Selasa, 24 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXVII(127)


Bagian CXXVII(127)
Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:

Ini Bagian CXXVII(127) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Silahkan dibaca dua surat paling penting di bawah ini dari TUHAN YESHUA.

Kita adalah Generasi yang PALING Diberkati:

Tidak ada generasi sebelumnya yang memiliki akses luar biasa dan hak istimewa dari ALLAH:

1. YESHUA mati secara mengerikan sehingga kita tidak harus membayar hukuman atas dosa kita di hadapan PENCIPTA kita yang KUDUS.

2. YESHUA memberikan hikmat kepada kehidupan dengan datang ke bumi dan menampilkan apa yang DIA, ALLAH inginkan dari anak-anak melalui selama WaktuNYA di bumi dan kemudian melalui halaman-halaman Perjanjian Baru.

3. TUHAN mengutus ROH KUDUSNYA yang berharga untuk tinggal di dalam kita dalam kepenuhanNYA (jika kita mengosongkan diri kita untuk memberikan ruang bagi DIA dan mengundangNYA masuk) untuk memberikan kita "bantuan supranatural"NYA agar dapat melakukan hal yang mustahil: Hidup dalam Kehendak ALLAH untuk hidup kita .

4. TUHAN memecah tabir melalui kematian-Nya di kayu salib untuk memberikan akses kepada ALLAH BAPA tidak seperti sebelumnya. Tidak memerlukan imam gereja untuk berbicara kepada kita. Kita berbicara kepada ALLAH: BAPA, ANAK dan ROH KUDUS melalui doa--tidak perlu upacara gereja untuk pengampunan dosa—hanya dibutuhkan pertobatan dan Darah Kristus saja yang diberikan secara bebas kepada kita!

5. Kita memiliki teknologi dan akses yang lebih yang belum pernah terjadi sebelumnya ke Internet, buku, CD, TV, majalah, website, email, film, radio, buku elektronik, toko daripada waktu sebelumnya dalam sejarah untuk menerima Pesan-pesan ALLAH.
Karena kita adalah generasi yang paling diberkati dengan akses lengkap menuju kepada ALLAH, dukungan penuh dari ROH KUDUS untuk membantu kita dalam kehidupan melalui TUHAN SENDIRI yang membayar hukuman atas dosa kita di kayu salib, dan akses luar biasa kepada rincian tersebut melalui teknologi--kita juga generasi yang paling terkutuk ...
Kita adalah Generasi PALING Terkutuk:

Kita juga generasi yang paling terkutuk dalam sejarah manusia karena kita memiliki segalanya yang sudah diberikan kepada kita, namun kita abaikan saja, tidak mau tahu, meremehkannya, memangkasnya, menolaknya, dan kita menggantinya dengan hal yang lebih rendah: ciptaan : manusia dan setan.

Karena pilihan yang buruk ini, manusia sudah membayarnya dan akan terus membayarnya dengan mahal. Tolonglah, kembali kepada TUHAN untuk SEMUA jawaban Anda sebelum terlambat.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,
Susan
kidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).

Malam hari tanggal 17 Januari, TUHAN memberi saya mimpi dan DIA ingin saya membagikannya dalam surat ini: Seseorang yang saya tahu sangat baik tiba-tiba ditimpa oleh kesengsaraan dan kehancuran. Semuanya tadinya baik-baik, aktivitas normal sehari-hari, dan satu saat semuanya menjadi kesengsaraan dan kehancuran. Hal ini disebabkan oleh burung-burung bangkai yang ber-terbangan.

Penjelasan dari YESHUA: 'Ini adalah gambaran, betapa banyak, yang sekarang tidur, tiba-tiba akan terkejut oleh musuh dalam hidup mereka. Banyak sekarang yang menolak untuk membuka mata mereka, dan ketika semuanya tampak berjalan baik-baik saja, akan terkejut oleh musuh, dengan kejahatan yang datang kepada mereka. SEKARANG adalah waktu untuk terjaga. "

17 Januari 2012: Surat dari YESHUA, MESIAS kita - Diberikan kepada Sabrina:


Kehancuran yang tiba-tiba akan datang kepada semua yang masih tertidur sekarang. Itulah pesan yang ada di surat ini. Kalian telah mendengar hal itu dan satu hari hal itu akan ada di sana.


BAPAKU dan AKU lelah mengirimkan pesan-pesan untuk memperingatkan anak-anak KAMI. Mereka tidak mengindahkannya. Hanya segelintir sekarang yang kemudian memberikan perhatian kepada Perkataan ini. Yang lainnya masih berpikir mereka memiliki kebijaksanaan dalam tangan mereka sendiri.


Jangan naif anak-anakKU! Penghancur sudah merencanakan rencananya matang-matang sekarang di dunia ini. Dia hanya menunggu saat yang BAPAKU ijinkan baginya untuk mencapai rencananya. Yang mana DIA(ALLAH BAPA) telah mengijinkannya di masa lalu, namun masih banyak lagi!


Segera datang harinya, sangat segera, bahwa anak-anakKU akan terbangun dalam kekacauan, kehancuran dan kesengsaraan. Mereka tidak akan tahu apa yang terjadi pada mereka. AKU telah mengatakan bahwa ini adalah waktu kesengsaraan. Mengapa kalian tidak percaya kepadaKU?


Bukankah AKU TUHAN, ANAK dari YANG MAHA KUASA? Bukankah AKU tahu segala sesuatu yang DIA percayakan kepadaKU? Bukankah AKU mengenal FirmanNYA? Bukankah AKU bijaksana atas semua hal? Bagaimana bisa beberapa dari kalian yang kemudian mengatakan bahwa Perkatan ini adalah palsu?


O 'Celakalah mereka yang salah menuduh para nabiKU! AKU memanggil banyak nabi hari ini untuk memperingatkan kalian ... untuk menunjukkan kepada kalian Cinta kasihKU ... untuk menunjukkan dan memberitahu kepada kalian apa yang akan terjadi di dunia ini ... untuk menunjukkan sekilas mengenai kekekalan.


Tapi kalian melemparkan FIRMANKU ke dalam air. Ah ... surat yang lain lagi, peringatan yang lain lagi. Jika kalian tidak tahu bagaimana caranya menghargai Perkataan ini, maka mengapa KAMI terus mau menginformasikannya kepada kalian? Hanya segelintir mempelaiKU yang akan mengetahui rahasia-rahasia KerajaanKU.


O 'ya, AKU adalah TUHAN yang penuh kasih, AKU telah mencurahkan KehidupanKU dalam kengerian yang luar biasa untuk kalian semua, namun kalian menginjak PENGORBANANKU. PENGORBANANKU yang penuh Kasih ... AKU tidak lagi membiarkan DIRIKU dipermainkan.


Saat penghakiman telah tiba dan BAPAKU dan AKU hendak mencurahkan penghakiman KAMI ke atas bumi ini. Jika kalian bukan bagian dari mempelai wanita, mempelaiKU yang sejati dan murni, suatu hari kalian akan bangun dengan terkejut.


Hanya Mempelai wanitaKU akan terhindar, sementara penghakimanKU mengamuk di atas bumi ini ... Hanya mereka saja (mempelai Kristus sejati). AKU sudah mengirimkan peringatan yang cukup, para nabiKU lelah dan KAMI lelah.


Sekarang waktunya telah tibba untuk keputusan akhir. Jika kalian tidak memutuskan hari ini, jika kalian tidak mengambil keputusan hari ini untuk mengikuti TUHAN kalian dengan segenap jiwa, roh, pikiran kalian, serta kehidupan yang dicurahkan untukKU, maka kalian akan menderita akibat seperti yang dijelaskan dalam FIRMANKU.


Baca kitab Wahyu. Baca bagaimana AKU menghakimi gerejaKU. Di kelompok mana kalian akan berada? Di kelompok suam-suam kuku ataukah di kelompok yang bergairah yang telah mencurahkan hidupnya untuk TUHAN dan sekarang tinggal dalam penyerahan total dan gairah murni serta cinta bagi DIA saja.


PENGORBANAN sudah diberikan, harga yang dibayar sangat mahal, jalan terbuka ... Tapi tidak lama lagi ... Tidak lama lagi, anak-anak. Jadi berhati-hatilah dan waspadalah. Surat-surat ini bukan mainan ataupun hiburan. Ini adalah kebenaran murni dari HATI ALLAH.


Jadi datanglah hari ini dan hidup dalam ketaatan kepada TUHAN kalian. Tinggal dalam penyerahan yang radikal bagi TUHAN kalian. Jangan membiarkan diri kalian terbawa oleh roh antikristus di dunia ini, yang kini terjalin dalam segala hal.


Matikan daging kalian, sebagaimana AKU telah mati di kayu salib. Mengapa kalian membuatnya begitu sulit? Mengikuti AKU tidaklah sulit, hanya membutuhkan SEGALANYA. Jika kalian ingin menjadi bagian dari mempelai wanita, maka membutuhkan segalanya ... Jadi SEKARANGlah waktunya untuk SEGALANYA.


Carilah AKU, berserulah kepadaKU dan BAPAKU, sembah ROHKU. Sembah dan minta bantuan serta hikmat dari DIA. Berhenti mengkritik orang lain, dan melecehkan mereka, dan periksalah hati kalian sendiri dan lihat apa yang ada di sana. Hanya ROHKU yang tahu.


Jadi jika kalian tidak memiliki hubungan dengan DIA dan tidak meminta kepadaNYA dalam segala hal, kalian tidak akan pernah dapat dipersiapkan sebagai mempelai KRISTUS.


AKULAH ALLAH, datanglah kepadaKU, AKU memiliki semua jawaban yang kalian butuhkan.

JURUSELAMAT, TUHAN, dan TUAN kalian: YESHUA
Ayub 22:10 : Itulah sebabnya engkau dikelilingi perangkap, dan dikejutkan oleh kedahsyatan dengan tiba-tiba.
Mazmur 64:7 : Tetapi Allah menembak mereka dengan panah; sekonyong-konyong mereka terluka.
Amsal 6:15 : Itulah sebabnya ia ditimpa kebinasaan dengan tiba-tiba, sesaat saja ia diremukkan tanpa dapat dipulihkan lagi.
Pengkhotbah 9:12 : Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba.
Yesaya 47:10-11 : 10 Engkau tadinya merasa aman dalam kejahatanmu, katamu: "Tiada yang melihat aku!" Kebijaksanaanmu dan pengetahuanmu itulah yang menyesatkan engkau, sehingga engkau berkata dalam hatimu: "Tiada yang lain di sampingku!'' 11 Tetapi malapetaka akan menimpa engkau, engkau tidak tahu mempergunakan jampimu terhadapnya; bencana akan jatuh atasmu, engkau tidak sanggup menampiknya dengan mempersembahkan korban; kebinasaan akan menimpa engkau dengan sekonyong-konyong, yang tidak terduga olehmu.
Yesaya 54:16 : Sesungguhnya, Akulah yang menciptakan tukang besi yang menghembus api dan menghasilkan senjata menurut kecakapannya, tetapi Akulah juga yang menciptakan pemusnah untuk merusakkannya.
Matius 19:16-22 : 16 Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: "Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?'' 17 Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah.'' 18 Kata orang itu kepada-Nya: "Perintah yang mana?" Kata Yesus: "Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, 19 hormatilah ayahmu dan ibumu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.'' 20 Kata orang muda itu kepada-Nya: "Semuanya itu telah kuturuti, apa lagi yang masih kurang?'' 21 Kata Yesus kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku.'' 22 Ketika orang muda itu mendengar perkataan itu, pergilah ia dengan sedih, sebab banyak hartanya.

Surat 228 diberikan oleh TUHAN YESHUA kita kepada Susan, tanggal 18 Januari 2012:


AKU akan memberikan PerkataanKU:

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian. AKU datang kepada kalian dengan Pesan damai dan ketenangan. Saatnya mendekat kepada peperangan dan kekerasan. Akan ada perjuangan tanpa akhir setelah mempelaiKU diambil. Tapi sampai ia diambil, akan masih ada pintu yang terbuka lebar bagi kalian, namun untuk waktu yang singkat.

Pintu ini adalah pintu menuju kebebasan. Tersedia bagi siapapun yang mau mengambilnya dan berjalan melaluinya. Terbuka lebar untuk saat ini. Ini adalah pintu kedamaian dan kenyamanan. Ini adalah JalanKU menuju kebebasan: melarikan diri dari kegilaan yang akan datang.

PintuKU adalah Pintu Kedamaian dan Ketenangan--itu adalah Kedamaian dan KetenanganKU... berjalan dalam KehendakKU ... Ini adalah jalan keluar dari hal-hal yang datang ke sini di bumi.

Anak-anak, berjalan melalui pintu ini sementara masih ada waktu. Segera pintu yang terbuka ini akan menutup dan kemudian tidak ada seorangpun yang bisa membukanya lagi. Rute pelarian akan ditutup. Jamnya mendekat untuk segera menutup. Sama seperti Nuh menutup pintu bagi orang-orang yang tertinggal dalam banjir, begitu pula pintu besar ini harus ditutup untuk meninggalkan generasi yang jahat ini, generasi yang tidak percaya sehingga begitu meragukan Pesan-pesan pengharapan dan keselamatanKU; pengangkatan(Rapture) dan penyelamatan.

Generasi yang melekat kepada dunia untuk semua jawabannya akan segera meraba-raba dalam gelap mencari jawaban dari suatu dunia yang tersesat, terpisah dari ALLAHnya yang Agung. Begitu banyak yang meragukan Pesan-pesanKU, Firman-firmanKU, KitabKU, nubuatan KebenaranKU yang sudah diberikan bertahun-tahun yang lalu. Sekarang semuanya terjadi, anak-anakKU, sama seperti yang AKU katakan, bahwa akan tepat di depan mata kalian. Namun, masih begitu banyak yang meragukan dan ketidakpercayaan akan Kata-kata peringatanKU.

Akan ada akibat, akibatnya berat karena menolak KebenaranKU, PeringatanKU, dan masih tidak bersiap. Jika kalian begitu keras dan cepat menuju dunia untuk setiap jawaban melalui keuntungan finansial dan posisi duniawi, kalian akan segera mempelajari pelajaran dari mempercayai sistem dunia dan bukan mempercayai TUHAN kalian!

Kalian harus menjaga mata kalian terfokus kepadaKU, TUHAN kalian. AKULAH SATU-SATUNYA JAWABAN untuk apa yang ada di depan. Jangan biarkan diri kalian tertipu. Ubah hidup kalian tertuju kepadaKU untuk pengamanan yang kekal, anak-anak.

AKU datang segera untuk mengambil mempelai wanitaKU. Apakah kalian akan ada di antaranya? Buatlah keputusuan. Biarkan AKU tahu tujuan kalian. Luangkan waktu untuk mengenal AKU, TUHAN kalian. AKU layak untuk mendapatkan waktu kalian, dan pilihlah AKU. Biarkan AKU memiliki hidup kalian melalui
penyerahan diri yang penuh--kurang dari itu tidak bisa.

AKU mengulurkan TanganKU untuk waktu yang singkat. Tangan ini akan segera ditarik untuk bergabung bersama mempelaiKU di udara memeluknya dalam Pelukan KasihKU. Segera, anak-anakKU segera! Jangan menunda-nunda keputusan kalian dan menderita akibat dari pilihan yang salah.

Ini waktunya bagi kalian. Jangan biarkan malam tiba di sekitar kalian tanpa kalian memilih AKU, RAJA segala raja kalian. AKU akan menyelamatkan MilikKU-- yang Setia, mempelaiKU. Jadilah diantara kelompok kecil yang terpilih ini. Ada kursi-kursi yang tersedia. Datang dan ambil tempat kalian di antara kami. Kalian hanya perlu memintanya, bertobat, berserah kepadaKU. AKU menunggu pilihan kalian.

AKU adalah ALLAH yang sabay. Tapi KesabaranKU semakin menipis untuk generasi yang jahat ini, yang secara terbuka mengolok-olok AKU, ALLAHnya, Sang PENCIPTA. AKU tidak akan menunggu selamanya. Jadi luangkan waktu untuk memeriksa kehidupan kalian dan lihatlah bahwa Jalan-jalanKU adalah Jalan Kebenaran, Kebebasan, dan Cinta Kasih yang kekal.

AKU bersedia dan menantikan kedatangan kalian untuk kembali kepadaKU.
ALLAH kalian yang Sabar,

YESHUA


Wahyu 12:17 : Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.
Wahyu 3:7-8 : 7 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka. 8 Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.
Galatia 5:1 : Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan.
Matius 24:38-39 : 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Kesaksian dari Jonathan (9 thn)dan Sebastian (12thn):

Firman dari Allah kepada Jonathan:
15/1/2012: Sekitar pkl 19:25

Ketika berdoa dalam bahasa roh bersama dengan Ibu saya,
YESUS berkata, "MempelaiKU harus datang kepada-KU." selesai.
Firman dari Allah kepada Jonathan:
16/1/2012: Sekitar pkl 20:32

Ketika berdoa dalam bahasa roh bersama dengan Ibu saya,
Tuhan berkata dengan suara yang sangat keras, "PERHATIKAN FIRMANKU dan TAATI AKU atau nasib yang menunggu kalian hanyalah neraka, dan lautan api, dimana ada siksaan yang kekal dan di mana api tidak pernah padam serta di mana akan ada tangisan dan kertak gigi, dan di mana orang berharap mereka memiliki SATU DETIK LAGI SAJA di dunia " selesai.
Firman dari Allah kepada Sebastian:
18/1/201212 pkl 22:05

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "AKU hanya punya satu hal saja untuk dikatakan kepada Gereja,
"BERSIAP!" selesair.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


17 Januari 2012 pkl 09:43 hari Selasa,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya melihat piring bundar dari emas yang indah dengan buah di atasnya dan sebuah cawan emas. Kemudian saya mendengar suara Tuhan berkata "AYO MAKANLAH BERSAMAKU" kemudian saya melihat diri saya dan Yesus berdiri di sisi kanan saya dan tangan kiri-Nya ada di atas bahu saya, dan Dia mengangkat tangan kanan-Nya dan mendongak ke atas kemudian kami berdua menundukkan kepala sebagai ucapan syukur, selesai.

17 Januari 2012 pkl 14:43 hari Selasa,

Ketika saya sedang berdoa bersama saudari Choo Thomas saya melihat cahaya putih cemerlang dan sementara saya melihat cahaya terang itu, saya mendengar banyak malaikat Surgawi bernyanyi dengan lembut berulang-ulang KUDUS KUDUS KUDUS berulang kali, selesai.

18 Januari 2012 pkl 8:48 ,

Ketika saya sedang bersekutu dengan Tuhan saya melihat sangkakala emas yang panjang muncul, selesai.

19 January 2012 Hari kamis pkl 21:45 ,

Ketika saya berada di kamar mandi, saya melihat Yesus dan diri saya dalam cahaya emas transparan dengan dikelilingi oleh orang-orang kudus dari Surga dalam cahaya emas transparan dan saya terus berkata kepada Yesus betapa saya begitu mengasihi DIA dan DIA mengatakan "AKU MENGASIHIMU NAK" selesai.

Yesus sangat mengasihimu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar