Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Aku Datang bagian CXXXV(135)



Bagian CXXXV(135)
Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:

Ini Bagian CXXXV(135) dari serangkaian pesan dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. 
Surat dari ALLAH BAPA dan YESHUA di bawah ini memiliki Perkataan yang sangat penting mengenai persiapan diri untuk Kedatangan TUHAN kembali untuk mempelaiNYA yang terkasih.
Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang Berbicara:

Anak-anakKU, AKU ingin kalian untuk terus mendekat kepadaKU. Cari waktu di hari-hari kalian untuk melakukan hal ini karena KedatanganKU sudah dekat.

AKU sedang mencari anak-anak yang akan datang mendekat kepadaKU dan mencari AKU sepanjang hari. AKU mencari hubungan yang dekat dengan kalian, anak-anakKU. Peluk AKU, AKU BAPA kalian.

AKU mencari keintiman. AKU mencari suatu hubungan. Sekarang adalah waktunya untuk keintiman ini. AKU tidak ingin kalian jatuh. AKU ingin kalian datang mendekat denganKU. AKU ingin berbagi dengan kalian di tempat rahasia. Kenal-lah AKU.

AKU adalah TUHAN yang dapat kalian kenal. AKU merindukan kedekatan. Datanglah kepadaKU dan AKU akan menemui kalian. Ini adalah waktunya untuk memeluk AKU. Jangan membuat jarak antara KITA.

Kalian memerlukan KedekatanKU sekarang lebih dari yang sebelumnya karena musuhKU mengintai di setiap kesempatan mencari siapa yang bisa ia lahap. Waspadalah dan kenal-lah AKU dengan cara yang dalam dan pribadi. Cinta KasihKU tersedia.

Sekarang adalah saatnya untuk mengenal TUHAN kalian!

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian ... ALLAH YANG MAHA KUASA ... Raja yang kekal,

YESHUA!

(Surat dari YESHUA didiktekan kepada Susan, tanggal 19 Februari 2012) 
Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be


Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 18 Februari 2012:


Anak-anakKU, AKU ingin menujukan DIRIKU kepada kalian hari ini dan berbicara tentang kepercayaan. Ini adalah saat yang penting dan AKU ingin anak-anak yang penuh keyakinan kepadaKU, kepercayaan tanpa melihat.

Banyak hal yang sekarang terjadi di dunia ini: dalam agama, dalam roh, di mana-mana dan dalam segala hal. Banyak hal yang sekarang terjadi di dalam dunia yang tak terlihat. Banyak hal yang sekarang sedang terjadi dalam kehidupan anak-anakKU yang sejati: Mereka dikepung dan diserang dalam dunia roh oleh musuh yang mengirim semua jenis sihir dan guna-guna mereka.

Oleh karena itu, AKU memanggil anak-anakKU untuk berpuasa. Tidaklah cukup hanya dengan berjaga-jaga dan berdoa, jika tidak disertai dengan puasa yang sungguh-sungguh, kalian masih akan tertipu.

Ini adalah waktunya untuk berpuasa dan berdoa untuk diri kalian sendiri dan TUHAN kalian. Mengapa? Karena AKU ingin anak-anak yang juga dapat AKU percayai sepenuhnya.

Mempercayai TUHAN kalian lebih mudah daripada AKU, BAPA SURGAWI kalian dapat mempercayai kalian. AKU membutuhkan orang-orang, anak-anak, yang seluruhnya berserah kepada TUHAN mereka yang sepenuhnya bersedia mematikan daging mereka sendiri.

O' begitu banyak yang berjalan-jalan dalam daging mereka sendiri, mengeluhkan diri mereka sendiri. Mereka masih sangat mencintai diri mereka sendiri untuk tidak sepenuhnya menyerahkan diri mereka kepada Allah mereka. Mereka mendapati diri mereka terlalu indah untuk sepenuhnya menyerahkan diri kepada Allah mereka. Mereka mendapati diri mereka suatu naungan yang normal dan bijaksana untuk sepenuhnya menyerahkan diri mereka kepada TUHAN mereka.

Kemanakah semua hikmat manusia akan menghilang ketika kalian berdiri di hadapanKU hari itu? Kemanakah semua keindahan duniawi akan menghilang ketika kalian berdiri di hadapanKU hari itu? Kemanakah? Dalam kebinasaan bersama-sama dengan daging kalian, ke sanalah akan hilang, di mana setan, musuhKU sudah mengerjakan rencananya untuk menerima kalian sepenuhnya.

AKU tidak mengatakan hal ini untuk menyakiti kalian TerkasihKU, tapi inilah kebenaran yang sebenarnya. AKU melihat ke sekeliling di dunia ini, bukan? Dan, AKU melihat anak-anakKU sibuk. Dan kegiatan mereka tidak sepenuhnya terfokus kepadaKU, TUHAN mereka.

Mereka yang tidak berpuasa dan berdoa, sekarang begitu disesatkan oleh doktrin-doktrin yang palsu, oleh pengajaran yang salah, oleh nabi-nabi palsu, dan tulisan-tulisan(karangan). Dengarlah Kata-kataKU! Kembalilah kepada Hati TUHAN kalian! Kembalilah!

AKU memanggil anak-anakKU kembali kepada HatiKU. Jadi bagaimana, TerkasihKU, bisakah AKU kemudian sepenuhnya mempercayai kalian? Siapa yang dapat AKU gunakan sepenuhnya ? Yang berjalan dalam ketaatan yang murni dan utuh kepada Perintah-perintah dan PetunjukKU? Siapa?

Mereka sulit untuk ditemukan, anak-anak seperti itu, sangat sulit. Tapi MataKU masih berkeliling untuk mencari dan menemukannya.

Sekarang adalah waktu yang sangat penting bagi kehidupan. Sekarang adalah waktunya untuk membuat pilihan akhir yang tepat. SEKARANG anak-anakKU, SEKARANG! Kemudian hari akan sangat terlambat. Waktu yang penting adalah SEKARANG. Ini adalah Firman SEKARANG.

Kalian terlalu mengambil keuntungan dari Firman ALLAH. Kalian tidak lagi mengambil semuanya ini dengan begitu khusus. Bagaimana jika semua nabiKU akan berhenti berbicara? Seperti dalam Perjanjian Lama? Apakah kalian kemudian datang dalam puasa dan doa?

Namun ini masih saat-saat Anugerah, jadi AKU berbicara melalui para nabiKU dan anak-anakKU. Jadi kalian lebih baik mengambil Firman ini dengan serius. Ini adalah Firman yang serius untuk SEKARANG. SEKARANG anak-anakKU!

Apa yang harus AKU, TUHAN lakukan untuk menarik perhatian kalian? Apa yang harus AKU, TUHAN lakukan agar kalian taat? AKU hanya bisa memohon, dan berdoa, dan mengirimkan FirmanKU. AKU mengaishi kalian terkasihKU, O' AKU sangat mengasihi kalian! AKU harap kalian menyadari hal ini.

MataKU pergi berkeliling mencari orang-orang yang bisa AKU percaya. Ini adalah hubungan cinta dan dalam hubungan cinta kasih ini, saling percaya sangatlah penting. Oleh karena itu ini adalah saat yang penting: saat-saat SEKARANG.

Mereka yang telah mengikuti AKU, mereka yang taat kepadaKU dalam segala hal, O 'anak-anakKU, TerkasihKU, jangan berkecil hati. Besarlah upah kalian! Sangat besar! AKU adalah TUHAN kalian yang memberikan upah, sangat murah hati, tidak pelit, juga tak terkira!

Jadi semangatlah. Banyak hal yang masih akan terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Kalian akan melihatnya terungkap di dunia ini. Dia(dunia) sedang dihakimi dan waktunya telah tiba. Kalian akan melihatnya segera.

Semangatlah dan datanglah kepadaKU. Semangatlah dan tetaplah DALAMKU.

BAPA dan PEMIMPIN SURGAWI kalian,
ALLAH BAPA

Bilangan 14:11 : TUHAN berfirman kepada Musa: "Berapa lama lagi bangsa ini menista Aku, dan berapa lama lagi mereka tidak mau percaya kepada-Ku, sekalipun sudah ada segala tanda mujizat yang Kulakukan di tengah-tengah mereka! 
Keluaran 33:11 a Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; 
Mazmur 9:10 : Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN. 
Yehezkiel 7:25-27 25 Ketakutan datang, dan mereka mencari keselamatan, tetapi tidak ada. 26Bencana demi bencana akan datang, kabar demi kabar akan tersiar. Mereka akan menginginkan suatu penglihatan dari nabi, pengajaran hilang lenyap dari imam, dan nasihat dari tua-tua. 27 Raja akan berkabung dan pemimpin akan diliputi kekagetan dan tangan seluruh penduduk negeri itu menjadi lemas ketakutan. Aku akan perbuat terhadap mereka selaras dengan tingkah lakunya dan Aku akan menghakimi mereka selaras dengan cara mereka menghakimi. Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN." 
Mazmur 74:9 Tanda-tanda kami tidak kami lihat, tidak ada lagi nabi, dan tidak ada di antara kami yang mengetahui berapa lama lagi. 
Ibrani 11:6 : Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. 

http://www.youtube.com/watch?v=6gIUNmGWxxs&feature=channel_video_title

Surat 246 Dari YESHUA didiktekan kepada Susan, tanggal 19 Februari 2012:
AKU akan memberikanmu Perkataan:

Inilah perkataanKU. Ini adalah TUHAN kalian yang berbicara.

Anak-anak, saatnya sudah tiba: Segera AKU akan datang. AKU datang melewati langit untuk menerima mempelaiKU. Semakin dekat setiap harinya. Kalian harus siap. Basuh diri kalian dalam DarahKU yang Mulia. Datang dan basuh diri kalian dalam DarahKU!

DarahKU dapat membebaskan kalian dari dosa kalian. DarahKU dapat mengakhiri dosa yang mengganggu kalian. DarahKU dapat membasuh kalian dari segala dosa masa lalu kalian. Ini adalah obat untuk semua dosa manusia.

Anak-anak, jika kalian tidak menerima hadiah yang AKU berikan secara bebas, maka AKU tidak bisa membawa kalian bersamaKU ketika AKU datang untuk gerejaKU. AKU hanya bisa mengambil mereka yang telah dilindungi dengan DarahKU dan dibasuh putih bersih dengan Darah itu.

Bagaimana kalian melakukan hal ini? Kalian harus datang kepadaKU dalam penyerahan yang penuh. Letakkan hidup kalian ke hadapanKU. Biarkan AKU menutupi hidup kalian dengan DarahKU. Biarkan AKU membayar tebusan untuk utang dosa kalian. AKULAH SATU-SATUNYA yang dapat melakukan hal ini. Tidak ada yang lain yang dapat membayar hukuman kalian-apa yang menjadi hutang kalian atas dosa kalian terhadapTUHAN YANG KUDUS, kehidupan dosa kalian.

Datanglah kepadaKU dalam pertobatan yang tulus. Biarkan AKU untuk mengambil hidup kalian dan untuk membuatnya baru. Biarjan AKU mengubahnya. Biarkan AKU menyegarkannya kembali. Biarkan AKU mengisi kalian dengan ROHKU. Kemudian kalian dapat berjalan dalam kebebasan ROHKU dengan Kuasa dan Kebenaran. Tidak ada Jalan yang lain, anak-anakKU.

Tidak ada jalan lain menuju Kebebasan dan KedamaianKU yang Kekal. AKULAH SATU-SATUNYA yang membawa Perdamaian dan Ketenangan yang Kekal: Hanya Cinta KasihKU, KedamaianKU, KeselamatanKU. Datanglah kepadaKU hari ini dan terimalah karunia ini. Jangan menunda. KeselamatanKU menunggu kalian untuk menerimanya dan menikmatinya dalam kehidupan yang kekal dalam KerajaanKU.

Tidak ada jalan lain, anak-anakKU. Dunia ini penuh dengan kepalsuan yang sia-sia, itu semua kosong dan tidak mengarah pada KebenaranKU yang Kekal.

Anak-anak, jamnya mempercepat untuk KedatanganKU yang dekat. Hal ini tidak bisa dihindari. Hal ini akan datang dan tidak dapat dihentikan. Kalian harus siap. Basuh diri kalian dalam baca Firman-firmanKU, KitabKU. Biarkan diri kalian dibasuh dengan FirmanKU. AKU akan membuat kalian bersih.

Panggilah ROHKU untuk memahaminya. Dia siap untuk membawakan kalian hikmat. Tidak ada cara lain. Jangan menggunakan tafsiran manusia. Panggilah ROHKU. Andalkan ROHKU. Hanya DIA yang dapat membawa kalian kepada semua Kebenaran dan pemahaman.

Inilah caranya agar kalian dapat mulai dipersiapkan. Kalian harus mencari WajahKU, Wajah KemuliaanKU. Tidak ada jalan lain menuju Kebenaran. Sekarang adalah waktunya untuk bersiap. Dunia ingin kalian mempercayai hal yang berbeda. Tapi ini adalah KebenaranKU. Jadi mulailah membuat persiapan.

AKU menunggu kalian, anak-anak. Sekarang adalah jamnya. Datanglah mendekat-pilih AKU. Tinggalkan dunia di belakang. Dia tidak memiliki jawaban. Jangan bergantung pada dunia. Dia sedang sekarat dan dia adalah kematian. AKULAH JALAN... KEBENARAN ... KEHIDUPAN.

AKU siap untuk menyampaikan. BerikanKU tangan kalian. AKU akan menyelamatkan kalian dari apa yang akan terjadi ...
Ini adalah ALLAH kalian,

YESHUA


Kisah Para Rasul 22:16 : Dan sekarang, mengapa engkau masih ragu-ragu? Bangunlah, berilah dirimu dibaptis dan dosa-dosamu disucikan sambil berseru kepada nama Tuhan! 
Wahyu 7:14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba. 
Wahyu 1:5 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya-- 
1 Korintus 6:11 : Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita. 
Wahyu 19:6-9 : 6 Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: "Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja. 7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.) 9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah." 
Efesus 5: 25-27 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 
1 Korintus 2:12-14 : 12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.
Pesan Penting: Kami menerima update secara berkala dari mimpi dan penglihatan yang diterima oleh dua saudara kecil, Jonathan dan Sebastian yang usia 12 dan 10. Kami menerima pesan dari mereka yang mana TUHAN berkata bahwa kita harus memasukkannya ke dalam Surat ini. Berikut adalah pesan terakhir yang diterima dari orang tua Jonathan dan Sebastian:
Firman dari Allah kepada Sebastian: 2/03/12 pkl 22:23

Sementara berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, 
Tuhan berkata, "Jadilah suci di hadapanKU setiap detik karena AKU bisa datang setiap saat." selesai.
Firman dari Allah kepada Sebastian: 2/05/12 pkl 20:48

Sementara berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, 
Tuhan berkata, "Waspadalah terhadap pengangkatan." Selesai.
Firman dari Allah kepada Sebastian: 2/18/12 pkl 18:33

Ketika berdoa dalam bahasa ro dengan ibu saya, saya melihat YESUS di awan menaiki kereta dengan dua kuda putih, dan Dia berkata dengan suara menggelegar, "
BERSIAP! Karena AKU bisa datang setiap saat! "selesai.
Firman dari Allah kepada Jonathan: 2/19/12 pkl 13:35 siang

Ketika berdoa dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "
UmatKU berpikir bahwa mereka bisa benar di hadapanKU ketika suara sangkkala berbunyi, TAPI hanya Mempelai Kristus yang akan mendengar sangkakala itu." selesai.

Firman dari Allah kepada Sebastian: 2/19/12 pkl 20:02

Setelah menyembah Tuhan dengan gitar saya, Tuhan berkata, "Penghancuran akan segera datang ke atas bumi ini, dan Dia berkata, AKU bersedih untuk anak-anakKU." selesai.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

16 Feb 2012 pkl 12:05 Hari Kamis,

Sementara saya berdoa saya melihat bumi dan saya melihat dua tangan yang melingkari bumi dan saya melihat kata-kata "BERSIAP" selesai.


16 Februari 2012 Hari Kamis pkl 9:12 pagi,

Ketika saya sedang beristirahat, saya melihat serangkaian tangga yang panjang dan di ujung masing-masing tangga berwarna putih murni dan bagian depan masing-masing tangga ada emas dan saya melihat cahaya terang di bagian atas tangga, selesai.


16 Februari 2012 pkl 23:38 Hari Kamis, 


Ketika saya sedang berdoa, saya melihat cahaya yang sangat terang dan saya melihat Yesus di tengah-tengah cahaya itu yang mengenakan jubah putih dan mahkota emas di kepala Yesus dan saya melihat banyak sekali malaikat di sekitar Tuhan, selesai.




19 Februari 2012 pkl 22:45 Minggu, 


Ketika saya sedang memikirkan Tuhan saya mendengar Dia berkata "INI WAKTUNYA UNTUK PULANG, PERSIAPKAN, selesai.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar