Kamis, 19 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXVI(126)


Bagian CXXVI(126)
Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:

Ini Bagian CXXVI(126) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Dua Surat di bawah ini: satu Surat dari BAPA dan YESHUA diberikan kepada Sabrina dan Surat dari YESHUA diberikan kepada Susan. Kedua Surat berbicara tentang mempersiapkan diri untuk Kedatangan kembali TUHAN kita.

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian:


Anak-anakKU, jamnya sedang meredup, begitu banyak yang tidak memperhatikan. AKU sangat sedih oleh karena hal ini sebab AKU tahu waktu yang ada di depan ... AKU tahu apa yang akan terjadi ...


Sekarang anak-anak, hari -hari yang akan datang, hari-hari yang ada di depan, kalian perlu membuat persiapan. Kalian perlu bergerak mendekat kepadaKU! AKU perlu anak-anakKU untuk serius tentang perjalanan mereka bersamaKU.


AKU mencari hati yang serius dan tulus, hati menyala untuk TUHAN mereka. Inilah mempelaiKU, gereja pilihanKU. Kalian anak-anak yang sudah menyala untuk TUHAN kalian, jaga nyala api itu--jangan goyah. Jangan melihat ke kiri atau ke kanan.


Ini bukan jamnya untuk bereksperimen dengan dunia, mencoba pengejaran duniawi yang baru. Ini adalah waktu untuk pergi menuju kepada PENGUJIAN dan KEBENARAN--AKULAH DIA! Setia, Kokoh, dan GUNUNG BATU yang kekal! AKU TIDAK AKAN PERNAH bengkok ataupun patah! AKU SELALU KOKOH.


AKULAH JALAN kalian yang BENAR, tidak ada jalan lain yang akan menuntun kalian untuk benar-benar keluar menuju kebebasan, kedamaian, dan ketenangan. Berbaliklah kepadaKU sepenuh hati. AKU
akan melepaskan kalian. Tidak ada yang lain yang akan memberikan jawaban atas masalah kalian.


Masuklah mendekat. Kenal-lah AKU, TUHAN kalian. Tidak ada waktu untuk kalah. Luangkan waktu untukKU. AKU akan memberikan apa yang diinginkan hati kalian. Waktunya sekarang. AKULAH TUHAN untuk saat ini dan untuk selamanya ...

TUHAN dan Juruselamat kalian,


NAMAKU adalah "YESHUA"



(Kata-kata yang didiktekan kepada Susan, pada tanggal 15 Januari 2012)

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,
Susan
kidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).

Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 14 Januari 2012:


Anak-anakKU yang indah: jangan menyerah setiap kali waktu menjadi semakin berat. Kalian berjalan pada KehendakKU yang Sempurna, jika kalian termasuk bagian dari sang mempelai wanita (mempelai Kristus).

MempelaiKU sepenuhnya diuji untuk melihat apakah dia akan tetap teguh juga di saat-saat berat hidupnya di bumi ini. Hal ini menguji iman dan keteguhannya. Jadi jangan terkejut atau khawatir ketika hal ini terjadi. Ini semua adalah bagian dari 'paket-Iman.'

Orang-orang percaya yang sejati sangat diuji, terus dan terus melalui: ketaatan, ketaatan murni kepada TUHAN mereka. Setelah kalian mengatasi penghalang ini, tidak ada yang sulit atau tidak mungkin lagi. Maka kalian tinggal dalam iman yang murni dari FIRMANKU dan dari HATIKU, Hati ALLAH BAPA.

Jadi jangan takut TerkasihKU, ini bukan api yang asing, tetapi ini hanyalah bagian dari 'paket-iman kalian.' Jadi percayalah, setiap saat, pada TUHAN kalian sendiri. Ketahuilah bahwa kalian aman dalam HATIKU selamanya, jika kalian tetap DI DALAM AKU.

Itulah kondisinya: jika kalian tetap DIDALAM AKU. Banyak yang tidak. Mereka jatuh setelah mereka menerima banyak hal dari atas: dari ALLAH, dari ANAKKU, dari malaikat-malaikatKU...

Waspadalah agar kalian tidak jatuh ke dalam kebanggaan(kesombongan) setelah kalian diberkati dengan hal-hal Surgawi, waspadalah. Kesombongan adalah pembunuh segalanya. Tetap rendah hati seperti ANAKKU yang tetap rendah hati di kayu salib. DIA telah memikul salib-NYA, kalian melakukan hal yang sama.

Bahannya masih sama: matikan daging kalian sendiri. Semuanya adalah tentang hal ini. Mati dan bangkit kembali denganNYA, DIA yang telah menyelesaikan semuanya. Kemudian kalian akan masuk ke dalam KerajaanKU yang aman.
Shalom,


BAPA SURGAWI kalian

Surat YESHUA: TUHAN JURUSELAMAT (kelanjutan):

Anak-anakKU terkasih yang indah, AKU juga ingin berbicara kepada kalian sebagai suatu dorongan. Surat ini ditujukan kepada mereka yang ada DALAM AKU dan BAPAKU, bagi mereka yang berada di dalam KAMI dan juga ingin tetap seperti itu.

AKU mengasihi kalian semua. Kalian telah berlomba dalam keyakinan yang baik, dalam pertempuran, dalam kemenangan. AKU mengasihi kalian dan AKU bangga kepada mempelaiKU.

Namun, AKU punya suatu peringatan anak-anakKU. Dengarkan PerkataanKU:

Ada musuh yang kejam bersembunyi yang keluar untuk melahap anak-anakKU. Dia mengincar yang utama adalah sang mempelai. Masih banyak yang dia ingin tarik keluar sehingga mereka akan melewatkan tujuan kekal mereka bersamaKU.

Seperti biasanya, anak-anakKU memiliki kehendak bebas mereka sendiri. Jadi AKU mengatakan ini dalam Kasih dan sebagai peringatan serta sebagai suatu dorongan bagi mereka yang menjalani ini sekarang. Waspadalah terhadap musuh.

Dia datang dengan segala macam tipuan dan kekeliruan untuk menipu kalian. Ia datang sebagai serigala yang berbulu domba. Waspadalah, ini adalah peringatan serius bagi kalian semua.

AKU begitu sangant mengasihi kalian sehinggaAKU memberitahu kalian, dan begitu juga BAPAKU. KAMI menginginkan yang terbaik untuk kalian anak-anakKU, yang terbaik yang telah disediakan bagi kalian. Jangan melewatkan tujuan kalian dengan kebohongan manis dari musuh yang akan menarik kalian keluar dari waktu kalian yang intim denganKU dan BAPAKU dan ROHKU.

Tetap waspada dan waspadalah, tolonglah!
Sekali lagi, ini adalah peringatan serius. Tetap berpegang kepada apa yang KAMI tentukan bagi kalian dalam kasih. KAMI tahu apa yang baik bagi anak-anak KAMI dan KAMI hanya ingin melindungi kalian terhadap yang jahat.

Seperti yang sudah dikatakan oleh BAPAKU, sudah banyak yang jatuh kembali ke dunia. Banyak yang telah memilih jalan yang lebar lagi, karena mereka tidak bisa menunggu untuk ALLAH mereka. Karena musuh mengulurkan harapan kepada mereka dan menasihati mereka, berbohong bahwa ini lebih baik dari ALLAH, dari ALLAH Sempurna mereka.

Hanya mereka yang berjalan dalam kesempurnaan, hidup dalam kesempurnaan sesuai PerintahKU, memelihara FIRMANKU dalam kesempurnaan, mengasihi KAI dalam kesempurnaan, dalam ketaatan radikal murni, yang akan masuk ke dalam Kerajaan KAMI.

Sempurna di dalam daging? Tidak Tapi sempurna dalam ketaatan dan mengetahui bahwa FIRMANKU mengatakan bahwa segala sesuatu adalah mungkin bagi orang yang percaya: SEGALA SESUATU, TerkasihKU, segala sesuatu, tanpa perkecualian. Jadi, datanglah dan percayalah kepada KAMI, datang dan percayalah kepada TUHAN kalian, segala sesuatu mungkin bagi mereka yang percaya. Amin.

Jadi, datanglah dan biarkan diri kalian tidak ditarik lagi, TerkasihKU, ini adalah FirmanKU. Percayalah kepada pendegaran akan Firman ini. Ini adalah ALLAH, TUHAN dan TUAN kalian: YESHUA.

AKU juga mengandalkan BAPAKU ketika tampaknya mustahil untuk memikul salib itu, tapi AKU telah melakukannya dalam iman yang murni. Kalian juga melakukan hal yang sama KekasihKU: pikul salib kalian dalam iman yang murni.

Ini adalah jam-jam terakhir dan sekarang akan menunjukkan siapa yang sebenarnya DI DALAMKU dan yang tidak. Jadi biarlah api pengujian tidak mengejutkan kalian, tapi yakinlah bahwa TUHAN kalian memegang kalian dalam Tangan kekalNYA yang Perkasa.
Hal ini telah diucapkan oleh ANAK ALLAH Yang Maha Kuasa,


YESHUA

Kisah Para Rasul 14:22 : Di tempat itu mereka menguatkan hati murid-murid itu dan menasihati mereka supaya mereka bertekun di dalam iman, dan mengatakan, bahwa untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah kita harus mengalami banyak sengsara.
Roma 5:3-6 : 3 Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, 4 dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. 5 Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. 6 Karena waktu kita masih lemah, Kristus telah mati untuk kita orang-orang durhaka pada waktu yang ditentukan oleh Allah.
2 Korintus 6:4-6 : 4 Sebaliknya, dalam segala hal kami menunjukkan, bahwa kami adalah pelayan Allah, yaitu: dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran, 5 dalam menanggung dera, dalam penjara dan kerusuhan, dalam berjerih payah, dalam berjaga-jaga dan berpuasa; 6 dalam kemurnian hati, pengetahuan, kesabaran, dan kemurahan hati; dalam Roh Kudus dan kasih yang tidak munafik;
1 Tesalonika 3:3-5 : 3 supaya jangan ada orang yang goyang imannya karena kesusahan-kesusahan ini. Kamu sendiri tahu, bahwa kita ditentukan untuk itu. 4 Sebab, juga waktu kami bersama-sama dengan kamu, telah kami katakan kepada kamu, bahwa kita akan mengalami kesusahan. Dan hal itu, seperti kamu tahu, telah terjadi. 5 Itulah sebabnya, maka aku, karena tidak dapat tahan lagi, telah mengirim dia, supaya aku tahu tentang imanmu, karena aku kuatir kalau-kalau kamu telah dicobai oleh si penggoda dan kalau-kalau usaha kami menjadi sia-sia.
2 Tesalonika 1:4-5 : 4 sehingga dalam jemaat-jemaat Allah kami sendiri bermegah tentang kamu karena ketabahanmu dan imanmu dalam segala penganiayaan dan penindasan yang kamu derita: 5 suatu bukti tentang adilnya penghakiman Allah, yang menyatakan bahwa kamu layak menjadi warga Kerajaan Allah, kamu yang sekarang menderita karena Kerajaan itu.
1 Petrus 4:12-17 : 12 Saudara-saudara yang kekasih, janganlah kamu heran akan nyala api siksaan yang datang kepadamu sebagai ujian, seolah-olah ada sesuatu yang luar biasa terjadi atas kamu. 13 Sebaliknya, bersukacitalah, sesuai dengan bagian yang kamu dapat dalam penderitaan Kristus, supaya kamu juga boleh bergembira dan bersukacita pada waktu Ia menyatakan kemuliaan-Nya. 14 Berbahagialah kamu, jika kamu dinista karena nama Kristus, sebab Roh kemuliaan, yaitu Roh Allah ada padamu. 15 Janganlah ada di antara kamu yang harus menderita sebagai pembunuh atau pencuri atau penjahat, atau pengacau. 16 Tetapi, jika ia menderita sebagai orang Kristen, maka janganlah ia malu, melainkan hendaklah ia memuliakan Allah dalam nama Kristus itu. 17 Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah?
Mazmur 101:5 : Orang yang sembunyi-sembunyi mengumpat temannya, dia akan kubinasakan. Orang yang sombong dan tinggi hati, aku tidak suka.
Mazmur 131:1 : TUHAN, aku tidak tinggi hati, dan tidak memandang dengan sombong; aku tidak mengejar hal-hal yang terlalu besar atau hal-hal yang terlalu ajaib bagiku.
Amsal 8:13 : Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan; aku benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat.
Matius 11:29 : Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
1 Yohanes 5:3-4 : 3 Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat, 4 sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.
Yesaya 32:7 : Kalau penipu, akal-akalnya adalah jahat, ia merancang perbuatan-perbuatan keji untuk mencelakakan orang sengsara dengan perkataan dusta, sekalipun orang miskin itu membela haknya.
Efesus 5:6-7 : 6 Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka.7 Sebab itu janganlah kamu berkawan dengan mereka.
Kolose 2:4 : Hal ini kukatakan, supaya jangan ada yang memperdayakan kamu dengan kata-kata yang indah.
2 Petrus 3:17 : Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh.
2 Timotius 4:10 : karena Demas telah mencintai dunia ini dan meninggalkan aku. Ia telah berangkat ke Tesalonika. Kreskes telah pergi ke Galatia dan Titus ke Dalmatia.
Markus 9:23 : Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"


Surat 227 diberikan oleh TUHAN YESHUA kiya keapda Susan, tanggal 14 Januari 2012:

Dengarkan baik-baik karena AKU memberimu Perkataan yang baru:

Nak, jamnya telah tiba untuk pengambilan umatKU. UmatKU perlu mempersiapkan diri. Mereka harus tetap siap. Begitu banyak gangguan, musuhKU pintar. Dia tahu bagaimana untuk menarik orang dariKU ke hal-hal yang lebih penting yang lainnya. Dia menciptakan gangguan: ia menggunakan orang ... dia menggunakan bujukan dari gangguan duniawi ... dia menggunakan hal-hal untuk membawa umatKU menjauh dari pengejaran hubungan denganKU.

Begitu banyak yang jatuh ke dalam perangkap-perangkap ini, mereka percaya bahwa ketertarikan duniawi lebih penting daripada membangun hubungan dalam waktu yang lama denganKU, ALLAH mereka. Anak-anak, tidak ada yang lebih penting daripada menghabiskan waktu bersama TUHAN kalian dan mengenal AKU dalam hidup yang singkat ini. O' kalian berpikir sebaliknya karena kalian berpikir bahwa kalian tahu lebih baik. Jadi siapa yang telah menyatakan hal ini kepada kalian? Jika kalian pikir itu dari FirmanKU ... itu bukan. KitabKU akan menceritakan suatu cerita yang berbeda ... jika kalian membaca KitabKU dengan hati-hati dan seksama, kalian akan melihat bahwa mengenal TUHAN kalian dengan erat adalah satu-satunya cara yang khusus untuk mengikuti AKU, TUHAN. Semua cara-cara lain gagal.

Hal ini mungkin tampak kasar, tapi Kebenaran selalu keras bagi mereka yang terperangkap dalam kebohongan musuhKU. Rencananya adalah untuk membuang anak-anakKU benar-benar keluar dari Jalan yang sesak itu. Ingat anak-anakKU, jalan menuju neraka sangat luas dan lebar dan banyak yang pergi melalui jalan ini dan berbeda, sangat sedikit yang menemukan jalan sesak yang mengarah kepada keselamatan kekal dan hidup yang kekal. Janganlah biarkan seorangpun menyesatkan kalian. Janganlah orang-orang di sekitar kalian atau bahkan mereka yang mengaku sebagai jemaatKU menipu kalian karena begitu banyak yang berada di jalan yang lebar menuju kehancuran. Bahkan mereka yang tampaknya memiliki informasi yang paling terpercaya dapat diandalkan bisa menyesatkan kalian.

Bagaimana kalian bisa tahu jalan yang aman yang mengarah pada keselamatan kekal, anak-anakKU? Kalian harus datang kepadaKU, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian YESHUA. Datanglah kepadaKU dalam penyerahan penuh. Ubah hidup kalian kepadaKU dan penyerahan yang utuh. Bertobatlah dari kejahatan kalian di hadapan TUHAN yang Kudus. BerikanKU semua harapan, impian, dan rencana kalian serta kekhawatiran, perhatian, dan kesulitan kalian. AKU akan mengirimkan kepada kalian ROH KUDUSKU dalam KepenuhanNYA jika kaliam meminta DIA untuk mengisi kalian dan keluar dari hati pertobatan yang tulus. Biarkan AKU untuk memimpin kalian dalam JalanKU yang kekal. AKU akan membawa kalian melalui halaman-halaman KitabKU dengan pemahaman baru dan hikmat, ketika ROH KUDUSKU datang ke dalam hidup kalian setelah penyeragan yang tulus kepadaKU, YESHUA kalian!

Ini adalah KetentuanKU untuk bersiap sebagai mempelaiKU, dicuci bersih dalam FirmanKU dan DarahKU, Darah yang membayar mahal, dengan harga yang sangat tinggi, ketika AKU, YESHUA, mengalami salib malu dan pelecehan itu. AKU menerima hukuman kalian, cambukan kalian, hukuman kalian untuk dosa kalian. Ini adalah karuniaKU bagi umat manusia. AKU memberi Cinta kasih ini secara bebas.

Sekarang AKU ingin kalian memutuskan agar memilih AKU ATAU untuk keluar dari AKU selamanya dan menolak Cinta kasihKU, KeselamatanKU, dan keamanan kekal bersamaKU dalam KerajaanKU yang Indah sebagai mempelaiKU yang cantik. Segera tawaran ini akan hilang. AKU akan sudah mengambil mempelaiKU keluar dari dunia untuk diamankan dan mereka yang tidak menginginkan Ketentuan KeselamatanKU akan tetap di belakang untuk mempelajari tujuan MusuhKU yang sebenarnya.

Dunia kemudian tidak akan menyenangkan, tidak akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi kalian untuk dilihat seperti sekarang ini, dunia yang begitu erat kalian pegang. Fokus kalian yang ada pada dunia sekarang dan bukan kepadaKU akan meninggalkan kalian untuk menghadapi kehidupan yang jauh berbeda setelah AKU menarik mempelaiKU pergi dan meninggalkan kalian untuk menghadapi musuh bersama dengan MurkaKU sendirian.

Perkataan ini bersamaan dengan peringatan-peringatan yang lain, dan penjelasan yang jelas yang sudah AKU masukkan ke dalam kitabKU ini menggambarkan dengan jelas tentang apa yang akan datang. Tapi jika kalian tidak mencari AKU, berfokus kepadaKU, berjaga-jaga bagiKU, maka kalian tidak akan melihat apa yang datang dan pemerintahan musuh atas dunia yang sekarang mulai terbentuk.

Semua tidak seperti kelihatannya, anak-anakKU. Hari-hari kalian dengan pengejaran yang asal-asalan, hiburan, dan memuaskan perut akan segera dipotong oleh keterkejutan, kerusakan, dan kekecewaan. Semuanya akan berubah dalam semalam bagi mereka yang tertinggal untuk menghadapi musuhKU dengan kekuatan penuh.

Dia akan beroperasi penuh, begitu AKU memindahkan mempelaiKU ke rumah-rumah mereka di langit. Dia akan marah dan kejam tanpa kemanusiaan—hanya akan ada kekuasaan dan penaklukan yang ada dalam pikirannya. Jika kalian meragukan Perkataan ini beralihlah kepada KitabKU dan lihat bahwa itu semua benar dan dapat dipercaya. Jamnya sudah dekat untuk perubahan besar ini—berubah menuju kegelapan yang utuh.

Jangan tinggal dalam saat-saat umat manusia yang paling buruk dalam sejarah. Keluar bersama denganKU menuju keselamatan. Habiskan waktu dengan menyembahKU di Tempat Rahasia dimana Cinta kasihKU bisa dicurahkan ke atas kalian. Kenal-lah AKU untuk mengetahui bahwa AKU adalah ALLAH yang dapat diandalkan dan dipercaya, yang menadapatkan perhatian terbaik dari kalian dalam hati. Waktu hampir habis. Kalian harus memutuskan.

Mempelai Wanita (mempelai Kristus): Jangan lelah! Carilah WajahKU. Tinggal-lah di dekatKU dan nyatakan NAMAKU kepada yang tersesat sebelum terlambat!
YESHUA telah Telah berbicara!

1 Petrus 5:8 : Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
Matius 7:13 : Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
1 Korintus 6:11 : Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.
1 Korintus 12:13 : Sebab dalam satu Roh kita semua, baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, baik budak, maupun orang merdeka, telah dibaptis menjadi satu tubuh dan kita semua diberi minum dari satu Roh.
Efesus 5:26 : untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,
Wahyu 1:5 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya
Mazmur 91:1 : Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa
Kidung Agung 2:14 : Merpatiku di celah-celah batu, di persembunyian lereng-lereng gunung, perlihatkanlah wajahmu, perdengarkanlah suaramu! Sebab merdu suaramu dan elok wajahmu!"


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


14 Januari 2012 pkl 22:50 hari Sabtu,

Ketika saya berada di kamar mandi dengan mata terpejam, saya melihat banyak malaikat berdiri dengan jubah putih saling berhadapan meniup terompet emas panjang menunjuk ke atas membentuk lengkungan dan saya melihat Yesus di tengah berjalan ke arah saya mengenakan mahkota emas dan jubah ungu dan saya mendengar Dia berkata "BERSIAP" selesai.


15 Januari 2012 pkl 9:38 hari Minggu,

Ketika saya dalam persekutuan, saya melihat meja perjamuan surga muncul di hadapan saya dan saya mendengar Tuhan berkata "SEMUANYA SUDAH SIAP" selesai.

15 Januari 2012 pkl 11.35 hari Minggu,

Ketika kami sedang memuji dan menyembah Tuhan di gereja, saya melihat jalan emas yang muncul dan saya mendengar Tuhan berkata "TETAPLAH BERADA DI JALAN YANG MENUJU KEPADAKU" selesai.

15 Januari 2012 pkl12:45 hari Minggu,

Ketika kami sedang dalam doa menjelang akhir, pendeta berkata apabila ada yang ingin menuju ke depan untuk berdoa dan berserah kepada Yesus dan menyembah DIA majulah ke depan di mimbar dan ketika saya sedang berdoa dan mengangkat tangan kepada Tuhan di bangku tempat saya berdiri saya melihat Yesus dalam jubah putih di bagian depan dekat mimbar menatap saya dan melambaikan tanganNYA kepada saya agar maju ke depan, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar