Sabtu, 14 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXV(125


Bagian CXXV(125)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXXV(125) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Tiga Surat berikut di bawah ini: satu dari BAPA mengenai pentingnya jam ini dan dipersiapkan dan yang kedua serta ketiga dari TUHAN YESHUA mendorong setiap orang untuk datang mendekat kepadaNYA dalam jam-jam akhir ini.


Saya bertanya kepada diri saya sendiri, mengapa para pelayan Tuhan dan orang-orang Kristen pada umumnya menolak untuk memberitahukan yang lainnya bahwa YESHUA akan segera datang dan bersiap? Mengapa mereka terus menyindir orang-orang di sekitar mereka secara tidak langsung bahwa kita masih memiliki bertahun-tahun ke depan di masa depan? Mengapa mereka percaya bahwa pesan mendesak "akhir zaman"
bukan untuk hari ini?


Pertama, Anda harus melihat pesan yang bertentangan dengan pesan "akhir zaman" dan yang memberitahukan bahwa kita memiliki masa depan di depan yang panjang. Ini adalah semacam pernyataan bahwa Alkitab benar-benar tidak akurat. Semua nubuatan yang di katakan Alkitab akan terjadi dan akan datang semuanya sekaligus--seperti yang sudah dinyatakan dalam Alkitab bertahun-tahun yang lampau bahwa semua itu akan terjadi -- dengan "Ketepatan seperti bintang" kalau boleh saya tambahkan.


Berikut adalah apa yang benar-benar membingungkan saya—merupakan suatu kegilaan, kejahatan; yang melawan Kekudusan bila orang-orang berpikir bahwa kita tidak berada di ''Akhir zaman" dan ingin melihatnya terjadi lebih dahulu sehingga mereka bisa percaya bahwa kita berada di ''Akhir Zaman?'' Betapa akan lebih banyak lagi hal-hal yang lebih jahat sebelum orang-orang ini bangkit berdiri dan memperhatikannya, saya ingin tahu. Oh, namun begini: Apabila zaman ini bencana dan bahaya mengancam sehingga kemudian semua orang benar-benar bangkit berdiri sadar dan mengakui bahwa kita berada di "akhir zaman" karena adanya peristiwa di seluruh dunia maka kriteria dalam Alkitab tentang bagaimana TUHAN kembali seperti "pencuri" dan berada dalam kondisi penolakan seperti zaman Nuh itu tidak akan tergenapi. Jadi ini berarti ada saat-saat penting yang perlu diperhatikan untuk "Kedatangan TUHAN kembali untuk mempelaiNYA." Saat itu adalah ketika banyak tanda-tanda datang secara bersamaan (betapa luar biasa mengingat hal ini sudah dinubuatkan sejak zaman dahulu) tetapi bukan seperti bencana dalam skala besar yang akan "memojokkan masa" karena Alkitab dengan jelas menguraikan bahwa sebagian besar orang-orang akan tertidur ketika TUHAN kembali--didapati lengah-terlibat dalam rutinitas yang biasa mereka lakukan dan tidak berjaga-jaga.


Sekarang sudah banyak yang mengatakan: ini sudah terjadi di masa lalu dan mereka yang ada sebelum kami pun percaya bahwa TUHAN datang dan DIA pun tidak muncul ... ya, ini benar-tetapi sekarang kita lihat zaman Perang Dunia II: ya hal ini bisa tampak seperti akhir zaman saat itu, tetapi saat itu mereka tidak memiliki Internet dengan informasi produktif seperti yang kita lakukan sekarang ini dan tanda-tanda akhir zaman lain seperti yang sekarang begitu cepat dan mampu sebagai awalan untuk menciptakan mikrochip bagi manusia.


Bukan hanya tanda-tanda "akhir zaman" yang sedang terjadi sebagai tanda bagi generasi ini untuk memperhatikan dan waspada...
namun orang-orang Kristen yang tidak mau menerima pesan ini tidak melihat tantangan sebenarnya untuk menyampaikan pesan "akhir zaman" yang "tidak terlalu cepat".

Berikut adalah dilemanya, sahabat-sahabat Kristen: penduduk yang besar + (ditambah) waktu singkat yang tersisa: tidak tahu berapa lama (berdasar pada jumlah dari tanda-tanda akhir zaman yang datang dengan cepat secara bersamaan) + (ditambah) persyaratan ALLAH untuk mengambil geejaNYA – kekudusan/kesucian/kemurnian/tak berkerut/jubah yang tak bernoda / pelita dengan minyak yang penuh + (ditambah) gangguan "duniawi" yang begitu besar dari musuh yang kejam= (sama dengan)resep untuk bencana: banyak, banyak yang tidak siap, orang-orang yang belum tahu informasi ini-didapati lengah, tak terduga, dan ditinggalkan!


Jadi pikirkanlah gabungan di atas melalui pelayan yang menyadarkan orang-orang yang menyangkal zaman dimana kita berada ini -- KITA TIDAK MEMILIKI WAKTU UNTUK KALAH DENGAN ADANYA "PESAN AKHIR ZAMAN INI!"
Jadi, tolong berhentilah menundanya dan berhenti bertindak seperti hal ini adalah suatu topik yang tabu.Sangatlah tidak berperasaan-angkuh-dan sikap hati yang dingin-terhadap orang lain apabila Anda membimbing mereka untuk percaya bahwa mereka mungkin memiliki masa depan yang panjang dan cerah di depan dan tidak perlu khawatir tentang persiapan untuk Kedatangan TUHAN. Saya dapat memberitahu Anda beberapa orang yang mungkin kalau bisa sebelumnya mereka ingin mendengar tentang pesan "akhir zaman," yaitu: orang-orang hilang saat peristiwa bencana di Jepang; Haiti; Christ church, Selandia Baru; Sri Lanka ...


Jadi tolonglah, pertimbangkan kembali pandangan kepada diskusi "akhir zaman" dan berbicaralah tentang hal itu dengan teman-teman Anda
yang tersesat dan keluarga. Suatu hari--ketika Anda bertatap muka dengan JURUSELAMAT kita-Anda akan senang bahwa Anda sudah melakukannya. Saya hampir tidak dapat membayangkan TUHAN berkata: "AKU senang kau menahan dirimu untuk pesan-pesanKU di ''akhir zaman' dan terus melakukannya"

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).

Surat dari ALLAH BAPA - diberikan kepada Sabrina, tangal 11 Januari 2012:


Anak-anakKU terkasih, ini adalah saatnya! Ini adalah saat untuk penyerahan terakhir kepada TUHAN kalian, TUHAN dan TUAN hidup kalian.


''AKULAH AKU" dan "AKU" tidak berubah. AKU telah mengeluarkan enghakimanKU ke atas bumi ini. Sekarang kalian hanya akan melihat kehancuran demi kehancuran: penyakit mematikan, bakteri, kerusakan, gempa bumi tidak seperti sebelumnya, gunung berapi bergejolak, dan banyak lagi.


PenghakimanKU dilemparkan ke bumi ini. FIRMANKU harus diselesaikan dan akan diselesaikan. AKU, TUHAN, melakukan sesuai FirmanKU. Jadi, janganlah takut TerkasihKU, mereka yang menjadi milikKU, melainkan bersukacitalah bahwa TUHAN kalian akan datang.


ANAKKU akan datang! DIA benar-benar datang. Tidak banyak waktu yang tersisa. Jadi AKU memanggil kalian, anak-anakKU, untuk datang kepadaKU ke dalam "Tempat yang Intim," di mana kalian bisa mendengar suaraKU.


AKU akan memimpin kalian melalui seluruh proses ini. Sekarang sangatlah penting untuk melangkah, bertindak dan hidup sesuai KehendakKU yang Sempurna. PENTING anak-anakKU! Jangan biarkan diri kalian dikejutkan oleh musuh, yang kini bertindak dengan gila untuk mencuri mempelai TerkasihKU untuk kerajaannya.


Ketaatan, TerkasihKU adalah kuncinya. Mereka yang telah mengikuti AKU pada tahun 2011, sudah tahu maksudnya. Beberapa juga mengetahui akibat dari ketidaktaatan mereka kepada ALLAH, TUHAN dan TUAN mereka. Atau akibat tidak hormat kepada ANAKKU TerkasihKU: MESIAS kalian.


O' bukanlah "tidak ada apa-apa" untuk menolak PENGORBANAN dari ANAKKU, ini bukannya tidak apa-apa ... Mereka yang melakukan hal ini, akan membayarnya selama-lamanya.


Tapi mempelaiKU, ini juga merupakan peringatan bagi kalian: berjaga-jaga seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya, AKU beritahu kalian! Berjaga-jagalah, musuh berjalan di sekitar seperti singa yang mengaum untuk mencuri mempelaiKU, untuk mencuri mempelai wanita ANAKKU.


Jadi tinggal-lah DI DALAM KAMI, dalam "Tempat yang Intim," di mana KAMI dapat berbicara kepada kalian. Tetap penuh dengan ROHKU, lebih dan lebih lagi. Ini begitu penting anak-anakKU yang terkasih.


AKU mencintai kalian semua, tapi sayangnya banyak dari mempelai wanita yang masih akan jatuh, karena mereka lelah menunggu, karena mereka lelah berjalan dalam ketaatan utama, karena mereka lelah terhadap ALLAH mereka dan mereka rindu kepada dunia lagi dan apa yang dia(dunia) tawarkan padanya. Dunia ini tidak menawarkan apa-apa, hanya kebinasaan.


Oleh karena itu TerkasihKU, jangan biarkan diri kalian terganggu oleh apa pun atau siapa pun, jangan biarkan diri kalian terganggu oleh apa pun atau siapa pun. Di mana mereka yang masih ingin memenangkan jiwa sebelum Kedatangan ANAKKU?


AKU memamggil kalian: Datanglah kepadaKU, datang kepada KAMI dan biarkan KAMI memerintah kalian untuk waktu mendatang kalian yang masih tersisa. Waktu nyasangat pendek TerkasihKU, sangat singkat, jadi datanglah dan biarkan KAMI menggunakan kalian sebagai bejana yang hidup di jam-jam terakhir ini.
Ini adalah waktu yang terakhir.


Antikristus akan segera diungkap, meskipun banyak yang tidak akan mengenalinya sebagai antikristus, karena ia akan menawarkan perdamaian dan banyak yang akan mengikutinya dan percaya pada kebohongannya.


Setelah mereka menerima tandanya, nomornya, itu akan terlalu terlambat bagi mereka. Itu akan menjadi langkah utama yang tidak bisa dikembalikan lagi. Jadi berjaga-jagalah, AKU tidak bisa cukup menekankan hal ini.


Hanya mereka yang berjalan dalam ketaatan yang sempurna, mereka yang adalah MILIKKU dan milik ANAKKU, akan berhasil. Mereka mendengar suaraKU dan mereka tahu apa itu untuk intim dengan TUHAN mereka.


Doa sangat penting TerkasihKU, berdoa, berdoa, berdoalah! Berdoalah untuk diri kalian, berdoa untuk orang yang kalian cintai, berdoalah bagi orang di sekitar kalian, berdoa untuk negara kalian ... Berdoa, Berdoa, Berdoalah! AKU mencintai kalian TerkasihKU, namun waktu akan tiba dan sekarang AKU hanya akan melihat kepada hati yang taat yang mengikuti dan mengasihi AKU dalam segala hal.


AKU mencari orang-orang yang taat, mengashi, dan mengikuti AKU dalam segala hal. Mereka adalah mempelaiKU yang terkasih. Bukan hanya oleh anugerah, tetapi juga dengan ketaatan kepada Perintah-perintahKU. Hanya mereka yang mematuhi AKU, yang benar-benar mengasihi AKU, semua yang lainnya adalah permukaan saja dan makanan bagi daging mereka sendiri.


Kata-kata yang kasar? Tidak, AKU hanya mengutip FIRMANKU. Carilah FIRMANKU dan bacalah. Baca siapa yang tidak masuk ke dalam KerajaanKU. Baca dan lihat bahwa AKU menginginkan anak-anak yang taat, mempelai wanita. Baca dan carilah.


Pastikan bahwa kalian berjalan di jalan yang benar. Sedikit ragi, "mengkhamirkan" seluruh adonan. Masukkan ini dalam pikiran kalian: Sedikit ragi, "mengkhamirkan" seluruh adonan. Kalianlah adnoan itu. Ragi adalah dosa.


Berjaga-jagalah, ANAKKU begitu pengasih dan begitu juga AKU, tapi KAMI bisa dan tidak akan mengangkat(Rapture) orang yang berjalan dalam dosa. Jadi selidiki hati kalian dan lihat;ah apa yang ROHKU beritahukan kepada kalian.


Ini adalah suatu panggilan dan peringatan bagi mempelaiKU dan anak-anakKU.

BAPA kalian yang penuh kasih dari Surga

1 Timotius 5:15 : Karena beberapa janda telah tersesat mengikut Iblis.
1 Petrus 5:8 : Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Roma 6:16 : Apakah kamu tidak tahu, bahwa apabila kamu menyerahkan dirimu kepada seseorang sebagai hamba untuk mentaatinya, kamu adalah hamba orang itu, yang harus kamu taati, baik dalam dosa yang memimpin kamu kepada kematian, maupun dalam ketaatan yang memimpin kamu kepada kebenaran?
Ibrani 5:7-9 : 7 Dalam hidup-Nya sebagai manusia, Ia telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan. 8 Dan sekalipun Ia adalah Anak, Ia telah belajar menjadi taat dari apa yang telah diderita-Nya, 9 dan sesudah Ia mencapai kesempurnaan-Nya, Ia menjadi pokok keselamatan yang abadi bagi semua orang yang taat kepada-Nya,
2 Petrus 3:17-18 : 17 Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh. 18 Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.
1 Yohanes 3:7-8 : 7 Anak-anakku, janganlah membiarkan seorangpun menyesatkan kamu. Barangsiapa yang berbuat kebenaran adalah benar, sama seperti Kristus adalah benar; 8 barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu.
Wahyu 13:16-17 : 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Galatia 5:7-9 : 7 Dahulu kamu berlomba dengan baik. Siapakah yang menghalang-halangi kamu, sehingga kamu tidak menuruti kebenaran lagi? 8 Ajakan untuk tidak menurutinya lagi bukan datang dari Dia, yang memanggil kamu. 9 Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.

Saya (Susan) menerima konfirmasi melalui email (12 Januari 2012) tepat setelah saya menerima Surat Sabrina dari TUHAN (11 Januari 2012). Menakjubkan! Perhatikan kesamaan dengan pesan ini dan Surat diterima oleh Sabrina dari Bapa.


Hi Susan,

Salam dalam Nama TUHAN: Saya menulis hal ini karena dalam AnugerahNYA yang tak terbatas, ALLAH juga berbicara kepada saya dan memberi saya suatu surat untuk dibagikan dengan Anda. Saya tidak tahu mengapa DIA memilih saya, saya satu dari antara mereka semua. Semua Kemuliaan bagi TUHAN. Inilah Surat, saratnya sangat singkat. Saya hendak pergi ke persekutuan setelah berdoa dan berpuasa pagi ini, dan TUHAN berkata kepada saya:


"
Ini adalah tahun keputusan akhir, ini adalah tahun dimana DIA mengumpulkan mempelaiNYA, tahun dimana DIA akan membuat pergerajkan besar di tanah Amerika, Haiti, dan dunia sebelum DIA mengumpulkan pengantinNYA, jadi siaplah setiap saat . "


Sekarang, setelah TUHAN selesai berbicara, DIA mengatakan kepada saya untuk membagikan kepada Anda. Saya awalnya menolak, karena saya tahu bahwa Anda juga dapat mendengarNYA, tapi kemudian saya mematuhinya dan mungkin ini akan digunakan untuk KemuliaanNYA. TUHAN Memberkati, Shalom! (Nama dirahasiakan oleh karena permintaan)


Surat 225 diberikan oleh JURUSELAMAT YESHUA kita kepada Susan, pada tanggal 9 Januari 2012:

Nak, biarkan AKU memberikan beberapa Perkataan:

Ini AKU, TUHANmu. Terima kasih sudah datang kepadaKU, putriKU. Susan, dengarkan dengan seksama.

Gelombang pasang sudah berubah. Hal-hal yang mempelai wanita sudah doakan hendak diberikan, semua doanya, doa-doanya yang indah-kerinduannya. Cintanya bagiKU, dan lain-lain, datang bersama-sama.

BAPA yang mendengarkan doa-doa, mendengarkan doa-doanya. DIA tahu siapa yang waspada dengan waktu doa mereka bersama denganNYA. Ini adalah orang-orang yang doanya akan dijawab: mereka yang tak henti-hentinya berdoa ... yang melawan keinginan mereka untuk berdoa dan tidak mengejar hal-hal duniawi lainnya melainkan meluangkan waktu untukKU, ALLAH mereka dan untuk memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap orang lain. ALLAH ingin sekali menjawab doa-doa ini. DIA tahu siapa yang berdoa dari hati yang tulus. DIA tahu dan memperhatikan semuanya! MataNYA jug ada pada burung pipit!

Jadi jangan pernah ragu apakah AKU, TUHAN, mendengar doa-doa itu dan apakah AKU peduli atau tidak. AKU sangat tertarik pada doa mempelaiKU yang tekun dan gigih. Doa-doa ini, AKU akan memberikan kehormatan dalam waktu dan caraKU sendiri.

AKU, TUHAN, memiliki segala rancangan, pertimbangan, dan dihitung. AKU sepenuhnya mengendalikan segalanya. Kendali seperti itu, pikiran manusia tidak dapat memahami pengendalian ketat dari ALLAH yang tak dapat dipahami. AKU tahu setiap langkah kalian sebelum kalain menentukan langkah kalian. Berbesar hatilah, mempelaiKU--AKU adalah TUHAN dalam kendali penuh!

AKU bahkan menggunakan musuhKU untuk memperbaiki dan menghajar anak-anakKU untuk hasil yang positif: berapa kali musuhKU telah digunakan untuk membuat karya yang baik tanpa sepengetahuannya dan perencanaan jahatnya. AKU tertawa pada hal-hal seperti itu. AKU adalah TUHAN yang mengendalikan secara penuh. Jadi jangan biarkan hati kalian gelisah, baliklah segalanya kepadaKU. Jadikan AKU SEGALANYA dan langkah-langkah kalian tidak akan pernah goyah.

AKULAH PERANCANG YANG AGUNG dan AKU datang segera untuk mempelai yang sudah dipersiapkan yang dicuci putih dalam DarahKU yang suci, bersih dan siap untuk bertemu denganKU AKU di udara!

Masuklah dekat, kekasihKU yang mulia! AKU mengasihi kalian dengan Cinta Api Abadi yang tak pernah padam. HaiKU tumbuh semakin dekat kepada mereka yang semakin dekat. Ayo mendekatlah--AKU merindukan kedekatan itu. Ini adalah keinginanKU untuk berada di dekat anak-anakKU.

Mendekatlah. Sekarang adalah saatnya untuk bergerak mendekat dengan TUHAN kalian, TUHAN MEMPELAI PRIA kalian.

Tinggallah medekat kepadaKU dalam jarak yang aman dan AKU akan melindungi kalian, melindungi kalian dari panah api musuh. Dia tidak perlu menyentuh kalian jika kalian tinggal dekat denganKU. Bergeraklah mendekat, datanglah ke dalam KEKUDUSANKU yang paling KUDUS dan jadilah aman. Ini adalah tempat aman itu.

Biarkan AKU erat dan akrab dengan kalian sepanjang hari. Ini adalah Keinginan BesarKU. AKU rindu akan hubungan ini, anak-anakKU! Jangan menyangkal AKU, Cinta yang Agung ini.

AKU adalah TUHAN Pencemburu. Jika kalian tidak dekat denganKU, kalian dekat dengan dunia dan musuhKU, jauh dariKU. Ini tidak aman! Kalian harus dekat kepadaKU untuk menangkal musuh dan cengkeramannya. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengalami Kedamaian dan KetenanganKU yang mulia yang dapat menjadi milik kalian meskipun berada di suatu dunia yang mati dan sekarat serta penuh niat jahat ini ...

MempelaiKU bergerak dalam kedamaian dan ketenangan yang AKU berikan saat dia berjalan di dalam jalan yang sempit itu. Semua jalan lain memberikan musibah ... ujian ... kesedihan ... kematian. Berjalanlah di sepanjang jalan yang sempit itudan terbebaslah dari belenggu dunia yang mengikat dan menindas kalian. AKU tidak bermaksud untuk anak-anakKU agar hidup dalam kesedihan tersebut. Itu bukanlah rancanganKU bagi kalian...

Datanglah ke dalam TerangKU. Datanglah ke Jalan yang Sempit yang mengarah kepada kebenaran ... kesejahteraan ... damai ... ketenangan ... cinta kasih, Cinta kasihKU yang kekal: Cinta kasih yang tidak dapat diungkapkan oleh manusia tetapi hanya olehKU, YESHUA-TUHAN dari segalanya.

AKULAH API YANG TAK TERPADAMKAN!

Pegang TanganKU! Segera, AKU harus menariknya ketika AKU pergi dengan kekasihKU.

Cepat peganglah! Waktunya memburuk. Anak-anak, kalian melihatnya ... jika kalian membuka mata kalian.

Datanglah hari ini. Jangan menunda. Sekarang adalah waktunya ... sekaranglah jamnya! AKU Memohon... AKU Mengasihi ... AKU memanggil!
Ini adalah TUHAN PENGASIH kalian,

YESHUA


Matius 10:29 : Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu
Yesaya 29:13-24 : 13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan, 14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi.'' 15 Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?'' 16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"? 17 Bukankah hanya sedikit waktu lagi, Libanon akan berubah menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan? 18 Pada waktu itu orang-orang tuli akan mendengar perkataan-perkataan sebuah kitab, dan lepas dari kekelaman dan kegelapan mata orang-orang buta akan melihat. 19 Orang-orang yang sengsara akan tambah bersukaria di dalam TUHAN, dan orang-orang miskin di antara manusia akan bersorak-sorak di dalam Yang Mahakudus, Allah Israel! 20 Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan, 21 yaitu mereka yang begitu saja menyatakan seseorang berdosa di dalam suatu perkara, dan yang memasang jerat terhadap orang yang menegor mereka di pintu gerbang, dan yang mendesak orang benar dengan alasan yang tidak-tidak. 22 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah kaum keturunan Yakub, Dia yang telah membebaskan Abraham: "Mulai sekarang Yakub tidak lagi mendapat malu, dan mukanya tidak lagi pucat. 23 Sebab pada waktu mereka, keturunan Yakub itu, melihat apa yang dibuat tangan-Ku di tengah-tengahnya, mereka akan menguduskan nama-Ku; mereka akan menguduskan Yang Kudus, Allah Yakub, dan mereka akan gentar kepada Allah Israel; 24 orang-orang yang sesat pikiran akan mendapat pengertian, dan orang-orang yang bersungut-sungut akan menerima pengajaran."
Ayub 31:4 : Bukankah Allah yang mengamat-amati jalanku dan menghitung segala langkahku?
Kejadian 50:20 : Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.
1 Korintus 5:1-5 : 1 Memang orang mendengar, bahwa ada percabulan di antara kamu, dan percabulan yang begitu rupa, seperti yang tidak terdapat sekalipun di antara bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, yaitu bahwa ada orang yang hidup dengan isteri ayahnya. 2 Sekalipun demikian kamu sombong. Tidakkah lebih patut kamu berdukacita dan menjauhkan orang yang melakukan hal itu dari tengah-tengah kamu? 3 Sebab aku, sekalipun secara badani tidak hadir, tetapi secara rohani hadir, aku--sama seperti aku hadir--telah menjatuhkan hukuman atas dia, yang telah melakukan hal yang semacam itu. 4 Bilamana kita berkumpul dalam roh, kamu bersama-sama dengan aku, dengan kuasa Yesus, Tuhan kita, 5 orang itu harus kita serahkan dalam nama Tuhan Yesus kepada Iblis, sehingga binasa tubuhnya, agar rohnya diselamatkan pada hari Tuhan.
Amsal 16:9 : Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.
Mazmur 37:23 : TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;
Wahyu 1:05 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya
Yakobus 4:8 : Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!
Efesus 6:16 : dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,
Keluaran 34:14 : Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.
Filipi 4:7 : Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.
Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Surat 226, Perkataan diberikan oleh YESHUA kepada Susan, pada tanggal 13 Januari 2011:

Dengarkan AKU dengan seksama, AKU ingin engkau menulis perkataan ini:

Nak, saatnya mendekat untuk KedatanganKU kembali. Waktunya segera tiba, jam ini. Akan berada di sini sebelum kau mengetahuinya.

Anak-anakKU, kalian tidak menyadari betapa dekatnya hal ini. Mendekat dengan cepat. AKU ingin anak-anakKU untuk mendengarkan Perkataan ini! Saatnya telah tiba untuk KedatanganKU yang Segera itu! Anak-anak, kalian perlu menyadarinya, terjagalah, sadar, dan waspada. Mereka yang tidak berjaga-jaga akan tersesat dan tertinggal. Keterkejutan mereka akan menjadi hebat. Mereka akan tertegun dan malu karena didapati mereka ditinggal.

Banyak surat permohonanKU yang sudah berlalu; masih banyak yang mengabaikan peringatan-peringatan, tanda-tanda, permoonan dari TUHAN yang rendah hati yang mengasihi anak-anakNYA yang segera-akan-tersesat. AKU tidak bisa menghentikan kalian dari menolak AKU, apakah ini arah yang kalian pilih, dibandingkan ikut bersama TUHAN kalian, PENCIPTA, dan SATU-SATUNYA yang membuat kalian, yang mengasihi dan menghargai kalian. O' Ya, AKU, TUHAN, menghargai kalian. Kalian dicintai dan dihargai. Dalam KerajaanKU, kalian memiliki nilai. Kalian diperhitungkan! Kalian adalah permata yang berharga, dihargai oleh ALLAH kalian yang Agung!

Dalam kerajaan musuhKU kalian tidak berharga, tidak dihargai oleh siapa pun, dihina dan dibenci oleh musuhKU untuk selamanya. Tolong pikirkan pilihan kalian. Jika kalian memilih untukKU, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian--biarkan AKU merasakan penyembahan kalian. Datanglah ke Tempat Rahasia anakKU, bergabung bersamaKU. Temui BAPA kalian. Ketahuilah ALLAH kalian.

Anak-anak, jamnya berkurang. Waktunya sudah larut malam, lebih larut daripada yang kalian bayangkan, anak-anakKU. Kalian berpikir tidak ada akhir bagi waktu yang kalian miliki di bumi ini, tetapi anak-anak, akan ada waktu singkat yang tersisa bagi kalian. Kalian sebaiknya juga ikut bersama denganKU ketika AKU datang untuk mempelaiKU yang indah atau kalian akan memiliki saat yang singkat, tetapi berakhir menyakitkan melalui masa tribulasi yang akan berlangsung di bumi bersama dengan mereka yang ditinggalkan. Sekarang kalian harus memutuskan, akhiran(ending) yang mana yang akan kalian pilih di saat-saat keberadaan kalian ini.

Apakah kalian memilih untuk keluar bersamaKU menuju keselamatan atau apakah kalian memilih untuk tetap tinggal untuk menghadapai murka yang sudah pasti dicurahkan ke atas bumi ini? Ini adalah dua pilihan yang ada di depan kalian. Namun kehidupan saat ini, seperti yang kalian ketahui itu akan segera menjadi sesuatu dari masa lalu setelah mempelaiKU diambil. Pertanyaannya adalah: Apakah kalian akan ikut bersamaKAMI keluar menuju keselamatan?

Anak-anakKU inilah pilihan yang ada di hadpan kalian--dua jalan: jalan kesenangan luar biasa dan kebahagiaan kekal atau jalan yang sulit menuju hari-hari gelap dan berakhir dengan menyakitkan. Anak-anakKU, pilihlah dengan baik. Pilih TUHAN kalian! Pilih SATU JALAN yang mengarah menuju keselamatan. AKULAH JALAN itu! DarahKU membuka jalan!

Terimalah DarahKU yang sudah membeli kalian yang telah mengaruniakan kalian kehidupan kekal dalam kerajaaanKU. Serahkan kehidupan kalian kepadaKU. AKU ingin segalanya. Berserah setengah-setengah BUKANLAH suatu penyerahan-berikan segalanya atau tidak sama sekali! Anak-anak, Serahkan kehidupan kalian di hadapanKU. AKU akan menerimanya dengan senang hati. AKU akan melukisnya dengan keindahan dan membersihkan kalian dan mempersiapkan kalian untuk datang kehadapanKU dalam SurgaKU.

AKU adalah TUHAN yang Baik. Datang dan kenal-lah AKU. Terpisahlah dari dunia yang begitu menipu kalian ini. Datang untuk mengenal ALLAH Pengasih kalian. HatiKU menanti Anda. Detak jantungKU berdetak untuk kalian mengalahkan kekal bagi kalian, anak-anakKU. Datanglah ke Ruang HatiKU di mana kalian akan aman.

Waktunya mendekat ... Setiap hari yang berlalu adalah satu hari yang berkurang untuk menggapai dombaKU yang tersesat. Tidak ada waktu untuk kalah. Masuklah mendekat. Waktunya singkat.
Ini adalah TUHAN ALLAH kalian,

NAMAKU adalah YESHUA

ALLAH YANG MENYELAMATKAN!


1 Tesalonika 5:2 : karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.
Wahyu 3:3 : Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.
Wahyu 16:15 : "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."
Mazmur 91:1 : Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa
Mazmur 73:1 : Sesungguhnya Allah itu baik bagi mereka yang tulus hatinya, bagi mereka yang bersih hatinya.
Mazmur 109:21 : Tetapi Engkau, ya ALLAH, Tuhanku, bertindaklah kepadaku oleh karena nama-Mu, lepaskanlah aku oleh sebab kasih setia-Mu yang baik!
Mazmur 143:10 : Ajarlah aku melakukan kehendak-Mu, sebab Engkaulah Allahku! Kiranya Roh-Mu yang baik itu menuntun aku di tanah yang rata!
Wahyu 1:5 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


8 Januari 2012 pkl 23:33 hari Minggu,

Ketika saya berbicara dengan saudari Beckie, saya melihat dalam sebuah penglihatan terbuka bahwa Beckie mengenakan jubah putih dan berlutut di hadapan Yesus dan saya melihat Yesus dalam jubah putih dan Yesus menempatkan mahkota emas di kepala Beckie saat ia mengangkat kepalanya dengan anggun, selesai.

11 Januari 2012 pkl 1:41,

Ketika saya sedang berdoa, saya melihat diri saya berdiri di sisi kanan malaikat dengan jubah putih dan kami berdua melihat sebuah kota Surgawi dari emas yang ada di depan kami, selesai.

12 January 2012 Hari jumat pkl 11:34,

Ketika saya sedang dalam persekutuan, saya melihat dua malaikat dengan jubah putih saling berhadapan dan memegang pedang api, selesaiwhile I was taking communion I see two angels in white robes facing each other and holding flaming swords, end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar