Laman

Rabu, 15 Februari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yeshua: Aku Datang Bagian CXXXIII(133)



Bagian CXXXIII(133)

Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:


Ini Bagian CXXXIII(133) dari serangkaian pesan dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Berikut adalah dua Surat dari ALLAH BAPA dan YESHUA yang berbicara tentang masalah dan ketidak-percayaan yang ada di antara orang-orang dalam, hari-hari terakhir ini ... dan beberapa perkataan lain yang penting yang diberikan kepada pelayan-pelayan TUHAN lainnya.



Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara:


Ada awan gelap yang datang ke atas bumi ini. Hal itu adalah penolakan terhadap KebenaranKU. Tertenun sangat kuat di seluruh bumi. Dunia telah bersikukuh menolak AKU, PENCIPTA nya, KebenaranKU, pengorbananKU.


NAMAKU tidak diperbolehkan oleh pemerintah-pemerintah dunia. Mengapa kalian bertahan dalam penyangkalan kalian bahwa PeringatanKU tidaklah benar? Mengapa kalian tetap mempercayai yang sebaliknya, berharap bahwa dunia yang gelap ini akan terus ada pada tahun-tahun di masa depan dalam keadaan penolakan akan KebenaranKU yang sedang meluas?


Anak-anak, AKU tidak bisa lagi memberkati dunia yang sangat membenciKU. Mengapa kalian melekat seolah-olah hidup kalian tergantung pada kereta dan kuda?


Bangun dan lihatlah bahwa dunia yang secara sepihak menolak TUHAN ini tidak dapat dibangkitkan bila terpisah dari ALLAH? Berhenti menempel pada sebuah kapal yang sekarat yang sedang tenggelam. AKULAH satu-satunya garis kehidupan kalian. Ambil sekarang dan cepatlah! Segera, AKU harus membawa pulang TerkasihKU dan berangkat bersamanya. Putuskan sendiri ... dengan segera, segera.


Ini adalah TUHAN dan TUAN kalian,


YESHUA


2 Petrus 3:3-4 : 3 Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. 4 Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan."


Yesaya 31:1 : Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN.


(Kata-kata dari YESHUA yang diberikan kepada Susan, tanggal 9 Februari 2012)


Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,


Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be



Surat 244 dari BAPA YANG MAHA TINGGI kepada Susan, 8 Februari 2011:


Anak-anak, ini adalah BAPA YANG MAHA TINGGI yang sedang Berbicara:


Waktunya sedang mempercepat, begitu banyak yang tidak siap. Kalian tidak mendengarkan peringatan-peringatan yang telah AKU kirimkan. Hari gelap ada di depan, anak-anakKU.


Dengarkan baik-baik, anak-anak: dunia sedang tidur terhadap Kebenaran. Dunia tidak dapat melihat dosa yang sudah ia telan, hanya anak-anakKU yang datang mendekat kepadaKU yang dapat melihat betapa penuh dosa dan jahatnya dunia ini dan semkin cepat menjadi lebih buruk dari hari ke hari.


Adalah dengan pilihan: begitu banyak anak-anakKU yang tidak ingin bangun menuju kepada Kebenaran, karena mereka terlalu nyaman dengan dunia dan cara-cara dunia ini. Mereka telah menanamkan tumit mereka ke dalam pembangkangan dan penolakan untuk melihat kebenaran. Mereka begitu suka hidup mereka dan tidak ingin menganggap bahwa segalanya akan segera berubah dan bahwa KedatanganKU bisa begitu dekat.


Mereka menutup mata kepada kebenaran karena dunia masih begitu menarik bagi mereka. Jika mereka benar-benar mengambil waktu untuk mengenal AKU, datang dmenekat kepadaKU, AKU akan mengungkapkan Kebenaran kepada mereka dan menunjukkan kepada mereka bahwa saatnya dekat untuk KedatanganKU dan ANAKKU akan datang untuk mengambil mempelaiNYA.


Sangat segera anak-anak, dunia ini akan menghitam dengan keputusasaannya. AKU membiarkannya karena dunia telah mengambil sikap melawan AKU, TUHAN-nya. Tidak ada lagi rasa takut akan TUHAN. Semua orang melakukan apa yang diinginkannya. AKU tidak pernah diajak konsultasi atau dikejar. Bahkan para pelayanKU menjalankan keinginan mereka sendiri-mereka tidak mencari AKU ataupun takut akan AKU. Mereka percaya bahwa mereka memiliki semua jawaban dan terpisah jauh dari AKU. Orang buta menuntun orang buta!


Anak-anak ini tidak berjaga-jaga dan memasang duri jika kalian menyarankan mereka harus berjaga-jaga. Bukankah FirmanKU memperingatkan tentang hal ini? Anak-anak ini tersesat dan memimpin anak-anak lainnya untuk tersesat. KemarahanKU tumbuh setiap hari atas kurangnya rasa hormat dan penegasan di gereja-gerejaKU ini. Akan ada harga yang mahal yang akan dibayar karena sikap tidak hormat ini! Seluruh gereja-gereja akan tertinggal dan benar-benar bingung bertanya-tanya apa yang terjadi pada mereka.


Sekarang anak-anak, ini adalah BAPA kalian yang berbicara. AKU ingin kalian mendengarkannya dengan seksama. Kalian perlu mempersiapkannya. Ada kejahatan kegelapan yangsedang  bergerak di seluruh negeri. Ini adalah kejahatan yang tak menyenangkan. Ada hari-hari gelap di depan. Dunia ini anak-anakKU, ditakdirkan untuk hancur karena penolakan besar atas JalanKU, KebenaranKU, KehendakKU.


Penolakannya terhadap segala sesuatu yang AKU perjuangkan adalah pemberontakan-sebuah dunia yang benar-benar memberontak kepadaKU. Kalian telah menjadi terlalu puas dan terbiasa dengan cara-cara dunia untuk melihat seberapa jauh dunia sudah jauh dari TUHAN yang KUDUS.


Hiduplah, anak-anak! Bebaskan diri kalian dari cengkeraman dunia atas kalian. Berbaliklah kepada FirmanKU, kenal-lah AKU, AKU datang dalam keintiman. Hanya dengan begitulah, kalian akan menyadari seberapa jauh dunia ini telah pergi. Ini tidak bisa diperbaiki. Dunia tidak bisa berbalik sekarang. MusuhKU telah mencengkeram dunia ini. Yang tersisa hanyalah mempelaiKU yang akan diselamatkan menuju ke tempat yang aman dan kemudian AKU harus melepaskan MurkaKU sementara musuhKU memerintah dengan kengerian.


Dapatkah kalian menyangkal kejahatan yang menguasai negeri dan menolak KebenaranKU? Lalu mengapa kalian tidak percaya bahwa ini adalah saat-saat pengambilan sang mempelai wanita dan untuk kengerian yang akan datang ke atas bumi? Segera tidak akan sama lagi.


Berhentilah meragukan anak-anak! Buka KitabKU! Pelajari Firman kemudian lihatlah dunia apa adanya. Jangan menutup pikiran kalian terhadap Peringatan-peringatanKU. Berhenti bernafsu untuk dunia ini dan berhenti membiarkan dunia membutakan mata kalian. Lepaskan penutup mata kalian! Tarik topeng dari mata kalian! Lihat Kebenaran! Kalian harus bangun!


Ketika kalian tertinggal, mata kalian pasti akan terbuka. Jangan biarkan seperti itu. Bijaksana, carilah HikmatKU. Datanglah kepadaKU dan minta hikmat itu. AKU memberikannya secara gratis kepada mereka yang merendahkan diri di hadapanKU, mencari Kebenaran; AKU rindu untuk mengungkapkan Kebenaran kepada anak-anak yang tunduk dan merendahkan diri di hadapanKU.


Waktu hampir habis. Biarkan peringatan ini bergema melalui jiwa kalian!


"AKU" ALLAH BAPA Telah Berbicara!


Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.


Matius 24:12 : Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.


Wahyu 3:17-18 : 17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, 18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.


1 Yohanes 2:16 : Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.


2 Timotius 3:1-8 : 1 Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. 2 Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, 3 tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, 4 suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. 5 Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu! 6 Sebab di antara mereka terdapat orang-orang yang menyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan dikuasai oleh berbagai-bagai nafsu, 7 yang walaupun selalu ingin diajar, namun tidak pernah dapat mengenal kebenaran. 8 Sama seperti Yanes dan Yambres menentang Musa, demikian juga mereka menentang kebenaran. Akal mereka bobrok dan iman mereka tidak tahan uji.


Markus 13:35-37 : 35 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, 36 supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. 37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"



Surat dari Tuhan kita YESHUA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 7 Februari 2012:


Anak-anakKU Terkasih, ini adalah surat lain yang memberi semangat bagi mereka yang sedang duduk di suatu lembah atau berada dalam saat-saat yang sulit.


AKU tahu ini adalah masa sulit bagi banyak orang. BAPAKU dan AKU tahu hal ini dengan sangat baik. KAMI memandang dunia ini dan tahu apa yang sudah berakhir dan yang ada di belakang layar. KAMI tahu itu dengan sangat baik.


Tapi ketahuilah TerkasihKU, bahwa ini adalah pencobaan. Ini adalah pencobaan! Jadi jangan heran atau takut ketika kekerasan menghampiri kalian. Jangan terkejut atau panik ketika orang datang melawan kalian, orang yang mendukung kalian atau orang yang sudah mengenal kalian bertahun-tahun.


Jangan takut, musuh, musuhKU menggunakan semua orang. Dan AKU berkata kepada kalian, bahwa ia sekarang menggunakan banyak orang, sangat banyak, untuk datang kepada anak-anakKU, untuk membawa mereka kepada ketidak-percayaan dan meragukan FIRMANKU, tentang FirmanKU yang tertuju kepada mereka secara pribadi, tentang penglihatan-penglihatan, tentang tanda-tanda, tentang pengalaman supranatural mereka denganKU.


Ketahuilah bahwa musuhKU hanya bisa meniru. Dan ia telah meniru banyak hal di dunia ini. Oleh karena itu jika kalian tidak di DALAMKU, DALAM BAPAKU, dan DALAM ROH KUDUSKU, kalian tidak tahan terhadap godaan yang datang kepada kalian sekarang.


Ini peringatan yang penuh kasih, karena KAMI melihat dan mengetahui apa yang terjadi di balik layar, di belakang sudut-sudut tersembunyi dari hati kalian. Hanya mereka yang sekarang sepenuhnya DALAMKU dan mengikuti Firman KAMI dan mempercayainya, mengikuti dan mematuhi KAMI sepenuhnya dalam segala hal, yang akan dapat melihat dan melawan kepalsuan.


Mereka yang tidak, atau tidak lagi sepenuhnya DALAM KAMI, digunakan untuk menyalahgunakan atau menipu orang lain. Apakah kalian melihat penipuan ini? Mengapa BAPAKU dan AKU telah menyatakan Kata-kata yang begitu banyak tentang ketaatan yang murni?


Karena saatnya telah tiba sekarang bahwa penipuan yang sebenarnya terjadi, begitu banyak, dalam kelimpahan yang terkasih. Lihatlah serigala yang berbulu domba dan domba yang seperti serigala! Lihatlah mereka! Mereka duduk di tengah-tengah gedung gereja kalian. Mereka duduk di tengah meja kalian pada hari Minggu di gereja. Mereka ada dimana-mana! Lihat dan dengarlah serta ketahuilah bagaimana membedakan yang baik dari kejahatan ini.


Ini adalah, sekali lagi, peringatan yang penuh kasih. Waspadai mereka! Hati-hati terhadap guru-guru palsu. Waspadai mereka yang masih tidak memberitakan KedatanganKU kembali sekarang, tetapi mengatakan bahwa ini semua adalah dongeng. Waspadai mereka!


Ya, AKU adalah TUHAN yang baik, begitu juga BAPAKU, tetapi FIRMANKU, FIRMAN BAPAKU masih harus dijaga. FIRMANKU masih harus ditaati dan dipatuhi.


Jika kalian telah masuk ke dalam perjanjian denganKU, seperti yang AKU janjikan dengan kalian, maka peganglah perjanjian itu. Jangan putus asa, O' TerkasihKU, jangan putus asa.


Neraka adalah tempat yang benar-benar nyata. Sekali berada di tempat itu, maka tidak ada harapan sedikitpun bagi kalian. Jadi jangan mengambil resiko dengan kehidupan kalian dan terus berpeganglah pada perjanjian kalian denganKU, BAPAKU, dan ROH KUDUSKU, sehingga kalian boleh hidup dalam kelimpahan.


Dalam keadaan apapun, apapun itu ... berpeganglah pada perjanjian kalian. Musuh datang untuk mencuri dan merampok, juga perjanjian ini.


AKU datang segera untuk mempelaiKU yang murni dan bersih. Siapa yang akan AKU dapati memiliki iman di bumi ini ketika AKU datang? Berapa banyak iman dari kalian yang akan AKU lihat? Berapa banyak dari kalian yang akan AKU bawa? Semuanya tergantung pada kalian. Harganya sudah dibayar.


Kalian tahu bahwa ada banyak ujian dan godaan yang datang. Terserah kepada kalian untuk melihat menembus itu semua dan melawannya, sehingga kalian akan tetap setia pada Perjanjian KITA yang telah AKU akhiri dengan kalian di salib Kalvari.


Bijaksanalah di akhir zaman ini, terkasihKU, tolong jadilah bijaksana. Ini adalah hari-hari terakhir dan saat-saat terakhir. KedatanganKU mendekat dengan cepat.


AKU mengashi kalian,

MESIAS kalian YESHUA


Mazmur 23:4 : Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.


Matius 26:41 : Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."


Mazmur 20:7-8 : 7 Orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda, tetapi kita bermegah dalam nama TUHAN, Allah kita. 8  Mereka rebah dan jatuh, tetapi kita bangun berdiri dan tetap tegak


Efesus 6:13 : Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.


2 Raja-raja 18:22 : Dan apabila kamu berkata kepadaku: Kami berharap kepada TUHAN, Allah kami, --bukankah Dia itu yang bukit-bukit pengorbanan-Nya dan mezbah-mezbah-Nya telah dijauhkan oleh Hizkia sambil berkata kepada Yehuda dan Yerusalem: Di depan mezbah yang di Yerusalem inilah kamu harus sujud menyembah!


Lukas 18:7-8 : 7 Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? 8 Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"



Pada tanggal 6 Februari 2012, seorang pelayan dan anak Yang Mahatinggi menerima Firman yang penting dan ALLAH BAPA ingin kita untuk menambahkannya dalam Surat ini:


"Oh Anak-anakku, anak-anakKU yang tidak patuh, kalian domba yang keras kepala. Sepanjang hari dan sepanjang malam AKU mengulurkan tanganKU kepada orang sombong dan keras kepala. Selama bertahun-tahun AKU menangis dengan hebatr bagi kalian, domba yang tersesat dan kalian bahkan tidak mengetahuinya. Kalian mengikuti satu sama lain yang mengaku disatukan dalam Roh-Ku dan mengikuti SuaraKU. Tapi bagaimana mungkin kalian bisa mengenali suaraKU jika kalian tidak menghentikan semua pembicaraan kalian yang cukup lama untuk didengar? Kalian dengan penuh semangat mengambil tangan gembala yang jahat yang mengaku mengenal AKU. kalian telah mempercayai mereka untuk memandu kalian karena kalian tidak percaya kepada Roh KudusKU untuk membimbing kalian. Kalian berkata kalian dipimpin oleh Roh-Ku, tetapi di dalam hati kalian, kalian percaya bahwa RohKU berbahaya, sehingga kalian memilih untuk percaya kepada mereka yang dapat dilihat. Oh Anak-anakKU, apakah kalian melihat bahwa mereka memimpin kalian ke dalam sarang setan?


CELAKA, CELAKALAH kalian gembala palsu yang menyesatkan domba-domba kecilKU dengan suara teologi yang pandai dan doktrin yang rapi-yang dirancang untuk menjaga AKU agar tetap berada di dalam sebuah kotak. Sesungguhnya AKU berkata kepada kalian, AKU akan segera & SANGAT segera menarik semua orang-orang buatan ajaran kalian itu keluar dari bawah kalian, dan akhirnya semua akan melihat bahwa kalian telah berdiri di atas seuatu yang hampa yang tidak lain adalah pasir hisap.


AKU, dengan mendesak memanggil semua anak-anakKU: KELUARLAH, KELUARLAH dari gereja sundal dengan semua kebohongannya, perzinahannya dan kekejiannya. Berhenti mengikuti satu sama lain dan ikutilah AKU! Hanya AKU yang memegang Firman kehidupan yang kekal. Hanya AKU yang dapat membawa kalian ke tempat yang aman! Iblis telah menyusup ke SEBAGIAN BESAR gereja dan mereka tidak lagi aman. Teman-teman di internet juga tercemar oleh serigala yang berbulu domba- pelaku kejahatan yang menyamar sebagai mempelaiKU.


Jadi AKU memperingatkan kalian sekarang: keluarlah! Keluarlah kalian dari antara mereka dan cari WajahKU! Kalian akan menemukan AKU sedang menunggu kalian di tempat rahasia. Roh-Ku akan mengajarkan kepada kalian semua hal yang perlu kalian ketahui untuk akhir zaman--saat-saat gelap terakhir sebelum KedatanganKU-tetapi jika kalian akan MENDENGARKAN! Jika saja kalian akan berhenti dari apa yang kalian sebut persekutuan, tugas agama dan ibadah palsu kalian yang cukup lama untuk mendengar detak jantungKU.


Jika kalian akan mengoyakkan hati kalian di hadapan-KU dalam pertobatan sejati dan puasa yang sesungguhnya, AKU akan melepaskan kalian dari jebakan yang kini ditetapkan di hadapan kalian. AKU akan memegang kalian dan berbicara dengan lembut kepada kalian, dan kalian akan menjadi milikKU. Tapi jangan menunda! Datang kepada-KU sekarang, karena waktunya berakhir. Banyak yang murtad, tapi ada beberapa yang belum mengotori pakaian mereka. Mereka akan berjalan bersamaKU dalam pakaian putih, karena mereka layak. Lihatlah, AKU datang! "


Amos 5:18-24: 18 elakalah mereka yang menginginkan hari TUHAN! Apakah gunanya hari TUHAN itu bagimu? Hari itu kegelapan, bukan terang! 19 Seperti seseorang yang lari terhadap singa, seekor beruang mendatangi dia, dan ketika ia sampai ke rumah, bertopang dengan tangannya ke dinding, seekor ular memagut dia! 20 Bukankah hari TUHAN itu kegelapan dan bukan terang, kelam kabut dan tidak bercahaya? 21 "Aku membenci, Aku menghinakan perayaanmu dan Aku tidak senang kepada perkumpulan rayamu. 22 Sungguh, apabila kamu mempersembahkan kepada-Ku korban-korban bakaran dan korban-korban sajianmu, Aku tidak suka, dan korban keselamatanmu berupa ternak yang tambun, Aku tidak mau pandang. 23 Jauhkanlah dari pada-Ku keramaian nyanyian-nyanyianmu, lagu gambusmu tidak mau Aku dengar. 24 Tetapi biarlah keadilan bergulung-gulung seperti air dan kebenaran seperti sungai yang selalu mengalir."


1 Tesalonika 5:3: Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.


~ ditulis oleh seorang pelayan dan anak dari Yang Maha Tinggi



Firman penting dari Allah yang lainnya:

http://www.youtube.com/watch?v=Zmmy8VVOeD0&context=C3da0826ADOEgsToPDskL8ZpiNfw5sfBnbivmYZPYd

Firman berikut diterima oleh pelayan akhir zaman dari Tuhan:

AKU PERCAYA BAHWA TUHAN MEMBERITAHU SAYA:
KITA BERADA DI JAM TERAKHIR DI HARI TERAKHIR DARI AKHIR ZAMAN.
AMERIKA SEDANG BERADA PADA PENGHAKIMAN ALLAH(TEGAS, KERAS, KETAT, KASAR, PEDIH, SERIUS) YANG BERAT.
KITA BERADA DI PUNCAK (TITIK YANG MENENTUKAN) DARI ZAMAN (AKHIR ZAMAN).
SEPERTI DI ZAMAN LOT DAN NUH, BEGITULAH HARI ANAK MANUSIA (KEHANCURAN - SODOMI DAN KEJAHATAN YANG KOTOR).

RASUL GENE MOODY


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.

http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU

http://www.youtube.com/watch?v=fsnD8thQGfo


http://www.youtube.com/watch?v=HGuPLZaDuS0


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


11 Februari 2012 pkl 22:25 Hari Sabtu,


Ketika saya sedang berada di kamar mandi, ketika saya menutup mata, saya melihat meja perjamuan pernikahan yang panjang dan saya melihat orang-orang duduk di kursi dan saya melihat Yesus duduk di ujung meja, selesai.


13 Februari 2012 pkl 23:58 Hari Senin,


Ketika saya dalam doa, saya melihat Yesus dalam jubah putih dengan sabuk emas di sekitar pinggang-Nya berdiri di puncak tangga dan tangga itu serta pegangannya terbuat dari emas, selesai.



14 Februari 2012 pkl 12:05 Hari Selasa,


Ketika masih dalam doa saya melihat lorong yang panjang, langit-langitnya melengkung dan semuanya terbuat dari emas dan ada banyak desain ukiran di dinding dan langit-langit itu. Saya melihat cahaya yang sangat terang di ujung lorong, selesai.



14 Februari 2012 pkl 12:07 hari Selasa,


Ketika masih dalam doa, saya melihat bantal merah dan mahkota emas di atas bantal, selesai.



14 Februari 2012 pkl 10:48 Hari Selasa,


Ketika saya dalam doa dan menyembah, saya melihat diri saya berdiri di depan Bapa. Saya melihat satu set tangga yang sangat luas dan takhta serta Bapa sangat besar dan saya meihat sebagian besar dari Bapa, yang mana  segalanya begitu murni dan putih, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar