Selasa, 24 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yeshua: 'Aku Datang' Bagian CXXVIII(128



Bagian CXXVIII(128)


Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:


Ini Bagian CXXVIII(128) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini Anda akan menda[at suray dari ALLAH BAPA mengenai sang mempelai Kristus dan suatu surat Peringatan yang penting dari TUHAN YESHUA.




Anak-anak, saatnya telah tiba untuk KedatanganKU kembali. Berhentilah meragukan. Tanda-tandaKU sebagaimana tercantum dalam KitabKU jelas--semuanya jelas.


Jika kalian tidak percaya itu karena kalian menolak untuk membaca, untuk melihat, dan untuk melihatnya sendiri. Kalian terlalu erat menempel kepada dunia dan berita akan KedatanganKU yang segera membawa kalian keluar dari keinginan-keinginan duniawi kalian. Berhenti bernafsu kepada dunia. Dunia adalah kapal sedang tenggelam. Segera kapal ini akan berada di bawah musuhKU.


Sekarang adalah waktunya untuk menghadapi TUHAN kalian. Bersikaplah benar dengan PENCIPTA kalian dan datanglah ke hadapanKU di dalam pertobatan yang tulus. AKU memiliki ketertarikan terbaik kalian di hati. AKU datang untuk mempelaiKU terkasih untuk menariknya keluar menuju keselamatan.


Jamnya sudah dekat. Bacalah sendiri KitabKU. Pelajari Firman-firman itu dan cari bimbingan ROH KUDUSKU untuk memahami Firman-firman itu. Hanya melalui Mata ROHKU-lah kalian akan memahami dan melihatnya dengan jelas. Mintalah ROHKU dalam kepenuhanNYA sehingga kalian dapat melihat dan memahami Kebenaran.


Selama kalian menempatkan rencana duniawi kalian di tempat pertama di hati kalian, kalian tidak akan dibuka menuju Kebenaran dan kalian akan berada dalam bahaya ketidak-siapan ketika AKU muncul dan melakukan tindakan untuk menyelamatkan gerejaKU.


Janganlah pengejaran duniawi menutupi pemikiran kalian. Datanglah kepadaKU sekarang dan mintalah mata rohani untuk memahami Firman-firmanKU.


Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian yang berbicara,


YESHUA


SATU-SATUNYA MESIAS


(Surat yang diterima dari YESHUA oleh Susan, 21 Januari 2012)




Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!


Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)


Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,


Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be




Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).




Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 20 Januari 2012:




mempelaiKU Terkasih, ini adalah surat untuk kalian:




AKU mengasihi mempelaiKU, dia sangat menyenangkanKU.




Terima kasih telah datang kepadaKU dalam keintiman.
Terima kasih telah datang kepadaKU di Tempat yang intim.
Terima kasih, hal yang sangat besar menunggu bagi kalian. AKU menyukai hati kalian.




AKU senang dan bahagia akan cinta dan kasih sayang yang kalian tunjukkan kepadaKU. Banyak, mempelaiKU, yang tidak pernah datang ke tempat ini, Tempat yang Mahakudus. Banyak yang tidak pernah menemukan Tempat ini.




Namun bagi kalian, TerkasihKU, oh, betapa sukacita yang luar biasa yang KAMI alami! ANAKKU dan AKU sangat senang bila kalian datang kepada KAMI dengan cara ini. KAMI menyukai keintiman dan mencari mereka yang mengijinkan KAMI masuk.




Banyak yang berpikir bahwa keintiman hanya dengan membaca Alkitab, hanya dengan setia berdoa biasa ... Tapi tidak, TerkasihKU mengetahui pengetahuan yang lebih dalam kasus ini. Mereka sudah mendekat ke tempat dimana KAMI bisa membawa kalian lebih dalam, di mana KAMI dapat berkomunikasi lebih dalam dan lebih intim dengan kalian.




O' hati KAMI begitu bergembira dengan hal ini! KAMI suka mendekat kepada kekasihKAMI, untuk datang kepadanya. Dia adalah milik KAMI dan KAMI adalah MILIKNYA. Hanya mereka yang sangat menyenangkan KAMI dan taat dalam segala bidang, yang sudah mendekat ke tempat ini.




Jangan tanya mempelaiKU, tanyakan kepada KAMI, bagaimana dan mengapa. Mungkin KAMI akan berkomunikasi kepada kalian. Banyak misteri yang KAMI ingin ungkapkan pada hari-hari terakhir untuk kekasih KAMI. Dia layak untuk dibagikan mengenai hal ini.




Hanya mereka, yang telah menyenangkan KAMI dalam segala hal, mereka yang telah taat kepada KAMI dalam segala hal.




Mereka yang keinginan hatinya adalah, untuk melayani TUHAN dan mengashiNYA di atas segalanya.
Mereka yang memikirkan tentang KAMI tiada henti.
Mereka yang berkeinginan memanggil KAMI tanpa henti.
Mereka ...




Dia adalah orang-orang yang akan menyenangkan KAMI selama-lamanya. KAMI untuknya dan dia untuk KAMI. KAMI ada untuk satu sama yang lain. Kalian, mempelaiKU, diciptakan untuk KAMI. Dan jika kalian masuk dan terus datang, KITA akan menikmati satu sama yang lain selama-lamanya.




Suatu Cinta yang tidak pernah dilihat, tidak pernah didengar, tidak pernah dirasakan. Itulah Keinginan KAMI. Musim terakhir di bumi ini, biarkanlah menjadi musim Cinta kasih yang murni, keintiman yang murni. Itulah Keinginan KAMI.




Itu juga akan menjadi kuasa dan kekuatan kalian dalam hari-hari gelap terakhir di sini di bumi ini, KekasihKU. Itu akan menjadi kekuatan kalian. Datanglah kepada KAMI setiap saat, kapan saja! KAMI merindukan mempelai KAMI, KAMI merindukan kalian ...




Jadi datanglah, jangan menunda lagi, tanyakan kepada KAMI tentang misteri-misteri itu dan mungkin KAMI akan berkomunikasi dengan kalian. Kami ingin berbagi Hati KAMI dengan kaian, ANAKKU dan AKU. AKU mengasihi kalian, mempelaiKU terkasih. Terimalah HatiKU dan Surat Cinta kepada kalian ini.




Dengan ini, AKU juga ingin mengajak kalian untuk tetap setia dan tekun ketika penganiayaan atau saat yang sulit tiba di bumi ini. Seperti yang sudah AKU katakan, datanglah kepada KAMI dan diperkuat di dalam kasih keintiman.




Hal ini mungkin tampak bodoh bagi beberapa orang, tetapi mereka yang sudah merasakan hal ini, mereka tahu bahwa ini bukan kebodohan, bukan sekedar kata-kata yang lain. Mereka tahu kekuatan rahasia ini, jadi datanglah ... KAMI mengundang kalian.




Berdirilah teguh dalam FIRMANKU, TerkasihKU, jangan biarkan diri kalian terintimidasi oleh keadaan kalian. Terlalu banyak mempelaiKU melakukan hal ini. Bagi mereka yang tidak mengikuti dan mengetahui AKU, ini adalah normal, mereka mengikuti setan di dunia ini.




Tapi untuk Mempelai wanitaKU, O' TerkasihKU, memberitakan FirmanKU, berdiri teguh dalam FirmanKU, mengeluarkannya dalam kegelapan! Dan lihatlah efek Firman yang diucapkan dari KitabKU!




Nyatakan janji kalian, bawa kembali kepada KAMI. Biarkan KAMI mendengar betapa kalian sangat merindukan hal ini! Dan KAMI akan membiarkan hujan Berkat KAMI turun ke atas kalian.




Jangan menyerah, musuh masih berjalan di sekeliling seperti singa yang mengaum, seperti binatang yang kejam. Jadi terserah kalian untuk berdiri di putaran kemenangan dan menyatakan kemenangan kalian!




Hanya oleh darah AnakKU yang Terkasih, MESIAS kalian, kalian bisa mengklaim hak ini. Tapi jangan biarkan musuh mengklaim haknya, karena kalian jatuh dalam dosa. Ketaatan adalah kunci utama dalam hal ini, ketaatan, KekasihKU.




Taat setiap saat, berjalanlah dalam Perintah-perintah KAMI, hari demi hari, dan semuanya akan berjalan dengan baik bersama kalian. Maka kalian tidak akan terkena oleh anak panah yang dilepaskan oleh si jahat. Maka setiap panah akan meleset.




Lindungi diri kalian dengan darah ANAKKU, setiap hari. Patahkan setiapa kutukan dari hidup kalian, setiap hari. Tanyakan kepadaKU bagaimana berdoa untuk perlindungan yang maksimal dan AKU akan berkomunikasi kepada kalian.




Diberkatilah kalian TerkasihKU, tunggu, setia, bergairahlah, biarkan gairah terbakar untuk TUHAN kalian dan KAMI akan turun untuk membuktikan kepada kalian Gairah KAMI!




Penuh Kasih,




ALLAH BAPA




ALLAH BAPA, ingin saya untuk menyebutkan kitab Kidung Agung sebagai ayat Alkitab.




Surat 229 Diberikan oleh TUHAN YESHUA kita kepada Susan, tanggal 20 Januari 2012:


AnakKU, ya AKU punya Kata-kata untukmu:


Anak-anakKU saatnya telah tiba untuk KedatanganKU. Hal ini ada pada kalian. AKU datang dengan cepat dan waktunya singkat seperti yang kalian sudah ketahui. Jamnya sudah hampir habis. Ada beberapa menit berharga yang tersisa pada jam.


Saatnya telah tiba untuk mengambil sang mempelai wanita. Dia membuat dirinya siap. Dia cantik dalam PandanganKU. AKU datang untuk mempelai yang siap, yang telah membersihkan dirinya dalam api , ApiKU. Dia berjalan dalam Jalan cinta kasihKU. Dia telah membuat dirinya siap untuk MEMPELAI PRIAnya. Dia mempersiapkan dirinya dan mencuci dirinya sendiri dalam FirmanKU yang Berharga.


Dia datang kepadaKU untuk dimurnikan dan dibersihkan dari segala sesuatu yang perlu disingkirkan dari sistem-nya. Dia akan dimuliakan di dalam pembasuhan FirmanKU dan oleh api anugerah DarahKU yang sudah membelinya untuknya: PengorbananKU di kayu salib. Ini adalah anugerahKU untuk mempelai terkasihKU.


Dia akan menjadi sempurna oleh pembasuhan FirmanKU dalam dirinya. Ini adalah satu-satunya cara agar dia bisa dibersihkan dan siap untuk kemunculanya di surga untuk hidup kekal dalam HadiratKU.


Tidak ada waktu untuk kehilangan, anak-anakKU. Menunggunya sudah selesai. KedatanganKU cepat. AKU datang dengan kuda yang cepat. AKU datang di atas awan yang bercahaya putih murni.


Ini adalah saat-saat penutupan. Ini adalah jam perubahan dan transisi. Anak-anak yang berjaga-jaga tahu apa yang KUmaksud. Mereka telah membuka mata mereka untuk Kebenaran, Kebenaran yang akan membebaskan kalian.


Saat-saat penutupan ini akan berlalu dengan cepat karena waktu menutup dengan cepat. Banyak hal yang akan datang sekarang, banyak hal-hal gelap, hal-hal yang jahat dan bencana.


Anak-anakKU, kalian harus membuat diri kalian siap. Kalian perlu datang mendekat. Ya dan tinggalkan yang lainnya untuk TUHAN kalian. AKU tahu kalian enggan untuk melakukan hal ini. Tapi inilah apa yang AKU butuhkan. Dapatkah kalian melakukannya? Dapatkah kalian mencapai ketinggian ini, tingkat ini?


Inilah apa yang AKU butuhkan. Bukankah FirmanKU berkata demikian? FirmanKU mengatakan untuk meninggalkan Ibu dan Ayah kalian. Apakah AKU tidak layak akan cinta kasih pada tingkatan seperti ini? AKU menciptakan kalian untuk berhubungan denganKU. Segera KAMI akan melihat siapa yang mengambil FirmanKU dengan serius. Segera KAMI akan tahu.


Jika kalian meletakkan tangan kalian untuk membajak dan menoleh ke belakang, kalian tidak cocok untuk KerajaanKU. Jika kalian melihat kembali seperti istri Lot, kalian tidak cocok untuk KerajaanKU. Anak-anakKU, banyak yang dipanggil, sedikit yang dipilih.


Putuskan koneksi kalian dengan dunia. Datanglah mendekat kepadaKU. Jamnya telah tiba untuk terpisah dari dunia ini. Dunia seperti yang kalian ketahui itu sedang berubah. Beberapa sedang duduk dan memperhatikannya. MempelaiKU sadar. Dia bisa melihat waktu dimana kalian tinggal—saat-saat yang jahat, hari-hari yang gelap, malam yang tak berujung, kegelapan di mana-mana.


Segera, AKU akan mengambil mempelaiKU jauh dari kegilaan ini. AKU akan membawanya kepadaKU dimana dia akan berkembang dan hidup untuk selama-lamanya. Ini adalah janjiKU padanya. AKU, TUHAN, menepati janji-janjiKU, bahkan ketika manusia tidak menepatinya. AKU masih melakukannya.


AKU telah memberikan FirmanKU bahwa jam ini akan tiba dan sekarang ini jamnya pada kalian. Ikutlah bersamaKU, KAMI hendak 'terbang'. Masuklah ke dalam SurgaKU. Kita akan terbang bersama-sama. Kita akan berebahan dan mencium leher masing-masing, merangkul, dan bersukacita di saat kita pertama kali bersama-sama. Ini akan menjadi momen besar bagi mempelaiKU saat ia memeluk PENCIPTANYA, SATU-SATUNYA yang mengasihinya lebih dari yang bisa ia bayangkan. AKULAH KEKASIH jiwanya.


AKULAH SATU-SATUNYA yang membawa dia ke tanah yang penuh susu dan madu dan terang yang kekal. AKULAH PENEBUSnya. AKU tidak akan pernah meninggalkannya. AKU akan membawanya kepada ketinggian surgawi dan ia akan tahu KasihKU yang indah baginya: SATU-SATUNYA CINTA SEJATIKU YANG BESAR untuknya. Dia adalah sukacitaKU yang abadi. Kami akan menari di atas bintang-bintang dan meluncur di antara langit. Matanya hanya tertuju kepadaKU, dan MataKU tertuju kepadanya. Ini adalah saat kegembiraan ALLAH bagi mempelaiKU, satu-satunya cinta sejatiKU yang AKU junjung tinggi karena cinta dan ke-taatannya kepadaKU, PENCIPTAnyaa, ALLAHnya, MEMPELAI PRIAnya.


Ya, saatnya sedang mendekat. Anak-anak, terletak di manakah hati kalian? Apakah diarahkan kepadaKU atau difokuskan kepada dunia yan tersesat ini?


Anak-anakKU, saatnya mendekat untuk KedatanganKU yang segera. Akan ada dimanakah kesetiaan kalian? Kemanakah kalian akan pergi? Maukah kalian ikut bersamaKU ketika AKU memanggil mempelaiKU atau akankah kalian mendengar suaraKU dari gangguan dunia yang sedang menenggelamkannya? Ini adalah pilihan kalian. Hanya kalian yang bisa memilih. Kalian harus memilih. Ikutlah bersamaKU menuju keselamatan atau tertinggal di belakang bersama bencana.


Ini adalah FirmanKU. Perkataan ini bukan perkataan yang lainnya. Percayalah kepadaKU.


TUHAN YESHUA kalian




Efesus 5:25-27: 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.


Lukas 14:26 : "Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.


Lukas 17:32 : Ingatlah akan isteri Lot!


Lukas 9:62 : Tetapi Yesus berkata: "Setiap orang yang siap untuk membajak tetapi menoleh ke belakang, tidak layak untuk Kerajaan Allah."


Kesaksian dari Jonathan (9 thn)dan Sebastian (12thn):


Firman dari Allah kepada Jonathan:


15/1/2012: Sekitar pkl 19:25


Ketika berdoa dalam bahasa roh bersama dengan Ibu saya, YESUS berkata, "MempelaiKU harus datang kepada-KU." selesai.


Firman dari Allah kepada Jonathan:


16/1/2012: Sekitar pkl 20:32


Ketika berdoa dalam bahasa roh bersama dengan Ibu saya, Tuhan berkata dengan suara yang sangat keras, "PERHATIKAN FIRMANKU dan TAATI AKU atau nasib yang menunggu kalian hanyalah neraka, dan lautan api, dimana ada siksaan yang kekal dan di mana api tidak pernah padam serta di mana akan ada tangisan dan kertak gigi, dan di mana orang berharap mereka memiliki SATU DETIK LAGI SAJA di dunia " selesai.


Firman dari Allah kepada Sebastian:


18/1/201212 pkl 22:05


Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "AKU hanya punya satu hal saja untuk dikatakan kepada Gereja,"BERSIAP!" selesair.




Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.


http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


http://www.youtube.com/watch?v=fsnD8thQGfo


http://www.youtube.com/watch?v=HGuPLZaDuS0


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:




17 Januari 2012 pkl 09:43 hari Selasa,


Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya melihat piring bundar dari emas yang indah dengan buah di atasnya dan sebuah cawan emas. Kemudian saya mendengar suara Tuhan berkata "AYO MAKANLAH BERSAMAKU" kemudian saya melihat diri saya dan Yesus berdiri di sisi kanan saya dan tangan kiri-Nya ada di atas bahu saya, dan Dia mengangkat tangan kanan-Nya dan mendongak ke atas kemudian kami berdua menundukkan kepala sebagai ucapan syukur, selesai.


17 Januari 2012 pkl 14:43 hari Selasa,


Ketika saya sedang berdoa bersama saudari Choo Thomas saya melihat cahaya putih cemerlang dan sementara saya melihat cahaya terang itu, saya mendengar banyak malaikat Surgawi bernyanyi dengan lembut berulang-ulang KUDUS KUDUS KUDUS berulang kali, selesai.


18 Januari 2012 pkl 8:48 ,


Ketika saya sedang bersekutu dengan Tuhan saya melihat sangkakala emas yang panjang muncul, selesai.


19 January 2012 Hari kamis pkl 21:45 ,


Ketika saya berada di kamar mandi, saya melihat Yesus dan diri saya dalam cahaya emas transparan dengan dikelilingi oleh orang-orang kudus dari Surga dalam cahaya emas transparan dan saya terus berkata kepada Yesus betapa saya begitu mengasihi DIA dan DIA mengatakan "AKU MENGASIHIMU NAK" selesai.


Yesus sangat mengasihimu !!!


20 Januari 2012 pkl 20:22 hari Jumat,


Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya melihat bagian belakang takhta Bapa dan Yesus dan saya hanya melihat tangan dan baju mereka yang berwarna putih dan MEREKA BERDUA menghadap banyak sekali orang kudus di Surga yang menyembah sambil mengangkat tangan mereka dan mereka semua terlihat ke-emasan dan saya melihat suatu kota emas di sekitar mereka, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar