Jumat, 23 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXIX(119)


Bagian CXIX(119)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXIX(119) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Berikut adalah dua surat yang diberikan kepada kita dari YESUS tentang KedatanganNYA kembali dan persiapan yang diperlukan untuk bersiap sebagai mempelai Kristus.


Tahun ini membuka mata keluarga saya ketika anak saya yang berusia 14 tahun anak mendapat penglihatan yang mengejutkan di mana YESUS menunjukan kepada Ethan suatu kebrutalan di wajahNYA pada saat penyaliban-Nya. Saya terkejut pada uraian anak saya mengenai pemukulan YESUS yang menghebohkan: Rambut ditarik yang merobek kulit kepalaNYA, Janggut ditarik yang merobek wajahNYA; Telinga dan HidungNYA tercambuk, dan merobek sebagian BibirNYA. Begitu banyak gambar buatan manusia yang menggambarkan wajah YESUS hampir tidak tergores. Penglihatan anak saya unik karena dia bisa mengingat penglihatan ini kapanpun dan Yesus meminta Ethan untuk menggambar apa yang dia lihat dan inilah apa yang Ethan mampu tunjukkan melalui gambarannya. Sekarang Anda dapat melihat gambaran yang Ethan buat dan cerita ini ada di youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0


Saya menyebutnya cerita karena ini adalah musim Natal dan ketika saya merenungkan luasnya alam semesta dan besarnya ciptaan ALLAH secara keseluruhan, saya kagum perbedaan antara TUHAN yang begitu besar yang menciptakan miliaran bintang di langit dengan CintaNYA yang begitu besar untuk menurunkan DIRINYA ke tingkat yang benar-benar kejam, ke titik yang benar-benar tidak dikenali sebagai manusia. Kita tidak dapat memahami dengan benar, jarak antara ALLAH yang Besar hingga menjadi yang begitu rendah dan berdiri tepat di tempat kita akan hukuman. Kita tidak dapat memahami batas antara dua pernyataan mengenai YESUS sebagai TUHAN dan YESUS yang disalibkan secara kejam karena kita tidak bisa benar-benar memahami Kebesaran ALLAH. Kita bisa membayangkan perbedaan yang mecolok di antara keduanya karena kita tahu bahwa ALLAH tidak dapat dimengerti.


Bukankah YESUS mendapat posisi yang lebih besar dari apa yang DIA terima dalam perayaan Natal kita? Bagaimana kita bisa membiarkan komersialisasi Natal oleh dunia yang merampas arti sebenarnya dari ALLAH yang menjelma dan datang untuk menyelamatkan umat manusia? Apakah YESUS mendominasi hati Anda dalam Natal ini dan bahkan setiap hari? DIA benar-benar layak!

Mazmur 22:6-27 : Tetapi aku ini ulat dan bukan orang, cela bagi manusia, dihina oleh orang banyak. Dst.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Penglihatan Jan (suami Sabrina; Jan mendapat penglihatan tentang Sorga secara teratur di mana ia bertemu ROH KUDUS, yang membantu dan membimbing dia) 20 Desember 2011:


Pagi ini ketika saya dalam doa, pikiran saya kembali ke vila di gunung. Saya bertanya kepada ROH KUDUS: "Mengapa ENGKAU hidup dalam sebuah pondok kayu tua dan tidak di dalam sebuah rumah yang indah atau sebuah istana? ? Ini adalah tempat yang layak ENGKAU dapatkan "jawab ROH KUDUS:" AKU tidak membutuhkan sebuah rumah di hiruk pikuk kota dan buatan manusia. AKU rindu untuk hidup dengan anak-anakKU, tetapi banyak yang tidak memberikan tempat untukKU. Rumah kayu kecil ini dapat kau bandingkan dengan tempat yang banyak orang berikan kepadaKU di dalam kehidupan mereka. Sering kali AKU berada di tempat kedua atau ketiga. Di dalam hatimu, itulah dimana AKU ingin tinggal. Kau adalah baitKU. Apakah AKU mendapatkan tempat kehormatan di sana ...? Luangkan waktu untuk bertemu denganKU. Sama seperti jalan menuju Vila yang panjang dan curam. Dibutuhkan upaya untuk mendaki gunung, tetapi ketika kau berada di sana, AKU akan diam di dalam hatimu. Hanya dalam keheningan itu kau bisa bertemu AKU. '
1 Korintus 2:12 : Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 
Efesus 3:16 : Aku berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu,

Surat dari TUHAN YESUS - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 21 Desember 2011:


AnakKU Terkasih, waktunyamendekat dan tiba untuk KedatanganKU ke bumi ini untuk mengangkat mempelaiKU. BAPAKU dan AKU siap untuk memberikan tanda.


KAMI jenuh untuk memberikan dan mengirimkan Perkataan oleh mereka, yang siap dan terjaga. Waktunya tiba dan sekarang, bahwa BAPAKU akan memberikan sinyal dan sangat segera sekarang, akan tiba-tiba, seperti FIRMANKU yang juga mengatakan, seperti pencuri di malam hari.


Tetapi bagi mereka yang berjaga-jaga dan terjaga 
setiap saat, KedatanganKU tidak akan seperti pencuri di malam hari, tetapi pembebasan keluar akan pengharapan mereka yang sudah lama, suatu perubahan dari rasa menunggu ke dalam Kemuliaan kekal bersama BAPA dan ORANG-ORANG YANG SUDAH DITEBUS dengan MEMPELAI PRIA mereka yang sudah ditunggu-tunggu.


Kebahagiaan bagi KITA, kebahagiaan, KekasihKU. Satu kelompok menjadi lemah dan jatuh: mereka yang muak dan lelah menunggu, mereka yang menempatkan semua harapan mereka dan harapan pada satu hari tertentu. Mereka jatuh dan kembali ke dalam dunia. Mereka telah membuka pintu bagi musuh yang mana sulit untuk ditutup.


Kelompok yang lain, menjadi lebih kuat dan semakin kuat: orang-orang yang terus berjaga-jaga dan berharap untuk KedatanganKU yang setiap saat: mereka yang tidak menempatkan tanggal dan hari di depan, karena tidak ada yang tahu akan hari maupun jamnya, demikianlah FIRMANKU.


Mereka adalah orang-orang yang sekarang mendorong diri mereka sendiri dan menjadi kuat dalamKU. Mereka adalah orang-orang yang datang kepadaKU di Tempat Rahasia, karena KAMI telah mendorong kalian untuk datang selama berbulan-bulanini. Mereka adalah anak-anak KAMI yang taat, umat KAMI yang taat dan terkasih. Mereka siap sebagai mempelai wanita (Mempelai Kristus).


Masih ada sedikit waktu Anugerah yang KAMI berikan kepada kalian dan kemudian tanda akan dibunyikan, tanda yang sudah lama ditunggu-tunggu.


Orang-orang sibuk dengan segala macam situasi dan urusan. Banyak orang yang memberi alasan untuk berpesta dan ada lagi alasan lain untuk menundaKU. Orang-orang selalu memiliki alasan untuk tidak datang kepadaKU dan tidak merayakannya bersama denganKU tetapi dengan dunia, yang juga anak-anakKU.


Siapa yang akan menghabiskan waktunya bersamaKUdi 'hari-hari pesta' berikutnya?
Siapa? KAMI akan menanti dan melihatnya.
Siapa yang akan benar-benar siap?


Siapa yang menempatkan AKU dan BAPAKU secara terus-menerus di tempat pertama di semua hiruk pikuk pesta mereka? Jika hal ini berbicara kepada hati kalian, kalian masih memiliki kesempatan untuk datang, tapi ketahuilah bahwa Mempelai wanitaKU telah diuji dan melalui tahun ini, banyak yang bisa dan akan setuju akan hal ini.


Banyak, sangat banyak telah diuji oleh berbagai keadaan dan situasi dalam hidup mereka, dengan berbagai hal dan hal-hal yang menghadang jalan mereka. Dari situ kelompok mempelaiKU yang terpilih sudah dipilih.


Tidak semua akan masuk dan memiliki keintiman yang sama denganKU atau dengan BAPAKU: hanya mereka yang layak, hanya mereka yang telah melalui ujian pencucian, pembersihan, puasa, dan ketaatan, hanya mereka saja.


Mereka yang tahu apa itu bertemu ALLAH mereka di Tempatyang intim: mereka yang air matanya sudah KAMI dikumpulkan, air mata pertobatan murni dan ketaatan. Apakah mereka tidak layak untuk datang?


Waktunya pendek dan BAPAKU adalah Tuhan yang sangat bermurah hati. Jadi cuci daging dengan DARAH yang berharga dan biarkan diri kalian dibersihkan dan disucikan pada saat-saat terakhir ini.


Ini adalah benar-benar saat-saat yang terakhir anak-anakKU. Semuanya akan berubah sangat cepat di dunia ini. Sekarang masih ada waktu untuk datang dan mendapatkan tempat di KerajaanKU. Apakah kalian pikir hal ini terlalu arogan? Bahwa ini terlalu sulit?



TUHAN kalian adalah kasih yang murni dan Benar, ingat dengan baik.


Apakah AKU tidak mati dengan kematian yang penuh kesedihan di kayu salib yang kasar itu?
Apakah AKU tidak menjalani goresan-goresan dan luka-luka serta penolakan dan rasa malu bagi kalian?
Apakah AKU tidak meninggalkan KerajaanKU dan kemuliaan BAPAKU bagi kalian? ... Sehingga kalian bisa masuk?


AKU telah membayar dengan PENGORBANAN yang mahal, sebuah PENGORBANAN yang sulit dan menyakitkan, namun PENGORBANAN ini kekal dan tidak pernah dapat dibatalkan. Tetapi hal ini juga memiliki harga. Harganya yaitu: suatu pilihan bebas. Ini bukan sebuah kewajiban, bukan suatu standar yang dibebankan pada kalian, seolah-olah kalian tidak bisa memilih diri kalian untuk KAMI atau melawam KAMI.


Oleh karena itu, datanglah sekarang, sekarang waktunya singkat dan menuju ke akhirannya. Pilih KAMI dan terima PENGORBANANKU. Ketahuilah bahwa AKU telah memberikan segalanya: AKU telah mencurahkan KehidupanKU bagi kalian, sampai batas terakhir.


Suatu tempat di KerajaanKU sebagai mempelai wanita, oleh karena itu memerlukan hal yang sama: 
Kehidupan yang dicurahkan untukKU dan BAPAKU di bumi, seperti yang telah AKU lakukan untuk kalian. AKU kira hal ini sudah jelas dalam FIRMANKU. Namun rupanya banyak yang tidak membaca FIRMANKU sebagaimana sudah ditulis.


Bagi mereka yang ragu, baca FIRMANKU, baca KehidupanKU di bumi dan lihat apa yang telah AKU jarkan pada murid-anakKU dan orang-orang sekitar, contohnya kalian, sehingga kalian juga akan hidup sesuai dengan Firman itu.


KAMI adalah ALLAH yang Benar dan karena itu KAMI akan menghakimi setiap orang dengan adil. Bagaimana KAMI akan melakukan ini, keputusan apa yang kan KAMI ambil, itu terserah kepada kalian, yang merupakan bagian kalian.


Jadi bijaksanalah dan habiskan saat-saat terakhir kalian dengan baik, sehingga kalian tidak akan menyesal di kemudian hari dalam kekekalan.

Penuh Kasih,


YESUS


Matius 24:42-44 : 42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. 43 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. 44 Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga. 
Wahyu 16:15 :"Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatankemaluannya." 
Pengkhotbah 9:12 Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba. 
Yesaya 47:11 : Tetapi malapetaka akan menimpa engkau, engkau tidak tahu mempergunakan jampimu terhadapnya; bencana akan jatuh atasmu, engkau tidak sanggup menampiknya dengan mempersembahkan korban; kebinasaan akan menimpa engkau dengan sekonyong-konyong, yang tidak terduga olehmu.
Habakuk 2:7 : Bukankah akan bangkit dengan sekonyong-konyong mereka yang menggigit engkau, dan akan terjaga mereka yang mengejutkan engkau, sehingga engkau menjadi barang rampasan bagi mereka?
Lukas 21:34-36 : 34 "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. 35Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini. 36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." 
1 Tesalonika 5:2,3 2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 
Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa 
Amsal 14:35 : Raja berkenan kepada hamba yang berakal budi, tetapi kemarahannya menimpa orang yang membuat malu. 
2 Samuel 22:20-27 : 20 Ia membawa aku keluar ke tempat lapang, Ia menyelamatkan aku, karena Ia berkenan kepadaku. 21 TUHAN memperlakukan aku sesuai dengan kebenaranku; Ia membalas kepadaku sesuai dengan kesucian tanganku, 22 sebab aku tetap mengikuti jalan TUHAN dan tidak menjauhkan diri dari Allahku sebagai orang fasik. 23 Sebab segala hukum-Nya kuperhatikan, dan dari ketetapan-Nya aku tidak menyimpang; 24 aku berlaku tidak bercela kepada-Nya dan menjaga diri terhadap kesalahan. 25 Karena itu TUHAN membalas kepadaku sesuai dengan kebenaranku, sesuai dengan kesucianku di depan mata-Nya. 26 Terhadap orang yang setia Engkau berlaku setia, terhadap orang yang tidak bercela Engkau berlaku tidak bercela, 27 terhadap orang yang suci Engkau berlaku suci, tetapi terhadap orang yang bengkok Engkau berlaku belat-belit. 
Mazmur 66:10 Sebab Engkau telah menguji kami, ya Allah, telah memurnikan kami, seperti orang memurnikan perak.
Yesaya 48:9-10 : 9 Oleh karena nama-Ku Aku menahan amarah-Ku dan oleh karena kemasyhuran-Ku Aku mengasihani engkau, sehingga Aku tidak melenyapkan engkau. 10 Sesungguhnya, Aku telah memurnikan engkau, namun bukan seperti perak, tetapi Aku telah menguji engkau dalam dapur kesengsaraan. 
1 Petrus 1:7 : Maksud semuanya itu ialah untuk membuktikan kemurnian imanmu--yang jauh lebih tinggi nilainya dari pada emas yang fana, yang diuji kemurniannya dengan api--sehingga kamu memperoleh puji-pujian dan kemuliaan dan kehormatan pada hari Yesus Kristus menyatakan diri-Nya.
Ibrani 10:22 : Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 
Ibrani 9:14 : betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup.
Yesaya 53:12 : Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak. 

Surat 215 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 20 Desember 2011:


Ya nak, itu adalah TUHANmu. Silakan tulis PerkataanKU:


Anak-anak ALLAH YANG MAHATINGGI, AKU kehadapan kalian dengan Firman. AKU membawa Firman yang baru ... Kata-kata penghiburan ... Kata-kata peringatan...Kata-kata keselamatan.


Anak-anak saatnya mendekat. Sedikit yang melihatnya. Sedikit yang berjaga-jaga. Dunia sibuk dengan semua hal yang membawa kegembiraan duniawi, tetapi tidak mendekat kepadaKU, TUHAN mereka. Itu semua adalah asap dan cermin. Semua itu untuk membuat anak-anakKU terfokus pada hal-hal lain selain TUHAN mereka.


Dunia berjalan ke sana-sini mengejar semua hal-hal dunia, semua hal yang merangsang dan memuaskan panca indra, daging. Tapi, AKU ... TUHAN ... AKU PENCIPTA mereka, bahkan tidak masuk di dalam pikiran mereka. AKU tidak termasuk dalam bagian dari perayaan mereka. NAMAKU disebut dengan cepat, sebuah doa atau pujian yang singkat, dan kemudian saatnya untuk merayakan sesuai dengan sudut pandang dunia ...

Anak-anak, di mana keintiman denganKU, TUHAN kalian? Dimana fokus kepadaKU, PENCIPTA kalian? AKU menjadikan kalian. Apakah kalian tidak menyadari hal ini? AKU membawa kalian ke dunia. Sekarang dunia akan membawa kalian keluar. Fokusnya jauh lebih sesuai dengan keinginan kalian daripada menjaga mata kalian tetap terfokus kepada TUHAN kalian.


AKU ingin keintiman dengan anak-anakKU. AKU menginginkan cinta, kasih sayang, waktu yang dihabiskan bersamaKU, karena AKU adalah ALLAH yang cemburu. AKU yang memberi kalian hidup. Begitulah kalian karena AKU menempatkan kalian bersama-sama. AKU yang membuat kalian. AKU telah memilih kalian untuk menjadi kalian yang seperti sekarang ini karena AKU TUHAN kalian, PENCIPTA. AKU memilih warna mata kalian. AKU yang memilih warna rambut kalian. AKU yang memutuskan apakah kalian harus menjadi pria atau wanita ... pilihan-pilihan inilah yang AKU buat untuk kehidupan kalian. Namun kalian berpesta tanpa AKU(bermain-main dengan ke-duniawian).


"O' anak-anakKU, AKU merencanakan perayaanKU sendiri. Sedang tiba dan semuanya siap. Anak-anakKU, mempelaiKU datang ke perayaan pernikahan kami.


Mempelai yang indah ini akan datang ke Surga bersamaKU dalam tubuh baru yang AKU ciptakan untukNYA. Dia akan bergabung denganKU di dalam tubuh barunya, disiapkan dengan ke-ilahian dan tidak lagi dikuasai oleh dosa atau kutuk. Hal-hal ini menunggu mempelai wanita. MempelaiKU yang mencariKU, berjaga-jaga untukKU, membaca FirmanKU, mencari WajahKU, mencari KebenaranKU, dan mengabdikan dirinya untukKU dan KehendakKU, RencanaKU untuk hidupnya.


Dia telah meletakkan hidupnya di TanganKU dan mempercayakan-nya kepada KehendakKU, Kehendak Tuhan. Dia tahu kehendak ALLAH bagi hidupnya dan dia dengan senang hati berjalan di dalamnya. Dia menyenangkan AKU, TUHAN-nya, MEMPELAI PRIA. Wajahnya menyenangkanKU.


Segera anak-anakKU, dia akan bersamaKU di dalam SurgaKU, meskipun banyak yang tidak percaya, mereka lebih suka untuk mengejar persembahan yang kosong dari dunia ini dan semua yang berkilau. AKU sedih untuk anak-anak yang tersesat ini, yang suam-suam kuku tanpa memikirkanKU selama musim ini. NAMAKU digunakan sebagai alasan untuk berkumpul dan merayakannya, tetapi di mana keintiman dengan TUHAN mereka?


Hai hamba terang ... AKULAH TERANG itu, SATU-SATUNYA Terang! Tanpa TerangKU, kalian tidak akan memiliki nafas. TerangKU-lah yang bersinar dan menyatukan kehidupan ke dalam tubuh daging. AKULAH SATU-SATUNYA yang membawa semuanya menjadi ada. AKULAH ALLAH SANG PENCIPTA ... MENGAGUMKAN ... RAJA DAMAI. AKULAH Kuasa dan segala apa yang ada. Hanya dengan KuasaKU maka segalanya ada. Ini adalah KaruniaKU: kehidupan. Ini adalah apa yang AKU berikan, anak-anakKU.


Siapa yang akan datang ke hadapanKU dan benar-benar merayakannya dalam HadiratKU? Siapa yang akan mengesampingkan kegiatan duniawi mereka; waktu-waktu yang mereka habiskan antara satu sama yang lain dan mencari wajahKU? Siapa yang akan mengambil waktu bersama TUHAN mereka untuk memuji dan menyembah TUHAN mereka?


Anak-anakKU, apakah AKU BAPA segala Terang kalian atau kalian merayakan tanpa BAPA kalian dengan sekedar lampu biasa saja? Perayaan dengan plastik kosong kalian dan terpisah dari TUHAN yang Hidup. AKU mencari anak-anak yang menempatkanKU di tempat pertama, yang menginginkan keintiman dengan ALLAH mereka, yang menjauh dari hal-hal dunia.

Anak-anak, AKU membawakan kalian hidup yang kekal, hidup yang berkelimpahan. KematianKU yang mengerikan di Kalvari membuat segalanya mungkin. Tanpa pengorbananKU yang rendah hati sampai mati, bahkan di kayu salib, hidup kalian pasti tidak akan ada artinya. Anda dapat hidup karena aku mati.


KematianKU telah membawakan kalian kehidupan, kehidupan yang kekal. Hal ini tidak mungkin tanpa penyerahan penuh akan kehidupan kalian yang dikembalikan kepadaKU. Jika cinta kalian kepadaKU adalah dingin atau suam-suam kuku, kita tidak memiliki kesamaan. Ya, kalian bisa merayakan di dalam NAMAKU dan menghabiskan setiap waktu yang kalian inginkan dengan pengejaran hal duniawi. tetapi kita bahkan tidak memiliki hubungan yang erat dan segera ketika AKU datang untuk mempelaiKU, kalian akan tertinggal. Waktu perayaan kalian yang tanpa AKU tidak akan melayani kalian dengan baik.


Datang dan temukan makna sebenarnya dari KorbanKU, DarahKU Hidup, ROH KUDUSKU dan HidupKU yang Berkelimpahan.


Saatnya akan tiba di mana tidak akan ada anak-anakKU yang bisa merayakannya, hanya kesedihan dan berkabung ... karena dunia tumbuh semakin gelap. Ini adalah pil yang sulit untuk ditelan, sehingga kalian tidak akan mengambilnya. Namun segera, obat ini akan dipaksakan kepada kalian, apakah kalian suka atau tidak. AKI tidak akan ber-ramah-ramah kepada penolakan yang luar biasa yang AKU terima dari dunia yang membenci AKU, ALLAH dan semua yang AKU pegang teguh: Keadilan, Kesucian, Kebenaran. Segera, dunia akan menelan pil pahit ini, dunia ini begitu dingin dan gelap. Saatnya mendekat dengan cepat. Ketahuilah dimana kalian hidup. Baca FirmanKU, cari ROHKU; biarkan DIA menuntun kalian menuju Kebenaran yang utuh.


Bangunlah dari tidur, tidur panjang kalian, dan lihatlah waktunya. AKU datang untuk mengambil Mempelai wanitaKU. Apakah kalian akan ada di antara nya? Bagaimana kalian merencanakan untuk merayakan AKU, TUHAN kalian? Bergaul erat, dengan sukacita yang rendah hati atau terpisah dariKU dengan dunia plastik yang dingin. Pilih! Kalian yang memutuskan: TUHAN kalian atau dunia yang kosong. Datang dan kenal-lah AKU. Waktunya pendek ... lonceng Natal atau lonceng Pernikahan? Suatu dunia yang dingin atau keintiman dengan TUHAN: sebagai mempelai wanita. Mana yang kalian suka? Pilih AKU, ALLAH kalian daripada mamon. Cinta kasihKU hangat dan nyata.

AKU ALLAH yang kekal ...


AKU YESUS


Yesaya 44:2 : Beginilah firman TUHAN yang menjadikan engkau, yang membentuk engkau sejak dari kandungan dan yang menolong engkau: Janganlah takut, hai hamba-Ku Yakub, dan hai Yesyurun, yang telah Kupilih! 
Yesaya 44:24 : Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, yang membentuk engkau sejak dari kandungan; "Akulah TUHAN, yang menjadikan segala sesuatu, yang seorang diri membentangkan langit, yang menghamparkan bumi--siapakah yang mendampingi Aku?
Yeremia 1:5 : "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa." 
Ibrani 1:6-12 : 6 Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: "Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.'' 7 Dan tentang malaikat-malaikat Ia berkata: "Yang membuat malaikat-malaikat-Nya menjadi badai dan pelayan-pelayan-Nya menjadi nyala api.'' 8 Tetapi tentang Anak Ia berkata: "Takhta-Mu, ya Allah, tetap untuk seterusnya dan selamanya, dan tongkat kerajaan-Mu adalah tongkat kebenaran. 9 Engkau mencintai keadilan dan membenci kefasikan; sebab itu Allah, Allah-Mu telah mengurapi Engkau dengan minyak sebagai tanda kesukaan, melebihi teman-teman sekutu-Mu.'' 10 Dan: "Pada mulanya, ya Tuhan, Engkau telah meletakkan dasar bumi, dan langit adalah buatan tangan-Mu. 11 Semuanya itu akan binasa, tetapi Engkau tetap ada, dan semuanya itu akan menjadi usang seperti pakaian; 12 seperti jubah akan Engkau gulungkan mereka, dan seperti persalinan mereka akan diubah, tetapi Engkau tetap sama, dan tahun-tahun-Mu tidak berkesudahan." 
Efesus 3:9 : dan untuk menyatakan apa isinya tugas penyelenggaraan rahasia yang telah berabad-abad tersembunyi dalam Allah, yang menciptakan segala sesuatu,
Ibrani 1:1-2 :1 Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang kita dengan perantaraan nabi-nabi, 2 maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta. 
Yohanes 1:1-5 1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. 3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. 4 Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. 5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya. 
Kolose 1:13-19 : 13 Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; 14 di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa. 15 Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, 16 karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia. 17 Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di dalam Dia. 18 Ialah kepala tubuh, yaitu jemaat. Ialah yang sulung, yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga Ia yang lebih utama dalam segala sesuatu. 19 Karena seluruh kepenuhan Allah berkenan diam di dalam Dia, 
Kolose 3:9-10 : 9 Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya, 10 dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya; 
Wahyu 1:7-8 : 7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin. 8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." 
Kejadian 1:26 : Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi." 
Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
Matius 6:24 : Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon." 
Lukas 16:11 : Jadi, jikalau kamu tidak setia dalam hal Mamon yang tidak jujur, siapakah yang akan mempercayakan kepadamu harta yang sesungguhnya? 
Matius 7:22-23 : 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Lukas 18:8 : Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" 
Yakobus 1:17 : Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


20 Desember 2011 pkl 17:33 hari Selasa,
Ketika saya berada di kamar mandi, berkomunikasi dengan Tuhan dan saat saya memejamkan mata, saya melihat suatu cahaya terang yang indah dan saya melihat tangan Yesus mencapai ke arah saya dan saya mendengar Yesus berkata "AKU MENGASIHIMU NAK" selesai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar