Rabu, 04 Januari 2012

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXXIII(123)


Bagian CXXIII(123)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXXIII(123) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Suatu peringatan Akhir zaman yang serius dan penting dari ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS--silahkan baca Surat di bawah ini:


Pernahkah Anda mendengar seseorang berkata bahwa Anda terlalu berpikiran surgawi sebagai makhluk dunia? Atau mungkin orang-orang di sekitar Anda berpikir bahwa Anda menghabiskan waktu terlalu banyak terfokus pada Kedatangan TUHAN kembali atau kepada ALLAH pada umumnya ...

Jangan putus asa. Alkitab mengatakan jika ini menggambarkan Anda—maka Anda berada di jalur yang benar bersama dengan kehendak ALLAH. Periksa ayat-ayat ini:
Kolose 3:2-3 : 2 Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi. 3 Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. 
Markus 12:30 : Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. 
2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 

Sekarang sebaliknya, tidak menjadikan ALLAH dan KehendakNYA sebagai pusat fokus Anda dan menempatkan DIA di tempat kedua, ketiga, atau tempat keempat dalam daftar penting Anda di bawah kepentingan dunia, dapat membawa Anda ke dalam kesulitan:
Lukas 17:32 : Ingatlah akan isteri Lot! 
1 Yohanes 2:15 : Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 
Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 
Roma 12:2 : Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. 
Wahyu 3:12: Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru. 
Wahyu 2:17 : Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapapun, selain oleh yang menerimanya." 
Lukas 12:32 : Janganlah takut, hai kamu kawanan kecil! Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu. 
1 Korintus 2:9 : Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 

Mempelai KRISTUS SANGAT menanti Kedatangan TUHAN kembali, dia memiliki tanggal kembalinya TUHAN di kalendernya: dia setiap hari memiliki tanda di kalendernya karena setiap hari menanti KedatanganNYA. Citra simbolik Allah akan Kedatangan Kristus untuk umat-Nya dengan mencari kedatangan mempelai prianya hanya pembicaraan mengenai posisi gereja sebagai sekelompok orang yang "Merindukan" TUHAN mereka. Jadi jangan berkecil hati jika Anda dicaci oleh orang lain karena Anda telah menempatkan ALLAH di tempat pertama--Anda tahu di dalam hati Anda itu bahwa itu adalah pilihan yang tepat!


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.) 
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 3 Januari 2011:

Anak-anak dan mempelai TerkasihKU, jika kalian mengamati dan menunggu pada tahun 2011, masih banyak lagi!

Jika kalian memiliki menangis pada tahun 2011, masih banyak lagi!

Jika kalian telah mempersiapkan diri pada tahun 2011, masih banyak lagi!

Jika kalian telah bersukacita karena Kedatangan ANAKKU, masih banyak lagi!
Tahun 2012: Tahun perubahan besar. Banyak, sangat banyak yang akan terjadi. Jadi tetap sangat waspada dan jaga mata kalian tetap kepadaKU di tempat pertama, tetapi juga lihat pada apa yang akan terjadi.

Banyak berita akan mengejutkan kalian, banyak kejadian akhir zaman yang sekarang akan terungkap. Dimana 'sakit-persalinan' pada tahun 2011 dan tahun-tahun sebelumnya telah terungkap, namun masih banyak lagi!

'Sakit-persalinan' sudah selesai, ini adalah masa kesengsaraan (Tribulasi). Bagi mereka yang sekarang masih meragukannya, ini adalah masa kesengsaraan yang terkasih. Kalian akan melihatnya sedikit dan kemudian AKU akan memberikan tanda untuk Kedatangan ANAKKU yang segera. DIA akan datang sangat segera sekarang, jadi jangan biarkan diri kalian terganggu atau disesatkan oleh sesuatu atau seseorang.

Ini adalah tahun penghabisan akhir dari keputusan akhir. Pilih dengan bijak, biarkan semua yang kalian lakukan, katakan atau tinggalkan, ada dalam KehendakKU. AKULAH BAPA, ya, YANG MAHA KUASA! Dan AKU ingin memiliki kendali penuh atas anak-anakKU, terutama mempelaiKU.

Jadilah taat mempelaiKU, taatlah, ini sangatlah penting, sehingga kalian dapat tetap penuh di DALAMKU dan AKU di dalam kalian. Kalian mempelai terkasihKU dan AKU membutuhkan penyerahan penuh, tiada henti.

DALAMKU kalian dapat melakukan hal ini, seperti beberapa dari kalian sudah melakukannya di tahun yang lalu, tapi sekarang banyak lagi! Semuanya sekarang akan mulai terungkap TerkasihKU dan hanya DI DALAMKU kalian akan bertahan dan menyelesaikan perlombaan ini dengan baik kehidupan dunia.

Hanya dalam penyerahan penuh DI DALAMKU, berikanKU kendali penuh, biarkan ROHKU memimpin kalian sepenuhnya dalam segala hal, berbicara, diam, berbuat, atau pasif. Biarkan DIA mempengaruhi kalian sepenuhnya dalam setiap pilihan dari kehidupan dunia kalian yang pendek ini, hal ini sangatlah penting.

Jika kalian masih jatuh sekarang, musuh akan melahap kalian. Dia akan melemparkan diri sepenuhnya kepada kalian dan mengisi kalian dengan kebohongan-kebohongan mengerikan dari kata-kata yang manis yang tidak ada artinya.

TerkasihKU waspadalah! Antikristus ini akan segera terungkap. Tidak ada yang tahu siapa dia, ini adalah sebuah misteri, meskipun banyak dari kalian yang memberitakan tahu siapa dia. "O berhati-hati dengan pernyataan seperti itu! Semuanya dicatat dan disimpan.

Jangan berpikir kalian tahu segalanya hanya karena AKU mengijinkan untuk mengungkapkan sesuatu kepada kalian. Selalu tanyakan AKU dan ROHKU untuk kebenaransepenuhnya dan makna dari pewahyuan kalian. Hati-hati dengan pernyataan kalian tentang orang-orang.

Ya, AKU memiliki 'karakter-karakterKU' di dunia ini, tetapi itu bukan berarti mereka adalah antikristus. Tidak ada yang tahu siapa dia dan AKU akan mengungkapkan dirinya bahkan ke beberapa orang saja. Ini hanyalah KehendaKKU. Semuanya direncanakan dan AKU sendiri yang tahu rencana lengkapnya.

Jangan berpikir kalian memiliki semua kebijaksanaan dan tahu segala sesuatunya, karena banyak hal-hal di akhir zaman yang akan menjadi kejutan besar bagi banyak orang. AKU berkata kepada kalian sekarang: ini adalah masa kesengsaraan, dia telah dimulai dan banyak tahun-tahun mengerikan yang sekarang berada di depan.

Jadi jika kalian tidak DALAMKU sekarang, di dalam BAPA, maka kalian tidak siap sebagai mempelaiKU. AKU sedikit berbelas kasih, tetapi mereka yang telah mencari AKU di bawah pertobatan dan banyak menangis, mematikan tubuh mereka sendiri dengan banyak berpuasa, akan memiliki tempat yang lebih besar dan keintiman denganKU, seperti yang telah AKU katakan kepada kalian sebelumnya.

AKU adalah ALLAH yang sangat benar dan mereka yang tekun mencariKU, juga akan menemukan AKU dan akan sangat besar upahnya. Ada upah dalam segala hal. AKU, TUHAN, adalah TUHAN yang benar.

Biarlah surat ini dan Kata-kata ini menembus kalian dengan baik, karena kalian sudah melihat hal-hal terjadi sekarang, kekerasan, ketidakadilan, dan bisnis gelap, dikirim oleh antikristus. AKU tidak berbicara tentang roh antikristus pada umumnya, AKU berbicara tentang 'antikristus' seperti yang dijelaskan dalam KITABKU.

Baca KITABKU, wahyu dari ANAKKU YESUS KRISTUS: Kitab Wahyu, dan lihatlah di mana kita berada saat ini di bumi. Cari tanda-tanda dan indikasinya yang dijelaskan dalam FIRMANKU yang KUDUS dan minta AKU untuk semua jawabannya.

Jika AKU berkehndak, AKU akan menjawab, tapi AKU tidak akan mengungkapkan segalanya jepada semua orang, hanya keapda mereka yang mencari AKU dengan sungguh-sungguh dan kepada mereka yang layak untuk mengambil tempat di SurgaKU di meja KerajaanKU, bersama dengan ANAKKU.

NAMANYA Kudus, memperlakukan DIA dengan Kudus juga, AKU, TUHAN, mengaishi ANAKKU dan AKU ingin kalian memperlakukan NAMANYA dengan Kudus.

Banyak yang akan terjadi, perhatikanlah, waspada dan tetap DALAMKU, hal ini sangat penting.
Banyak Berkat dikehendaki bagi kalian dari TUHAN kalian di tempat Maha Tinggi

Roma 16:17-20 : 17 Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, supaya kamu waspada terhadap mereka, yang bertentangan dengan pengajaran yang telah kamu terima, menimbulkan perpecahan dan godaan. Sebab itu hindarilah mereka! 18 Sebab orang-orang demikian tidak melayani Kristus, Tuhan kita, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya. 19 Kabar tentang ketaatanmu telah terdengar oleh semua orang. Sebab itu aku bersukacita tentang kamu. Tetapi aku ingin supaya kamu bijaksana terhadap apa yang baik, dan bersih terhadap apa yang jahat. 20 Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu! 
Filipi 2:12-16 : 12 Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, 13 karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. 14 Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, 15supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia, 16 sambil berpegang pada firman kehidupan, agar aku dapat bermegah pada hari Kristus, bahwa aku tidak percuma berlomba dan tidak percuma bersusah-susah. 
Ibrani 12:1-6 : 1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. 2 Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.3 Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa. 4 Dalam pergumulan kamu melawan dosa kamu belum sampai mencucurkan darah. 5 Dan sudah lupakah kamu akan nasihat yang berbicara kepada kamu seperti kepada anak-anak: "Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan, dan janganlah putus asa apabila engkau diperingatkan-Nya; 16 karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak." 
2 Tesalonika 2:7-8 : 7 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. 
Zefanya 1:14-18 : 14 Sudah dekat hari TUHAN yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis. 15 Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam, 16 hari peniupan sangkakala dan pekik tempur terhadap kota-kota yang berkubu dan terhadap menara penjuru yang tinggi. 17 Aku akan menyusahkan manusia, sehingga mereka berjalan seperti orang buta, sebab mereka telah berdosa kepada TUHAN. Darah mereka akan tercurah seperti debu dan usus mereka seperti tahi. 18 Mereka tidak dapat diselamatkan oleh perak atau emas mereka pada hari kegemasan TUHAN, dan seluruh bumi akan dimakan habis oleh api cemburu-Nya; sebab kebinasaan, malah kebinasaan dahsyat diadakan-Nya terhadap segenap penduduk bumi. 
Zefanya 2:1-3 : 1 Bersemangatlah dan berkumpullah, hai bangsa yang acuh tak acuh, 2 sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum datang ke atasmu hari kemurkaan TUHAN. 3 Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN. 
1 Yohanes 3:7 : Anak-anakku, janganlah membiarkan seorangpun menyesatkan kamu. Barangsiapa yang berbuat kebenaran adalah benar, sama seperti Kristus adalah benar; 
Ibrani 11:6 : Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. 
Wahyu 1:1 : Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepadanya, untuk memperlihatkan kepada hamba-hamba-Nya hal-hal yang harus segera terjadi, dan ia dikirim dan ditandakan dengan malaikat-Nya kepada hamba-Nya Yohanes:
Yesaya 7:11 : "Mintalah suatu pertanda dari TUHAN, Allahmu, biarlah itu sesuatu dari dunia orang mati yang paling bawah atau sesuatu dari tempat tertinggi yang di atas." 
Lukas 2:14 : "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya." 

Surat 221 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 2 Januari 2012:

Nak, ini adalah TUHANmu. Tolong, Tuliskan Perkataan ini :

Sekarang anak-anak, AKULAH ALLAH. AKULAH AKU yang Agung, AKU punya perkataan baru untuk kalian hari ini.

Jamnya semakin redup. Semakin gelap dari hari ke hari. Anak-anak, kalian harus bangkit, bangkit menuju Kebenaran.

Terbuka menuju Kebenaran akan apa yang ada di hadapan kalian. Ada sebuah kekuatan gelap yang mengancam yang bergerak di seluruh negeri. Dia bergerak dengan kecepatan tinggi menyebarkan kegelapan: saat-saaty gelap dan jahat.

Segera kejahatan akan muncul dan menyusup ke seluruh negeri dan tidak akan ada yang menghentikannya. Hanya AKU, YESUS yang akan dapat mengakhiri kegilaan pada KedatanganKU yang Kedua kali, tapi sampai AKU datang kembali untuk meluruskan dunia ini, akan ada kegelapan penuh, kegelapan yang tak berakhir.

Anak-anak, apakah kalian berencana untuk tinggal selama kegilaan ini, untuk dunia yang sudah gila ini? Jika kalian tidak ingin berada di sini bersama dunia yang terbalik untuk menghadapi kejadian terburuk dalam sejarah manusia, maka kalian perlu mempersiapkan diri untuk pergi bersama denganKU segera. Buatlah diri kalian siap. Ayo bersihkan dalam pembasuhan FirmanKU.

Biarkan AKU membersihkan hati dan menyucikan jiwa kalian. Biarkan AKU membantu kalian untuk bersiap sebagai mempelaiKUA, sempurna dan murni. Kalian hanya dapat mencapai ini dengan pembasuhan Darah dan FirmanKU. DarahKU menghapuskan utang dosa kalian kepada AKU, ALLAH yang KUDUS dan FirmanKU menerangi jalan kalian dan membawa kalian kepada Kebenaran kekal, Kebenaran yang menyelamatkan jiwa.

Ya anak-anakKU, jamnya mempercepat. Kalian kehabisan waktu jika kalian berharap menerima minyak yang diperlukan untuk mengisi penuh lampu ketika saatnya tiba. Hanya mereka dengan lampu yang penuh dengan Minyak ROH KUDUSKU yang akan dapat bergabung bersamaKU ketika AKU berseru bagi mempelai wanita untuk bergabung bersamaKU ketika AKU datang untuknya di udara.

Anak-anakKU, mata kalian tertuju kepada dunia--bukan kepada AKU. Ini adalah permusuhan kepadaKU, suatu kekejian. Kasih kalian bagi dunia ini akan menahan kalian untuk ikut bersamaKU menuju Surga ketika AKU memanggil mempelaiKU ke mari. Jika dia sibuk memperhatikan dunia dan cara-cara dunia, ia akan melewatkan MEMPELAI PRIA dan kehilangan serta penyesalannya akan menjadi besar. Berkabung dan menangis sedih akan menajdi mantelnya sambil menyesali kehilangan Satu-satunya Cinta kasih Sejati-nya untuk dibiarkan menghadapi musuhKU yang kejam, dingin dan penuh perhitungan.

Dia menunggu kesempatan untuk bangkit dan menyerang mempelaiKU yang indah. Dia (Mempelai Kristus) terus teruju kepada KU, TUHAN-nya, setiap saat. Dia menghabiskan waktu bersamaKU di tempat rahasia untuk mengenal MEMPELAI PRIAnya. Dia membaca FirmanKU dan tetap terfokus kepadaKU TUHANnya. AKULAH satu-satunya Kebenaran, Jalan, dan Kehidupan. Tidak ada cara atau jalan lain.

Berlarilah dan berlindunglah di bawah PerlindunganKU yang aman. Sangat segera, itu akan terlambat. Musuh sedang merencanakan sesuatu untuk menjatuhkan banyak orang, mengubur banyak anak-anakKU. Dia akan berhasil. Terlalu banyak dari anak-anakKU yang menolak untuk memberikan segalanya kepadaKU dan hubungan mereka yang setngah-setengah denganKU akan membuat mereka tidak berkutik. Membawa NAMAKU, memakai simbol salibKU lengan kalian, bahkan datang ke rumahKU seminggu sekali tidak akan menyelamatkan kalian dari apa yang akan terjadi. Jika ini adalah apa yang kalian percayai-AKU merasa kasihan kepada kalian ketika kalian menerima kejutan di kehidupan kalian dan ketika kalian mendapati diri kalian ditinggalkan untuk menghadapi musuhKU.

Suam-suam kuku kalian, sikap kalian yang lesu ini tidak akan memberikan tempat di KerajaanKU, KerajaanKU yang Kudus. Hanya dengan penyerahan penuh atas kehidupan kalian kepadaKU-lah yang akan memenuhi syarat untuk ikut dalam penyelamatan mempelaiKU yang segera. Kalian harus menunjukkan pertobatan yang tulus kepadaKU dan penyerahan yang penuh kepadaKU sebagai TUHAN... ALLAH ...PENCIPTA kalian.

Inilah apa yang AKU butuhkan. AKU tidak akan menerima pengganti apapun melalui kasih kalian yang rendah kepadaKU. Perpaduan kalian dengan dunia dicampur dengan hubungan setengah-setengah kalian kepadaKU hanya akan memberikan kalian kesulitan yang datang daripadaKU. AKU akan memuntahkan gerejaKU yang setengah hati dan suam-suam kuk. AKU tidak mau mendapat bagian dari ibadah yang kosong dan kasih yang tidak tulus kepadaKU. Dia tidak akan duduk di meja PernikahanKU bersama denganKU karena dia ingin berbagi tempat tidur dengan cara-cara dunia dan musuhKU. AKU akan menyerahkannya kepada dia (antikristus, iblis) sepenuhnya.

AKU bukan TUHAN yang akan dipermainkan dan diremehkan. BACA KitabKU! Lihatlah bahwa AKU bersikap baik kepada mereka yang mengejek CaraKU, CaraKU yang Kudus dan Suci. AKU ALLAH yang sedang marah. AKU marah pada kejahatan yang telah mengambil alih dunia dan kelesuan pada gerejaKU sehubungan dengan kejahatan ini. GerejaKU telah berdiri dan memeluk serta berurusan dengan hal-hal dunia, bahkan memamerkannya di hadapanKU di Rumah IbadahKU yang Kudus.

Waktunya hampir habis anak-anakKU. AKU akan segera meninggalkan dunia ini dengan keinginan hatinya yang paling diinginkan itu, saat AKU meninggalkan dunia bersama mempelaiKU menuju keselamatan. Dunia kemudian akan menikmati kesenangan bersama dengan musuhKU dan AKU akan mencurahkan murkaKU. Inilah apa yang akan menimpa bumi ini dengan sangat segera.

Anak-anak: tariklah diri kalian bersama-sama. Datanglah ke hadapanKU dengan berlutut dalam pertobatan yang rendah hati akan hubungan cinta kalian dengan dunia, dan kebohongan yang ia suguhkan dan yang mudah kalian ambil itu. Tariklah diri kalian dari genggamannya yang ada pada kalian. Kalian harus melepaskan pegangan kalian atas dunia ini jika kalian berharap untuk berada di HadiratKU yang kekal. Cuci tangan kalian hingga bersih, hai kalian yang mendua hati.

Jamnya menutup. AKU peringatkan kalian untuk mendengar. Penyesalan akan menjadi besar segera setelah kalian mempelajari rencana sebenarnya dari musuhKU dan apa yang telah disimpan untuk umat manusia. Jangan terjebak dalam cengkeramannya. Datanglah kepadaKU. AKU bisa menyelamatkan kalian dari akhir yang menyedihkan ini. Berbaliklah kepadaKU, YESUS. AKU satu-satunya harapan umat manusia. AKULAH PINTU menuju penyelamatan dan keselamatan. AKU datang, mengetuk dan membuka pintu.

SaatKU tiba untuk mengambil sang mempelai wanita. Jadilah diantara mereka yang AKU selamatkan. Jangan menolak Firman-firmanKU dan kehilangan hidup kalian kepada musuh-anakKU, musuh kalian.

Ayo bersih dalam Terang Firman SAYA. MENYERAH! Aku akan menerima kamu masuk ke dalam Kerajaan Indah SAYA.

Datanglah sekarang!

AKU menunggu dengan sabar, tapi tidak lama.
AKU, YESUS menunggu anak-anakKU yang akan datang kepadaKU.

YESUS JURUSELAMAT SANG MEMPELAI PRIA


Efesus 5:25-27 : 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 
Matius 25:1-9 :1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 
Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 
Yakobus 4:8 : Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati! 
Wahyu 3:20 : Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:


3 Januari 2012 pkl 11:06 Hari Selasa,
Sementara saya sedang dalam persekutuan dan berterima kasih kepada Tuhan serta berkata betapa saya mengasihi-Nya, saya melihat meja perjamuan yang indah dengan banyak hal yang indah di atasnya dan ada banyak buah dengan warna-warna yang indah di mana-mana di meja perjamuan itu dan saya melihat Yesus di ujung meja sedang berdiri mengenakan jubah putih yang indah dan mengenakan mahkota emas di kepala-Nya dan saya melihat banyak malaikat bersayap berdiri di dekat meja perjamuan mengenakan jubah putih yang indah, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar