Laman

Rabu, 01 Februari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXX(130)


Bagian CXXX(130) 

Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:
 

Ini Bagian CXXX(130) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Ini adalah dua surat dengan Perkataan yang serius mengenai Kedatangan TUHAN—yang pertama dari ALLAH BAPA kemudian dari TUHAN YESHUA:
 


Anak-anak, AKU memberikan kalian peringatan yang serius di sini di bawah ini. Siapa yang akan memperhatikannya? Siapa yang akan mendengarkannya? AKU mempedulikan akan masa depan kalian. AKU adalah TUHAN Yang Peduli!
 


Anak-anak, ini adalah saat yang serius. Awan gelap di mana-mana. Iklim di bumi berubah. Orang-orang menolak untuk percaya dan melihat kegelapan yang sedang bergerak masuk. Peringatan demi peringatan, dan kalian tidak mendengarkan.
 


Berhenti bergantung pada dunia. Dunia sudah memalingkan dirinya daripadaKU dan dunia sedang tersesat. Baca FirmanKU dan lihat seberapa jauh ia(dunia) sudah melakukannya. Berbaliklah kepadaKU. AKULAH HARAPAN satu-satunya ... satu-satunya TERANG! Berlarilah menuju perlindungan DarahKU! Jangan menunda. Banyak yang datang. Banyak lagi yang tidak.
 


Cepatlah anak-anak ... Bangunlah! Baca FirmanKU! Carilah WajahKU!
 


Ini adalah TUHAN YESHUA kalian
 


(Perkataan yang diterima oleh Susan, tanggal 29 Januari 2012) 



Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!
 

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.) 


Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,
 

Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be
 


Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).
 


Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 27 Januari 2012:
 

Anak-anakKU yang Terkasih, putra dan putri, ini adalah surat peringatan yang serius.
 

AKU telah memanggil banyak orang untuk berpuasa dan berdoa. Setiap orang dari kalian telahAKU panggil untuk berpuasa dan berdoa di Tempat yang intim. Berapa banyak dari kalian membaca ini, yang telah meresponnya?
 

AKU tidak suka untuk mengirim Perkataan ini, tapi kalian tidak memberikanKU suat pilihan. Ini adalah peringatan yang serius. Oleh karena itu, dengan ini, AKU memanggil semua orang, SEMUA ORANG untuk memulai puasa 40-hari hari ini. Mereka yang terlatih dalam puasa, bisa berpuasa 40-hari hanya dengan minum air .
 

Ini akan sangat menyenangkanKU. Banyak dari kalian berpikir kalian siap untuk pengangkatan(Rapture), tapi tidak! Jangan naif dan bodoh.
 

Jika kalian berjalan dalam dosa, kalian tidak mendengar suaraKU! kalian tertipu.
 
Jika kalian berjalan dalam dosa, kalian tidak menerima PandanganKU atau PenglihatanKU atau Mimpi-mimpi.
 
Jika kalian berjalan dalam dosa, kalian tertipu.
 

Begitu sederhana dan begitulah AKU mengaturnya. Waktunya telah tiba, pada hari ini, untuk berjalan dalam kemurnian dalam jiwa, roh, dan hati. Bagaimana kalian bisa diangkat(Raptured) jika kalian tahu ada dosa dalam hidup kalian?
 

Penyelinapyang merayap ke dalam mimpi kalian, dalam pikiran kalian, dalam fantasi kalian ...! Apa? Apakah ini terlalu keras? Baca FIRMANKU! Lihat siapa yang TIDAK  masuk ke dalam KerajaanKU.
 

Apakah kalian pikir AKU tidak serius dengan FIRMANKU? FIRMANKU sangat serius dan benar dan diberikan kepada kalian sehingga kalian akan hidup tanpa dosa, dalam kebersihan dan kemurnian. Hal ini tidak bisa berjalan tanpa berpuasa dan berdoa. Jadi bagaimana kalian berpikir untuk menjadi siap jika kalian tidak serius berpuasa, sebagaimana AKU sudah memanggilnya begitu lama?
 

Jadi dari sekarang, jika kalian ingin siap, ingin menerima pembebasan, ingin menerima penyembuhan, mulailah kalian berpuasa. AKU TIDAK ingin ada alasan lagi! TIDAK alasan lagi! Karena tidak ada satu alasan pun. Siapapun dapat berpuasa, bahkan 40 hari.
 

ANAKKU telah berpuasa 40 hari di padang gurun. NabiKU telah berpuasa 40 hari di padang gurun. Mengapa kalian pikir ini tidak penting bagi kalian?! Orang-orang munafik-kah kalian, jika kalian berpikir seperti itu.
 


Begitu banyak masih perlu pembebasan, begitu banyak! AKU siap membantu kalain, tapi ini satu-satunya solusi. Tanyalah kepadaKU untuk bagaimana dan mengapa dan AKU akan menjawab kalian. Berhenti menginginkan jawaban dari orang-orang di sekitar kalian, karena kebanyakan dari mereka tidak mendengar suaraKU.
 

Apakah kalian mendasarkan hidup kalan pada respon dari orang lain?
 
Apakah kalian iman dan hasil kalian berdasarkan dari respon orang lain?
 
Seseorang yang kalian percaya?
 

AKULAH satu-satunya yang dapat dipercaya. AKU telah mengatakan:jangan mempercayai apapun dan siapapun! Ini adalah hari-hari terakhir. Ini adalah jam terakhir sebelum ANAKKU datang. Persiapkan diri kalian!
 

Berikan AKU hidup kalian dalam puasa dan doa dan mihat apa yang AKU, TUHAN akan lakukan dalam Belas KasihanKU untuk kalian. Puasa ini dalam persiapan untuk Kedatangan ANAKKU, sebagai persiapan bagi diri kalian sendiri, sehingga kalian dapat sepenuhnya menerima pembebasan dan penyelamatan.
 

Bertanyalah kepadaKU bagaimana dan mengapa berpuasa dan AKU akan menjawab kalian. AKULAH KONSELOR, TUHAN dan TUAN kalian. AKU ADALAH AKU. Bukankah karena AKU memiliki semua jawaban?
 

Maafkan AKU karena begitu keras anak-anakKU, tetapi ini harus. Kalian membaca Surat-surat ini dan melanjutkan hidup kalian seolah-olah tidak ada yang salah, seolah-olah kalian memiliki semua kebijaksanaan.
 

Ini bukanlah surat-surat dari kedua hambaKU, semua ini adalah SuratKU, PerkataanKU. Mereka hanya bersedia untuk menulis dan menyampaikan PerkataanKU. Jadi datanglah kepadaKU jika kalian memiliki pertanyaan-pertanyaan. AKU KONSELOR kalian.
 

Waktunya singkat dan AKU sedang mencari bejana emas murni yang bersedia dan bersih untuk bekerja melalui jam-jam terakhir ini. Apakah kalian bersedia? Apakah kalian bersedia membiarkan diri kalian digunakan sebagai bejana tersebut?
 

Untuk masih menarik banyak orang untuk masuk ke dalam KerajaanKU?
 
Untuk berdiri melayani orang lain?
 
Untuk membuat perbedaan di dunia ini?
 
Untuk melihat nama kalian tertulis dalam Buku Surgawi atas Pengorbanan kalian terhadap TUHAN kalian?
 

AKU sedang mencari ... Tapi, AKU tidak dapat menggunakan bejana yang tidak bersedia untuk mengosongkan diri sepenuhnya untuk TUHAN mereka. Itu tidak mungkin. AKU hanya dapat menggunakan mereka yang bersedia ... bersedia untuk pergi sampai ke perjalanan imbuhan terakhir bagi ALLAH mereka.
 

Lakukanlah semuanya untukKU dan ANAKKU, bukan untuk diri kalian sendiri. AKU tidak bisa menggunakan bejana untuk orang lain yang masih penuh dengan racunnnya sendiri, yang masih perlu pembebasan penuh, dan pemurnian diri.
 

Datang, dan biarkan AKU mentahirkan kalian sebagai bejana emas yang murni, sehingga kalian benar-benar dapat membuat perbedaan di dunia ini.
 

Percayalah, anak-anakKU, itulah yang sedang kita bicarakan. Kepercayaan dan Iman: tanpa iman, mustahil untuk menyenangkanKU. Jadi percayalah dan yakinlah kepadaKU selama puasa ini.
 

MataKU menjelajah seluruh dunia untuk membantu mereka yang mencari AKU dengan sungguh-sungguh. Inilah Firman untuk saat ini. Datang dan masuklah
 

ALLAH BAPA
 

Obaja 1:3 : Keangkuhan hatimu telah memperdayakan engkau, ya engkau yang tinggal di liang-liang batu, di tempat kediamanmu yang tinggi; engkau yang berkata dalam hatimu: "Siapakah yang sanggup menurunkan aku ke bumi?" 


1 Korintus 6:8-10 : 8 Tetapi kamu sendiri melakukan ketidakadilan dan kamu sendiri mendatangkan kerugian, dan hal itu kamu buat terhadap saudara-saudaramu. 9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, 10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. 


Galatia 5:19-21 : 19 Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, 20 penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, 21 kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. 


Wahyu 21:8 : 8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua." 


Matius 7:21 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 


Matius 5:17-48
 

Matius 4:1-2 : 1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis. 2 Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus. 


Keluaran 34:27-28 : 27 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tuliskanlah segala firman ini, sebab berdasarkan firman ini telah Kuadakan perjanjian dengan engkau dan dengan Israel.'' 28 Dan Musa ada di sana bersama-sama dengan TUHAN empat puluh hari empat puluh malam lamanya, tidak makan roti dan tidak minum air, dan ia menuliskan pada loh itu segala perkataan perjanjian, yakni Kesepuluh Firman. 


Ulangan 9:18 : Sesudah itu aku sujud di hadapan TUHAN, empat puluh hari empat puluh malam lamanya, seperti yang pertama kali--roti tidak kumakan dan air tidak kuminum--karena segala dosa yang telah kamu perbuat, yakni kamu melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, sehingga kamu menimbulkan sakit hati-Nya. 


1 Raja-raja 19:8 : Maka bangunlah ia, lalu makan dan minum, dan oleh kekuatan makanan itu ia berjalan empat puluh hari empat puluh malam lamanya sampai ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. 


Yoel 2:12 : "Tetapi sekarang juga," demikianlah firman TUHAN, "berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh." 


Matius 9:15 : Jawab Yesus kepada mereka: "Dapatkah sahabat-sahabat mempelai laki-laki berdukacita selama mempelai itu bersama mereka? Tetapi waktunya akan datang mempelai itu diambil dari mereka dan pada waktu itulah mereka akan berpuasa. 


Kisah Para Rasul 14:23 : Di tiap-tiap jemaat rasul-rasul itu menetapkan penatua-penatua bagi jemaat itu dan setelah berdoa dan berpuasa, mereka menyerahkan penatua-penatua itu kepada Tuhan, yang adalah sumber kepercayaan mereka. 


Ibrani 11:6 : Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. 


2 Tawarikh 16:9a : Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. 



Surat 235 Diberikan oleh TUHAN YESHUA kepada Susan, tanggal 28 Januari 2012:
 


Mari kita mulai. AnakKU, tulislah Perkataan ini:
 

Anak-anak, akhir sudah ada di depan mata, akhir kehidupan seperti yang kalian tahu itu. Ini akan datang. Saatnya mendekat. Ada waktu yang gelap di depan. Banyak yang akan ditinggalkan untuk menghadapi hal itu. Beberapa akan memutuskan untuk ikut bersamaKU, ketika AKU memanggil mereka. Hanya sedikit yang benar-benar berjaga-jaga dan menunggu dengan sabar KedatanganKU yang Dekat ini.
 

Begitu banyak yang terjebak dalam cara-cara dunia. Anak-anak, AKU menunggu kalian untuk mengejarKU. AKU menanti kalian untuk datang kepadaKU. AKU ingin mendengar suara-suara dari mereka yang mengatakan bahwa mereka mengasihi AKU dan untuk melihat aksi dari mereka yang bergerak menuju ke arahKU. Inilah harapanKU untuk kalian anak-anakKU,  yaitu agar kalian mencari AKU. Sangkal diri kalian dan carilah HARAPAN kekal kalian: AKULAH DIA.
 

AKU menunggu kalian dengan sabar anak-anakKU. HatiKU hancur karena kalian membiarkan begitu banyak gangguan untuk datang di antara KITA. Kalian telah menempatkan hal-hal ini di atas ALLAH. Ini adalah kekejian, anak-anak. Apakah kalian tidak mengerti bahwa AKULAH yang memberi kalian kehidupan... bahwa AKU yang memberikan napas kepada kalian ... bahwa AKULAH yang menghembuskan kehidupan kepada kalian?
 

Hal ini menyedihkanKU, anak-anak, yaitu bahwa kalian tidak dapat menemukan waktu untukKU--bahwa kalian tidak dapat berjalan kepadaKU. AKU merindukan kehadiran kalian anak-anak. AKU rindu untuk berbagi hal-hal yang mendalam dengan kalian: membuka mata kalian menuju Kebenaran, Kebenaran kekal...
 

Apa yang akan kalian butuhkan, untuk melihat betapa pentingnya hal ini untuk keselamatan kekal kalian, untuk kehidupan kekal kalian? Apa yang harus terjadi? Apakah kalian perlu kehilangan segalanya? Krisis apa yang akan membangunkan kalian menuju Kebenaran? AKU ingin membawa kalian kepadaKU, tapi apa yang harus AKU lakukan untuk mendapatkan perhatian kalian? Apa yang harus AKU, TUHAN, lakukan?
 

Segera saatnya mendekat KedatanganKU kembali ke bumi untuk memanggil mempelaiKU kemari. Dia indah dalam Kebenaran dan indah dalam kebajikan. Dia adalah mempelai wanita dengan keindahan yang menakjubkan. Dia memiliki TerangKU di dalam dirinya. Dia mengungkapkan KebenaranKU kepada dunia. Dia membawa kunci-kunciKU yang menuju Kerajaan kepada dunia yang tersesat dan sekarat ini.
 

Apakah kalian mengenalinya? Dia ada di sekitar kalian. Dia memegang Kebenaran dan TerangKU. Melalui kehadirannya, AKU tampak. AKU dapat dilihat dalam bentuk tubuh melalui tindakan dan kata-kata serta perbuatannya. Inilah mempelaiKU--memancarkan sinar ke dunia yang gelap ini.
 

Segera Terang yang memancarkan harapan, kedamaian, terang yang abadi ini akan lenyap. Dia akan menghilang dari dunia yang dingin, kejam dan yang tidak mengetahui Cinta Kasih yang sebenarnya ini. Saat-saat itu mendekat, hari demi hari semakin dekat.
 

Tidak ada waktu untuk kalah. Cari AKU. Berjalanlah menuju kepadaKU. AKU menunggu kehadiran kalian di hadapanKU, sehingga KITA dapat bersekutu dan berbagi keintiman. Datanglah kepadaKU, anak-anakKU. Datanglah ke Tempat RahasiaKU sementara masih ada waktu. AKU tidak perlu memohon kepada kalian, anak-anak. Jika kalian tahu apa yang menanti kalian dengan berbagi di Tempat RahasiaKU, kalian tidak akan goyah atau kembali berkecil hati. Kalian akan datang dengan cepat dan dengan keteraturan bersama dengan Cinta yang sedemikian rupa.
 

Segera Cinta KasihKU yang luas ini hanya akan disisihkan untuk mempelaiKU saja dan kemudian akan ada kengerian dan penderitaan ... kesedihan dan kehilangan ... kehancuran demi kehancuran.
 

AKU tahu kalian ingin mempercayai sebaliknya karena semuanya masih tampak sangat normal dan tidak ada masalah. Ada sangat banyak kejahatan dan tindakkan yang salah di negeri ini. AKU siap untuk mengakhirinya dan membawa mempelaiKU menuju keselamatan. Jadi, Perkataan ini adalah untuk keuntungan kalian, sehingga kalian dapat memberikan waktu untuk datang kepadaKU di Tempat Rahasia. Serahkan sealanya dan kenal-lah BAPA kalian. Hal ini penting untuk saat-saat dimana kalian tinggal sekarang ini. Dengan keintiman dan pengenalan akan TUHAN kalian, maka kalian akan diselamatkan.
 

Jangan membodohi diri kalian sendiri. Jika kalian mengejar dunia dan jauh dariKU, kalian tidak bisa diselamatkan dari kejahatan yang kini melanda bumi. Jangan bodoh, TerangKU-lah yang menerangi jalan yang ada di depan. Tidak ada terang lain yang memimpin kalian. Datanglah mendekat kepadaKU dan isi pelita kalian. Isilah pelita itu. Tidak ada lagi yang akan menyelamatkan kalian dari apa yang akan terjadi.
 

AKU mohon, AKU mohon. Beberapa yang mendengarkannya, sedikit yang peduli. Dunia tampaknya memiliki semua jawaban bagi manusia. Ini adalah penipuan.Hal ini ditutup-tutupi oleh musuhKU. Dia telah membodohi kalian. Pemandu yang buta memimpin pengikut yang buta. Berhentilah menyesatkan. Datanglah mendekat kepadaKU. Baca FirmanKU yang berharga tiu--karunia dari ALLAH untuk umat manusia.
 

Jam ini hampir habis. Jangan biarkan diri kalian tertipu lagi atau terbujuk. Datanglah menuju TerangKU... KehadiranKU... PelukanKU yang Aman. AKU menunggu kedatangan kalian. AKULAH MAHA PENGASIH jiwa kalian.
 

Ini adalah saat yang penting untuk memberikan keputusan. Siapa yang menginginkan TerangKU untuk meluangkan waktu bagi ALLAH mereka? Pilihan harus ditentukan. AKU di sini untuk kalian sekarang. Segera AKU tidak akan tersedia begitu mudah. AKU akan mengambil mempelai wanitaKU yang indah pergi bersama dengan TerangKU dan kalian akan merindukan KehadiranKU melalui dia(mempelai Kristus).
 

Bangunlah O' gereja yang  suam-suam kuku yang tersesat! Waktunya hampir habis bagi kalian untuk meninggalkan bangunan kalian yang dingin dan yang kehilangan ROH KUDUSKU. Pergilah anak-anak dari gereja-gereja yang dingin tak bernyawa yang menolak jalan menuju ROHKU.
 

Jamnya sudah dekat, segera tiba! Peringatan ini berkurang.
 

Terbangunlah! MEMPELAI PRIA memanggil kalian! Bangun! TanganKU diperpanjang. Ambil TanganKU. TanganKU yang telah di paku. TanganKU yang indah. Lihatlah keindahan pengorbananKU karena kejahatan kalian.
 

AKU memanggil kalian.
 

CINTA KASIH menunggu,
 

YESHUA ... TUHAN yang Sabar
 


Mazmur 146:5 : Berbahagialah orang yang mempunyai Allah Yakub sebagai penolong, yang harapannya pada TUHAN, Allahnya: 


1 Korintus 2:10:  Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah. 


Mazmur 91:1 : Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa 


Mazmur 18:28 : Karena Engkaulah yang membuat pelitaku bercahaya; TUHAN, Allahku, menyinari kegelapanku. 


Mazmur 89:15 : Berbahagialah bangsa yang tahu bersorak-sorai, ya TUHAN, mereka hidup dalam cahaya wajah-Mu; 


Matius 25:4 : sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 


Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.  



Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
 
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU
 

http://www.youtube.com/watch?v=fsnD8thQGfo
 

http://www.youtube.com/watch?v=HGuPLZaDuS0
 

Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini: 


29 Januari 2012 Hari Minggu sekitar pkl 11:30,
 

Saat kami sedang dalam doa di gereja saya melihat banyak malaikat mengenakan jubah emas mengelilingi Yesus dan mereka semua sedang memandang bumi dan saya mendengar Tuhan berkata "AKU DATANG" selesai.
 


30 Januari 2012 Hari Senin pagi,
 

Beberapa waktu di jam-jam sebelum fajar, saya terbangun kemudian kembali tidur dan segera saya mulai melihat banyak sekali malaikat Surgawi dalam jubah putih dan mereka semua berdiri secara seragam seperti Anda melihat parade dan segera saya tahu mereka sedang menunggu pengangkatan(Rapture), kemudian saya terbangun dan tertidur kembali tapi saya tidak melihat waktu, maun saya tahu itu tepat sebelum fajar.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar