Laman

Jumat, 10 Februari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yeshua: Aku Datang Bagian CXXXII(132)



Bagian CXXXII(132)
Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:

Ini Bagian CXXXII(132) dari serangkaian pesan dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Dua Surat di bawah ini adalah dari ALLAH BAPA dan YESHUA mengenai persiapan dan mempersiapkan Kedatangan TUHAN kembali.

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang sedang Berbicara:


Waktu semakin dekat kepada PendekatanKU menuju bumi. AKU mencari anak-anak yang siap untuk ikut bersamaKU. AKU mencari anak-anak yang membersihkan dirinya dalam DarahKU dan memperkaya hati mereka dengan ROH KUDUSKU.


Apakah ini kalian? Apakah kalian memiliki hidup seperti itu? Apakah kalian siap? Apakah kalian ingin siap? Jika kalian benar-benar mencari AKU di tempat yang tenang. Datanglah kepadaKU dan Kenal-lah AKU. AKU menunggu kalian, anak-anakKU. Sekarang adalah waktunya, besok mungkin sudah terlambat. Jangan menunda untuk membersihkan diri yang mana perlu dilakukan. Persiapkanlah diri kalian. Jangan menunda. AKU ingin kalian keluar bersamaKU.

Ini adalah TUHAN,

PEMIMPIN hati kalian


(Firman yang diberikan oleh TUHAN kepada Susan, tanggal 5 Februari 2012) 
Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 2 Februari 2012
:

Mengenai hati ALLAH:

TerkasihKU, ini adalah FirmanKU, dengarkan dengan seksama.

Ini bukan surat yang lain untuk mengisi waktu kalian. Ini adalah Surat dari YANG MAHA TINGGI, jadi dengarkan dengan seksama FirmanKU ini.

Banyak mempelaiKU yang hatinya tersesat. AKU telah menempatkan kalian pada puasa 40 hari karena suatu alasan. AKU ingin datang ke dalam hati anak-anakKU, karena AKU miliki akses terbatas kepada banyak anak-anakKU. Hal ini tidak bisa TerkasihKU.

Baca FIRMANKU dan lihat apa yang dikatakannya tentang hati kalian, tentang hati yang berada dalam diri manusia, dan lihat bagaimana AKU ingin mendapatkan hati kalian sepenuhnya, mengontrol sepenuhnya, dan menggunakannya. Dan ini dengan cara yang baik, karena yang ada di dalamKU hanyalah kebaikan.

AKU, TUHAN, menginginkan kontrol penuh atas hati kalian. Ini adalah Firman yang sangat serius, karena Firman ini dapat mengakibatkan hidup atau mati. Itu tergantung bagaimana kalian menangani hal ini. FIRMANKU jelas dan sederhana, jadi bacalah dan minta AKU untuk perasaan penuh penyerahan atas hati kalian.

AKU ingin dan sedang mencari mempelai wanita yang tanpa cacat, noda, dan keriput, seperti yang ANAKKU telah katakan kepada kalian begitu sering. DIA tidak dapat tinggal dalam hati yang penuh penyembahan berhala, perselisihan, penyakit, keraguan, ketakutan, ketidak-percayaan. Bahan-bahan inilah yang membentuk dasar hati kalian anak-anakKU.

Apakah kalian mengerti TerkasihKU bahwa ROHKU yang membuat kalian benar-benar bebas? Tapi bagaimana DIA bisa bekerja, hidup, tinggal, dan berada di dalam hati kalian, jika kalian tidak memberi kesempatan bagiNYA? DIA tidak membedakan orang-orang, sama seperti AKU dan ANAKKU KAMI menghormati kalian dan KAMI menghargai keinginan dan kemauan kalian.

Tapi benar-benar datanglah ke dalam penyerahan diri yang penuh, karena bagaimana KAMI dapat tinggal di hati ketika hati tersebut sebagian besar dimiliki oleh hal-hal lain? KAMI ingin dan perlu menjadi yang pertama dalam hidup kalian. Ini termasuk hal yang terutama di hati kalian, TerkasihKU! Apakah kalian memahami hal ini?

Banyak hati yang terkontaminasi dan tidak menjadi milikKU sepenuhnya. AKU senang dengan semua yang kalian lakukan untukKU dan ANAKKU, tapi bacalah FIRMANKU, dan lihat apa yang dikatakan dan diungkapkan disitu mengenai hati yang remuk dan hancur untuk TUHAN kalian!

Ini sangat penting anak-anakKU. Harap memperhatikan hal ini. Hati tidak dapat diandalkan dan menipu segala sesuatu. Jika kalian menyadari hal ini, maka datanglah kepada KAMI setiap hari dengan hati yang remuk dan hancur.

Biarkan AKU menghancurkannya, jadi AKU bisa datang dengan Cinta KasihKU yang penuh, dan dapat memperbaiki segala sesuatunya seperti sesuatu yang perlu diperbaiki. Hanya AKU, TUHAN yang mampu seperti itu.

Ini adalah benar-benar jam-jam terakhir sebelum ANAKKU kembali, TerkasihKU, jam-jam terakhir! Dan banyak dari kalian masih belum siap.

Ah, datanglah kepada TUHAN kalian dalam kasih dan penyerahan diri. Biarkan AKU mengambil kendali dan memiliki hati kalian. Hancurkan dinding-dinding di sekeliling hati kalian yang masih belum memberikanKU jalan masuk.

Datanglah kepadaKU dengan hati kalian selama 40-hari puasa kalian, sebagaimana AKU memanggilnya. Ini masih merupakan suatu Firman untuk semua orang. Jadi datanglah dan biarkan AKU memulihkan dan membersihkan serta memurnikan segala sesuatunya dengan APIKU yang Berharga.

Hati kalian harus melalui ApiKU TerkasihKU! Tolong berikan KAMI kesempatan ini. Sangat penting untuk menjadi sepenuhnya siap dan dibersihkan serta dimurnikan sebelum ANAKKU datang. Apakah kalian memahami Perkataan ini? Datang dan tanyakan kepadaKU artinya, secara lengkap.

Selidiki FIRMANKU, lihat ke Mazmur dan kitab para nabi dan lihat bagaimana mereka menghancurkan hati mereka bagiKU setiap hari. Bahkan ANAKKU melakukan hal yang sama ketika DIA berada di bumi ini. Berapa banyak lagi dari kalian yang lahir dari dalam dosa!

Ini adalah FirmanKU untuk hari ini. Perhatikan FirmanKU ini dan datanglah selama puasa kalian, ini adalah waktunya untuk memperbaiki hati yang hancur dan mematahkan hati yang tak terpatahkan!
AKU mengasihi kalian,

ALLAH BAPA


Kejadian 6:5 Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, 
Mazmur 10:17 : Keinginan orang-orang yang tertindas telah Kaudengarkan, ya TUHAN; Engkau menguatkan hati mereka, Engkau memasang telinga-Mu, 
Mazmur 15:1-2 : 1 Mazmur Daud. TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah-Mu? Siapa yang boleh diam di gunung-Mu yang kudus? 2 Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang adil dan yang mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya, 
Mazmur 17:3 : Bila Engkau menguji hatiku, memeriksanya pada waktu malam, dan menyelidiki aku, maka Engkau tidak akan menemui sesuatu kejahatan; mulutku tidak terlanjur. 
Mazmur 19:8 Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya. 
Mazmur 19:14 Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, gunung batuku dan penebusku.
Mazmur 20:4 : Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan. 
Mazmur 24:3-4 : 3 "Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus?'' 4 "Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu. 
Mazmur 26:2 : Ujilah aku, ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku dan hatiku.
Mazmur 27:3 : Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itupun aku tetap percaya. 
Mazmur 44:20-21 : 20 Seandainya kami melupakan nama Allah kami, dan menadahkan tangan kami kepada allah lain, 21 masakan Allah tidak akan menyelidikinya? Karena Ia mengetahui rahasia hati! 
Mazmur 49:3 : Mulutku akan mengucapkan hikmat, dan yang direnungkan hatiku ialah pengertian.
Mazmur 62:8 : Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita. sela
Mazmur 51
Mazmur 66:18 Seandainya ada niat jahat dalam hatiku, tentulah Tuhan tidak mau mendengar. 

Surat 243 Kata-kata dari YESHUA diberikan kepada Susan, tanggal 3 Februari 2012:


Nak, AKU siap untuk memulainya. Tulis Perkataan ini:

Anak-anak ini adalah TUHAN kalian yang sedang berbicara.


Saat KedatanganKU yang segera hampir berada di pintu. AKU tahu sebagian besar dari kalian tidak mempercayai hal ini begitu saja. Tapi ang sebenarnya adalah KedatanganKU sangat dekat. Lebih dekat dari yang kalian bayangkan.


Banyak hal yang berjajar sekarang. MusuhKU sedang ditahan oleh Kuasa Tangan Kanan yang Benar. AKULAH yang membuatnya tetap di tepi jika tidak, kalian sudah akan merasakan murka-nya, murkanya yang jahat.


Tanpa campur tanganKU, dunia sudah akan mengalami kesusahan yang besar. Seperti yang ada sekarang, dunia hanya mengalami rasa awalannya dari apa yang ada di depan.


Ini adalah rasa sakit persalinan, nak. Anak-anakKU, kalian tidak ingin berada di sini untuk kerja paksa ketika MurkaKU ini dikeluarkan dan musuhKU beroperasi dengan kekuatan penuh. Hari-hari akan menjadi begitu jahat, hati manusia akan gagal di bawah semua beban itu.


Mengapa kalian terus meragukan Firman-firmanKU, meragukan KebenaranKU, Tanda-tandaKU, KitabKU demi mengejar cara-cara dunia? Dia(dunia) adalah kematian dan sekarat. Dia tidak memegang rasa aman untuk kalian. Semuanya hancur dan memudar.


Anak-anakKU, kalian harus bangun! Hiduplah! Jangan biarkan dunia menipu kalian dalam ilusi harapan palsunya. Anak-anakKU, kalian terjebak dalam jaring tipu yang dengan sangat hati-hati diputar oleh musuhKU. Dia telah menipu kalian dan menjerat dalam jaring penipuan, kebohongan, kekecewaan ini.


Kalian perlu mendengarkan dengan seksama, anak-anakKU. Kalian harus mengambil keputusan dengan serius secepatnya jika kalian ingin menghindari apa yang akan terjadi. AKU kira kalian tidak memahami apa yang ada di depan.


Kalian terlalu fokus pada apa yang tampaknya normal dan benar, tapi dunia di sekitar kalian menjadi sangat gelap dan suram tanpa kehadiran KuasaKU yang menahan segala sesuatunya. AKU membiarkan kegelapan ini karena dunia telah berpaling kepadaKU secara serempak.


NAMAKU telah menjadi buah bibir, tidak penting lagi bagi orangorang. Orang menggunakan NAMAKU, tapi tidak memakai dengan seharusnya: sebagai sesuatu yang Kudus, Suci, Murni, dan Penuh Kuasa. TIDAK! Ini sudah tidak sopan dan kotor dan AKU tidak menganggap penggunaan yang buruk atas NAMAKU adalah sesuatu hal yang ringan.


Generasi yang menjijikkan ini akan mengalami kehancuran atas semua pemberontakannya. Segera dunia tidak akan terlihat sama.


Anak-anakKU, AKU siap untuk datang dan mengambil mempelaiKU. Apakah kalian ikut keluar ketika AKU memanggilnya? Kalian harus siap. Tidak semua orang akan ikut. Hanya segelintir orang-orang yang telah disiapkan: membasuh diri mereka dalam DarahKU dan FirmanKU. Inilah yang AKU perlukan--penyerahan penuh kepadaKU, menyerahkan pikiran, tubuh, dan rencana masa depannya. AKU ingin kalian untuk sepenuhnya memberi, sehingga kalian dapat sepenuhnya menerima ROH KUDUSKU dan memiliki sebuah pelita menyala yang berisi minyak yang penuh. Hal ini penting untuk menjadi salah mempelaiKU. Tidak ada cara lain.


Lihatlah ke dalam jiwa kalian dan tanyakan pada diri kalian apakah kalian benar-benar siap. Jika kalian ragu, maka berbaliklah kepadaKU sekarang. Bertitahu AKU akan ketidakamanan kalian dan AKU akan menunjukkan bagaimana agar menjadi siap. AKU hanya melihat hati dan jika AKU melihat kerendahan hati, iman seperti anak kecil, pertobatan, dan kerinduan untuk datang kepadaKU sebagai mempelaiKU maka AKU dapat memberikan hati yang taat yang kalian inginkan.


Carilah AKU dan AKU dapat ditemukan.


AKU menunggu ...

MEMPELAI PRIA yang sabar


ALLAH pengasih


YESHUA


Markus 8:38 : Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku di tengah-tengah angkatan yang tidak setia dan berdosa ini, Anak Manusiapun akan malu karena orang itu apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan Bapa-Nya, diiringi malaikat-malaikat kudus." 
Matius 25:3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
Matius 24:37-40 37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan; 
Yohanes 15:3 : Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu. 
Efesus 5:26 : untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 
Yehezkiel 11:19 : Aku akan memberikan mereka hati yang lain dan roh yang baru di dalam batin mereka; juga Aku akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras dan memberikan mereka hati yang taat, 
Matius 18:4 : Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga. 
Markus 10:15 : Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya." 
Lukas 18:17 : Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya." 

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

7 Februari 2012 pkl 15:11 Selasa,

Ketika saya berdoa memuji dan menyembah Tuhan, saya melihat sangkakala emas yang sangat panjang muncul dan suaranya terdengar sangat keras! Dan ketika sedang ditiup oleh malaikat yang berjubah putih, tangan kirinya berada di tengah terompet dan tangan kanannya berada di ujung dekat dengan mulutnya. Puji Tuhan saya bisa merasakan pengangkatan(Rapture) sudah sangat dekat!!!

7 Februari 2012 pkl 21:41 Hari Selasa,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi sedang memuji Tuhan, begitu saya memejamkan mata, saya melihat bumi dan pada saat yang sama saya melihat garis-garis cahaya (orang-orang) di seluruh bumi naik ke atas dengan sangat cepat dan saya tahu itu pengangkatan(Rapture)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar