Laman

Selasa, 07 Februari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yeshua: Aku Datang Bagian CXXXI(131)


Bagian CXXXI(131)
Sahabat – sahabat terkasih YESHUA:

Ini Bagian CXXXI(131) dari serangkaian pesan dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Di bawah ini adalah Firman yang serius bagi Anda mengenai persiapan Kedatangan TUHAN yang segera yang diberikan oleh BAPA, ANAK, dan ROH KUDUS

Matius 24:42-44:42 "Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.43Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar: 24 Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."
Markus 13:34-37: 34 Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga. 35 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, 36 supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. 37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"
Lukas 21:36Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." 
Firman dari ALLAH BAPA dari surat ''AKU DATANG'' bagian 129Jangan terlalu yakin pada diri kalian sendiri.Kesiapan harus dilakukan dengan berjaga-jaga. Jika kalian menolak untuk berjaga-jaga-kalian juga menolak untuk siapKalian akan ditinggalkan dan penyesalan kalian akan menjadi besar.

Pesan ini jelas. Kita sedang hidup di akhir zaman, penting berjaga-jaga untuk TUHAN adalah hal yang utama untuk menjadi siap bagi KedatanganNYA. Jika Anda seorang Kristen dan Anda berpikir berjaga-jaga untuk kedatangan Tuhan tidaklah penting atau bahkan Anda berpikir bahwa hal ini adalah kebodohan maka 
Anda juga sedang memangkas alkitab, karena sudah jelas dikatakan untuk ''Berjaga-jaga'' ketika tanda-tanda akhir zaman tiba seperti yang ada sekarang ini.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam YESHUA,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).

Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 31 Januari 2012: 


Anak-anakKU yang terkasih, mempelaiKU terkasih,

Jangan heran jika kesulitan menghampiri kalian, ketika sesaat segalanya tampak tidak mungkin. AKU masih menguji banyak dari anak-anakKU yang sejati. Mereka benar-benar teruji. Hal ini tampaknya keras dan tidak perlu di mata kalian, tapi AKU tahu mengapa.

AKU memiliki pengetahuan dan kebijaksanaan dalam segala hal. AKU mengetahui hati seseorang sepenuhnya dan kadang-kadang AKU mengijinkan musuhKU untuk menyerang TerkasihKU, tetapi ia tidak pernah diizinkan untuk merebut mereka dari tanganKU, kecuali mereka berjalan dalam ketidaktaatan.

Jadi, kalian lihatlah pentingnya ketaatan total dan penuh TerkasihKU? Hal ini sangat penting pada akhir zaman. Setiap hari dapat menjadi kesempatan terakhir kalian. Jika kalian tidak berjalan dalam ketaatan, hari ini dapat menjadi hari terakhir dan kesempatan kalian untuk mengembalikan hal-hal diantara Kita.

Jadi bersiaplah dan bersihkan semua kebanggaan kalian oleh Darah ANAKKU yang berharga yang sudah tercurah, dalam doa dan puasa. Rendahkanlah diri kalian untuk TUHAN ALLAH kalian. Bersiaplah ...

AKU selalu bersedia untuk memberikan kalian satu kesempatan terakhir, tapi AKU juga tahu setiap hati manusia dan AKU melihat, AKU menyadari dan mengetahui batas manusia terhadap AKU. AKU tahu ketika mereka telah mencapai batas kemanusiaan mereka.

Oleh karena itu AKU pergi menembus batas anak-anakKU, mempelaiKU. Hal yang mereka tidak ketahui, dengan penuh cinta AKU membawanya kepada mereka, yaitu agar mereka mengenal Tuhan mereka bahwa segala sesuatunya mungkin dan bahwa tanpa iman tidak mungkin untuk menyenangkan Tuhan mereka.

Jadi, datanglah dan biarkan diri kalian dikejutkan atau ketakutan oleh hal-hal yang menghadang di jalan kalian. Banyak hal yang datang daripadaKU, karena AKU mengizinkannya. Banyak hal yang ada untuk menguji hati kalian sepenuhnya dan mengosongkannya bagiKU, untukKU, KekasihKU

AKU masih menginginkan mempelai yang benar murni, bersih, dan dibasuh oleh Darah ANAKKU yang Terkasih, dibasuh dengan FIRMAN ALLAH dan dibersihkan oleh Api ROH KUDUSKU. Ini bukanlah proses yang tidak menyakitkan. Hal ini memerlukan sesuatu, hal ini membutuhkan pengorbanan.

AKU tahu bahwa PENGORBANAN yang SEBENARNYA telah dibayar oleh ANAKKU. DIA telah membuka kembali Jalan antara kalian dan AKU. DARAHNYA saja yang mengijinkan kalian untuk mendekati AKU dan DIA dan ROHKU, hanya melalui DARAHNYA, yang membersihkan dan membasmi segala dosa.

Namun masih ada hal yang perlu dikerjakan antara kalian dan AKU, antara kalian dan ANAKKU, antara kalian dan ROH KUDUSKU, TerkasihKU. Mohon disadari dengan sangat baik.

Oleh karena itu, penting untuk datang setiap hari, untuk hidup setiap hari, dalam penyerahan yang penuh penyesalan terhadapKU. Hanya hati yang bertobat yang menyenangkanKU.

Jalan terbuka, ya, tapi banyak dari kalian kembali terinfeksi dengan dunia, bahkan mereka tidak menyadari telah berbuat dosa di hadapan WajahKU. Setelah dunia mengubah dan menarik mereka, banyak yang jatuh ke dalam perangkap setan. Mereka tidak diperkuat oleh doa-doa keseharian, dengan banyak berpuasa, dengan mematikan daging, dengan dipenuhi oleh ROHKU, sehingga mereka tidak bisa menembus melalui godaan dan memberikannya kepada diri mereka sendiri dan dunia.

Oleh karena itu disebut bahwa: Ketaatan lebih baik dari pada korban sembelihan--melakukan hal-hal untukKU selama seminggu, selama hari Minggu di gereja dan hidup sementara sebagai orang yang tidak mengenal AKU, tidak bisa menyenangkanKU.

AKU terutama mencari hati yang melayani AKU sepenuhnya dalam penyerahan di dalam Tempat Rahasia, hanya antara TUHAN mereka dan diri mereka sendiri, dalam ibadah murni dan benar serta berserah kepada ROHKU dan KAMI. Itulah penyembahan yang benar. Yang melayani AKU. Dimana AKU dapat berbicara dan datang kepada anak-anakKU. Yang hidup berserah kepada TUHAN mereka.

Jadi datanglah, kalian dapat melakukan banyak hal dalam satu hari, tetapi jika AKU tidak pernah bertemu atau bertemu kalian lebih lagi di dalam Tempat yang Rahasia, karya-karya kalian akan hangus oleh api, seperti yang dikatakan oleh FIRMANKU.

Jadi berhati-hatilah terhadap kinerja dan pekerjaan kalian. Belajarlah untuk berdiam dengan TUHAN kalian, letakkan di tempat yang pertama. Itulah yang AKU inginkan pada saat ini dari semua anak-anakKU. Mulailah berpuasa dan cari waktu selama puasa ini untukKU saja.

Buatlah suatu upaya dan tunjukkan kepadaKU betapa kalian benar-benar mengasihi AKU. Inilah puasa yang AKU pilih. AKU mengasihi kalian TerkasihKU, AKU mengasihi kalian.

ALLAH BAPA

Ayub 38:36 Siapa menaruh hikmat dalam awan-awan atau siapa memberikan pengertian kepada gumpalan mendung? 
Kolose 1:9-10 : 9 Sebab itu sejak waktu kami mendengarnya, kami tiada berhenti-henti berdoa untuk kamu. Kami meminta, supaya kamu menerima segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna, 10 sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah, 
Yohanes 10:27-30 : 27 Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku, 28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. 29 Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa.30 Aku dan Bapa adalah satu." 
Kejadian 16:9 : Lalu kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Kembalilah kepada nyonyamu, biarkanlah engkau ditindas di bawah kekuasaannya." 
1 Petrus 4:12 : Saudara-saudara yang kekasih, janganlah kamu heran akan nyala api siksaan yang datang kepadamu sebagai ujian, seolah-olah ada sesuatu yang luar biasa terjadi atas kamu. 
Wahyu 7:14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba. 
Efesus 5:26-27 :26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 
Matius 3:11 : Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api. 
Kisah Para Rasul 3:19 : Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,
Mazmur 51:17 : Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah. 
1 Samuel 15:22 Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

Surat 239 Didiktekan oleh ALLAH Tritunggal--BAPA ...ANAK ... ROH KUDUS kepada Susan, tanggal 31 Januari 2012: 

Nak, menulis PerkataanKU:

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian dari atas. AKU memiliki banyak hal yang AKU perlukan untuk dibicarakan kepada kalian. Jamnya mendekat untuk kedatanganKU. Ada keraguan yang besar di seluruh negeri mengenai hal ini—anak-anakKU di mana-mana meragukan. Mereka benar-benar penuh dengan keraguan. AKU berharap tidak demikian. Ini sangat menyedihkanKU, bahwa anak-anakKU yang telah Kuciptakan SENDIRI begitu meragukan FirmanKU.

Ada ketegar-tengkukan untuk mempercayainya. Ini berasal dari ide bahwa segala sesuatunya dari dahulu juga seperti ini. Tapi anak-anak, penampilan bisa menipu dan ingatlah bahwa kalian memiliki musuh yang membenci kalian dan ingin menghancurkan kalian. Dia ingin agar kalian dapat dipastikan tertipu.

Jadi, apakah kalian mengikuti penipuan musuh atau Firman-firman dalam KitabKU yang semuanya sesuai sekarang dengan waktu sekarang? Kalian harus terlebih dahulu membaca KitabKU dan mengenal KebenaranKU dan kemudian melihat sekitar serta melihat Kebenaran.

Kalian juga harus menyerahkan hidup kalian kepadaKU, jadi AKU bisa mengisi kalian sepenuhnya dengan ROHKU, maka kalian akan memiliki mata rohani untuk melihat apa yang AKU bicarakan ini. Begitu banyak yang tidak ingin mengejar ROHKU secara penuh, mereka ingin tetap percaya pada cara-cara dunia dan orang-orang yang ada di sekitar mereka. Anak-anakKU, kalian menabung pada pasir penghisap. Hanya ada SATU GUNUNG BATU dan AKULAH DIA! AKULAH Kebenaran yang dapat diandalkan, semuanya adalah pasir penghisap.

AKU telah berusaha untuk menggambarkan kepada kalian untuk waktu yang lama mengenai kengerian yang akan datang. Kalian hanya mengalami 'rasa' dari apa yang menanti dunia ini dengan segera, sangat segera! AKU akan melepaskan MurkaKU ke bumi sangat segera ketika mempelaiU diletakkan di tempat yang aman. AKU tidak akan meninggalkan dia untuk menghadapi apa yang akan terjadi--hanya anak-anak yang tidak taat yang tidak mengambil KitabKU, Tanda-tandaKU, PeringatanKU dengan serius, hanya mereka yang lebih suka menaruh iman mereka ke dalam cara dunia yang lemah dan sekarat daripada percaya kepada ALLAH MAHA KUASA mereka!

Sayang sekali tertinggal untuk melihat yang terburuk karena kalian mengubur diri kalian ke dalam pasir dan menolak untuk mempercayai bahwa Firman... Tanda-tanda...dan PeringatanKU memegang Kebenaran. Satu jam penyesalan menanti kalian ketika kalian mengetahui kalian telah ditinggalkan. Kesedihan kalian akan menjadi besar dan kerugian kalian lebih besar lagi: kehilangan kekekalan sebagai mempelaiKU.

Jadi anak-anak, datanglah mari kita berpikir bersama-sama, apakah kalian mau ketinggalan untuk menghadapi yang terburuk atau apakah kalian berencana untuk bersinar seperti bintang di langit ketika AKU datang untuk mengantar mempelaiKU menuju keselamatan? Pilihan ini ada pada kalian untuk ditentukan. Tapi jika kalian memilih AKU, datang kepadaKU dengan hati yang bertobat, iman seperti anak kecil, rendah hati dan hancur hati atas dosa masa lalu yang dilakukan dihadapan TUHAN kalian YANG KUDUS. Maka kalian dapat dibebaskan dan dipersiapkan. AKU akan melindungi kalian dalam DarahKU dan menjadikan kalian ciptaan yang baru.

AKU ingin memperbarui kalian dengan DarahKU, membuat jubah kalian seputih salju. Biarkan AKU menghibur kalian dan menjadikan kalian MILIKKU.

Saatnya lebih dekat dari yang kalian pikirkan. Hal ini lebih dekat dari yang kalian bayangkan. Bersiap, karena KedatanganKU akan segera hadir. Buka hati kalian dan berjalanlah di dalam KebenaranKU! Jangan lagi menjadi tegar tengkuk! Telanlah harga diri kalian dan tekuk lutut kalian di hadapan TUHAN kalian yang PALING KUDUS dan AKU akan menyelamatkan kalian. Jamnya mulai bergeser dan bergerak menuju ke tangan musuh. Jangan didapati lengah!

AKU menunggu kalian dengan sabar, anak-anak yang meragukan.

Bangunlah! Bergembiralah! ALLAH kalian bersedia untuk menyelamatkan!
Ini adalah ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub

Selalu Ada dan Setia Setia

BAPA ... ANAK ... ROH KUDUS

ALLAH Tritunggal 


Yeremia 17:23 : Namun mereka tidak mau mendengarkan dan tidak mau memperhatikannya, melainkan mereka berkeras kepala, sehingga tidak mau mendengarkan dan tidak mau menerima tegoran. 
2 Petrus 3:4 : Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan." 
1 Korintus 2:12-14 : 12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 
Yesaya 31:1 : Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN. 
2 Samuel 22:2: Ia berkata: "Ya, TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku,
Mazmur 18:2 : Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku! 
Matius 18:4 : Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

4 Februari 2012 Hari Sabtu pkl 11:38 am,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi ketika saya memejamkan mata, saya melihat awan putih di mana-mana dan saya melihat sebuah rumah yang sangat besar di awan yang tampak seperti istana dan hampir terlihat seperti emas dan saya melihat malaikat berjubah putih berdiri di mana-mana di sekitar rumah besar itu, selesai.

5 Februari 2012 Hari Minggu pkl 20:45,

Ketika saya sedang duduk di kursi, berdoa dengan mata terpejam, saya melihat awan putih di mana-mana dan tangan yang sangat besar berarna putih dan terang datang menembus awan mengajak saya untuk maju dan saya mendengar suara Tuhan berkata "DATANGLAH", selesai

1 komentar:

  1. kenapa masih menggunakan nama Yesus, bukankah Dia sendiri sudah menyarankan agar menggunakan nama Yeshua ?
    masih mau menentang Dia ? lucu ...xi xi xi xi

    Pesan Penting: AKU, ALLAH, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YESHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YESHUA. Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YESHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya adalah DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari Kedatangan YESHUA yang segera).

    BalasHapus