Jumat, 23 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXVII(117)


Bagian CXVII(117)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXVII (117) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Pesan kali ini adalah pesan yang sangat serius dari ALLAH BAPA dan juga dari TUHAN YESUS kita.


Sebelum Sabrina dan saya mengeluarkan Surat pertama yang kami terima dan diperintahkan untuk mengirimkannya oleh TUHAN, saya telah diberitahu dengan sangat jelas oleh TUHAN mengenai pesan berikut - yang ROH KUDUS ingin saya untuk mengulangnya dalam Surat ini:

Saya menerima Firman ini dari TUHAN, Agustus 2010, sebelum menerima perintah dari TUHAN agar kita mengeluarkan Surat Peringatan dari DIA ini:

Pada bulan Maret 2009 lalu, TUHAN mengatakan kepada saya untuk keluar dan mulai memperingatkan orang bahwa DIA akan datang untuk mengangkat pengantinNYA. Sekarang Anda bisa membayangkan bahwa saya mendapatkan bagian saya menghadapi "Hinaan dan kata tidak" karena saya berusaha untuk memperingatkan orang-orang tentang bersiap untuk pengangkatan. Nah satu hari, saya sedang di mobil saya dan memohon kepada TUHAN tentang kasus saya mengenai semua orang yang berpikir bahwa TUHAN tidak akan segera datang atau bahkan tidak sama sekali dan saya langsung bertanya kepada DIA: "Apakah saya melewatkan sesuatu?" 
Dengan segera, TUHAN memberikan saya jawaban ini: "Sangat sedikit orang yang telah ikut dalam kegerakan besar ALLAH: sangat sedikit yang diselamatkan dari Sodom dan Gomora, sangat sedikit yang diselamatkan selama jaman Nuh; YESUS diyakini sangat sedikit yang percaya bahwa YESUS adalah TUHAN ketika DIA ada di muka bumi ini, dan sangat sedikit akan diangkat.(Raptured) "

Kemudian luar biasa, TUHAN memberi saya konfirmasi akan perkataanNYA tepat setelah DIA memberikannya kepada saya ketika saya membaca ayat ini pada hari berikutnya: 
Lukas 17:26-3026 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. 29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. 30Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya. 

Lalu saya membaca ayat Kitab Suci ini: 
Wahyu 7:9 & 7:13-14 9Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. 
13 Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?'' 14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba. 

Jadi saya tahu, sebelum Sabrina dan saya diperintahkan oleh TUHAN untuk mengeluarkan Surat Peringatan Akhir Zaman-NYA, bahwa orang-orang yang akan menerima Perkataan-perkataan ini akan menjadi mempelai Kristus dan jumlah mereka (menurut Perkataan yang saya dengar dari TUHAN) akan sangat sedikit dan juga seperti yang ditunjukkan dalam Alkitab. Sebagaimana sedih dan frustrasinya menerima informasi ini, juga membantu saya untuk lebih memahami surat-surat penganiayaan yang kami terima, sejumlah besar orang tidak percaya bahwa TUHAN kembali untuk mempelaiNYA, serta kesedihan yang kita dengar dalam Perkataan TUHAN dalam Surat ini memohon kepada orang-orang yang tersesat.

Pertanyaan saya untuk Anda: apakah hal ini cukup serius bagi Anda agar bertanya pada diri sendiri apakah Anda akan berada di antara beberapa yang akan melarikan diri dari yang terburuk yang akan datang seperti yang ditunjukkan dengan jelas dalam 
Lukas 17:26-30 seperti pada zaman Nuh atau Anda akan didapati lengah seperti banyak orang yang Yohanes lihat dan gambarkan keluar dari Kesengsaraan Besar dalam Wahyu 7:9,, 13 13?


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat ALLAH BAPA, yang diberikan kepada Sabrina, tanggal 14 Desember 2011:

Anak-anakKU, waktu Antikristus telah tiba.

Begitu banyak Perkataan peringatan yang telah diberikan oleh KAMI, oleh ROH KUDUSKU, oleh ANAKKU, dan oleh DIRIKU SENDIRI.

Dan masih saja orang-orang berjalan dalam kegelapan, tetap saja mereka berjalan dengan mata tertutup, seolah-olah tidak akan pernah terjadi. Aku berkata kepada kalian, anak-anakKU, bahwa banyak, sangat banyak yang segera akan terjadi dalam waktu yang sangat singkat ini, jadi persiapkan diri kalian dan jadilah siap.

Mereka yang siap adalah anak-anak-anakKU yang sejati, mempelai sejatiKU. Dia telah membungkus dirinya dalam puasa dan doa untuk mencari WajahKU, tanpa AKU perlu memintanya untuk itu.

Dialah yang telah meninggalkan keluarga, teman, dan apa pun demi AKU. Dia adalah mempelai wanitaKU yang sejati. Semua orang mengikuti dunia dan berjalan seperti anjing di belakang tulang kematian.

AKU lelah memberi Undangan dan Peringatan bagi mereka yang suam-suam kuku atau tersesat. AKU telah memberikan begitu banyak Peringatan dan Perkataan dalam beberapa tahun terakhir ... bulan-bulan terakhir ... minggu-minggu terakhir ... hari-hari terakhir.

Dan jika kalian masih buta sekarang, maka baiklah, maka kejarlah dunia itu, dan alami sendiri kemana semua ini akan berakhir. Apakah kalian pikir kalian bisa segar kembali bersamaKU hanya dengan satu jam membaca Alkitab, dengan satu tindakan yang dibutuhkan setiap hari? Apakah kalian pikir ini menyenangkanKU dan menghangatkan HATIKU???? Tidak Benar!

Namun masih saja, mereka melakukan pemikiran ini, bahwa AKU masih akan membuka HATIKU bagi mereka, karena mereka membawa nama 'kristen'. AKU memang membuka HATIKU, tapi AKU, TUHAN juga, memiliki batasKU .

Jika kalian, setelah banyak peringatan dan kata-kata cinta dan undangan masih saja belum sepenuhnya datang kepadaKU dan meninggalkan semuanya di belakang, maka kalian tidak layak untuk disebut anak-anakKU, apalagi mempelaiKU.

Kata-kata ini sangat serius dan hanya mereka yang benar-benar mengikuti AKU sekarang yang akan mengatakan 'AMIN', semua sisanya sudah terjerumus ke dalam kebanggaan mereka yang merusak diri mereka sendiri yang sekarang lagi tersebar luas. Mereka pikir mereka mengenal AKU. Mereka pikir mereka tahu TUHAN mereka.

AKU berkata kepada kalian, SEKARANG adalah waktunya untuk meletakkan wajah kalian di hadapanKU, SEKARANG adalah waktunya untuk datang ke TUHAN kalian dengan keluhan dan ratapan tentang dunia ini, SEKARANG adalah waktunya untuk memberikan hati kalian dan datang dengan jiwa yang patah dan hancur ke hadapan WajahKU. SEKARANG ADALAH WAKTUNYA!

O' AKU sangat lelah, begitu lelah ''memberikan pemanasan'' (mempersiapkan) anak-anak-anakKU yang suam-suam kuku ...Waspadalah gereja yang suam-suam kuku: anak-anak suam-suam kuku yang merupakan MILIKKU, waktunya akan datang dan adalah sekarang, bahwa antikristus akan muncul, dan jika kalian tidak DALAMKU SEKARANG secara penuh, dan benar-benar berserah dalam roh, jiwa, dan tubuh, dia akan melahap kalian dengan ketakutan dan dengan intimidasi itu.

Jangan berpikir kalian masih punya waktu kemudian untuk datang kepadaKU, karena AKU berkata kepada kalian: SEKARANG ADALAH WAKTU!NYA! AKU hanya mengangkat anak-anakKU yang taat, apakah kalian menyadari itu?

Ketaatan adalah tanda kerendahan hati bersedia untuk Tuhan kalian, bukan jiwa kebanggaan dan orientasi diri sendiri, dan disiplin sesuka hati! Biarkan AKU mendisiplinkan kalian!

DENGARKAN, DENGARKAN, DENGARKANLAH! Begitu banyak yang berpikir mereka siap, yang berpikir bahwa ALLAH terkasih mereka akan mengangkat mereka, akan mengalami kejutan terbesar dalam hidup mereka, setelah mereka menyadari bahwa mereka yang tertinggal. Ini bukan kata-kata yang menakutkan, dengan tujuan untuk menanamkan rasa takut dalam diri kalian, namun dalam AnugerahKU yang Besar yang masih memberikan kalian kesempatan - kristen suam-suam kuku-O'!

AKU TIDAK MENGANGKAT ANAK-ANAK YANG TIDAK MEMATUHI AKU DALAM SEGALA HAL! Apakah ini jelas anak-anakKU? Tandai kata-kata di kepala kalian dan ketahuilah ketika kalian tertinggal, bahwa inilah yang akan menjadi satu-satunya alasan, mengapa ALLAH terkasih kalian tidak mengangkat (Rapture) kalian.

HATIKU hancur untuk kalian ... AKU memanggil untuk berpuasa dan berdoa, dan apa yang AKU lihat? Anak-anak yang menyebut diri mereka 'kristen,' yang hanya terus menjalani hidup mereka, karena mereka pikir sekarang bukan saatnya untuk berpuasa. Begitu banyak yang membangun program !

Kalau begitu, baiklah, berikan prioritas pada program kalian kemudian barulah kepada TUHAN kalian dan lihat apa yang terjadi. AKU telah memperingatkan kalian dan AKU juga mengatakan bahwa peringatan-peringatan ini akan menjadi semakin pendek dan lebih pendek, jadi ketahuilah dengan baik apa yang akan kalian lakukan dengan tiap menit dalam hidup kalian, kalian masih memilikinya sekarang.

Setelah AKU mengambil mempelaiKU, agenda kalian, orientasi pada diri kalian sendiri, dan disiplin sesuka kalian sendiri tidak akan mampu menyelamatkan kalian lagi. Lalu kemudian apa yang akan dapat masih menyelamatkan kalian?
Baca FIRMANKU dan temukanlah.
Ditulis dengan Kasih,

ALLAH BAPA

2 Tesalonika 2:7-8 : 7Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. 
Mazmur 82:5 : Mereka tidak tahu dan tidak mengerti apa-apa, dalam kegelapan mereka berjalan; goyanglah segala dasar bumi. 
Matius 10:37-39 37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. 38 Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. 39 Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. 
Markus 10:28-30a : 28 Berkatalah Petrus kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau!'' 29 Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang karena Aku dan karena Injil meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, ibunya atau bapanya, anak-anaknya atau ladangnya, 30 orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat 
Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
2 Petrus 2:20-22 : 20 Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula. 21 Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka. 22 Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: "Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya." 
1 Yohanes 2:15 : Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 
Yeremia 15:6 : Engkau sendiri telah menolak Aku, demikianlah firman TUHAN, telah pergi meninggalkan Aku. Maka Aku mengacungkan tangan-Ku dan membinasakan engkau; Aku sudah jemu untuk merasa sesal. 
Maleakhi 2:17 : Kamu menyusahi TUHAN dengan perkataanmu. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah kami menyusahi Dia?" Dengan cara kamu menyangka: "Setiap orang yang berbuat jahat adalah baik di mata TUHAN; kepada orang-orang yang demikianlah Ia berkenan--atau jika tidak, di manakah Allah yang menghukum?" 
Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 
Mazmur 51:17 : Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah. 
Roma 15:18 : Sebab aku tidak akan berani berkata-kata tentang sesuatu yang lain, kecuali tentang apa yang telah dikerjakan Kristus olehku, yaitu untuk memimpin bangsa-bangsa lain kepada ketaatan, oleh perkataan dan perbuatan, 

Surat 213 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 15 Desember 2011:

Nak ini adalah TUHANmu yang berbicara, Tulis Perkataan ini:

Anak-anakKU, saatnya sudah semakin mendekat. AKU tahu kalian menunggu dengan sabar. Kesabaran adalah suatu kebajikan. AKU adalah ALLAH yang sabar. AKU menunggu dengan sabar untuk anak-anakKU untuk berbalik kepadaKU, untuk berjaga-jaga untukKU, menyerahkan diri kepadaKU, untuk meninggalkan dunia ini. KesabaranKU semakin menipis dengan dunia yang begitu mudah menghujat ROH KUDUSKU, ROH KUDUSKU yang Berharga.

Ya, kesabaran adalah karunia besar dari ALLAH. AKU memberikan kesabaran untuk dunia. AKU melembut dari MurkaKU agar tidak dibawa ke dalam dunia ini dari waktu ke waktu lagi, ketika dunia menginjak-injak dunia FirmanKU... KebenaranKU... Jalan KebenaranKU. AKU membuat bumi ini dan semua yang ada di dalamnya. Semuanya adalah MILIKKU, setiap bagian kecil adalah milik ALLAH, namun orang-orang di dunia ini tidak mempercayainyaa--mereka pikir AKU tidak ada sangkut pautnya dari itu semua--bahwa AKU bahkan tidak ada.

Betapa generasi yang menyedihkan, generasi yang tersesat yang telah mendirikan berhala-berhala yang tidak pernah di-impikan jaman dahulu. Ini generasi terakhir yang telah menciptakan berhala-berhala sejahat generasi sebelumnya. Mereka memegang berhala-berhala itu, mereka bernafsu kepada mereka , dan mereka berhasrat kepada berhala-berhala itu sampai menteskan air liur mereka. AKU, TUHAN mereka, bahkan tidak ada dalam pikiran mereka. Berhala-berhala ini—inilah yang yang mereka sembah, apa yang mereka inginkan. Segera KAMI akan melihat apakah berhala-berhala yang mereka cintai itu dapat menyelamatkan mereka. AKU telah menunjukkan KUASAKU di dunia kepada negara-negara yang diliputi oleh penyembahan berhala. Hanya tindakan kecil yang berharga yang dilakukan berhala mereka untuk menyelamatkan mereka dari kematian dan kehancuran yang datang ke atas mereka dengan tiba-tiba. AKULAH TUHAN dan AKU tidak akan dipermainkan oleh siapa saja, oleh negara manapun, oleh kekuatan lain.

Hari MurkaKU ke atasmu O' Dunia. MurkaKU datang cepat. Itu pasti muncul. Murka ini akan dicurahkan dalam ukuran besar. Murka Ini akan sama dengan ukuran kejahatan yang dituangkan oleh kejahan manusia yang tak berpikiran.

Anak-anak, pakai akal budi kalian. Segera dunia akan berada di bawah kekacauan massal. Akan menjadi waktu utnuk tirani, pengkhianatan, dan pengujian. Berdoalah agar siap untuk pengambilan mempelaiKU. Hari-hari ini menjadi gelap-lihat sekitar kalian. Carilah Kebenaran dalam KitabKU. Ini adalah Pelita yang akan menerangi Jalan. Terapkan ajaran KitabKU ke dalam hati kalian. Putuskan hubungan dengan berhala dan habiskan waktu dalam FirmanKU. Inilah di mana terletak semua jawaban, dalam FirmanKU yang Berharga. Kalian tidak dapat mengetahuinya apabila kalian tidak membacanya. Kalian telah ditarik menjauh dari KebenaranKU menuju kegelapan. Kebenaran tidak memiliki tempat di hati kalian. Kalian mencari kegelapan dan cara-cara kegelapan. Segera orang-orang yang mengejar kegelapan akan memiliki keinginan hati mereka--kegelapan yang tidak pernah berakhir karena mereka lebih memilih kegelapan daripada TerangKU, yang Suci dan Berharga... KeindahanKU... KebenaranKU... KerajaanKU... PersahabatanKU.

AKU tidak dapat cukup menekankan jam dan waktu dimana kalian tinggal ini. GerejaKU buta. Dia telah memilih jalur untuk mengikuti musuhKU ke jalan yang mudah, lebih mengejar kemewahan daripada hidup yang kekal. Tidak memikul Salib, tidak mati bagi diri sendiri, tidak mengikuti AKU, karena YESUS itu bukanlah kesukaannya... terlalu keras ... terlalu sulit.

Anak-anakKU, dalam semua hal yang baik ada sesuatu harga yang harus dibayar. Kalian, anak-anakKU, telah tiba pada harga itu. AKU membayar harga itu. Itu sangat mahal. AKU menderita dan mati di Kayu Salib yang jahat untuk membayar harga bagi orang-orang jahat, yang semuanya telah berbalik melawan AKU, TUHAN, dan Cara SempurnaKU, serta Cara KudusKU.

Anak-anak, dengarkan AKU. AKU, YESUS, akan ''terbang'' segera. AKU membawa keluar mempelaiKU, yang telah rela meletakkan hidupnya -- menyerahkan segalanya. Dia telah meletakkan hidupnya, bahkan sampai mematikan dirinya (mematikan daging). Dia telah membuat pengorbanan yang menyenangkan ini. Dia telah memberikanKU segalanya sehingga AKU bisa menggunakannya sesuai seperti yang AKU lihat cocok untuk menjangkau orang lain. Dia mempelaiKU yang manis yang berserah.

Dunia ini jahat, jauh dari ALLAH, pandangan yang suram. Sekarang, hanya ada sangat sedikit yang tersisa di dunia ini yang berbicara tentang kesucian, integritas dan kejujuran. Semua telah tumbuh menjadi gelap dan busuk di hadapan WajahKU. Dunia ini akan segera mengalami MurkaKU. Murka ini akan dicurahkan dalam takaran yang penuh. Murka ini akan menjadi seperti mulut yang penuh. Dan dunia harus bersiap-siap untuk menelannya, karena ia telah menjadi dingin dan acuh tak acuh terhadap ALLAHnya, PENCIPTAnya.

Saatbya tiba anak-anak, di mana kalian berencana untuk berada? Maukah kalian tinggal untuk menghadapi kegilaan atau akankah kalian berbalik untuk mengikuti AKU? Serahkan hidup kalian di bawah KakiKU. Berikan AKU segalanya - serahkan semua yang dari kalian.Ini adalah satu-satunya cara agar yakin akan penyelamatanKU, pengangkatan(rapture) kalian menuju keselamatan. "Wahai anak-anakKU, jangan berpikir dunia ini pantas dipertahankan sampai mati dan membuang kekekalan kalian bersama TUHAN-AKU, YESUS. Ini adalah hukuman yang akan kalian bayar jika kalian memilih dunia dan melawan AKU. Ya KesabaranKU semakin menipis dan segera waktunya akan habis. Jadi sisihkan berhala kalian dan renungkan di mana kalian berencana untuk selama-lamanya—bersama denganKU, ALLAH atau dengan musuhKU di neraka yang kekal.

Begitu banyak peringatan ... Anak-anak, begitu sedikit yang datang kepadaKU ketika AKU datang untuk mempelaiKU. AKU berbicara mengenai hal ini dalam FirmanKU. Dan memang inilah jalannya. AKU bukanlah manusia sehingga AKU bisa berbohong. Baca AlkitabKU. Benamkan diri kalian dalam FirmanKU, tenggelam dalam Keindahan KebenaranKU. Datanglah untuk mengenalKU lebih baik, dengan erat. Ini adalah keinginanKU untuk kalian, anak-anak ... sedikit waktu berharga yang tersisa. Datanglah!

Mempelai perempuan dan MEMPELAI PRIA berkata: "Datanglah!"
Ini adalah TUHAN kalian,

ALFA dan OMEGA 

Roma 15:5 : Semoga Allah, yang adalah sumber ketekunan dan penghiburan, mengaruniakan kerukunan kepada kamu, sesuai dengan kehendak Kristus Yesus, 
2 Petrus 1:4-6 : 4 Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia. 5 Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan, 6 dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan, 
Ulangan 29:17 : dan kamu sudah melihat dewa kejijikan dan berhala mereka, yakni kayu dan batu, emas dan perak itu, yang ada terdapat pada mereka. 
Wahyu 9:20 : Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan,
Mazmur 119:105 : Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


17 Desember 2011 pkl 01:25 pagi, hari Sabtu,
Saat saya sedang berada di kamar mandi, memikirkan tentang Tuhan, saat saya memejamkan mata, saya melihat Yesus dalam jubah putih duduk di atas tahta dan ada dua malaikat bersayap di setiap sisi Yesus yang berjubah putih dan Yesus menatap saya dengan tersenyum dengan tangan-Nya menjangkau ke arah saya dan Yesus berkata "DATANGLAH" selesai.

17 Desember 2011 pkl 21:50 hari Sabtu,
Saat saya dalam penyembahan dan berdoa saya melihat cahaya terang yang indah dan Yesus muncul dalam cahaya terang mengenakan jubah merah keunguan yang indah dengan mahkota emas yang indah sangat berkilau dengan kain beludru merah keunguan di bagian dalam mahkota itu dan Yesus berkata kepada saya "SEMBAH AKU DENGAN SEGENAP HATIMU" selesai.


AKU MENGASIHIMU YESUS! Berikut ini adalah beberapa lagu yang saya kira mungkin Anda dapat nikmati!


http://www.youtube.com/watch?v=8welVgKX8Qo

http://www.youtube.com/watch?v=To-OVm6Xd_g&feature=player_embedded

Berkat untuk anda semua,

18 Desember 2011 hari Minggu pkl 5:18 pagi,
saya mendapat mimpi di mana saya sedang menunggu Yesus untuk membawa saya ke surga dan dalam mimpi itu, Yesus datang kepada saya dan berkata bahwa Dia ingin menunjukkan kepada saya surga dan kemudian kami langsung berada di Surga, berjalan di sekitar dan Yesus menunjukkan kepada saya betapa indahnya Surga dan kemudian saya terbangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar