Senin, 02 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXII(122)


Bagian CXXII(122)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXXII(122) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Dua Surat penting di bawah ini dari TUHAN YESUS tentang memilihNYA atau melawan DIA.


Waktu berharga. 
Hosea 4:6 mengatakan: Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. Jika kita tidak mencari waktu untuk membaca Alkitab, kita binasa karena kurangnya pengetahuan.

Efesus 5:26-27 (KJV) mengatakan: 
26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 

Jika kita tidak mencari waktu atau sibuk dengan Firman ALLAH bagaimana kita bisa menghindari dari kehancuran dan menjadi gereja tanpa cacat atau kerutan?

Musuh mengetahui hal ini lebih baik daripada kita. Jadi dia telah mengatur suatu kumpulan gangguan yang besar untuk menarik semua orang dari Kehidupan kekal Alkitab yang menyelamatkan jiwa dan membersihkan. Jangan biarkan dia lolos dengan rencananya untuk menghancurkan kehidupan Anda. Kesampingkan hal-hal dunia yang Anda benar-benar tidak butuhkan: TV ... belanja ... Internet ... hobi ... olahraga ... sehingga Anda dapat menacari waktu untuk menghindar dari kehancuran dan sehingga Anda dapat dicuci dan dibersihkan oleh Firman itu.

Hanya suatu perkataan peringatan kepada semua orang yang hidup di zaman teknologi yang luar biasa di mana Alkitab dapat dengan mudah ditemukan hanya dengan sentuhan jari Anda melalui berbagai sumber daya elektronik--jika Anda menolak GARIS KEHIDUPAN yang dikeluarkan oleh ALLAH ini dan menggantinya dengan menghabiskan waktu untuk mengejar hal-hal duniawi, Anda akan dimintai pertanggung-jawaban yang paling tinggi. 
Roma 14:12berkata: Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada AllahIbrani 10:38 mengatakan: Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya." .


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat dari TUHAN YESUS - Diberikan kepada Sabrina, 31 Desember 2011:

Anak-anakKU terkasih, sekarang saatnya telah benar-benar datang untuk memilih berserah penuh kepadaKU dan BAPAKU. PENGORBANANKU di kayu salib telah membuat hal ini mungkin.

Kalian adalah anak-anakKU sendiri dan AKU BAPA kalian dan BAPAKU adalah BAPA dan ALLAH kalian. AKU BAPA kalian TerkasihKU, sebagaimana AKU telah mati bagi semua orang.

Jadi terimalah PENGORBANANKU dan pastikan suatu tempat di Kerajaan ini, Kerajaan tercinta. AKU mencintai kalian semua dan KAMI senang dan bersukacita bagi mereka yang telah berpaling kepada KAMI tahun lalu.

Namun jumlahnya masih belum penuh, jadi datanglah dengan cepat TerkasihKU, datanglah dengan cepat! BAPAKU dan AKU ingin melihat kalian datang ke dalam Kerajaan kita yang tercinta, di mana begitu banyak Berkat diletakkan bagi semua orang.

Tapi hanya mereka yang menerima sang ANAK, yang juga akan berbagi warisan. AKU mati dan AKU bangkit, ysehingga kalian dapat memiliki Hidup, Hidup dalam kelimpahan, di bumi DALAMKU dan di KerajaanKU.

Masih banyak yang tidak menyadari apakah hidup yang berada dalam penyerahan total di bumi ini. Bumi tidak mengandung apa-apa, kecuali KehendakKU dan Kehendak BAPAKU dalam kehidupan kalian, hidup dalam penyerahan total dan dalam kendali penuh ROH KUDUSKU.

Biarkan ROH KAMI memerintah di dalam diri kalian, biarkan DIA mengambil setiap sudut tersembunyi dari hati kalian dan mengisinya dengan KekudusanNYA. ROHKU Kudus dan AKU Kudus, begitu juga BAPAKU. Jadi datanglah, dalam ketergantungan penuh dan penyerahan kepada ROHKU, suatu kehidupan yang diisi dengan FIRMANKU, kehidupan diisi dengan Kehendak KAMI dalam kehidupan kalian.

Kebanyakan orang menjalani hidup di luar Kehendak KAMI, bagaimana hal ini dapat menyenangkan KAMI anak-anakKU? Seorang BAPA hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anakNYA dan DIA juga tahu apa yang baik. Jadi datang dan biarkan Kehendak KAMI yang mengisi kalian untuk di saat-saat terakhir di bumi ini.

Waktunya sangat pendek dan banyak yang masih harus masuk. Tapi begitu waktunya sudah tiba, BAPAKU tidak akan ragu lagi dan tanda akan diberikan. Kegelapan dan kegiatan-nya sudah siap. Semuanya sudah direncanakan dan dia hanya menunggu sampai TerangKU, mempelaiKU diambil.

Kemudian dia akan menyerang tanpa ampun dan mereka yang tidak termasuk mempelai Kristus harus membayar harga yang mahal untuk suatu tempat di KerajaanKU. Pahami ini dengan sungguh-sungguh baik, TerkasihKU.

Jika siapa saja yang menyerukan NAMAKU akan diselamatkan, maka tidak perlu untuk mengirim begitu banyak peringatan. Maka tidak perlu datang setiap hari dengan hati yang bertobat ke hadapan Wajah KAMI. Pahami FIRMANKU dan bacalah sebagaimana sudah ditulis. Tanyakan kepadaKU dan ROHKU untuk pemahaman dalam roh kalian.

O' datanglah anak-anakKU dengan gairah yang murni, dengan kemauan murni, dan keinginan murni untuk mengenal dan mengasihi TUHAN kalian. Ini adalah Keinginan KAMI. Ini adalah Keinginan Hati KAMI. 'O datanglah! 'O datanglah!

Waktunya begitu singkat dan memepelaiKU tidak akan lagi sedih atau kecewa karena menunggu lama.

Ayo TerkasihKU, waktunya sekarang. Dan 'sekarang' akan dengan tiba-tiba, sangat tiba-tiba 'mendadak' dan kemudian banyak yang akan mengasihani diri sendiri dan menjilati luka mereka. Kemudian antikristus akan datang dan menyerang serta menyalahgunakan situasi dengan hebat, dengan menipu banyak orang dengan kata-kata
palsuyang bagus dan manis.

Kata-kata tanpa isi, kata-kata yang penuh dusta, siap sedia dalam kegelapan terdalam, di mana ia memerintah di kediamannya itu. Jadilah bijaksana dan berakal budi terkasihKU. Mohon, buat pilihan yang tepat dan lakukan dengan cepat!
YESUS kalian

Matius 27:50-51 : 50 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. 51 Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, 
Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 
1 Yohanes 2:1 : Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil. 
Roma 15:6 sehingga dengan satu hati dan satu suara kamu memuliakan Allah dan Bapa Tuhan kita, Yesus Kristus. 
Wahyu 15:3-4 3 Dan mereka menyanyikan nyanyian Musa, hamba Allah, dan nyanyian Anak Domba, bunyinya: "Besar dan ajaib segala pekerjaan-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa! Adil dan benar segala jalan-Mu, ya Raja segala bangsa! 4 Siapakah yang tidak takut, ya Tuhan, dan yang tidak memuliakan nama-Mu? Sebab Engkau saja yang kudus; karena semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Engkau, sebab telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu." 
Matius 7:21-23 21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 
Kisah Para Rasul 26:20 : Tetapi mula-mula aku memberitakan kepada orang-orang Yahudi di Damsyik, di Yerusalem dan di seluruh tanah Yudea, dan juga kepada bangsa-bangsa lain, bahwa mereka harus bertobat dan berbalik kepada Allah serta melakukan pekerjaan-pekerjaan yang sesuai dengan pertobatan itu. 
Filipi 2:12 : Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, 
Kolose 1:12-14 12 dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang. 13 Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; 14 di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.
Roma 8:17 Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia. 
1 Yohanes 2:18 : Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. 

Surat 219 Diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 30 Desember 2011:

AnakKU, itu adalah TUHANmu. Silakan tuliskan perkataanKU:

Anak-anak, AKULAH TUHAN ALLAH kalian. AKU datang kepada kalian anak-anakKU, AKU mohon kepada kalian untuk tunguk bertobat kehadapanKU. AKU meminta kalian datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. Saatnya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk memilih. Apakah mereka akan mencari wajah-KU atau akan mereka berpaling kepada musuh? Apakah mereka memilih ALLAH? Atau akankah mereka mengambil bagian mereka dalam tentara musuh?

Anak-anak, saatnya telah tiba, untuk membuat pilihan kalian. Apakah kalian bersama Tuhan kalian, PENCIPTA kalian, atau musuh? Sangat segera, anak-anakKU, musuh sedang berjalan ke pusat dan rumah-rumah ke seluruh negeri. Dia telah membuat dunia ini terpesona dan berada dalam cengkeramannya.

Orang-orang terpikat dan dibawa masuk oleh pelukan eratnya. Mereka berada kuat dalam cengkeramannya. Dia akan memakan mereka yang menyembah dia. Kemudian akhirannya akan berakhir dan kekekalan bagi mereka yang jatuh ke dalam perangkap, sumur perangkapnya.

Anak-anak, apakah kalian tidak melihat awan gelap sedang terbentuk semuanya? Kalian tidak berjaga-jaga jika kalian tidak melihatnya. Kalian memiliki penutup mata ... mata kalian tertutup dan kebenaran tidak masuk ke dalam kalian.

Kalian hanya melihat dunia yang ingin kalian lihat. Kalian sedang melihat harapan palsu, janji-janji kosong, yang mengakibatkan tersesat. Kalian berpikir hal-hal yang terlihat cerah di depan. Kalian berpikir bisnis seperti biasa--semua tampak begitu baik dan normal, tetapi ada awan gelap yang besar yang sedang terbentuk dan segera dunia akan menjadi tempat yang buruk, suatu dunia yang kejam dan gelap--dunia yang tidak memiliki cinta, kelembutan, perhatian, dan kasih sayang. Semua ini akan jatuh ke pinggir jalan ketika manusia yang dingin, penuh perhitungan mengambil alih dan menguasai bumi.

Manusia tidak akan pernah melihat kegelapan seperti ini sebelumnya ataupun setelah hari itu datang ke bumi. Waktu yang sungguh menyedihkan yang ada di depan. MusuhKU akan memerintah dan memerintah atas umat manusia dan tirani akan seperti tsunami raksasa yang memakan bumi, mencekik kehidupan, dan mematikan terang. Hal-hal dari ALLAH akan ditinggalkan untuk mendukung kejahatan dan imajinasi kotor. Akan menjadi anti-perdamaian, anti-cinta, anti-harapan, anti-kristus di mana-mana: hanya kegelapan, kecurigaan, ketidakpercayaan, kengerian, dan kejahatan: satu jam teror belaka. Inilah apa yang akan tetap ada di bumi ketika mempelaiKU diambil.

Anak-anakKU, kalian tidak perlu tinggal untuk melihat ini. Kalian dapat dilepaskan dari musibah ini dan masa-masa sulit yang akan datang. Kalian tidak perlu menghadapi yang terburuk. Anak-anak, berpalinglah kepadaKU, TUHAN kalian. Saatnya mendekat untuk KedatanganKU yang segera untuk anak-anakKU, mempelaiKU: mereka yang benar-benar mencari AKU dengan segenap hati, pikiran, dan jiwa. Untuk mereka-lah AKU datang untuk mengambil dan untuk memasukkannya ke dalam PerlindunganKU. Mereka adalah orang-orang yang akan terhindar dari tragedi yang ada di depan.

Anak-anak, tidak ada suatu tempat untuk bersembunyi atau lari jika kalian tidak masuk ke dalam Perlindungan SurgawiKU. Kalian akan menghadapi yang terburuk dari musuhKU. Dia tidak akan baik atau lembut. Dia akan menjadi kejam dan dingin. Kalian pilihh: hidup atau mati? Pilihan ada di tangan kalian--pilih AKU, YESUS dan pilih kehidupan yang kekal. Memilih musuhKU dan kematian akan pasti menjadi jalan kalian, bahkan kehancuran akan datang kepada mereka dengan cepat, setelah mempelaiKU dibawa keluar. Kalian tidak ingin hal ini, anak-anakKU. Namun kalian tidur, kalian tertidur. Kalian menolak untuk melihat, untuk memperhatikan, untuk bangun dari tatapan kalian kepada dunia yang jahat ini.

Kalian membuatKU sedih anak-anak. AKU bersedih karena kalian dan apa yang akan terjadi pada kalian sangat segera jika kalian tidak bangkit berdiri dan memperhatikannya. Hidup kalian segera tidak akan sama lagi. Kejahatan yang datang kepada manusia ini akan mencakup segalanya ... melahap segala yang menghalangi jalannya. Ini akan menjadi kengerian yang tak terlukiskan: manusia sedang berada di saat-saat paling gelapnya berpegangan tangan dengan musuhKU, benar-benar dikonsumsi oleh kejahatan terpisah dari campur tangan Kasih ALLAH, YANG melindungi dan menjaga milikNYA.

Segera kau akan melihat keinginan hatimu O' dunia: 
hidup terpisah dari TUHAN mu. Kehidupan yang begitu kau rindukan. Jalan yang telah kau pilih. Segera, kau akan melihat apa arti sesungguhnya hidup terpisah dari ALLAH. Dunia ini merindukan untuk hidup terpisah dariKU, PENCIPTAnya. Begitu segera, hasil akhir dari kerinduan ini akan AKU berikan, ALLAHnya. AKU akan mengijinkan dunia untuk mengalami hidup tanpa Kehadiran SetiaKU dan Perlindungan SetiaKU. Kemudian dunia benar-benar akan dapat memiliki apa ia cari--hidup yang terpisah dari ALLAH dan JalanKU yang Baik: Kekudusan ... Cinta Kasih... Pengharapan ... Kemurnian dan Kesetiaan.

Ya, itu akan menjadi saat-saat gelap bagi umat manusia. Datanglah ke bawah perlindungan darahKU, anak-anak. Datanglah dengan cepat, jika kalian ingin pergi dengan mempelaiKU dan untuk menghindari kengerian datang ke bumi.

Jika kalian ingin Kebenaran dan Hidup yang kekal kalian harus berbalik kepadaKU. Serahkan hidup kalian sepenuhnya kepadaKU. Berikan kepada TanganKU yang Mampu memberikan kalian keamanan. Ini seharusnya menjadi pilihan yang mudah, tetapi dunia memalingkan punggungnya daripadaKU. Segera AKU akan meninggalkan dunia dengan pilihannya, dengan mempelaiKU dalam pelukan KasihKU. Kami akan bergabung bersama-sama di langit dan ia akan terbang bersamaKU menuju keselamatan dan rumahnya yang indah di surga—di mana AKU telah membuat tempat yang aman baginya. Dia tidak akan terpengaruh oleh masalah yang datang ke bumi.

Ubah hidup kalian kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati dan AKU akan menerima kalian kepadaKU. Waktunya sekarang! Jangan gentar dalam pilihan kalian untuk memilihKU. Semuanya atau tidak sama sekali. AKU adalah TUHAN Pencemburu. AKU ingin segalanya dari kalian--berikanKU semuanya! Tidak kurang dari itu!

JamKU menunggu—benar-benar ada di ambang pintu—saat-saat tanda untuk datang dan mendapatkan mempelaiKU. AKU tidak akan membuatnya menunggu lama.

Pilih AKU ATAU melawanKU. AKU menunggu dengan sabar.
ALLAH kalian yang rendah hati ... TUHAN dan PENCIPTA,

YESUS, YANG TELAH BANGKIT!


1 Tesalonika 5:3 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 
1 Petrus 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. 
Lukas 21:26 : Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. 
Lukas 21:34-36 : 34 "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. 35Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini. 36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." 
Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan. 
Ibrani 3:8-10 8 janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman pada waktu pencobaan di padang gurun, 9 di mana nenek moyangmu mencobai Aku dengan jalan menguji Aku, sekalipun mereka melihat perbuatan-perbuatan-Ku, empat puluh tahun lamanya. 10 Itulah sebabnya Aku murka kepada angkatan itu, dan berkata: Selalu mereka sesat hati, dan mereka tidak mengenal jalan-Ku,


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


31 Desember 2011 pkl 19:25 hari Sabtu,
Saat saya sedang berada di kamar mandi berbicara dan memuji Tuhan, saya melihat Yesus dan Dia menunjuk ke atas dan Dia mengatakan "LIHAT KE ATAS" selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar