Kamis, 23 Juni 2011

Yesus Sedang Datang Part 71



Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXI (71) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai jam yang terlambat ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini adalah dua surat dari YESUS dengan peringatan akhir zaman yang serius dan peringatan tentang penghujatan ROH KUDUS. Juga Philipa, seorang anak dari misionaris di New Guinea yang mendapat kata-kata yang serius dari Tuhan untuk di bagikan.

Ketika kami menerima banyak email dari orang Indonesia dan tidak bisa membacanya, TUHAN mengirimkan seorang anak muda bernama Michael yang bertanya apakah kami membutuhkan bantuan, dan dia bisa berbicara bahasa Inggris dan Indonesia. Kami bergantung kepada bantuannya dan dia sudah membaca dan membantu semua orang Indonesia yang mengirimkan email kepada kami dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai TUHAN.

Sekarang saya menyebutkan Michael karena dia baru-baru ini mendengar dari TUHAN dan inilah apa yang TUHAN katakan kepadanya:

Inilah kesaksian saya: Saya tinggal di kota kecil di Indonesia. Terkadang kami bisa merasakan sedikit akibat dari gempa yang ada di kota lain. Sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu, tepat di pagi hari, saya sedang tidur di tempat tidur saya. Kemudian tempat tidur saya bergetar. Ya, seperti yang tadi saya katakan bahwa kami dapat merasakan sedikit akibat dari gempa yang terjadi di kota lain. Tapi pada saat itu, getarannya adalah efek getaran yang paling besar. Kemudian saya langsung duduk dengan terkejut, dan berseru. ''BAPA,TUHAN YESUS!'' Kemudian saya keluar dari kamar saya, dan gempa yang 'kecil' itupun berhenti. Saya terengah-engah karena getaran saat itu berbeda sekali. Kemudian ROH KUDUS memberitahu saya, ''SEKARANG KAU TAHU BAGAIMANA RASANYA, ITULAH BAGAIMANA AKU BERUSAHA MEMBANGUNKAN SELURUH UMAT MANUSIA!''

Sekarang saya terkejut dengan cerita dari Michael yang ia ceritakan kepada saya, karena setelah gempa di Jepang beberapa bulan yang lalu, saya akan masuk ke dalam mobil pada waktu itu dan saya merenungkan  betapa besarnya semua peristiwa itu: Gempa bumi yang hebat, tsunami; gunung berapi, bencana nuklir, Kemudian dengan jelas TUHAN berbicara kepada saya ketika saya berpikir betapa besarnya bencana-bencana ini--DIA berkata: ''AKU SEDANG BERUSAHA UNTUK MEMBANGUNKAN ORANG-ORANG YANG SEDANG TIDUR—LEBIH BAIK BEGINI DARIPADA NERAKA!''

Saya terkejut dengan kata-kata ini, tetapi saya juga terkejut ketika teman saya Michael memberitahu saya bahwa ia mendengar kata-kata yang hampir sama dari TUHAN. TUHAN sedang berusaha untuk membangunkan orang-orang yang sedang tidur-- seperti yang DIA katakan kepada saya,''Lebih baik begini daripada neraka!''

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22

Partner web site kami yang baru: Michael Octavianus membuat suatu web site tentang Akhir Zaman bagi orang-orang Indonesia. Dia sudah memasukkan surat-surat dari TUHAN di web site itu + kesaksian-kesaksian yang lain. TERIMA KASIH MICHAEL! Kerja yang bagus!
Inilah web sitenya:


Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

29 Mei 2011: Minggu 13:00, ketika saya sedang duduk di geladak di belakang, saya sedang berdoa dan meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan ketika saya memjamkan mata, saya melihat suatu tahta putih yang besar murni dengan cahaya putih murni disekitarnya dan kemudian saya melihat api berasal dari tahta di Surga turun ke bawah di mana saya sedang duduk dan api itu terus datang seperti air yang mengalir dan saya melihat dua malaikat berdiri di kedua sisi saya dan sementara saya berdoa dalam bahasa roh, saya menerima bahasa roh ketiga dan ketika saya melihat jam, saya selesai pukul 13:15, puji Tuhan Haleluya!

(Saya hanya ingin bersaksi kepada kenyataan bahwa saya telah mendengar sendiri dan Buddy Baker telah menerima dari TUHAN kita yang LUAR BIASA tiga bahasa roh khas yang unik yang dapat ia pilih pada saat tertentu dari ketiga bahasa itu yang ia ingin gunakan. TUHAN tidak pernah berhenti membuat saya kagum.-Susan) 

18 Juni 2011: Sabtu 02:38 pagi,
Ketika saya sedang berdoa, menyembah dan memuji, saat saya memejamkan mata saya, saya melihat Yesus duduk di atas tahta dan Dia memakai jubah putih dan mahkota emas di kepala-Nya itu dan Dia menatap saya, tersenyum dan kedua tangan-Nya diangkat, selesai. Puji Tuhan!

19 Juni, 2011 Minggu 15:44 ,

Ketika saya berlutut di lantai dan bersiap untuk berdoa, saya memejamkan mata saya dan dengan segera saya melihat jembatan-jembatan runtuh, bagunan-bangunan tinggi roboh, mobil-mobil, pesawat terbang dan kereta api bertabrakan di mana-mana dan semuanya terbakar dan saya melihat orang-orang berlarian dalam kepanikan dan saya bisa melihat tanah dan segalanya bergetar dalam penglihatan itu dan saya mendengar dengan jelas dalam penglihatan itu Tuhan berkata berulang-ulang BERITAHU MEREKA AKU DATANG!

Saudara-saudari, Tuhan sedang menunujukkan kepada saya kehancuran yang lebih hebat dari penglihatan-penglihatan sebelumnya, dan kita perlu untuk bersiap karena kita tidak memiliki banyak waktu yang tersisa lagi dan saya merasa dalam roh saya bahwa sangkakala akan dibunyikan sangat segera!!!!!


20 Juni 2011 Senin 10:30 pagi,
Ketika saya sedang berdoa dalam persekutuan dan sedang berterima kasih kepada Tuhan dengan mata terpejam, saya melihat Yesus berdiri di tempat yang tinggi dikelilingi oleh beberapa malaikat-malaikat dan Tuhan mengenakan jubah putih dan saya melihat suatu pemandangan yang luas dengan orang-orang kudus yang mengenakan jubah putih dan saya tahu mereka adalah orang-orang yang diangkat(Rapture), yang hidup dan yang telah mati dalam Kristus dan mereka ada di Surga dan saya mendengar Tuhan mengatakan ''WELCOME HOME''. Puji Tuhan, saudara-saudari, kita segera akan bersama Tuhan Haleluya!

21 Juni 2011 Selasa pkl 13:23 ,
Ketika saya sedang mengendarai truk kerja saya, saya sedang memuji dan menyembah Tuhan dan saya melihat 3 malaikat Surgawi yang perkasa mengenakan jubah putih dan mereka memiliki sayap. 2 malaikat duduk di atas di ujung depan 'box' dari truk dan malaikat yang satunya berdiri dengan menyilangkan kedua lengannya dan saya pun terkagum karena saya selalu berdoa setiap saat agar perlindungan Tuhan mengelilingi saya dengan malaikat-malaikat KudusNYA yang perkasa! Puji Tuhan Dia sangat luar biasa!!!

21 Juni 2011 Selasa pkl 18:44 ,
Saudara-saudari yang berharga, saya tidak mau membertitakan hal ini tetapi saya harus taat kepada Tuhan. Ketika saya sedang mandi, segera setelah saya memejamkan mata, saya melihat api dan saya melihat orang-orang jatuh kedalam api itu dan saya tahu itu adalah NERAKA! Saya melihat Yesus di sebelah kanan saya dan DIA sangat sedih dan menangis. Dia berkata kepada saya ''SELAMATKAN MEREKA, JANGKAU MEREKA, DAPATKAN MEREKA BAGIKU! Saya terus melihat orang-orang jatuh ke dalam api satu demi satu dan saya sangat terkejut! Tolonglah kita perlu untuk melakukan segalanya untuk menjangkau orang-orang untuk Yesus tidak peduli apapun itu!!! Kita tidak punya banyak waktu lagi!!!


Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus. Update terbaru tanggal 23-6-2011


TUHAN YESUS memberikan surat ini kepada Sabrina pada tanggal 22 Juni 2011:

Anak-anakKU, AKU ingin berbicara kepada kalian dalam jam terakhir ini. Ini jam yang terakhir, dan masih banyak yang belum terjaga.

Sama seperti AKU, TUHAN yang ditelantarkan pada jam terakhir ini, kalian meninggalkanKU juga sekarang. AKU berteriak untuk mendapatkan perhatian kalian. AKU mengirimkan Firman-firmanKU ke dunia ini, dan kalian masih meninggalkan dan menempatkan diri kalian melawanKU, karena kalian, kalian sendiri, tahu itu lebih baik.


Kalian hanya memberiKU hanya satu bagian dari hati kalian. AKU, TUHAN telah memberikan segenap hatiKU bagi kalian dalam jam terakhirKU. AKU, TUHAN telah memberikan segala sesuatu dalam jam terakhirKU.


AKU berkata kepada kalian: INI JAM TERAKHIR KALIAN!


Seberapa keras AKU, ALLAH harus masih berteriak sebelum akhirnya telinga kalian terbuka?


Seberapa keras AKU, TUHAN harus memanifestasikan DIRIKU sebelum mata kalian terbuka?


Apakah kalian tidak melihat? Apakah kalian tidak mendengar? Sungguh, orang-orang ini mengeraskan hati mereka. Hati mereka ditutupi dengan lemak, lemak dari dunia ini, sehingga mereka tidak memperhatikanKU, sehingga KasihKU tidak dapat menembus lapisan lemak hati mereka ini.


Oh anak-anakKU, bangunlah! Tolong bangunlah! Ini adalah Kata-kataKU. Bawa mereka ke hati. Tolonglah bawa mereka ke hati. Neraka adalah tempat yang nyata, tempat yang benar-benar ada. Banyak anak-anakKU yang tidak percaya hal ini. Mereka begitu tersesat dan menggelapkan pikiran mereka, bahwa mereka tidak membedakan kebenaran, kebenaranKU dari kebohongan pada hati mereka dan pikiran mereka.


Oh anak-anakKU, bangunlah! Basuh hati kalian dengan FIRMANKU! Biarkan diri kalian dibersihkan dengan FIRMANKU! Mintalah ROHKU untuk memerintah di dalam hati kalian. Undang DIA, DIA adalah Tuhan kalian dan hidup di dalam kalian.
Ketika hari dan jamnya tiba bahwa DIA(ROH KUDUS) dengan AKU dan MempelaiKU harus diambil dari dunia ini. SEKARANG adalah waktu untuk memanggil DIA, untuk menyembah DIA.

ROHKU adalah hadiah yang paling berharga yang orang-orang dapat memiliki di bumi ini. Selain DIA tidak ada kehidupan. AKU bangkit dalam KUASA KEBANGKITANNYA, OH ROH KUDUSKU yang indah.


AKU berkata kepadamu, AKU mendesak kalian: Jangan mendukakan DIA! Oh jangan mendukakan DIA. Setengah dari doa-doa kalian harus ditujukan kepada ROH KUDUS. DIA telah mengaruniai kalian dengan karunia-karunia yang kaya. KaruniaNYA. Gunakan mereka! Gunakan karunia-karunia itu!


Oh ROHKU, siapa yang dapat mengetahui kekayaan ROHKU? Siapa yang bisa memahami hikmat dari ROHKU? Hanya DIRINYA SENDIRI. DIA adalah ROHKU dan DIA hidup di dalam kalian. Perlakukan DIA dengan baik.


Anak-anakKU malas. Anak-anakKU malas. Mereka tidak berjaga-jaga dan berdoa dan menyembah bersmaKU di jam terakhir ini. Mereka masih peduli akan daging mereka yang menyedihkan itu. Daging mereka lemah karena mereka tidak mengikuti AKU dan tidak kuat karena mereka tidak mengikuti AKU. Apakah ada orang yang memahami hal ini?


AKU berkata kepada kalian, perhatikan Kata-kataKU. Banyak kata-kata bijak yang AKU berikan sekarang ke dunia ini untuk semua anak-anakKU. Siapa yang memperhatikan mereka? Siapa yang memperhatikan Kata-kataKU? Dimanakah AKU, Tuhan dapat menemukan anak-anak yang murni dan taat? Pikiran kalian disusupi dengan kebohongan dan pikiran yang terpengaruh dengan dunia ini, dengan kebohongan dari Antikristus. Begitu juga anak-anakKU.


Hanya sedikit yang sangat menyenangkanKU. Hanya mereka yang segera mentaati AKU dalam segala sesuatu-lah yang merupakan anak-anak yang menyenangkanKU, bagi mereka yang terbaik dalam KERAJAANKU-lah yang akan dibaringkan. Hanya mereka yang mengasihiKU dengan ketaatan mereka. Anak-anakKU malas.


Siapakah yang berjaga-jaga denganKU di jam terakhir ini? Siapa? AKU melihat beberapa. AKU mencari ke seluruh bumiKU untuk menemukan orang yang rajin mencariKU, yang datang kepadaKU pada jam yang terlambat ini. Berjaga-jaga dan berdoalah, sehingga kalian masih bisa melarikan diri apa yang akan datang.


Jangan berpikir Injil kalian sendirilah yang akan menyelamatkan kalian. Jangan berpikir bahwa ini adalah tentang emosi yang 'baik'. Kalian menciptakan dunia 'Kekristenan' kalian sendiri di mana yang kalian rasa baik, jadwal harian kalian sendiri, agenda kalian sendiri. Tapi apakah yang AKU inginkan? Apakah kalian sudah memintanya kepadaKU? Apa yang AKU inginkan? Apa KehendakKU dan rencana bagi hidup kalian?


Dengarkan kata-kata ini: HANYA MEREKA YANG BERJALAN DI DALAM KEHENDAKKU SAJA YANG AKAN MASUK KERAJAANKU, hanya mereka. Jadi tundukkan wajah kalian dan jangan mendongak sebelum kalian tahu KehendakKU dalam hidup kalian, apa pun yang diperlukan untuk itu. Ini murni FIRMANKU. Mencarilah dan carilah itu!

FIRMANKU Kudus dan Benar serta Terpercaya dan Baik. Cari FIRMANKU, anak-anakKU. Cari FIRMANKU dan belajarlah untuk mengetahui kebenaranKU dalam hidup kalian. Belajarlah untuk hidup menurut FirmanKU, sehingga kalian dapat bersinar sebagai anak-anak Kerajaan, dan bukan sebagai anak haram, yang ditinggalkan dari TUHAN kalian.


Bersinarlah dan jadilah TERANGKU di dunia ini! Kasihilah orang-orang seperti AKU mengasihi orang-orang. AKU telah memberikan kalian panutanKU di dalam FIRMANKU. Ini semua bukanlah cerita fantasi, tapi ini adalah murni kenyataan, terinspirasi dan ditulis oleh ROH KUDUSKU.


Hidup menurut FIRMANKU, anak-anakKU, hidup menurut FIRMANKU. Ini adalah pesanKU yang paling penting untuk hari ini, hidup menurut Firman-Ku dan jadilah anak-anak dengan sikap yang murni dan radikal untuk menyenangkan dan mentaati Tuhan kalian dalam segala hal.


Ini bukanlah kepemimpinan yang diktator, sehingga hal ini akan berjalan dengan baik bagi kalian dan sehingga AKU bisa memberkati kalian dengan janji-janjiKU. Apakah kalian menyadari betapa kayanya janjiKU yang keluar dari FIRMANKU?

Tapi banyak yang ingin hanya dan yang pertama kali adalah janji-janji dan berkat-berkat itu, hal itu tidak bekerja seperti ini. Pertama adalah Ketaatan, seeperti seorang anak mengikuti orang tuanya dan mematuhi, dan kemudian berkat mengikutinya dengan sendirinya. Seperti orang tua yang men-disiplin anaknya, AKU juga perlu men-disiplin kalian, anak-anakKU.


Banyak dari kalian yang sudah melewati api, APIKU yang membersihkan dan mencairkan, karena AKU ingin untuk membersihkan anak-anakKU, sebagai persiapan untuk menemui MEMPELAI PRIA mereka. Biarkan AKU membersihkan kalian, jangan takut untuk menemui AKU, biarkan AKU menghadapi kalian dan hasilnya akan jauh lebih baik dari pada awalnya.


Percayalah kepada AKU dalam segala hal! AKU adalah TUHAN yang baik. Percayalah kepadaKU tanpa melihat. AKU memimpin kalian dengan TANGANKU.

AKULAH Gembala yang baik yang memimpin domba-Nya, memelihara, memperbaiki, dan mengarahkan ke mata air kehidupan abadi dan padang rumput yang hijau dengan makanannya untuk selama-lamanya.


Percayalah kepadaKU, YESUS, GEMBALA JIWA KALIAN YANG BAIK



Matius 7:21 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan!
akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Yohanes 10:7-18 : 7 Maka kata Yesus sekali lagi: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Akulah
pintu ke domba-domba itu. 8 Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka. 9 Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput. 10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. 11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; 12 sedangkan seorang upahan yang bukan gembala, dan yang bukan pemilik domba-domba itu sendiri, ketika melihat serigala datang, meninggalkan domba-domba itu lalu lari, sehingga serigala itu menerkam dan mencerai-beraikan domba-domba itu.13 Ia lari karena ia seorang upahan dan tidak memperhatikan domba-domba itu. 14 Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku 15 sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. 16 Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala. 17 Bapa mengasihi Aku, oleh karena Aku memberikan nyawa-Ku untuk menerimanya kembali. 18 Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan Aku memberikannya menurut kehendak-Ku sendiri. Aku berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambilnya kembali. Inilah tugas yang Kuterima dari Bapa-Ku."


Surat 125 diterima dari TUHAN YESUS oleh Susan pada tanggal 21 Juni 2011



Nak, inilah Tuhanmu. AKU siap memberikanmu kata-kata.


AKU datang segera umatKU! Kalian melihat ke kiri, kalian melihat ke kanan. tidak ada yang terlihat tidak biasa, sehingga kalian terus saja. Nah Anak-anak, jamnya sudah ada di tangan. AKU mendekati bumi. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa. Jangan menunggu. Jangan berkompromi dengan waktu kalian. Waktu adalah intinya, anak-anakKU. Tidak ada waktu untuk menunggu. Jika kalian menunggu lebih lama lagi, kalian akan kehilangan petualangan besar ini. Kalian akan melewatkan perjalanan ke Surgawi. Hal ini akan menjadi kegembiraan yang luar biasa yang murni. Hal ini akan menjadi jalan keluar yang efisien dari bumi. Kalian akan mengalami begitu banyak hal. Keindahan menunggu, keindahan yang mulia.


Saat kalian memasuki KerajaanKU kalian akan tercengang pada pemandangannya. Hal ini akan melimpahi dan mengejutkan kalian dari apa yang menanti. AKU telah menciptakan suatu dunia yang merupakan perpaduan antara keindahan dan kegembiraan yang tak terbayangkan. Tidak ada yang kurang, setiap dan semua yang dibutuhkan akan terpenuhi. Tidak ada yang lebih indah dari KerajaanKU—Tidak ada! Apa yang tidak dilihat oleh mata, yang tidak didengar oleh telinga itulah apa yang menanti mereka yang MENGASIHIKU.


Apakah kalian ikut anak-anakKU? Apakah kalian akan memilih AKU? Apakah kalian memilih AKU diatas segala sesuatu yang lain? AKU tahu apa yang kalian pilih di dalam hati kalian. AKU tahu semua, AKU melihat semuanya. AKU tahu segalanya. AKU tahu apakah kalian merindukanKU atau menolakKU. Tidak ada yang terlewat dariKU. Semuanya diketahui dan dicatat.


Sekarang anak-anakKU, jam ini hampir habis. Hanya ada beberapa hal yang perlu terjadi sebelum Kembalinya AKU. Jangan menunggu menjadi lesu. Keluarlah dari rumah kalian yang tidak menyenagkan itu dan datanglah ke KerajaanKU di Surga. Segera AKU datang bagi orang-orang ini, orang-orang yang khas yang mengasihi AKU dengan cinta dan iman yang abadi.


Ya, waktunya sudah di tangan, dunia berubah. Berhenti menolak untuk melihat kebenaran. Bagian akhir sedang datang. Jika kalian membaca FirmanKU, KitabKU yang Kudus, kalian dapat melihat bahwa bagian akhir sedang datang dan MempelaiKU siap untuk pergi ke atas.


Kemudian pada hari yang sama, Susan menerima Kata-kata tambahan dari TUHAN untuk menambahkan:
Jamnya mendekat menuju KembaliKU yang segera. Tidak ada satu menitpun untuk disia-siakan, anak-anakKU. AKU harus menerima MempelaiKU segera, sebelum dunia yang jahat ini mengambil alih. Kalian perlu melihat sekitar kalian, anak-anakKU. Kejahatan sedang memerintah di bumi.


Bangunlah Oh Bangun menuju Kebenaran. Orang-orang tidur begitu nyenyak. AKU mencoba untuk membangunkan kalian Oh anak-anakKU. Tolong, lihatlah apa yang sedang terjadi. Dunia kalian sedang runtuh. Kalian berpikir semuanya baik-baik saja. Tidak. Ada banyak di dunia ini yang salah. Ini adalah dunia yang kehilangan Allah-nya. Ini adalah dunia yang berjabat tangan dengan iblis-iblis dan membuat kesepakatan dengan dia, kesepakatan yang akan segera memiliki dampak yang menghancurkan.

Dunia ini sedang turun, turun ke jalan yang jauh dari Tuhan nya. Dunia sudah berubah jauh dari TUHAN dan JURUSELAMAT-nya, YESUS.


Segera AKU tidak akan diizinkan pada tiap lidah manusia tanpa harga besar yang harus dibayar. Mereka yang berbicara NAMAKU dalam waktu dekat akan membayar harga yang besar untuk melakukannya. Ini akan menghebohkan. Kata-kata peringatan ini adalah untuk menghindarkan kalian dari kekejaman yang ada di depan ini. AKU adalah TUHAN Kebenaran. Jika kalian tidak percaya Kata-kataKU, kalau begitu luangkan waktu di dalam KitabKU dan lihatlah waktu yang sedang datang. Berita kalian mengungkapkan  ketidakpuasan manusia terhadapKU. AKU ditulis dalam segala macam bentuk.


Tidak ada seorangpun yang mencari WajahKU sehingga mereka tidak lagi suam-suam kuku yang tidak menarik ROH KUDUS. ROH KUDUS adalah yang kalian perlukan untuk menarik kalian ke dalam KeselamatanKU dan DarahKU yang melindungi. Jika kalian terus menolak ROHKU pada jam yang terlambat ini, kalian akan hilang. Jangan terlalu yakin pada diri kalian sendiri dan pada keterlambatan jam ini. Jika kalian menolak RohKU terlalu banyak, kalian berada dalam bahaya mendukakan dan menghujat ROH KUDUS dan tanpa DIA yang menarik kalian kepadaKU, KALIAN AKAN HILANG!


Ini adalah tindakan yang serius jika kalian menunda ntuk menarik ROH KUDUSKU. ROHKU keluar jika DIA ditolak terlalu banyak. Para pemimpinKU, kalian menolak ROHKU ketika kalian melarang DIA dalam bangunan kalian. Kalian mengatakan kalian menghormati ROHKU, tetapi kalian hanya menghormati DIA dengan mulut kalian saja dan kemudian ketika ROHKU bergerak kalian ingin DIA keluar. DIA bergerak di antara kalian dan kalian tidak mengijinkanNYA. Celakalah kalian para pemimpin jemaat yang menolak ROHKU, kegerakan ROHKU. Hal ini akan menjadi lebih buruk dari Sodom dan Gomora dahulu, bagi kalian dan domba-domba kalian yang hilang itu.


ROHKU berbicara melalui umat kalian dan DIA(Roh Kudus) bukan dari dunia ini. Kalian tidak menginginkan bagian dari JalanNYA, Jalan yang di atas manusia, dan kalian menolak DIA dan medorong DIA keluar dari majelis kalian dan menggantiNYA dengan majelis manusia. AKU berkata celakalah kalian dalam jam akhir. Celakalah ajaran-ajaran/doktrin manusia itu. Celakalah tradisi manusia di dalam Gedung IbadahKU yang KUDUS. Kalian akan menghujat ROHKU dan akan terhilang!


KitabKU berbicara tentang pelanggaran ini. Dunia ini penuh dengan kejahatan menolak ROHKU. Akankah didapati iman di hari-hari terakhir ini, ataukah hanya ajaran-ajaran/doktrin manusia, kebohongan dan ketidak-benaran mereka yang mengarahkan yang lainnya ke neraka?


BANGUNLAH Hai anak-anak yang hilang. BANGUNLAH MENUJU KE KEBENARANKU!


BANGUN MENUJU KE ROH KUDUSKU!


Hanya ROHKU yang dapat membuka mata kalian menuju ke KEBENARANKU! berlarilah menuju ke ROH KUDUS! DIA adalah harapan terakhir kalian. Mintalah untuk diisi dengan ROHKU. Serahkan semuanya dari kalian kepadaKU, TUHAN YESUS kalian. Bertobatlah dari kejahatan kalian dan diselamatkan!


AKU DATANG! Siapa yang akan didapati layak?


Inilah TUHAN YESUS kalian


PELINDUNG dari ROH KUDUS


Markus 3:28-29 : 28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. 29 Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus , ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal."



Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN. Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni:

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:
http://surattuhan.malang3000.com/?penglihatan-tentang-pengangkatan,159

Pesan yang sangat Serius dari Tuhan Yesus Tangal 22 Juni 2011 pukul 15:20-15:57

Saya mohon ini adalah pesan serius dari Tuhan, yang diberikan kepada saya, pada tanggal 22 Juni 2011. Pesan ini diterima pada pukul 15:20-15:57.

Tuhan ingin seluruh umat manusia, tidak peduli miskin atau kaya, agar menerima Pesan Peringatan ini dengan sangat serius.

Ketika saya menerima pesan ini, saya melihat awan sangat gelap, dan guntur menyambar dan ketika hal ini terjadi, saya mendengar suara Tuhan, bersuara seperti guntur.

Dan inilah suara Tuhan yang dikatakan kepada saya:

Sudah tidak ada waktu lagi. Detik-detik akhir ada di sini. Kalian harus sangat mempersiapkannya.
Detik-detik akhir, telah tiba. Akhirnya, hal ini telah tiba. Kalian harus mengaturnya, dan mulailah dengan doa-doa kalian pada malam hari. Doa malam kembali dimulai. Banyak dari kalian yang tertidur. Dan AKU TUHAN tidak menyatakan hal yang omong kosong. AKU tidak akan pernah. Detik-detik akhir adalah sekarang!

Dan di detik-detik akhir ini, Cinta KasihKU untuk manusia akan hilang untuk selama-lamanya.
Apakah kalian mengert itu? Kalian harus membuat jerami ketika sinar matahari bersinar. Karena Cinta KasihKU akan segera menghilang.

Neraka adalah kebalikan dari Surga. Neraka adalah tempat dimana daging manusia akan di koyakkan. Suatu tempat dimana, gigi-gigi manusia akan dicabut oleh tangan-tangan iblis. Neraka adalah tempat dimana cacing-cacing akan memiliki ukuran yang sama dengan ular di bumi. Lalu seberapa besar kalian pikir ular-ular yang ada di sana?

Tolong berubahlah lebih baik. Biarkan AKU menarik perhatian kalian menuju ke suatu hal apa yang akan terjadi ketika AKU sudah mengambil Mempelai terkasihKU:

Setelah pengangkatan(Rapture), 1/3 dari bulan akan menjadi gelap. 1/3 makhluk di laut akan mati. 2/3 laut akan berubah menjadi darah. Pada waktu itu, Gunung-gunung akan dipindahkan. Akan ada belalang-belalang mengerikan dengan gigi-gigi singa.


Kemana kalian akan lari? Pikirkan baik-baik, tentang ini. Baca injil Wahyu baik-baik. Dan buatlah keputusan.

YESUS

Tuhan meminta saya untuk menambahkan hal ini:

Wahyu 6:14,
Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulungdan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya


Wahyu 8:8-9,
Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar,yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertigadari laut itu menjadi darah,dan matilah sepertigadari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.


Wahyu 9:2-4,
Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanurbesar, dan matahari dan angkasa menjadi gelapoleh asap lobangitu. Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalangke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengkingdi bumi.

Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkanrumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon,melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.

CATATAN: SAYA MOHON, TUHAN YESUS INGIN SAUDARA UNTUK MEMPERHATIKAN PESAN INI DENGAN SANGAT SERIUS

DIA INGIN SAUDARA UNTUK MENCETAK SURAT PERINGATAN INI, DAN MEMBAGIKANNYA. DIA JUGA INGIN SAUDARA UNTUK MENERUSKAN PESAN INI KE BANYAK ORANG, SEBANYAK YANG SAUDARA BISA. SEMOGA TUHAN MEMBERKATI SAUDARA DENGAN BERLIMPAH DAN MENGURAPI SAUDARA SEKALIAN.

PHILIPA
Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar