satu-satunya cara agar kalian menjadi siap. Anak-anakKU yang berjaga-jaga, selalu waspada dan sadar, melihat waktu, dan mengetahui kedekatan KedatanganKU; semua yang lainnya sedang terselubung dalam kegelapan--terlalu terjebak dalam kepedulian dunia ini sehingga sulit menyadari badai yang akan datang.


Jamnya mendekat menuju penyelesainnya. Di mana kalian, anak-anakKU? Apakah kalian berdiri dalam kegelapan atau terang? Hanya anak-anak yang berdiri di dalam TerangKU dengan Lampu MinyakKU yang penuh yang akan dilihat dan diambil ketika AKU datang untuk mengambil mempelai wanitaKU keluar. Semua yang lain dengan lampu yang kosong dan terisi sebagian akan berjubahkan kegelapan. Jika AKU tidak bisa melihat TERANGKU di dalam kalian, AKU tidak bisa membawa kalian.


Sang Mempelai Pria datang...


NamaNYA adalah YESUS ...


"AKULAH DIA"



Matius 25:6-13 : 6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Filipi 4:7 : Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Zakharia 4:6 : Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

Ulangan 32:4: Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia, dengan tiada kecurangan, adil dan benar Dia.

Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


(Berikut adalah Pengulangan dari Surat ke 114)

Orang-orang yang terkasih: Di bawah ini adalah surat yang saya, Sabrina, terima dari seorang pelayan TUHAN. Silahkan membacanya dan terima dengan serius, karena Allah Bapa mengatakan hal ini memiliki prioritas utama.

Pelayan TUHAN kita yang terkasih,

Saya seorang pelayan dari TUHAN ALLAH, yang telah dipanggil untuk menghubungi Anda mengenai  berpuasa yang ALLAH BAPA telah membuat saya untuk berbagi dengan Anda. Saya baru saja menyelesaikan 80 hari berpuasa (kebanyakan hanya minum air) pada tanggal 30 Oktober 2011 di mana BAPA membagikannya dengan saya bahwa DIA ingin umatNYA di daerah Los Alamos untuk berpuasa dan berdoa serta mencari DIA untuk KehendakNYA dan untuk Anda serta jemaat Anda, serta untuk apa yang DIA ingin lakukan dalam hidup Anda, hidup mereka, dan di daerah Utara New Meksiko.

DIA berbagi dengan saya bahwa Ibadah mingguan di Kota Los Alamos dan Kelompok Doa harus ada di bawah pengawasan di Los Alamos untuk berpuasa 10 hari bagi SEMUA pelayan ALLAH BAPA. Juga, semua orang Kristen juga didorong untuk bergabung dalam puasa ini. Puasa ini akan dimulai hari Senin, 12 Desember, dan berakhir 21 Desember 2011. Terpujilah TUHAN, sekarang sudah ada lebih dari 10 orang yang berkomitmen untuk melakukan puasa ini. Kita semua membutuhkan Anda untuk bergabung dengan kami dalam mematuhi ALLAH BAPA dan mengijinkan DIA untuk melakukan apa yang sudah IA rancangkan!

Allah memanggil gereja-NYA di musim ini untuk berpuasa dan berdoa. DIA juga memanggil untuk menguduskan dan mematuhi DIA. Injil yang Tuhan tunjukkan kepada saya berada di Yoel: "Tetapi sekarang juga," demikianlah firman TUHAN, "berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh.'' Koyakkanlah hatimu dan jangan pakaianmu, berbaliklah kepada TUHAN, Allahmu, sebab Ia pengasih dan penyayang, panjang sabar dan berlimpah kasih setia, dan Ia menyesal karena hukuman-Nya. Siapa tahu, mungkin Ia mau berbalik dan menyesal, dan ditinggalkan-Nya berkat, menjadi korban sajian dan korban curahan bagi TUHAN, Allahmu. Tiuplah sangkakala di Sion, adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya;
- Yoel 2:12-15

ALLAH BAPA memanggil kita untuk bertobat dari dosa kita, baik secara individual maupun secara kelompok. Kita perlu bersiap-siap untuk apa yang DIA rencanakan dan membuat diri kita sendiri serta jemaat kita bersih dan tanpa cacat serta kerutan. Banyak penyembuhan dan pembebasan serta pertobatan yang datang pada saat pemisahan, berpuasa, dan berdoa dengan BAPA kita. DIA ingin berbicara dengan masing-masing dari hambaNYA dan DombaNYA. Tapi kita harus menerima dan bersedia mengorbankan untuk menerima lebih dari apa yang Bapa miliki bagi kita.

Tiuplah sangkakala di Sion, adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya; kumpulkanlah bangsa ini, kuduskanlah jemaah, himpunkanlah orang-orang yang tua, kumpulkanlah anak-anak, bahkan anak-anak yang menyusu; baiklah penganten laki-laki keluar dari kamarnya, dan penganten perempuan dari kamar tidurnya; baiklah para imam, pelayan-pelayan TUHAN, menangis di antara balai depan dan mezbah, dan berkata: "Sayangilah, ya TUHAN, umat-Mu, dan janganlah biarkan milik-Mu sendiri menjadi cela, sehingga bangsa-bangsa menyindir kepada mereka. Mengapa orang berkata di antara bangsa: Di mana Allah mereka?"  - Yoel 2:15-17

Sebagai laki-laki dan perempuan yang ditahbiskan ALLAH, kita perlu membantu tubuh gereja dan jemaat kita agar selaras dengan apa yang ALLAH ingin lakukan di daerah Meksiko Utara. Menyamakannya dengan Ester dalam Alkitab, "Kami telah ditetapkan di tempat untuk saat yang seperti ini." Silahkan mengambil pelajaran dari hal ini untuk panggilan Anda dan jemaat Anda. BAPA berbagi dengan saya selama puasa terakhir saya, bahwa langkah terakhirNYA di seluruh bumi ini akan datang segera dan DIA memanggil hal ini, "Panggilan Terakhir."

Perlu diketahui juga, bahwa selama waktu yang kuat sepanjang malam--setiap malam dengan ALLAH BAPA selama 120 hari dan juga berpuasa DIA berbagi banyak penglihatan, mimpi, dan kunjungan ke surga di mana DIA jelas mengatakan: "Kesengsaraan dan PenghakimanKU sedang datang, nak, dan begitu juga ANAKKU, Kedatangan YESHUA sangat dekat. mempelai wanita HARUS terbangun dan bersiap-siap "DIA berkata: Panen terakhirKU yang Besar juga akan terjadi selama waktu ini.''

"Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."  - Matius 25:1-13

Terima kasih karena sudah mencari ALLAH BAPA kita dan kehendak-Nya dalam musim puasa ini dan berdoa untuk pertobatan: Panggilan terakhir dan Pergerakan ROH-NYA di daerah ini. Kita semua harus penuh minyak dan siap untuk Kedatangan Kembali MESIAS kita! Saya berdoa agar Anda benar-benar memperhatikan pesan ini dengan serius dan bertanya pada diri sendiri, juga sebagai jemaat Anda: Apakah kita benar-benar siap untuk Kedatangan YESHUA HAMASIAH-YESUS KRISTUS? Apakah kita siap untuk menjadi bagian dari langkah terakhir terbesar dari ALLAH di bumi ini?

Saya memiliki link dan informasi mengenai puasa, saya akan lebih senang untuk membantu Anda dan anggota gereja Anda untuk masuk ke dalam puasa yang kudus ini - Kehendak ALLAH BAPA kita yang benar-benar akan mengubah hidup Anda dan seluruh Tubuh Kristen kita!

Tuhan berkati dan Shalom,

Dalam Nama YESHUA HAMASIAH-YESUS KRISTUS yang Mahakudus,

Seorang Hamba dan anak RAJA

Kindle the Fire of GOD Ministries

Princeton, TX 75407

contact me at  kindlethefireministry@live.com for more information.



Catatan Penting: Untuk menanggapi surat dari ALLAH BAPA ini, orang-orang boleh kirim email kepada saya (Sabrina-dlm bhs Inggris) untuk sebuah doa tertulis yang meliputi perlengkapan rohani dan doa harian saya yang berdasarkan pimpinan dari TUHAN yang telah menuntun saya beberapa tahun terakhir ini. (Bagi mereka yang telah menerima hal ini, kirim email ke saya lagi, karena saya telah meng-editnya sedikit).


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU




11 Desember 2011 pkl 21:21 hari Minggu,

Ketika saya berada di kamar mandi, begitu saya memejamkan mata, saya melihat awan putih terbuka dan saya melihat Yesus dalam jubah putih yang indah berdiri di antara dua malaikat yang berjubah putih dan malaikat-malaikat itu memegang terompet emas yang panjang dan meniupnya dan Yesus mulai datang melalui awan yang terbuka itu, selesai

Datanglah Tuhan Yesus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar