Jumat, 09 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXIV(114)

Bagian CXIV(114)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXIV (114) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Dibawah ini adalah surat Khusus untuk gereja dan para pelayan Tuhan, sebuah surat dari ALLAH BAPA dan yang satu lagi dari TUHAN YESUS yang semuanya terfokus kepada persiapan di hari-hari akhir ini...

Banyak yang tidak memperhatikan, percaya, atau bahkan menyadari bahwa kita hidup pada hari-hari terakhir atau akhir zaman .... Tetapi kebenaran dan fakta, semuanya telah ditetapkan oleh ALLAH dalam Firman NYA, dalam tanda-tanda dan peringatan untuk dicari dalam Alkitab yang bahkan sekarang akan terjadi.


Peringatan-peringatan sudah jelas seperti huruf-huruf dalam tabel tes mata. Tapi seperti tabel tes mata, pesan dapat menjadi kabur dan tidak jelas tanpa arti karena tidak melihat dengan jelas. Dan seperti Anda membutuhkan kacamata yang tepat untuk membaca huruf-huruf dalam tabel tes mata, kita membutuhkan ROH KUDUS dalam ukuran penuh sehingga mata hati kita akan melihat dengan jelas bahwa kita hidup pada hari-hari terakhir, sehingga selubung akan jatuh dari mata kita yang menghalangi kita dari melihat kebenaran. Serahkan hidup Anda kepada YESUS dan berdoa untuk menerima pelumas mata yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan kebutaan rohani Anda dan untuk berhenti meraba-raba dalam kegelapan yang digunakan musuh untuk menutup ..


... Wahyu 3:18 : maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.



Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS

Orang-orang yang terkasih: Di bawah ini adalah surat yang saya, Sabrina, terima dari seorang pelayan TUHAN. Silahkan membacanya dan terima dengan serius, karena Allah Bapa mengatakan hal ini memiliki prioritas utama.

Pelayan TUHAN kita yang terkasih,

Saya seorang pelayan dari TUHAN ALLAH, yang telah dipanggil untuk menghubungi Anda mengenai  berpuasa yang ALLAH BAPA telah membuat saya untuk berbagi dengan Anda. Saya baru saja menyelesaikan 80 hari berpuasa (kebanyakan hanya minum air) pada tanggal 30 Oktober 2011 di mana BAPA membagikannya dengan saya bahwa DIA ingin umatNYA di daerah Los Alamos untuk berpuasa dan berdoa serta mencari DIA untuk KehendakNYA dan untuk Anda serta jemaat Anda, serta untuk apa yang DIA ingin lakukan dalam hidup Anda, hidup mereka, dan di daerah Utara New Meksiko.

DIA berbagi dengan saya bahwa Ibadah mingguan di Kota Los Alamos dan Kelompok Doa harus ada di bawah pengawasan di Los Alamos untuk berpuasa 10 hari bagi SEMUA pelayan ALLAH BAPA. Juga, semua orang Kristen juga didorong untuk bergabung dalam puasa ini. Puasa ini akan dimulai hari Senin, 12 Desember, dan berakhir 21 Desember 2011. Terpujilah TUHAN, sekarang sudah ada lebih dari 10 orang yang berkomitmen untuk melakukan puasa ini. Kita semua membutuhkan Anda untuk bergabung dengan kami dalam mematuhi ALLAH BAPA dan mengijinkan DIA untuk melakukan apa yang sudah IA rancangkan!

Allah memanggil gereja-NYA di musim ini untuk berpuasa dan berdoa. DIA juga memanggil untuk menguduskan dan mematuhi DIA. Injil yang Tuhan tunjukkan kepada saya berada di Yoel: "Tetapi sekarang juga," demikianlah firman TUHAN, "berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh.'' Koyakkanlah hatimu dan jangan pakaianmu, berbaliklah kepada TUHAN, Allahmu, sebab Ia pengasih dan penyayang, panjang sabar dan berlimpah kasih setia, dan Ia menyesal karena hukuman-Nya. Siapa tahu, mungkin Ia mau berbalik dan menyesal, dan ditinggalkan-Nya berkat, menjadi korban sajian dan korban curahan bagi TUHAN, Allahmu. Tiuplah sangkakala di Sion, adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya;
- Yoel 2:12-15

ALLAH BAPA memanggil kita untuk bertobat dari dosa kita, baik secara individual maupun secara kelompok. Kita perlu bersiap-siap untuk apa yang DIA rencanakan dan membuat diri kita sendiri serta jemaat kita bersih dan tanpa cacat serta kerutan. Banyak penyembuhan dan pembebasan serta pertobatan yang datang pada saat pemisahan, berpuasa, dan berdoa dengan BAPA kita. DIA ingin berbicara dengan masing-masing dari hambaNYA dan DombaNYA. Tapi kita harus menerima dan bersedia mengorbankan untuk menerima lebih dari apa yang Bapa miliki bagi kita.

Tiuplah sangkakala di Sion, adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya; kumpulkanlah bangsa ini, kuduskanlah jemaah, himpunkanlah orang-orang yang tua, kumpulkanlah anak-anak, bahkan anak-anak yang menyusu; baiklah penganten laki-laki keluar dari kamarnya, dan penganten perempuan dari kamar tidurnya; baiklah para imam, pelayan-pelayan TUHAN, menangis di antara balai depan dan mezbah, dan berkata: "Sayangilah, ya TUHAN, umat-Mu, dan janganlah biarkan milik-Mu sendiri menjadi cela, sehingga bangsa-bangsa menyindir kepada mereka. Mengapa orang berkata di antara bangsa: Di mana Allah mereka?"  - Yoel 2:15-17

Sebagai laki-laki dan perempuan yang ditahbiskan ALLAH, kita perlu membantu tubuh gereja dan jemaat kita agar selaras dengan apa yang ALLAH ingin lakukan di daerah Meksiko Utara. Menyamakannya dengan Ester dalam Alkitab, "Kami telah ditetapkan di tempat untuk saat yang seperti ini." Silahkan mengambil pelajaran dari hal ini untuk panggilan Anda dan jemaat Anda. BAPA berbagi dengan saya selama puasa terakhir saya, bahwa langkah terakhirNYA di seluruh bumi ini akan datang segera dan DIA memanggil hal ini, "Panggilan Terakhir."

Perlu diketahui juga, bahwa selama waktu yang kuat sepanjang malam--setiap malam dengan ALLAH BAPA selama 120 hari dan juga berpuasa DIA berbagi banyak penglihatan, mimpi, dan kunjungan ke surga di mana DIA jelas mengatakan: "Kesengsaraan dan PenghakimanKU sedang datang, nak, dan begitu juga ANAKKU, Kedatangan YESHUA sangat dekat. mempelai wanita HARUS terbangun dan bersiap-siap "DIA berkata: Panen terakhirKU yang Besar juga akan terjadi selama waktu ini.''

"Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."  - Matius 25:1-13

Terima kasih karena sudah mencari ALLAH BAPA kita dan kehendak-Nya dalam musim puasa ini dan berdoa untuk pertobatan: Panggilan terakhir dan Pergerakan ROH-NYA di daerah ini. Kita semua harus penuh minyak dan siap untuk Kedatangan Kembali MESIAS kita! Saya berdoa agar Anda benar-benar memperhatikan pesan ini dengan serius dan bertanya pada diri sendiri, juga sebagai jemaat Anda: Apakah kita benar-benar siap untuk Kedatangan YESHUA HAMASIAH-YESUS KRISTUS? Apakah kita siap untuk menjadi bagian dari langkah terakhir terbesar dari ALLAH di bumi ini?

Saya memiliki link dan informasi mengenai puasa, saya akan lebih senang untuk membantu Anda dan anggota gereja Anda untuk masuk ke dalam puasa yang kudus ini - Kehendak ALLAH BAPA kita yang benar-benar akan mengubah hidup Anda dan seluruh Tubuh Kristen kita!

Tuhan berkati dan Shalom,

Dalam Nama YESHUA HAMASIAH-YESUS KRISTUS yang Mahakudus,

Seorang Hamba dan anak RAJA

Kindle the Fire of GOD Ministries

Princeton, TX 75407

contact me at  kindlethefireministry@live.com for more information.



Catatan Penting: Untuk menanggapi surat dari ALLAH BAPA ini, orang-orang boleh kirim email kepada saya (Sabrina-dlm bhs Inggris) untuk sebuah doa tertulis yang meliputi perlengkapan rohani dan doa harian saya yang berdasarkan pimpinan dari TUHAN yang telah menuntun saya beberapa tahun terakhir ini. (Bagi mereka yang telah menerima hal ini, kirim email ke saya lagi, karena saya telah meng-editnya sedikit).


7 Desember 2011: Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina:

Untuk anak-anakku:

AKU mencintai kalian anak-anakKU, AKU mengasihi semua anak-anakKU di dunia ini. Kalian semua diciptakan dalam gambaranKU dengan kehendak bebas kalian.

''Kehendak'' itu bisa kalian gunakan untukKU atau melawanKU, untuk ANAKKU atau melawan ANAKKU, JURU SELAMAT dan MESIAS kalian. DIA telah membawa PENGORBANAN yang utuh dan sempurna di kayu salib Kalvari yang kasar, dimana kalian begitu suka menyanyikannya.

Ini adalah PENGORBANAN dari ANAKKU. Seperti yang AKU sudah katakan, kalian punya pilihan bebas kalian sendiri. Sayangnya banyak dari makhlukKU memilih melawan AKU. Mereka membiarkan kehendak bebas mereka sendiri yang mendominasi ROHKU.

ROHKU dikirim untuk memimpin kalian ke dalam JalanKU dan untuk membawa kalian kepadaKU, kepada HATI ALLAH BAPA kalian. AKU adalah BAPA Anda. AKU RAJA kalian. AKU SEGALANYA bagi kalian.

AKU tidak ingin melihat siapa pun tersesat, tapi AKU telah menempatkan StandarKU dalam FirmanKU, Standar KudusKU, yaitu, konsep dasar untuk datang kepada Tuhan kalian dengan hati yang bertobat. FirmanKU mengatakan bahwa siapa pun yang datang dengan hati yang bertobat dan meminta pengampunan dosa, mereka juga akan menerima hal ini, dia akan diberikan pengampunan.

Tapi AKU bahkan melihat banyak yang tidak melakukan hal ini. Lalu bagaimana kalian dapat memiliki apa yang dibutuhkan agar AKU membiarkan kalian masuk ke dalam KerajaanKU? Bagaimana kemudian kalian dapat menyatakan bahwa kalian adalah Kristen ... bahwa kalian dilahirkan kembali sebagai anak-anak dari yang MAHA TINGGI?

Ini adalah sesuatu yang tidak mungkin di MataKU, KekasihKU. AKU tidak ingin melihat siapa pun tersesat. Namun neraka setiap harinya diisi dengan ribuan jiwa dan bahkan lebih lagi. Tapi KerajaanKU tetap kosong. Betapa pedih dan menyedihkan.

Begitu sedikit yang masuk ke dalam KerajaanKU karena mereka mengaku sebagai orang Kristen, tetapi sebenarnya tidak. Dan mereka juga mengetahui hal ini. Berserah penuh adalah menyerahkan semua jiwa, roh dan tubuh untuk TUHAN kalian.

AKU adalah TUHAN yang benar dan karena itu juga AKU menghakimi dengan adil. Jika seseorang mengaku AKU sebagai ALLAH-nya, sebagai JURUSELAMAT-nya, maka mereka akan diselamatkan. AKU dan ANAKKU adalah satu, DIA telah membawakan PENGORBANAN yang sempurna. Jadi, jika kalian percaya dalam NAMA dan PENGORBANANNYA serta meminta pengampunan dengan hati yang bertobat, kalian diselamatkan.

Tapi, jalan baru saja dimulai. Maka kemudian, hanyalah berjalan di JalanKU dan PeraturanKU. AKU menghakimi semua orang dengan sangat adil. AKU tidak membeda-bedakan orang. AKU mengasihi semua orang, karena semua orang adalah anak-anakKU, yang telah AKU ciptakan dan buat.

NAMUN ... barangsiapa diberi banyak, makin banyak pula yang dituntut. Siapa yang tumbuh di DALAMKU, dalam kebenaran dan pengetahuan, juga akan bertanggung jawab untuk hal ini. Untuk setiap kata yang kalian ucapkan, kalian akan bertanggung jawab. Untuk setiap tindakan yang kalian lakukan, kalian akan bertanggung jawab.

Oleh karena itu sangat penting untuk datang SETIAP HARI di bawah perlindungan dan pembasuhan darah AnakKU, SETIAP HARI TerkasihKU, setiap hari. Biarkan diri kalian dibasuh bersih, setelah mengakui dosa kalian. Datang kepadaKU dengan hati yang terbuka dan bertobat

Jangan biarkan diri kalian dihentikan oleh berbagai situasi atau keadaan. Jangan beri iblis kesempatan untuk mendekati kalian. Jangan berikan iblis mengambil kesempatan. Banyak yang tidak tahu bagaimana untuk menjauhkan musuh. Hal ini ada dalam FirmanKU: Efesus 6: Perlengkapan Rohani sangat penting.

Lakukan ini setiap hari, kenakanlah pakaian ini, lindungi diri kalian dengan darah AnakKU, datang kepadaKU dengan hati yang bertobat ... Mintalah pengampunan bagi dosa-dosa kalian, menyadarinya atau tidak, ucapkanlah doa seperti yang ANAKKU ajarkan kepada kalian dalam FirmanKU ...

Begitu banyak hal yang dapat kalian terima dari FirmanKU dan kalian tidak menggunakannya. Bagaimana kemudian kalian dapat dilindungi terhadap musuh? Ini adalah bagian yang paling penting dari hari. Ini harus menjadi doa pertama kalian, setelah meminta pengampunan dosa kalian, setelah membasuh dosa-dosa kalian.

Apakah kalian belum membaca bahwa kalian tidak berjuang melawan kuasa duniawi(daging), tetapi melawan roh-roh kegelapan di dunia ini? Bagaimana kalian berpikir untuk bertahan hidup di dalam jiwa dan roh kalian, jika kalian belum tahu sekarang bagaimana untuk melakukan hal ini, jika kalian memberikan banyak kesempatan kepada musuh dan kesempatan agar ia masuk ke dalam jiwa dan roh dan tubuh? Sementara FirmanKU menawarkan solusi: Perlengkapan Rohani.

Waktu tidak akan membaik, tetapi sebaliknya. MusuhKU hadir di mana-mana, sehingga kenakanlah perlengkapanKU, sehingga kalian dapat berhasil dalam tubuh, jiwa dan roh.

Jadi biarlah timbul kebangunan rohani di saat-saat gelap ini...
Jadi biarlah ada didengar kesaksian tentang kemenangan, bukan ratapan ...
Jadi biarlah ada kesembuhan, bukan penyakit ...
Jadi biarlah ada kemenangan, bukan kekalahan ...


Sebab AKU RAJA yang AGUNG, Firman ALAH MAHA KUASA kalian,
''AKULAH AKU" terlah berbicara


Kejadian 1:26-27 : 26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.'' 27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Kisah Para Rasul 10:39:  Dan kami adalah saksi dari segala sesuatu yang diperbuat-Nya di tanah Yudea maupun di Yerusalem; dan mereka telah membunuh Dia dan menggantung Dia pada kayu salib.

Roma 2:29 : Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang tidak nampak keyahudiannya dan sunat ialah sunat di dalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

Kisah Para Rasul 3:19 : Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,

1 Yohanes 1:9 : Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

1 Tesalonika 5:23 : Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

Roma 10:9-10 : 9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Filipi 2:12 : Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,

Lukas 12:48b : Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut, dan kepada siapa yang banyak dipercayakan, dari padanya akan lebih banyak lagi dituntut.

Matius 12:36-37 : 36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. 37 Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum."

Efesus 4:27 : dan janganlah beri kesempatan kepada Iblis.

Efesus 6:10-17 : 10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. 11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; 12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. 14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, 15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; 16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, 17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

Lukas 11:2-4 : 2 Jawab Yesus kepada mereka: "Apabila kamu berdoa, katakanlah: Bapa, dikuduskanlah nama-Mu; datanglah Kerajaan-Mu. 3 Berikanlah kami setiap hari makanan kami yang secukupnya 4 dan ampunilah kami akan dosa kami, sebab kamipun mengampuni setiap orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan."

Efesus 6:12 : karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Matius 5:34-35 : 34 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Allah, 35 maupun demi bumi, karena bumi adalah tumpuan kaki-Nya, ataupun demi Yerusalem, karena Yerusalem adalah kota Raja Besar;


Surat 210 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 7 Desember 2011:


AKU di sini untuk memberikan sebuah surat.


Sekarang tulislah Perkataan ini:


Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara. AKU dekat, anak-anakKU. AKU dekat! KedatanganKU dekat.


Dunia tumbuh gelap, anak-anakKU. Dia tumbuh menjadi kotor dan gelap. Hal ini tidak mudah dilihat oleh beberapa, tetapi banyak yang mulai melihatnya. Banyak yang mulai memahami besarnya apa yang akan terjadi.


Ya dunia adalah hendak untuk menutup dengan sendirinya. Saya telah setia dalam memberikan Peringatan-peringatanKU. Banyak yang mencari AKU. Lebih banyak lagi yang masih menolak untuk mencariKU dan Kebenaran yang telah diberikan mengenai saat-saat dimana kalian tinggal. Begitu banyak yang tidur dengan nyenyak dan menolak untuk melihat apa yang terjadi di depan mata mereka. Cinta akan dunia dan tradisi manusia memiliki nilai yang jauh lebih besar bagi mereka daripada KebenaranKU yang dicatat dan dijelaskan dalam FirmanKU.


Hanya ada sangat sedikit yang bisa AKU lakukan bagi orang-orang yang menolak untuk percaya dan melihat waktu dimana mereka tinggal ini. AKU telah memberikan peringatan yang cukup dalam KitabKU melalui Firman ProfetisKU...


Mereka yang mau mendengarkan akan mendengar ...


Mereka yang mau melihat akan melihat ...


Mereka yang mau mencari akan menemukan ...


Mereka yang akan bertanya akan mengetahuinya ...


KebenaranKU tidak tersembunyi bagi orang-orang yang mencarinya. Mereka yang menginginkan Kebenaran akan menerimanya dengan berlimpah. Mereka yang menghina Kebenaran akan menjadi buta. Hari-hari mereka akan menjadi hari yang menyedihkan ketika AKU tiba untuk mempelaiKU dan mereka akan dibiarkan bertanya-tanya mengapa mereka tidak diambil.


Anak-anak, kalian harus berjaga-jaga untuk Kembalinya TUHAN kalian. Hanya mereka yang berjaga-jaga yang akan diambil. Apakah FirmanKU tidak mengatakan hal ini? Lalu mengapa kalian berpikir terlalu aneh untuk berjaga-jaga ketika kalian melihat tanda-tandaKU yang AKU tempatkan akan segera terjadi? Mengapa kalian begitu mengabaikan Kebenaran ini? Kalian ditipu oleh musuhKU. Kalian dibutakan oleh tipu muslihatnya, oleh pengkhianatannya, dengan kelicikannya.


Ayo bangunlah, anak-anak ... Bangunlah! Bangkitlah ... waspada ... waspada ... Carilah AKU untuk semua jawaban kalian. Datanglah kepadaKU dalam doa. Cari FirmanKU, perhatikan waktu, carilah pengisian ROHKU. Isi minyak lampu kalian. Biarkan lampu kalian siap. Sekarang adalah waktunya untuk memiliki lampu yang penuh minyak. Besok mungkin terlalu terlambat.


Saatnya mendekat dan kalian harus siap. Kalian harus terfokus kepadaKU dengan tangan yang bersih dan hati yang bersih. Biarlah pakaian kalian siap. Bersihkan dari kotoran dunia ini. Terpisahlah. Terpisahlah dari apa yang dunia pegang dan wakili. kalian harus menarik diri kaliandari dunia untuk menjadi bersih dan didalam AKU, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. AKU mencari mempelai yang suci. AKU tidak bisa membawa bersamaKU siapa saja yang sibuk mengejar dan menangkap hal-hal dari dunia ini.


Apakah artinya ini, tanya kalian? Anak-anak,  kalian tidak dapat mengambil bagian dalam hal-hal dari dunia ini dan tetap bersih dalam AKU. Hal ini tidak bisa. Ketika kalian mengejar hal-hal dari dunia, kalian sedang diarik keluar dari KebenaranKU, KemuliaanKU, KuasaKU. Kalian sedang ditarik menuju jalan tipu daya, perusakan, dan kelaliman. Kalian harus melarikan diri dan kembali ke jalanKU yang sempit ini, menuju ROHKU, KebenaranKU.


Penipuan begitu besar sekarang, anak-anakKU. Apa yang tampak normal dan tepat akan menyeret kalian ke bawah dan membawa kalian ke dalam kebohongan yang lebih besar. Segera tidak akan ada jalan kembali karena minyak lampu kalian terisi sebagian. "Tidak ada lampu" lebih baik daripada memiliki lampu yang terisi minyak sebagian saja. Lebih baik bagi kalian untuk menjadi panas atau dingin daripada suam-suam kuku. Sebab jika kalian suam-suam kuku, AKU harus memuntahkan kalian. Anak-anak ini adalah waktunya untuk tetap sadar. Penipuan besar bahkan sekarang bekerja di antara kalian untuk menghancurkan umat manusia. AKU tidak senang melihat anak-anakKU jatuh ke dalam kebohongan dan murtad. Ini adalah waktu tergelap dalam sejarah manusia. Tidak ada waktu gelap sebelumnya yang pernah ada dibandingkan dengan apa yang segera menimpa bumi.


AKU adalah TUHAN Kebenaran. AKU membawa semua Kebenaran. AKU memohon kalian, anak-anak. Ketahuilah waktu dimana kalian tinggal. Berjaga-jaga dan berdoa, cari wajah-Ku; rajinlah bertobat ke hadapan TUHAN kalian yang Maha Kudus. Tidak ada waktu lagi untuk disia-siakan. Kejahatan melanda dunia. MusuhKU mengambil alih. DIA ingin melahap segala sesuatu yang menghalanginya. Inilah peringatanKU, anak-anak: kalian tidak dapat menjauh dari musuhKU tanpa ROH KUDUSKU dengan kekuatan penuh. kalian tidak sepadan dengan tipu dayanya. Jangan berpikir hal itu bisa kalian lakukan sendiri. Hal ini tidak bisa. Tidak ada seorang ppun yang dapat berhasil menangani hal-hal dunia dan juga berhasil masuk ke dalam KerajaanKU. Hal ini tidak bisa. Hanya mereka yang mencari AKU sebagai TUHAN dan TUAN mereka, berserah, dan menginginkan ROHKU dalam KepenuhanNYA yang akan menjadi bagian dari KerajaanKU.


Anak-anakKU, TUHAN kalian mati dengan kematian yang mengerikan. Kalian tidak dapat membayangkan betapa mengerikannya. Sulit untuk membayangkan kedalaman kebobrokan yang dapat manusia capai seperti yang mereka lakukan hari itu, ketika AKU dipaku di kayu salib. Manusia tidak bisa membayangkan pembantaian seperti yang AKU alami. Itu adalah kebrutalan yang di luar pemahaman yang normal. AKU dibuat menjadi tontonan untuk mengejutkan dan menakut-nakuti orang-orang agar tunduk. Saat itu dingin, tidak berperasaan, direndahkan, dan diabadikan oleh orang-orang yang haus darah yang tidak memiliki rasa kemanusiaan. Ini adalah apa yang AKU alami. Harga yang AKU bayar untuk menyelamatkan manusia yang tersesat. CintaKU terlihat oleh semua alam semesta. Ini adalah ke-ekstriman yang AKAU capai-untuk menyelamatkan anak-anakKU yang tersesat.


Sangat sedikit memiliki keinginan untuk mengenal AKU dalam cara yang intim, mereka tidak percaya AKU layak untuk dikenal. AKU percaya anak-anakKU pantas untuk dipertahankan sampai mati ... ini adalah keinginanKU untuk intim dengan anak-anakKU. Inilah betapa AKU sangat percaya dalam berbagi hubungan kekal bersama anak-anakKU. AKU memberikan pengorbanan ...


Apakah kalian tidak peduli untuk mengorbankan waktu kalian yang bersama dunia itu? Apakah kalian tidak peduli untuk berjaga-jaga untukKU? Apakah AKU tidak layak bagi layak?


AKU sedang menunggu keputusan kalian. Segera AKU akan tahu pilihan kalian kepadaKU. AKU tahu siapa anak-anakKU ... AKU sudah mengenal semenjak bumi dibentuk. Semua diketahui olehKU. AKU sedang menunggu kalian. Datanglah kepada TUHAN kalian sebelum terlambat.


Dari ALLAH YANG CintaNYA melampaui waktu dan pemahaman. CINTAKU tidak dapat dipahami. Rasa CintaKU. Cinta KasihKU tersedia, tapi tidak untuk waktu yang lama ... Sekarang adalah saatnya kalian memutuskan pilihan. AKU menunggu jawaban kalian ...


YESUS


Matius 5:6 : Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.
1 Tesalonika 5:1-8 : 1 Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, 2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. 6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 7 Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. 8 Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan.

Matius 25:8-12 : 8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.

Efesus 1:4 : Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.

Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 





8 Desember 2011 hari Kamis, pkl 19:44,
Ketika saya berada di kamar mandi bernyanyi memuji Tuhan saya menutup mata saya dan saya melihat sebuah salib putih dan sinar di kejauhan. Saya melihat cahaya terang dan salib itu pergi menuju cahaya terang itu dan menghilang dan kemudian dalam cahaya terang itu tiba-tiba Yesus muncul dalam jubah putih duduk di atas kuda putih dengan banyak sekali malaikat-Nya sekitarNYA dan mereka semua datang ke arah saya, selesai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar