Rabu, 11 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXIV(124)


Bagian CXXIV(124)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXX(124) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Dalam Pesan ini ada tiga Surat: yang pertama dari ALLAH BAPA dengan Perkataan yang penting, kemudian Surat dari TUHAN YESUS kita dengan peringatan yang serius bagi keselamatan semua orang, dan Surat ketiga dari TUHAN YESUS kita terutama bagi mempelai Kristus.


Dalam Alkitab, orang-orang perjanjian ALLAH-- Israel, adalah biji MataNYA.
Ulangan 32:9-10 mengatakan:9 Tetapi bagian TUHAN ialah umat-Nya, Yakub ialah milik yang ditetapkan bagi-Nya. 10 Didapati-Nya dia di suatu negeri, di padang gurun, di tengah-tengah ketandusan dan auman padang belantara. Dikelilingi-Nya dia dan diawasi-Nya, dijaga-Nya sebagai biji mata-Nya.

Meskipun Israel adalah biji mata ALLAH, berkali-kali Tuhan menghukum umat pilihanNYA SENDIRI karena dosa-dosa mereka terhadap ALLAH yang KUDUS--
umat pilihanNYA SENDIRI. Berikut adalah beberapa dari banyak contoh (dan kitab suci) yang terjadi di dalam Alkitab:

Dalam 2 Samuel 21:1-14, Dalam zaman Daud terjadilah kelaparan selama tiga tahun berturut-turut ... dalam Imamat 20:14, 21:9, bangsa Israel dihukum dengan dibakar karena tidak suci dan perbuatan inses ... Allah menirim ular-ular tedung ke Israel karena mereka berbicara menentang DIA dalam Bilangan 21 ... Dalam masa Raja Hosea, bangsa Israel berdosa terhadap TUHAN dan dihukum oleh Asyur musuh mereka dalam 2 Raja-raja 17 ... hukuman tulah datang ke Israel karena dosa penyembahan berhala dan seksual dan 24.000 orang meninggal dalam Bilangan 25 ... Dalam 1 Tawarikh 21, 70.000 orang meninggal karena penyakit sampar yang merupakan hukuman dari Allah karena Daud diprovokasi oleh setan untuk menghitung bangsa Israel ... Dalam Keluaran 32:26-28, orang-orang yang dipilih ALLAH memberontak terhadap DIA melalui kepemimpinan Musa dan tiga ribu orang tewas oleh pedang karena berbalik melawan ALLAH ... dan seterusnya ...

Dalam Roma 11, ayat ini berbicara tentang "Pencangkokan" Orang Yahudi kepada cabang yang adalah KRISTUS dan cabang-cabang yang alami adalah orang pilihan ALLAH sendiri, orang-orang Yahudi. Tetapi perhatikan bahwa ayat ini dengan jelas menunjukkan bahwa Allah tidak menyayangkan cabang-cabang alami ini (yang telah kita lihat terjadi sangat jelas berulang kali dalam Alkitab), maka dikatakan untuk mengambil pelajaran bahwa
Allah juga tidak akan mengampuni orang-orang Yahudi yang berdosa terhadap DIA juga. Hal ini begitu serius bagi generasi saat ini yang terlibat sangat dalam perilaku seperti anti-ALLAH. Generasi ini telah sepenuhnya tidak melihat bahayanya melakukan hal-hal ini dengan mudah yang menyebabkan ALLAH membawa kehancuran di masa lalu kepada umat PerjanjianNYA, bahkan biji mataNYA. Namun, orang-orang tampaknya lupa akan gagasan bahwa dunia sangat jauh dari standar kekudusan ALLAH dan Kedatangan TUHAN benar-benar begitu dekat.

Dengan semua tanda-tanda yang terjadi yang menunjukkan Kedatangan TUHAN Kembali dikombinasikan dengan dunia yang terlibat sangat dalam dengan kejahatan (kejahatan yang sama yang menimbulkan begitu banyak masalah bagi Israel di masa lalu)--kita harus serius berjalan dengan hati-hati dari hari ini dan seterusnya sampai TUHAN kembali karena dunia sekarang semakin bertumbuh lebih gelap. Mengingat informasi ini, kita harus menyadarinya. Kita harus dengan serius berjaga-jaga untuk TUHAN dan memperingatkan yang lainnya yang ada di sekitar kita yang juga tidak memperhatikan.
Hari ini adalah hari itu! Bukan beberapa tahun dari sekarang!
Roma 11:17-25 : 17 Karena itu apabila beberapa cabang telah dipatahkan dan kamu sebagai tunas liar telah dicangkokkan di antaranya dan turut mendapat bagian dalam akar pohon zaitun yang penuh getah, 18 janganlah kamu bermegah terhadap cabang-cabang itu! Jikalau kamu bermegah, ingatlah, bahwa bukan kamu yang menopang akar itu, melainkan akar itu yang menopang kamu. 19 Mungkin kamu akan berkata: ada cabang-cabang yang dipatahkan, supaya aku dicangkokkan di antaranya sebagai tunas. 20 Baiklah! Mereka dipatahkan karena ketidakpercayaan mereka, dan kamu tegak tercacak karena iman. Janganlah kamu sombong, tetapi takutlah! 21 Sebab kalau Allah tidak menyayangkan cabang-cabang asli, Ia juga tidak akan menyayangkan kamu. 22 Sebab itu perhatikanlah kemurahan Allah dan juga kekerasan-Nya, yaitu kekerasan atas orang-orang yang telah jatuh, tetapi atas kamu kemurahan-Nya, yaitu jika kamu tetap dalam kemurahan-Nya; jika tidak, kamupun akan dipotong juga. 23 Tetapi merekapun akan dicangkokkan kembali, jika mereka tidak tetap dalam ketidakpercayaan mereka, sebab Allah berkuasa untuk mencangkokkan mereka kembali. 24 Sebab jika kamu telah dipotong sebagai cabang dari pohon zaitun liar, dan bertentangan dengan keadaanmu itu kamu telah dicangkokkan pada pohon zaitun sejati, terlebih lagi mereka ini, yang menurut asal mereka akan dicangkokkan pada pohon zaitun mereka sendiri. 25 Sebab, saudara-saudara, supaya kamu jangan menganggap dirimu pandai, aku mau agar kamu mengetahui rahasia ini: Sebagian dari Israel telah menjadi tegar sampai jumlah yang penuh dari bangsa-bangsa lain telah masuk.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat dari ALLAH BAPA - yang diberikan kepada Sabrina, tanggal 5 Januari 2012:




Anak-anakKU, dengarkan suara-KU, dengarkan PerkataanKU! Ini adalah tahun yang penting, kalian akan melihat banyak hal yang dilakukan di tahun ini.




Para pengawalKU: ini adalah jamnya, ini adalah tahunnya, ini adalah musim utama bagi penutupan semua hal di sini di bumi, untuk 'penutupan' mempelaiKU di bumi.




Namun banyak hal yang akan berlalu, penganiayaan dan kesengsaraan, seperti yang dijelaskan dalam FirmanKU yang kekal: Alkitab. Baca FirmanKU, TerkasihKU dan lihatlah seberapa dekat kita menuju kepada akhirannya, kepada akhir bab untuk MempelaiKU di bumi.




Ini adalah saat yang penting dalam WaktuKU, momen yang sangat penting. Berjagalah dan waspada serta datanglah kepadaKU setiap saat. Tetaplah berjaga-jaga dan nantikan kedatangan ANAKKU yang Terkasih, MESIAS kalian.




Teruslah mengharapkan DIA setiap saat. Tolong, terus harapkanlah DIA, DIA datang sangat segera. Banyak bencana sekarang yang akan berlangsung di bumi, datang dari surga dan dari kegelapan. Dari setiap sisi, bumiKU akan dilanda oleh MurkaKU. Ini adalah saatnya.




Mereka yang telah berjaga-jaga dan menyiapkan diri selama saat-saat ini sedang dipersiapkan. Tidak ada yang akan terjadi pada mereka. Mereka akan melalui sesaat dari bumi menuju Kemuliaan Surgawi.




O' Celakalah kepada mereka yang memberitakan bahwa PengangkatanKU adalah dongeng! CELAKALAH MEREKA! Mereka menyesatkan dombaKU dan tidak tahu apa-apa mengenai apa yang mereka nyatakan. Besarlah penderitaan mereka!




Masih ada waktu utnuk belas kasihan dan keselamatan, tetapi waktunya sangat singkat. Semuanya sekarang akan terwujud secara penuh. MempelaiKU siap, dia mencari WajahKU dan datang kepadaKU dengan hati yang bertobat ... setiap hari. Dia tidak menukar dengan hal lainnya.




Dia adalah MIlikKU dan kekasih ANAKKU, mempelaiKU yang berharga yang indah. Kepadanya akan diberikan dan dipercayakan banyak hal dengan segera di KerajaanKU. Baginya hal yang paling indah telah disimpankan, hal yang paling mulia, belum pernah dilihat dan belum pernah di dengar.




Beberapa telah menerima ''rasa'' dari hal-hal tersebut, tapi tidak seorangpun tahu sepenuhnya bagaimana hal-hal tersebut di sini, dan hanya akan diketahui dalam kekekalan, ketika mempelaiKU beristirahat dengan aman dalam pelukanKU.




Jangan gelisah TerkasihKU, jika kalian mendengar deru perang dan serangan dan jika kalian melihat bencana alam terjadi setiap hari, jangan gelisah. Ketahuilah bahwa keselamatan kalian sudah dekat, sangat dekat.




Mempelai wanitaKU tidak akan kecewa lagi, oh tidak, saat-saat itu sudah selesai. Dia telah bertahan dalam ujian waktu, lebih dari cukup, dan sekarang AKU meminta agar dia terus tetap siap dengan berdoa dan berpuasa, bersama denganKU di Tempat yang Intim, yang paling Mahakudus ... siang dan malam.




Biarlah ini menjadi sikap kalian. Izinkan AKU untuk menggunakan kalian sebagai bejana yang hidup di hari-hari gelap ini. Jika kalian tetap di DALAMKU, AKU bisa menggunakan kalian sebagai batu yang hidup dalam kegelapan, hidup di antara semua orang mati di bumi.




AKU ingin mewujudkan DIRIKU melalui kalian mempelai TerkasihKU, jadi bersiaplah. Gunakan fase akhir kalian di bumi sebagai alat di TanganKU, sebagai alat yang hidup melayani orang lain, dalam kasih, dalam cinta kasihKU
Jadilah TanganKU, mataKU, TelingaKU, hatiKU, pikiranKU. Biarkan AKU mengambil kalian sepenuhnya: siang dan malam. Sekaranglah waktunya untuk melayani orang lain sebagai batu yang hidup dalam KerajaanKU. Biarlah Kerajaan SurgaKU terlihat di bumi.


Bersiaplah TerkasihKU, AKU datang kepada mereka yang bersedia. Waktunya singkat, gunakanlah dengan baik. Jangan khawatir tentang suatu hal, tutupi segala sesuatunya dengan doa dan pujian serta penyembahan dan AKU akan mengerjakan segalanya yang baik menurut KehendakKU yang sempurna. Percayalah kepadaKU di setiap saat dan bukan kepada orang lain.


AKU mengasihimu mempelaiKU, AKU sangat mengasihimu dan berharap untuk membawa kalian dalam Ruang SurgawiKU yang penuh Cinta kasih dan Kesempurnaan ... Cinta kasih yang tidak dapat ditemukan di bumi ... Cinta kasih ALLAH Surgawi, yang mana Kesempurnaan dan Kemurniannya yang menjadi tenunannya.


AKU mengasihi kalian! Jadilah siap. Jadilah berani. AKU datang segera. AKU bersama kalian setiap hari dalam kehidupan kalian.

ALLAH BAPA

Yesaya 52:8 : Dengarlah suara orang-orang yang mengawal engkau: mereka bersama-sama bersorak-sorai. Sebab dengan mata kepala sendiri mereka melihat bagaimana TUHAN kembali ke Sion.

Yehezkiel 7:1-9 : 1 Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 "Engkau, anak manusia, katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tanah Israel: Berakhir! Berakhirlah keempat penjuru tanah itu. 3 Kini kesudahanmu tiba dan Aku akan mencurahkan murka-Ku atasmu dan Aku akan menghakimi engkau selaras dengan tingkah lakumu dan Aku akan membalaskan kepadamu segala perbuatanmu yang keji. 4 Aku tidak akan merasa sayang kepadamu dan tidak akan kenal belas kasihan, tetapi Aku akan membalaskan kepadamu selaras dengan tingkah lakumu dan perbuatan-perbuatanmu yang keji akan tertimpa atasmu. Maka kamu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN. 5 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, bencana demi bencana akan datang! 6 Kesudahan datang, kesudahanmu tiba, seakan-akan ia terbangun melawan engkau, lihat datangnya! 7 Malapetaka datang atasmu, hai penduduk negeri! Waktunya datang, saatnya tiba! Hari huru-hara, bukan tempik sorak di atas gunung-gunung. 8 Sekarang dengan segera Aku akan mencurahkan amarah-Ku atasmu dan melampiaskan murka-Ku kepadamu, Aku akan menghakimi engkau selaras dengan tingkah lakumu dan membalaskan kepadamu segala perbuatan-perbuatanmu yang keji. 9 Aku tidak akan merasa sayang dan tidak akan kenal belas kasihan; selaras dengan tingkah lakumu akan Kubalaskan kepadamu dan perbuatan-perbuatanmu yang keji akan tertimpa atasmu. Maka kamu akan mengetahui, bahwa Aku, Tuhanlah, yang memusnahkan.

Yesaya 64:4-5a : 4 Tidak ada telinga yang mendengar, dan tidak ada mata yang melihat seorang allah yang bertindak bagi orang yang menanti-nantikan dia; hanya Engkau yang berbuat demikian. 5 Engkau menyongsong mereka yang melakukan yang benar dan yang mengingat jalan yang Kautunjukkan!

Lukas 21:28 : Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."
1 Petrus 2:5: Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah.
Yosua 1:5 : Seorangpun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.

Surat 222 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 5 Januari 2012:

Nak, ini adalah TUHANmu. Silakan tulis PerkataanKU:

Anak-anak ini adalah AKU, TUHAN kalian. Anak-anak, ada gerakan yang gelap di seluruh negeri. Ada kegelapan yang menyelimuti segalanya. Kegelapan itu bergerak, tumbuh semakin gelap setiap hari. Bisakah kalian merasakannya, anak-anak? Dapatkah kalian melihatnya mendekat?

Banyak yang belum melihat hal ini. Mata mereka tertutup secara rohani. Mereka tidak ingin melihat apa yang hendak AKU tunjukkan kepada mereka. Mereka tidak punya waktu untuk Kebenaran. Mereka menginginkan apa yang dikejar oleh keinginan daging mereka: cara-cara dunia. Dunia masih memiliki mereka dalam cengkeramannya, genggamannya. Mereka tertarik pada cara dan hal-hal dunia dan bukan kepada TUHAN ALLAH mereka, YESUS mereka.

AKU berlawanan dengan dunia--kalian tidak bisa mencintai dunia dan AKU bersama-sama. AKU tidak memiliki kesamaan dengan dunia--dunia merupakan permusuhan kepadaKU. O 'ya kalian bisa berada di dunia dan hidup di dunia, tetapi sebagai pengikutKU kalian tidak dapat merangkul pemikiran dan filsafat dunia karena pemikiran dan filosofi itu dari musuhKU.

Semua pintu di dunia yang terlihat jujur dan benar adalah palsu dan tak berpengharapan, kebohongan dan tipuan. AKULAH SATU-SATUNYA PINTU YANG BENAR, PINTU YANG SESAK ITU. AKULAH JALAN YANG LURUS. Semua jalan yang lain menyebabkan kehancuran. Berbaliklah dari cara-cara dunia. Dia kotor dan jahat. Dia penuh dengan kebohongan dan racun. Ini adalah penipuan untuk memimpin kalian menjauh dari JALAN SATU-SATUNYA YANG BENAR. AKULAH JALAN itu. AKU, YESUS satu-satunya jalan menuju Bapa. Hanya ada SATU JALAN, anak-anak.

Segera, AKU akan datang untuk menyelamatkan mempelaiKU. Kalian harus siap. Semakin gelap dunia ini, semakin dekat KedatanganKU Kembali. Segera kegelapan akan penuh. MempelaiKU akan bersinar cerah tidak seperti sebelumnya sebagai sisa yang ia wakili yang akan berdiri dengan mencolok di kegelapan total dan menyeluruh yang mengerumuninya di setiap sisi.


Dia adalah Terang yang Sejati satu-satunya: TerangKU yang bersinar melalui dirinya. Cahaya terang ini, mempelaiKU, mewakili suaraKU, MY KebenaranKU, PesanKU. Dia membawa pelita dengan minyaknya yang penuh dengan ROHKU keluar menuju ke dunia yang gelap, ke dunia yang tersesat dan memudar ini.


Lautan kegelapan tumbuh semakin tebal, semakin bertambah gelap. Segera, kegelapan akan mencapai batas yang AKU ijinkan untuk mempelaiKU yang masih berada dalam lingkungan yang gelap. Ketika AKU, TUHAN melihat batas kegelapan yang AKU ijinkan untuk diterima mempelaiKU, MempelaiKU yang suci--AKU akan menariknya dari dunia ini, dunia uang jahat dan busuk ini. Dia tidak akan melihat dan mengalami pencurahan MurkaKU yang akan tercurah ke atas bumi setelah ia dipindahkan menuju ke keselamatan.

AKU hanya akan mengijinkan dia untuk bertahan sampai batas yang ditetapkan dan kemudian AKU akan melaksanakan misi penyelamatan terbesar yang pernah diketahui manusia. AKU akan bergerak masuk dan menariknya keluar menuju keselamatan dengan TindakanKU yang cepat. Ini akan menjadi Tindakan Perkasa Tangan ALLAH yang membebaskan para tawanan dari kejahatan yang segera datang yang akan mengambil alih seluruh dunia.

Apakah kalian akan berada di antara mereka yang AKU selamatkan? Apakah kalian menjadi bagian dari yang tersisa ini, yang AKU akan ambil bersamaKU menuju SurgaKU yang Indah? Kalian bisa, anak-anak. Kalian dapat menjadi di antara para mempelai wanita ini. Kalian hanya bisa dengan berserah kepadaKU. Tunjukkan kepadaKU hati yang rendah hati, penuh pertobatan atas dosa kalian yang telah dilakukan di hadapan WAJAH KUDUS ALLAH. AKU akan menutupi kalian dalam DarahKU yang melindungi. Dosa-dosa kalian akan diampuni. ROHKU akan membawa kalian ke dalam JalanKU yang kekal. DIA akan membawa kalian melalui FirmanKU dan oleh pembasuhan FirmanKU, air yang suci, bersih dan bersiaplah untuk KedatanganKU.

Ini adalah KeinginanKU bagi kalian untuk mencuci bersih dalam sumur FirmanKU, KitabKU oleh bimbingan dan berdiamnya ROHKU dalam roh kalian dengan perlindungan DarahKU-Darah yang AKU curahkan di atas kayu salib dimana AKU dipakukarena kejahatan kalian. AKU telah menggantikan kalian. AKU berdiri bagi kalian. AKU mengalami hukuman kalian. AKU mengambilnya, anak-anakKU.

AKU berdarah ... AKU menderita ... AKU bertahan. Kalian bebas karena
AKU berdarah. Jangan berjalan menjauh dari Cinta kasihKU dan KorbanKU yang Agung. Jangan remehkan dan anggap tidak penting pengorbanan ini. Jangan ambil penawaran yang hebat bagi dosa-dosa kalian ini sebagai sesuatu yang sepele. Banyak yang telah menolak KorbanKU dan sekarang tinggal di neraka untuk selama-lamanya. Mereka tidak percaya bahwa hal ini penting bagi mereka sampai semuanya terlambat bagi mereka. Ketika kalian menghadap ALLAH yang Sempurna dan Suci dalam segala hal dalam kondisi kehidupan kalian yang penuh dosa, kalian akan menginginkan Kuasa DarahKU yang menutupi untuk melindungi diri kalian yang berdosa itu di hadapan TUHAN yang KUDUS Perkasa tanpa dosa.

Perlindungan DarahKU akan menangkis penghakiman yang disebabkan dosa kehidupan kalian. DarahKU yang melindungi adalah sempurna dan sepenuhnya dapat menutupi kehidupan kalian yang penuh dosa. DarahKU dapat membasuh kalian bersih—membersihkan hutang kalian dan memberikan kalian penampilan yang baik di hadapan sang HAKIM yang Benar yang tidak dapat melihat dosa. Inilah apa yang DarahKU dapat lakukan. Jangan meremehkan atau menolak penawaran ini, O' penawaran yang begitu penting yang
hanya tersedia bagi kalian untuk waktu yang terbatas.

Datanglah sekarang ke bawah perlindungan DarahKU. Letakkan dosa kalian, nafsu dunia kalian, hati kalian yang membatu. Biarkan AKU mengganti hati kalian dengan hati yang taat. Buatlah diri kalian siap oleh pembasuhan FirmanKU dan oleh pengisian ROH KUDUSKU.

Terimalah kehidupan hari ini, jadilah bebas dari hukuman mati yang diperuntukkan bagi kalian. Sekarang, Anak-anak yang terkasih, bersihkan diri kalian di dalam DarahKU. Serahkan hidup kalian kepadaKU sekarang sebelum terlambat. Jangan hidup sebagai "orang dunia" di hari lain. Keluarlah dari dirinya(dunia) ... terpisahlah. Buatlah diri kalian siap.
"AKU DATANG!"

TUHAN dan TUAN, JURUSELAMAT, dan DARAH PERLINDUNGAN bagi manusia,

Yesus Kristus!


Matius 7:14: karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
Titus 3:2-8 : 2 Janganlah mereka memfitnah, janganlah mereka bertengkar, hendaklah mereka selalu ramah dan bersikap lemah lembut terhadap semua orang. 3 Karena dahulu kita juga hidup dalam kejahilan: tidak taat, sesat, menjadi hamba berbagai-bagai nafsu dan keinginan, hidup dalam kejahatan dan kedengkian, keji, saling membenci. 4 Tetapi ketika nyata kemurahan Allah, Juruselamat kita, dan kasih-Nya kepada manusia, 5 pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus, 6 yang sudah dilimpahkan-Nya kepada kita oleh Yesus Kristus, Juruselamat kita, 7 supaya kita, sebagai orang yang dibenarkan oleh kasih karunia-Nya, berhak menerima hidup yang kekal, sesuai dengan pengharapan kita. 8 Perkataan ini benar dan aku mau supaya engkau dengan yakin menguatkannya, agar mereka yang sudah percaya kepada Allah sungguh-sungguh berusaha melakukan pekerjaan yang baik. Itulah yang baik dan berguna bagi manusia.
Efesus 5:25-27 : 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
Matius 20:28 : sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
1 Timotius 2:6 : yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua manusia: itu kesaksian pada waktu yang ditentukan.
Habakuk 1:13 : Mata-Mu terlalu suci untuk melihat kejahatan dan Engkau tidak dapat memandang kelaliman. Mengapa Engkau memandangi orang-orang yang berbuat khianat itu dan Engkau berdiam diri, apabila orang fasik menelan orang yang lebih benar dari dia?
Yehezkiel 36:26 : Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

Surat untuk mempelai KRISTUS dari YESUS, tanggal 7 Januari 2012:

PutriKU terkasih:

Ini adalah TUHANmu yang berbicara. Susan, ini AKU, JURUSELAMATmu, TUHANmu.

Susan, jam ini berubah. Waktu ini berubah. Dunia sedang berubah. Semua tumbuh semakin gelap. Segera AKU akan sampai di bumi untuk menarik keluar TerkasihKU. Nak, tetaplah siap, tetap teguh. AKU ingin kau ikut bersamaKU. Kita akan pergi keluar bersama-sama dalam kemuliaan. Akan sangat mulia. Akan menjadi sukacita, sukacita yang tak terkatakan. O' anakKU apa yang menantimu... keindahan... kemuliaan ... suatu acara cinta kasih yang mewah, cinta yang indah ... cinta kasih murni yang dicurahkan ke atas anak-anakKU. Sukacita yang murni, akan tiba nak. Tetaplah siap!

Bunyikan tandanya, AKU datang! Segera AKU akan datang untukmu. Suatu masa yang baru sedang dimulai: Masa Kemuliaan dari TUHAN YANG MAHA KUASA ... Masa bagi ALLAH yang BANGKIT! Masa yang fantastis sedang dimulai bagi mempelai, mempelai yang diberkati ... mempelai yang murni.

Dia(mempelai Kristus) sedang mendekat kepadaKU. AKU medekat kepadanya. ROH KAMI bersatu. Ini adalah pemandangan yang mulia.

Semua orang yang memeluk dunia ini dan semua yang dipertahankan bisa memilikinya. AKU akan mengambil ROHKU ke tempat lain dari keberadaan umat manusia untuk mendekatkanNYA kepada mempelaiKU. Dia(mempelai Kristus) telah menaklukkan hatiKU. Dia akan berada di sampingKU setiap saat, selamanya.

MempelaiKU yang bijaksana dan indah ... dia tahu siapa ALLAHnya dan memuja DIA dalam Roh dan Kebenaran. Semua yang lainnya akan melewatkan Meja Perjamuan SukacitaKU. Kesedihan akan mengendalikan mereka yang menolak TawaranKU ... Undangan PernikahanKU. Hari-hari gelap datang ... kemuliaan dan kemegahan untuk mempelai wanita.

Mempelai wanita: berdandanlah untuk TUHAN kalian. Kenakan jubah Kebenaran kalian! AKU datang untuk membuka kerudung mempelaiKU yang indah. Dia akan bersamaKU selalu. AKULAH PILIHAN SUKACITAnyaa! AKU membawa kekayaan dan hartanya, mata air sukacita, kesenangan tanpa batas, kehormatan dan kemuliaan.

Kami akan menari di Surga di antara bintang-bintang... bernyanyi bersama di antara para malaikat. Kami akan naik di atas awan ... berlayar melewati langit. Kami akan melambung kepada ketinggian yang baru. Kami akan menikmati keindahan bersama-sama.

Datanglah, mempelaiKU. Datanglah mendekat. Sandarkan telingamu di dekatKU kaerna AKU membisikkan lagu-lagu cinta untukmu. O' sukcaita yang indah, kemuliaan yang indah ... lagu kemuliaan dan sukacita yang indah!

AKU menunggangi KudaKU yang cepat untuk datang mendapatkan kalian di SisiKU. Siapkan diri kalian. Buatlah diri kalian siap. Dimurnikan dalam DarahKU. Terlindung dalam DarahKU yang Agung, Sumber belas kasihan dan AnugerahKU yang selalu mengalir ... DarahKU—Darah yang Menebus!

Ayo menarilah di hadapanKU, mempelaiKU! O' mempelai, AKU rindu akan kebersamaanmu. AKU rindu untuk berada di dekatmu: untuk memeluk mempelaiKU. Dia akan masuk dan tidak pergi keluar. AKU akan menyelamatkan mempelaiKU!

Segera itu akan tiba. Jadilah siap, tetaplah siap. AKU siap!

Mempelai wanita: eratlah kepadaKU, RAJA kalian.
AKU YESUS, RAJA MULIA!

Pesan Penting: Kami selalu menerima update dari mimpi dan penglihatan yang diterima oleh dua anak kecil kakak-beradik, Jonathan dan Sebastian yang berusia 12 dan 9 tahun. Kami menerima pesan dari mereka bahwa TUHAN berkata kita harus memasukkannya ke dalam Surat ini. Berikut adalah dua pesan terakhir yang diterima dari orang tua Jonathan dan Sebastian: Firman Allah kepada Jonathan: Diterima 6 Januari 2012, pkl 11:45, Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata tulis kata-kata ini: "Lihatlah AKU berada di ambang pintu. Bersiaplah seperti orang Israel untuk pergi SETIAP SAAT. Banyak yang akan tertinggal. YESUS berkata, "Biarlah hatimu menjadi putih seperti salju, mereka yang siap. Banayk yang akan tertinggal!"
Penglihatan Jonathan tentang Neraka: Diterima tanggal 4 Januari 2012, pkl 20:21, ketika sedang mendengarkan Pendeta kami yang mengajar pelajaran Alkitab kepada kami, saya melihat YESUS berdiri di barisan tengah di Gereja kami. Dia mengambil tangan saya dan saya langsung di neraka. Saya melihat Ayah Ibu saya yang disiksa oleh setan. Dia dicakar dan dipukuli di sebelah kiri dan kanan. Lalu YESUS membawa saya ke bagian yang berbeda dari neraka di mana saya melihat remaja yang dibanting oleh sepuluh setan ke dinding. Saya melihat orang terkenal di tengah-tengah neraka karena orang ini menjalani kehidupan yang penuh dosa. Orang ini dirantai di dinding, dipukuli oleh cambuk, ditusuk dengan tombak dan pedang dan juga ditinju. Lalu saya kembali ke tempat duduk saya di Gereja. Keterangan: Ayah Ibu saya di neraka karena ia tidak mengenal Tuhan. Saya sangat sangat sedih ketika saya melihat dia sedang disiksa di neraka. Keterangan Tambahan: Saya bertanya kepada Tuhan, mengapa Dia menunjukkan saya hal ini, dan Dia berkata untuk memperingatkan orang.

Firman ALLAH kepada Sebastian: Diterima tanggal 8 Januari 2012, pkl 13:07, ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "
pengangkatan akan terjadi, dan hal-hal buruk akan terjadi, tapi mempelaiKU akan berada di dalam keselamatan."



Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

 3 Januari 2012 pkl 10:34 Hari Selasa,

Ketika saya sedang berdoa bersama dua saudari dalam Kristus Beckie dan Carlene, saya melihat kami dalam posisi berlutut sedang berdoa dan saya melihat malaikat yang sangat tinggi di sekitar kami dan saya melihat panah api mengenai malaikat dan panahnya terpental dari malaikat itu, selesai.

4 Januari 2012 10:34 Rabu,

Ketika saya dalam persekutuan dan mengucap syukur kepada Tuhan, saya melihat pintu melengkung penuh cahaya putih dan saya melihat Yesus berdiri di ambang pintu dengan mengangkat tangan-Nya, selesai.


4 Januari 2012 pkl 23:43 Rabu,

Ketika saya sedang berdoa, saya melihat awan putih di mana-mana dan di kejauhan saya melihat cahaya terang dalam awan yang semakin terang dan semakin dekat. Awan itu mulai terpisah dan Yesus muncul dari cahaya terang dalam awan ke arah saya dan saya mendengar Dia berkata "BERSIAPLAH AKU DATANG" selesai.

5 Januari 2012 Hari Kamis 11:37,


Ketika saya sedang duduk di kursi, saya berdoa dan berbicara kepada Tuhan. lalu, saya melihat sebagian dari bumi dan saya berada di atas atmosfer bumi sedang menatap bumi. Saya melihat betapa indah bumi yang berwarna biru ini dan saya melihat lapisan awan transparan yang mengelilingi bumi. Lalu dengan segera saya melihat orang-orang dalam jubah putih meninggalkan bumi naik ke atas dan saya tahu itu pengangkatan, selesai.

5 Januari 2012 pkl 13:18,
Ketika saya berada di sebuah gudang pos sedang menunggu untuk mengisi truk saya, saya melihat beberapa malaikat berjubah putih dengan sayap yang terbang dan melayang-layang di atas saya, selesai.

6 Januari 2012 pkl 22:27 Hari Jumat,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya sedang berbicara kepada Tuhan dan berdoa, saya melihat Yesus menatap saya dengan senyuman yang lebar dan saya melihat RambutNYA melambai seperti tertiup angin yang lembut dan saya melihat-Nya berwarna biru begitu indah, selesai.

7 Januari 2012 pkl 20:21 Hari Sabtu,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi berbicara kepada Tuhan, saya melihat diri saya berdiri di samping Yesus dan kami berdua mengenakan jubah putih dan saya bisa melihat sesuatu yang tampak seperti ribuan domba putih berjalan melewati kami menjauh dari Tuhan dan saya melihat hanya beberapa yang akan menuju Tuhan dan Yesus berkata "BANYAK YANG jATUH MENJAUH DAN HANYA BEBERAPA YANG DATANG KEPADAKU" selesai.



8 Januari 2012 Hari Minggu pkl 11:25,



Ketika saya sedang di gereja berdoa dan menyembah, saya melihat meja perjamuan di Surga, selesai. Lalu sepuluh menit kemudian pendeta meminta semua orang untuk maju dan berlutut di Altar untuk merendahkan diri di hadapan Tuhan dan mengangkat tangan, memuji, menyembah Tuhan. Ketika memejamkan mata, saya melihat Yesus berjalan di belakang saya dan memakaikan sesuatu yang berwarna putih dan lembut di bahu saya, seperti sejenis kain dan meletakkan tangan kiri-Nya di bahu saya serta meletakkan tangan kanan-Nya di kepala saya, kemudian mengangkat tangan kanan-Nya dan saya melihat seekor merpati putih yang indah di atas kami, selesai .




8 Januari 2012 pkl 19:50 Hari Minggu,
Sementara saya sedang berada di kamar mandi, saya melihat Yesus dalam jubah putih dengan mahkota emas yang ada di kepala-NYA sedang duduk di Takhta, lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya dan muncul sebuah mahkota emas transparan, kemudian Yesus berkata "ANAKKU." Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar