Minggu, 29 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXIX(129)


Bagian CXXIX(129)

Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:


Ini Bagian CXXIX(129) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini ada dua surat ALLAH BAPA untuk Anda:



Banyak cerita Alkitab yang juga meramalkan hal yang akan datang. Kisah TUHAN kita ketika disalibkan dalam Perjanjian Baru juga menunjukkan gambaran yang akan datang dari mempelai TUHAN versus gereja yang suam-suam kuku.


Yohanes yang mewakili mempelai perempuan didapati di bagian kanan salib ketika TUHAN mati. Sekarang pikirkan tentang hal ini: Yohanes tinggal bersama TUHAN di salib meskipun kenyataanya semua murid lainnya melarikan diri dan bersembunyi karena takut bahwa mereka akan menjadi yang berikutnya yang akan ditangkap dan disalibkan. Namun Yohanes tetap setia kepada TUHAN mempertaruhkan kematian untuk tinggal di dekatNYA ketika DIA disalibkan di kayu salib melalui cinta dan ketaatannya kepada TUHAN. Para murid yang lainnya melarikan diri dan menyembunyikan diri, sangat khawatir tentang kesejahteraan mereka sendiri.


Lalu kemudian setelah TUHAN dibangkitkan kita mengetahui bahwa semua murid yang percaya dan mengakui Yesus sebagai Tuhan mati sebagai martir--semuanya kecuali satu murid: Yohanes, yang juga menulis Injil Yohanes, Yohanes 1, Yohanes 2, Yohanes 3; dan diberikan Wahyu. Para murid yang takut dan menyembunyikan diri mewakili gereja yang suam-suam kuku yang tidak waspada akan Kedatangan TUHAN dan tidak setia kepada TUHAN bahkan untuk kehilangan hidup mereka. Dan seperti para murid, gereja suam-suam kuku akan merasakan akibatnya karena ketidaktertarikannya dalam TUHAN setelah pengangkatan(Rapture) jika mereka tidak memilih untuk datang kembali kepada TUHAN--tetapi seperti para murid yang pertama kali diyakinkan setelah kebangkitan TUHAN dan TUHAN menampakkan diriNYA kepada mereka—begitu juga gereja suam-suam kuku yang akan mengenali kemunculan TUHAN untuk mempelaiNYA. Kemudian mereka akan harus menghadapi yang terburuk: menjadi martir untuk masuk ke dalam Kerajaan. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa dari semua murid, hanya satu yang tetap tinggal bersama TUHAN sedangkan sisanya bersembunyi—sekali lagi inilah begitu adanya nanti-sangat sedikit yang akan diangkat(Raptured), hanya sejumlah kecil, seperti pada zaman Nuh yang terungkap dalam tulisan ayat ini:


Matius 24:37-39 : 37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.



Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!


Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)


Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,


Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be



Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).



Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 24 Januari 2012:



Anak-anakKU yang Terkasih, ini adalah suatu surat yang memberi semangat bagi mempelaiKU.



AKU tahu hati kalian sedang diuji. AKU tahu bahwa AKU terkadang meminta hal yang mustahil di mata kalian. Tapi tidak ada yang mustahil DI DALAMKU dan melalui AKU ... Tidak ada, anak-anakKU.



Oleh karena itu semangatlah TerkasihKU, karena ini adalah saat dan musim Kedatangan ANAKKU. Ini adalah saatnya TerkasihKU. Tidak ada yang tahu jamnya kecuali AKU. Oleh karena itu jangan tentukan suatu tanggal pada diri kalian, kalian nanti hanya akan berkecil hati.



AKU, TUHAN, hanya, mengungkapkan tanggalKU kepada siapa yang AKU kehendaki dan mereka sangat sedikit. Musuh tidak akan memiliki area yang bebas dalam hal ini. AKU, TUHAN tidak akan mengizinkannya.



Tapi ketahuilah, TerkasihKU, ini adalah musim Kedatangan ANAKKU. DIA sedang datang di atas awan, dengan awan-awan, sangat segera. SEKARANG adalah waktunya untuk bersiap. Jangan menunggu sampai saat-saat terakhir, sampai kalian melihat peristiwa dunia terungkap, karena AKU tidak akan membalas.



Mempelai sejatiKU sudah bersiap, siap sekarang. Dia telah membasuh dirinya dan bersiap untukKU dan ANAKKU, untuk bertemu dengan KAMI, seperti mempelai wanita yang bertemu MEMPELAI PRIAnya. Jadi, dia (Mempelai Kristus) telah menyiapkannya.



AKU pergi mencari mereka yang telah mengisolasi diri di Tempat yang Intim, jauh dari semua hiruk pikuk di dunia, jauh dari semua keramaian di sekitar mereka. Mereka tidak membiarkan diri mereka terganggu oleh musuh.



Mereka sudah taat kepadaKU dalam segala hal dan sekarang sedang diupahi keintiman yang melimpah yang tidak pernah bisa mereka bayangkan, sesuatu yang tidak pernah berani mereka impikan, begitu dalamlah Keintiman KAMI.



Hanya mereka yang berada dalam tempat ini sekarang, tahu apa yang sedang AKU bicarakan. Mereka mengenal ALLAH mereka dan AKU mengenal mereka. Keintiman TerkasihKU, inilah semuanya itu ... Keintiman denganKU. Diamlah dan biarkan AKU mengasihi kalian.



Berapa banyak yang masih dapat bersama denganKU? Tidak banyak. AKU menyukai keheningan. Di sana AKU bisa datang, di sanalah AKU dapat berbicara. Ketenangan/kesnunyian di dalam hati mempelaiKU. Sebuah hati yang tidak dikepung oleh kegiatan sehari-hari, dengan kepedulian harian ... Sebuah hati yang diam dan lemah lembut, yang AKU sukai. Itulah yang menarik AKU.



O' begitu banyak kata-kata yang sudah AKU berikan. Siapa yang telah benar-benar memperhatikannya? Siapa yang memperhatikan Panggilan ALLAHnya? Siapa yang mengijinkan HATIKU untuk masuk ke dalam hatinya? Siapa yang mengijinkan hatinya diubah ke dalam HATIKU? Itu membutuhkan pengorbanan. Dan pengorbanannya adalah diam dan menyerahkan segalanya untuk suatu waktu. Itu adalah pengorbanan yang murni.



Apakah AKU tidak layak? AKU pikir AKU layak. Kalian tidak tahu apa yang kalian lewatkan jika kalian belum pernah berkunjung ke Tempat ini. Ini adalah Tempat kenikmatan setiap hari bersama TUHAN kalian, AKU di dalam kalian, dan kalian DI DALAMKU.... HATI AKU di dalam kalian, dan hati kalian DI DALAMKU ... di mana AKU bisa mengubahnya menjadi hati yang emas.


Apakah kalian menginginkan itu TerkasihKU? Jika demikian, maka datanglah kepadaKU dan ANAKKU di Tempat itu. Hal ini hanya dapat dengan kalian dan AKU. Jangan libatkan orang lain dalam hal ini. Ini adalah hal yang Intim, antara mempelai wanita dan MEMPELAI PRIAnya. Jadi datanglah, AKU mengajak kalian lagi.


Sekaranglah waktunya yang terkasih, sekarang adalah waktunya. ANAKKU akan segera datang dan AKU ingin mempersiapkan kalian sepenuhnya untuk bertemu DIA. Hal ini hanya bisa dalam Tempat yang Intim, dimana KAMI dapat berbicara dengan hati kalian. Suatu komunikasi dari HATI-ke-hati yang merupakan Keinginan KAMI: apakah ini juga keinginan kalian?



Jadi datanglah dan biarkan KAMI menunggu lebih lama lagi, karena waktu terus bergerak dan banyak yang belum siap. Pastikan dan yakinkan diri kalian, sehingga kalian dapat masuk ke dalam Pesta TUHAN kalain.



Pestanya sudah siap, semuanya siap, mejanya sudah diberi selambu. Kursi-kursi sedang dihitung dan siap. Siapa yang akan datang? Mudah-mudahan itu adalah kalian yang membaca Surat ini.



ALLAH BAPA kalian yang sedang menunggu,

MEMPELAI PRIA yang kekal



Ulangan 10:16 : Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.


1 Tawarikh 28:9 : Dan engkau, anakku Salomo, kenallah Allahnya ayahmu dan beribadahlah kepada-Nya dengan tulus ikhlas dan dengan rela hati, sebab TUHAN menyelidiki segala hati dan mengerti segala niat dan cita-cita. Jika engkau mencari Dia, maka Ia berkenan ditemui olehmu, tetapi jika engkau meninggalkan Dia maka Ia akan membuang engkau untuk selamanya.


Amsal 15:11 : Dunia orang mati dan kebinasaan terbuka di hadapan TUHAN, lebih-lebih hati anak manusia!


Amsal 24:12 : Kalau engkau berkata: "Sungguh, kami tidak tahu hal itu!" Apakah Dia yang menguji hati tidak tahu yang sebenarnya? Apakah Dia yang menjaga jiwamu tidak mengetahuinya, dan membalas manusia menurut perbuatannya?


1 Petrus 3:4 : tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.


Ester 2:12 : Tiap-tiap kali seorang gadis mendapat giliran untuk masuk menghadap raja Ahasyweros, dan sebelumnya ia dirawat menurut peraturan bagi para perempuan selama dua belas bulan, sebab seluruh waktu itu digunakan untuk pemakaian wangi-wangian: enam bulan untuk memakai minyak mur dan enam bulan lagi untuk memakai minyak kasai serta lain-lain wangi-wangian perempuan.


Amsal 14:30 : Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang.


Ester 1:5-7 : 5 Setelah genap hari-hari itu, maka raja mengadakan perjamuan lagi tujuh hari lamanya bagi seluruh rakyatnya yang terdapat di dalam benteng Susan, dari pada orang besar sampai kepada orang kecil, bertempat di pelataran yang ada di taman istana kerajaan. 6 Di situ tirai-mirai dari pada kain lenan, mori halus dan kain ungu tua, yang terikat dengan tali lenan halus dan ungu muda bergantung pada tombol-tombol perak di tiang-tiang marmar putih, sedang katil emas dan perak ditempatkan di atas lantai pualam, marmar putih, gewang dan pelinggam. 7 Minuman dihidangkan dalam piala emas yang beraneka warna, dan anggurnya ialah anggur minuman raja yang berlimpah-limpah, sebagaimana layak bagi raja.



Surat 232 Diberikan oleh ALLAH BAPA kepada Susan, tanggal 23 Januari 2012:


Ini adalah BAPAmu yang berbicara.


Waktunya telah tiba untuk Kedatangan ANAKKU yang segera itu. DIA akan datang, anak-anakKU. DIA tidak akan ditunda.


Jamnya mendekat dengan cepat. AKU akan memberitahuNYA waktu KeberangkatanNYA. DIA akan tahu waktu tepatnya dengan sangat segera. Semua sudah diatur.


Alam SurgawiKU siap menerima mempelai wanita. Dia datang kepada KAMI bersiap dalam doa-doanya setiap hari. Doa mempelai Kristus begitu penting sekarang. Dia perlu berdoa keras melawan musuh. Dia(musuh) melemahkan harapan sang mempelai agar didapati lengah. Tapi dia(mempelai Kristus) siap. MempelaiKU siap. Dia bijaksana. Dia mengenal ALLAHnya.


Cintanya menembus bersinar. Inilah kasih yang dapat menjauhkan musuhKU, musuhnya. Cintanya kepadaKU lebih kuat daripada segalanya yang musuhKU dapat lemparkan kepadanya karena dia (mempelai Kristus) mengenal TUHANnya. Dia telah datang mendekat dan benar-benar mengenal AKU. Kami intim dan tidak ada yang dapat memisahkan kita-bukan waktu, jarak, ataupun ruang. Kami tak terpisahkan dan tidak ada yang bisa merenggutnya dari tanganKU.


Segera sangkakala akan berbunyi. Kemuliaan akan keluar dari surga dan CintaKU akan menguasai seluruh udara ketika KAMI: ALLAH BAPA, ROH KUDUS, dan YESHUA memanggil keluar mempelai wanita untuk datang kemari masuk ke dalam pelukan TUHANNYA yang sedang menunggu. Ini adalah saatnya untuk peristiwa itu.


Anak-anak, waspadalah. Datanglah untuk mengenal TUHAN kalian. Kenali ANAKKU dan PengorbananNYA yang Besar untuk kalian dan ROH KUDUSKU dan peranNYA dalam keselamatan kalian serta pemahaman akan semua hal yang Kudus dan FirmanKU, Firman yang Sempurna dan murni.


Kalian tidak memiliki waktu untuk melewatkannya anak-anakKU. Semua penghuni Surga termenung-menung dan menunggu tandaKU untuk mengambil mempelai wanita dan membawanya kepada Hadirat KAMI.


Sekarang anak-anakKU, AKU tahu kalian telah sabar menunggu TUHAN kalian, tetapi tidak cukup banyak yang mengambil hal ini sebagai suatu yang serius. Banyak yang akan tertinggal. Meragukan, tidak siap, terjebak dalam pengejaran duniawi dan karena itu kalian akan tertinggal ketika sangkakala ditiupkan dan panggilan tiba untuk pengambilan sang mempelai wanita.


Ini akan menjadi saat yang menyedihkan bagi kalian, anak-anakKU. PeringatanKU terus datang dari segala arah. AKU telah berusaha untuk mengambil perhatian kalian melalui Tanda-tandaKU: cuaca yang aneh, gempa bumi, Firman melalui anak-anakKU, penglihatan, mimpi. Bahkan ada banyak keajaiban di langit. Peringatan telah datang melalui pemberontakan politik dan perubahannya, namun kalian masih tidak percaya! Kalian adalah orang yan tegar tengkuk!


Dan ketika mempelaiKU keluar dan diambil, kalian akan mengetahui hukuman dari keras kepala dan penolakan kalian untuk mencariKU untuk kebenaran dan memahami waktu dimana kalian berada ini.


Jangan terlalu yakin pada diri kalian sendiri. Kesiapan harus dilakukan dengan berjaga-jaga. Jika kalian menolak untuk berjaga-jaga-kalian juga menolak untuk siap. Kalian akan ditinggalkan  dan penyesalan kalian akan menjadi besar.


Berhenti mengejek peringatan-peringatan yang AKU keluarkan melalui begitu banyak hambaKU dan bahkan keluar dari mulut anak-anak kecil, dan baca FirmanKU. Kejar ROH KUDUSKU. Cari DIA. Pastikan kalian memiliki DIA dalam kepenuhanNYA sehingga mata kalian dapat terbuka kepada Kebenaran di hadapan kalian.


AKU adalah ALLAH Pengasih. Inilah mengapa AKU mencurahkan Peringatan-peringatanKU dalam banyak cara. Berhentilah bersikap begitu tegar tengkuk dan temukan TUHAN kalian. Datanglah kepada ANAKKU. Terima Darah NYA yang melindungi. Darah ini tersedia secara bebas sekarang.


Tidak ada waktu untuk kalah. KAMI menunggu tanggapan kalian. Keinginan KAMI adalah agar tidak ada yang tersesat.


Biarkan peringatan menyadarkan kalian dengan benar. Berhentilah meragukannya dan mulai membaca FirmanKU. Tidak ada kebenaran yang lain.


Ini adalah BAPA kalian, YANG MAHA KUASA


PEMBELA yang Agung dari yang Lemah dan Tersesat



Yohanes 10:28 : dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.


Roma 8:38-39 : 38 Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, 39 atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.


Ibrani 10:19 : Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus,


Lukas 21:10-11 : 10 Ia berkata kepada mereka: "Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan, 11 dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.


1 Korintus 2:13 : Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.


Kesaksian dari Jonathan (9 thn)dan Sebastian (12thn):


Firman dari Allah kepada Jonathan:


15/1/2012: Sekitar pkl 19:25


Ketika berdoa dalam bahasa roh bersama dengan Ibu saya, YESUS berkata, "MempelaiKU harus datang kepada-KU." selesai.


Firman dari Allah kepada Jonathan:


16/1/2012: Sekitar pkl 20:32


Ketika berdoa dalam bahasa roh bersama dengan Ibu saya, Tuhan berkata dengan suara yang sangat keras, "PERHATIKAN FIRMANKU dan TAATI AKU atau nasib yang menunggu kalian hanyalah neraka, dan lautan api, dimana ada siksaan yang kekal dan di mana api tidak pernah padam serta di mana akan ada tangisan dan kertak gigi, dan di mana orang berharap mereka memiliki SATU DETIK LAGI SAJA di dunia " selesai.


Firman dari Allah kepada Sebastian:


18/1/201212 pkl 22:05


Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "AKU hanya punya satu hal saja untuk dikatakan kepada Gereja,"BERSIAP!" selesair.



Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.

http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


http://www.youtube.com/watch?v=fsnD8thQGfo


http://www.youtube.com/watch?v=HGuPLZaDuS0


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


23 Januari 2012 pkl 22:40 hari Senin,


Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saat saya memejamkan mata, saya melihat sebuah meja perjamuan surgawi yang indah dan panjang dengan banyak barang di atasnya dan di ujung meja saya melihat cahaya putih yang sangat terang, selesai.


Kemudian beberapa menit kemudian saya memejamkan mata saya lagi dan saya melihat tangga yang panjang naik ke atas dan saya melihat Yesus di atas dengan jubah putih yang indah dan saya melihat banyak malaikat dari emas dari atas ke bawah pada tiap sisi tangga dan mereka semua menatap Yesus ketika Dia berjalan menuruni tangga, selesai.


Kemudian sekali lagi, beberapa menit kemudian saya memejamkan mata saya lagi dan saya melihat seorang malaikat perkasa yang sangat tinggi dan besar sedang berdiri di depan saya dengan jubah putih dengan sayap dan dengan pedang emasnya yang terarah ke atas dan saya mendengar Tuhan berkata "AKU BERSAMAMU" selesai.


23 Januari 2012 pkl 00:08 hari Senin,


Ketika saya sedang duduk di sisi tempat tidur saya, sedang berdoa, saya melihat tangan yang memegang terompet emas dan saya melihat sisi wajah dan tangan dengan terompet yang diangkat ke arah mulut untuk meniup terompet dan kemudian menghilang, selesai.



24 Januari 2012 pkl 13:43 hari Selasa,


Ketika saya sedang mengemudi truk pekerjaan saya, saya melihat Yesus muncul di hadapan saya dalam jubah putih dengan mengangkat tangan-Nya dan saya melihat kata "KASIH" dalam huruf putih yang keluar dari dada-Nya, selesai.



24 Januari 2012 pkl 22:25 hari Selasa,


Ketika sedang berada di kamar mandi, ketika saya memejamkan mata, saya melihat sebuah tangan yang sangat besar bersinar putih dan saya melihat banyak orang berdiri di dalam tangan itu dan mereka semua memakai kain biasa dan saya mendengar Tuhan berkata "KAU AMAN DALAM GENGGAMAN TANGANKU" selesai.


26 Januari 2012 Hari Kamis pkl 09:23,


Ketika saya sedang duduk di kursi sedang berdoa, saya melihat Yesus dalam jubah putih berdiri di suatu tempat yang terlihat seperti sebuah taman penuh segala macam jenis bunga yang indah yang berwarna-warni ada di mana-mana. Kemudian saya pergi ke persekutuan dan setelah itu duduk kembali di kursi dan ketika saya mulai berdoa lagi, saya melihat Yesus sedang melihat ke arah rumah emas yang indah dan saya mendengar Dia berkata "iNI ADALAH RUMAHMU" selesai.


27 Januari 2012 Hari Jumat malam beberapa saat setelah pkl 20:00,


Selama KKR di gereja ketika kami sedang dalam pujian dan penyembahan, saya melihat cahaya putih terang yang sangat besar dan saya melihat wajah Yesus dan saya mendengar Dia berkata "DATANGLAH KEPADAKU, BERSERAH KEPADAKU" Kemudian sekitar tiga puluh menit kemudian saya melihat Yesus berdiri dalam jubah putih dan banyak orang berjubah berjalan menuju Tuhan dengan sangat anggun dan Yesus sedang mengenakan jubah putih yang indah kepada setiap orang, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar