Senin, 20 Juni 2011

Yesus Sedang Datang Part 70

PESAN PENTING DARI TUHAN PART 70 

 Minggu, 19 Juni 2011


                   

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LXX (70)


Bagian LXX (70)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXX (70) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai jam yang terlambat ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Sekali lagi, ada dua surat akhir zaman yang sangat kuat dari TUHAN YESUS mengenai pengangkatan(Rapture) Mempelai perempuanNYA di bawah ini.

NAK, INI ADALAH KATA-KATAKU: SEGERA AKU AKAN TIBA. AKU MENCARI MEMPELAI PEREMPUAN YANG MURNI DAN SIAP. DIA HARUS TETAP FOKUS KEPADAKU, ITULAH YANG PENTING BAGIKU, TUAN DAN TUHANNYA. SURATKU MENCERMINKAN HATIKU. BACA SURAT-SURAT ITU, BELAJARLAH MENGENAI SIAPA AKU DALAM KATA-KATAKU. BIARKAN KATA-KATA INI MENGINSPIRASI KALIAN UNTUK MEMBACA KATA-KATAKU DALAM KITABKU YANG KUDUS JADI KALIAN DAPAT DIMURNIKAN DAN DIBERSIHKAN DALAM FIRMANKU. KEKUDUSAN ADALAH YANG AKU CARI. INILAH STANDARKU. KALIAN TIDAK BISA MELAKUKAN INI TANPA ROH KUDUSKU. CARILAH AKU DALAM PENYERAHAN YANG MENDALAM. JAMNYA HAMPIR HABIS.

AKU, YESUS telah berbicara

Efesus 5:26-27 : 26 untuk menguduskannya,
 sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nyadengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan 
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22

Partner web site kami yang baru: Michael Octavianus membuat suatu web site tentang Akhir Zaman bagi orang-orang Indonesia. Dia sudah memasukkan surat-surat dari TUHAN di web site itu + kesaksian-kesaksian yang lain. TERIMA KASIH MICHAEL! Kerja yang bagus!
Inilah web sitenya:


Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

29 Mei 2011: Minggu 13:00, ketika saya sedang duduk di geladak di belakang, saya sedang berdoa dan meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan ketika saya memjamkan mata, saya melihat suatu tahta putih yang besar murni dengan cahaya putih murni disekitarnya dan kemudian saya melihat api berasal dari tahta di Surga turun ke bawah di mana saya sedang duduk dan api itu terus datang seperti air yang mengalir dan saya melihat dua malaikat berdiri di kedua sisi saya dan sementara saya berdoa dalam bahasa roh, saya menerima bahasa roh ketiga dan ketika saya melihat jam, saya selesai pukul 13:15, puji Tuhan Haleluya!

(Saya hanya ingin bersaksi kepada kenyataan bahwa saya telah mendengar sendiri dan Buddy Baker telah menerima dari TUHAN kita yang LUAR BIASA tiga bahasa roh khas yang unik yang dapat ia pilih pada saat tertentu dari ketiga bahasa itu yang ia ingin gunakan. TUHAN tidak pernah berhenti membuat saya kagum.-Susan) 

16 juni, 2011 Kamis 1:00 pagi,
Ketika saya sedang berlutut di lantai sedang berdoa, saya melihat Yesus berdiri di sebelah kanan saya dan Dia sedang mengenakan jubah berwarna merah dan putih dan Dia mengenakan mahkota emas di kepalaNYA dan mahkota itu juga memiliki warna merah, selesai.



16 juni, 2011 Kamis 7:21 pagi,
Ketika saya duduk di sebelah kamar untuk berdoa saya melihat Yesus di depan saya, sedang melihat saya dengan senyum dan ada ratusan burung merpati berterbangan di sekitarNYA dan Dia mengenakan jubah berwarna merah dan putih dengan mahkota emas di kepalaNYA, selesai

17 juni, 2011 Jumat 9:44 pagi,

Ketika saya sedang mandi bersiap untuk kerja, saya berbincang-bincang dengan Tuhan dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat Yesus di sebelah kanan saya dengan mengenakan jubah putih dan malaikat yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi DIA dan mereka semua menghadap bumi bersiap untuk mengangkat (Rapture) orang-orang kudus, PengantinNYA. Saya tahu dalam roh saya bahwa ini adalah apa yang sudah siap yang akan terjadi, Puji Tuhan Halelluya!!!

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya dikidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.


Surat yang diberikan oleh TUHAN YESUS untuk Sabrina pada 18 Juni 2011: 


Ini adalah Kata-kataKU anakKU, tuliskanlah: 


Datanglah kepadaKU pada jam akhir ini! Oh datanglah kepadaKU dalam jam akhir. Jam KedatanganKU sedang mendekat, anak-anakKU. Jamnya sedang mendekat. Jadi datanglah SEKARANG.


Bertemulah denganKU di tempat MAHAKUDUS. AKU ingin bertemu anak-anakKU di tempat ini. AKU ingin mempersiapkan anak-anakKU untuk KedatanganKU. Oh datanglah, anak-anakKU, oh datanglah! AKU rindu untuk bertemu dengan kalian. AKU, TUHAN merindukan kalian. MempelaiKU, MempelaiKU yang berharga, engkau berharga bagiKU. AKU, YESUS telah merindukan momen ini sejak lama, suatu momen akan kegembiraan yang luar biasa yang murni, suatu kemuliaan yang belum pernah kalian ketahui ataupun rasakan.


AKU berkata kepadamu, orang-orang yang mencari AKU dengan serius di jam akhir ini, akan meraskan KemuliaanKU. Mereka akan diisi dengan segala sesuatu dariKU, dengan Seutuhnya AKU. AKULAH "AKU." Dan "AKU" merindukan MempelaiKU. Jamnya mendekat dengan langkah-langkah yang cepat.

Oh 
betapa AKU merindukan untuk mengangkat(Rapture) MempelaiKU. Para malaikat sedang bersukacita, semuanya sudah siap, meja sudah rapi dengan alas mejanya, semuanya sudah tertata. AKU sudah mengerjakannya sejak lama dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan rapi dan ketepatan untuk menyambut mempelaiKU ketika ia tiba dalam KEKUDUSANKU, di TEMPAT KUDUSKU. Suatu ketakjuban yang luar biasa bagi kalian!


AKU telah mempersiapkan begitu banyak kejutan bagi MempelaiKU yang berharga. Dia adalah permata mahkotaKU. AKU telah melakukan segalanya untuk membelinya, untuk menderita baginya, untuk mati baginya, untuk bangkit kembali dari antara orang mati, sehingga ia bebas untuk bertemu AKU. Dias sudah dibeli, dibayar, dan dilindungi oleh DARAHKU yang berharga.


Dia adalah MILIKKU, MempelaiKU. Dan AKU miliknya. Oh biarkan diri kalian dibersihkan dalam DARAHKU yang berharga yang telah tercurah, DARAH yang AKU, YESUS telah bawa ke ALTAR BAPAKU. DIA telah menerima kalian dalam DARAHKU yang berharga yang telah ttercurah.


DARAHKU sangatlah Kuat, d
an tidak kehilangan kekuatannya! Oleh karena itu, kalian juga jadilah kuat di jam terakhir ini. Ini adalah jam yang terakhir. Hanya beberapa detik saja yang tersisa pada jarum jam.
Apakah kalian menyadari betapa singkatnya waktu ini? Berdoalah anak-anakKU, berdoalah dan berjaga-jagalah bagi MEMPELAI PRIA kalian, karena DIA sedang Datang! Berdoalah denganKU di jam terakhir ini, sehingga kalian boleh menjadi siap setiap saat dan tidak akan terkejut ketika AKU datang.


Musuh sekarang ini berjalan berkeliling seperti singa yang mengaum, untuk menarik banyak dariKU dan menyeret mereka kepada dirinya, karena ia bergerak seperti maniak, nekat, dan dengan kekuatan yang besar seperti hewan liar.

Biarkan mata kalian terbuka anak-anakKU dan waspadalah!


Janganlah menjadi pecinta tidur yang lama(lelap). SEKARANGLAH waktunya untuk berjaga-jaga terhadap kedatanganKU. Sekaranglah jamnya! Ini adalah jamnya! Berjaga-jagalah anak-anakKU dan berdoalah denganKU. Ini adalah jamnya, jam KedatanganKU!


Janganlah jadi pecinta perayaan dan pesta pora yang penuh kegaduhan. Berikan segalanya untukKU, karena AKU sudah menyerahkan segalanya bagi kalian, datanglah SEKARANG, sementara kalian masih bisa. AKU, ALLAH yang penuh kasih dan AKU melihat hati setiap orang dan sikap serta gairah untukKU. Jadilah kuat dan bergairahlah untuk Tuhan kalian! AKU suka hati yang seperti ini.


Peringatkan tetangga, teman, gereja-gereja, dan orang yang kalian kasihi, akan KedatanganKU yang sangat segera. Tidak ada lagi waktu untuk kalah. Segera dunia akan menderita karena MurkaKU, MurkaKU yang berapi-api. Hal ini tidak bisa ditunda lagi. Waktunya telah datang dan itu adalah sekarang.


Bangunlah, anak-anakKU dan terbangunlah dari tidur kalian. Hanya mereka yang berjaga-jaga yang akan diangkat(Rapture). Hanya mereka yang jubahnya dibersihkan dalam DARAH ANAK DOMBA yang berharga!

MempelaiKU adalah hadiah terbesarKU dan dia adalah milikKU yang paling berharga. Dia adalah mutiara di TANGANKU. AKU menghargai dia sebagai mutiara yang berharga. Setiap mutiara memiliki nilai dan tampilannya-nya sendiri yang unik. Demikianlah MempelaiKU untukKU.
Bersiaplah, karena jamnya datang dan itu sekarang. 


Bersiaplah KekasihKU, bersiaplah, RAJA kalian, JURUSELAMAT kalian, hidup dan datang kembali untuk mendapatkan MempelaiNYA! 


Berjaga-jaga dan berdoalah, karena DIA, yang datang, tidak akan lama. 


MEMPELAI PRIA kalian,

YESUS 



Tuhan Yesus mengingatkan saya untuk menambahkan ini dalam surat ini: 


Tanggal 25 Mei 2010, saya mendapat mimpi. Ini dia: 


Seorang gadis dan saya sedang mempersiapkan diri untuk pernikahan kami. Calon suami kami tidak ada di sana, tapi di suatu tempat lain. Saya tidak pernah melihat mereka dalam mimpi. Kami berdua berada di sebuah rumah besar, dengan ruang yang sangat banyak, dan saya berlari kesana kemari, tapi saya sepertinya tidak bisa bersiap-siap untuk pergi menuju tempat pernikahan. Gadis yang lain rupanya tidak terburu-buru dan hal ini membuat saya kengingungan, karena saya benar-benar ingin pergi. Ini benar-benar waktunya sekarang atau kami akan terlambat untuk pernikahan dan kami masih harus berganti pakaian pernikahan kami dan mempersiapkan diri kami seutuhnya. Kami juga tidak memiliki rumah baru, tapi kami tidak khawatir akan hal ini.


Pada saat bangun, Tuhan dengan segera berkata kepada saya: 

"Mimpi ini penting. Hal ini penting bagi MempelaiKU untuk mempersiapkan diri.. Sesungguhnya, AKU datang segera dan kemudian tidak akan ada banyak waktu lagi untuk berbenah diri. MempelaiKU harus mempersiapkan diri sekarang.. Bersiaplah ! AKU Siap!"


Saya ingin menambahkan bahwa Tuhan berbicara dengan cara yang keras. Ketika DIA mengatakan kalimat terakhir: AKU siap, DIA menyoroti kata "AKU." Jika TUHAN sudah siap tahun lalu, betapa lebih siap lagi sekarang!

Tuhan Yesus ingin saya untuk menambahkan hal ini juga: 

Beberapa waktu yang lalu saya bertanya pada Tuhan 'Siapa mempelai wanitanya' dan ini adalah apa yang DIA katakan: 


"MemepelaiKU adalah yang tanpa noda, atau tanpa cacat cela, ataupun kerutan. MempelaiKU adalah orang yang layak untuk duduk bersama denganKU di meja pernikahanKU. MempelaiKU adalah orang yang mengasihiKU dengan seluruh hati, jiwa, dan pikirannya. MempelaiKU adalah orang yang tidak hidup untuk dirinya sendiri lagi, tetapi untuk-Ku dan bagi orang lain. MempelaiKU adalah orang yang memberikan segalanya dan mengikuti AKU. MempelaiKU adalah orang yang hatinya menyenangkanKU 100% . " 


Kemudian Tuhan berkata kepada saya, Mempelai adalah yang akan diangkat (Rapture), meskipun yang ditinggalkan dapat juga diselamatkan tentunya, jika mereka tidak menyembah setan selama waktu-waktu sulit di Masa Kesengsaraan. 


Ibrani 9:11-12 : 11 Tetapi Kristus telah datang sebagai Imam Besar
 untuk hal-hal yang baik yang akan datang: Ia telah melintasi kemah yang lebih besar dan yang lebih sempurna, yang bukan dibuat oleh tangan manusia, --artinya yang tidak termasuk ciptaan ini, 12 dan Ia telah masuk satu kali untuk selama-lamanya ke dalam tempat yang kudus bukan dengan membawa darah domba jantan dan darah anak lembu, tetapi dengan membawa darah-Nya sendiri. Dan dengan itu Ia telah mendapat kelepasan yang kekal.  


Ibrani 10:37-38 : 37 "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang,
sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya. 38 Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya."  



Surat 124 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 17 Juni 2011 


Nak, inilah TUHANmu. Tuliskanlah Kata-kataKU.


Berbahagialah orang yang datang dalam Nama TUHAN karena mereka akan datang dalam damai dan keamanan serti pergi dalam cinta kasih dan kebaikan. Nak, ini adalah Kata-kataKU:


AKU DATANG! HAI ORANG-ORANG, AKU DATANG!


Bisakah kalian melihatnya? Saat-saat KembaliKU mendekat. Jamnya mendekat. Masih saja kalian tidur. Apa yang harus AKU lakukan untuk membangunkan kalian? Kalian tidur begitu nyenyak! Kalian bahkan tidak tidur dengan satu mata terbuka. Mata kalian menutup dengan kedua mata tertutup. Kalian seperti orang buta menuntun orang buta. KedatanganKU tidak berarti apa-apa bagi kalian. Kalian tidur begitu nyenyak.


Segera sangkakala akan ditiup dan akankah kalian mendengarnya? Sangkakala akan terdengar. Sangkakala ini akan memberitahukan KedatanganKU dan mereka yang sedang berjaga-jaga dan menunggu akan mendengar, tetapi jika kalian tidak mencari AKU, kalian tidak akan mendengar sangkakala dan kalian akan ditinggalkan di HARI YANG CERAH DAN INDAH AKAN KEMBALINYA AKU.


AKU datang segera, sangat segera. Jangan didapati lengah. Jangan membuat kesalahan, banyak yang akan tertinggal. Akan ada begitu banyak yang menolak PenawaranKU akan penyelamatan. Begitu banyak akan mati, bahkan pada hari AKU menyelamatkan MempelauKU, dari bencana yang akan menyerang bumi, bahkan pada hari itu. JIKA KALIAN TIDAK DIANGKAT(RAPTURE) KELUAR MENUJU KESELAMATAN OLEH TANGAN PELINDUNGKU, KEMANAKAH KALIAN AKAN PERGI KEMUDIAN? Kalian akan mati dalam dosa kalian terpisah dariKU dan neraka akan menjadi tujuan kalian. 


Jangan begitu yakin akan keselamatan kalian. Banyak yang telah datang kehadapan kalian yang yakin mereka mengenalKU dan FirmanKU. Mereka salah. Kalian harus masuk ke dalam FirmanKU, KitabKU. Mencari WajahKU dalam jam doa kalian. Jadikan AKU TUHAN dan TUAN kalian dengan penyerahan penuh dan terimalah ROH KUDUSKU dalam kepenuhanNYA. Mintalah DIA untuk mengambil alih roh kalian. Lindungi diri kalian dalam DarahKU dan bertobat dengan bersujud atas kejahatan kalian.


AKU akan melihat kalian di tempat rahasia ini dan kita akan menjadi Satu, dalam ROH, dan JantungKU  akan berdetak dalam jantung kalian. Kalian akan berjalan dalam JalanKU dengan kakiKU, dan AKU akan membimbing kalian menuju semua Kebenaran melalui Firman dan ROH KUDUSKU dan kalian akan menemukan kedamaian, kenyamanan, dan kekuatan untuk menghadapi hari-hari depan. Kalian akan siap untukKU ketika AKU muncul di langit untuk mengambil gerejaKU, MempelaiKU terkasih.


AKU merindukan momen ini. Jadilah diantara mereka yang AKU bawa bersamaKU menuju rumah yang sudah disiapkan untuk Cinta SejatiKU. Inilah apa yang menanti kalian jika kalian datang kepadaKU SEKARANG dengan penyerahan penuh, komitmen yang penuh, saat kalian meletakkan rencana dan masa depan kalian dan meletakkan semua ini di KakiKU. AKU akan mempersiapkan kalian untuk saat-saat ke depan, membuat kalian siap, memurnikan hati kalian sehingga kalian siap untuk datang kedalam Kerajaan yang Agung dan Melimpah.


Jamnya SEKARANG untuk membuat persiapan. Segera dunia akan, bersama-sama, menyerang orang-orang pilihanKU, tanah perjanjian, dan MurkaKU akan tercurah sebagai tanggapannya. Tapi kalian, anak-anakKU, dapat dibawa denga aman jika kalian menerima tawaran ini sekarang, bahkan hari ini, saat kalian membaca Kata-kataKU.


BUKAN itu bukan suatu kebetulan bila kalian telah datang untuk membaca ini. AKU TUHAN mengenal semuanya. AKU tahu apa yang anak-anakKU akan lakukan dan kapan mereka akan melakukannya. Apakah kalian pikir kalian membaca Kata-kata ini berdasarkan pilihan kalian sendiri? TIDAK, AKU TUHAN telah membawa kalian kepada pesan ini karena AKU mengasihi kalian dan AKU ingin kalian pulang bersamaKU menuju rumah-rumah yang indah yang telah AKU siapkan bagi kalian di atas langit sana.


Semuanya sudah siap dan keindahannya yang tak terkatakan. Ini dimaksudkan bagi kalian untuk membaca, mendapatkan, dan menerima sehingga kita bisa bersama selamanya. Kalian harus memilih. Kalian harus memutuskan. Apakah kalian ingin pergi denganKU, TUHAN , JURUSELAMAT, CINTA dan PENCIPTA kalian, atau tinggal dan menghadapi musuhKU, MurkaKU yang dicurahkan ke atas umat manusia yang menolak AKU?


Saat-saat ini sedang datang menuju ke penyelesaiannya. Segera AKU akan menutup halaman-halaman dari bab umat manusia ini. Anak-anakKU, apa yang akan AKU tulis untuk catatan hidup kalian? Dimanakah kalian akan berada? Dalam Kitab Kehidupan ataukah kalian akan dihapus dari halaman itu untuk selamanya? Apakah kalian ingin berada dalam BukuKU, ingatlah selalu atau apakah kalian ingin dipukul keluar? Ini adalah pilihan kalian SEKARANG! Jangan menundanya. AKU harus datang. EkasihKU sedang menunggu, tetapi tidak untuk waktu yang lama.


YESUS Menunggu

Tetapi tidak untuk waktu yang lama! 


AKU SELALU DAN UNTUK SELAMANYA TUHAN ATAS SEGALANYA 


Luar biasa! Setelah mendapat kata-kata ini TUHAN meminta saya untuk memasukkan Yesaya 29 yang berbicara tentang kebutaan rohani. Berikut ini adalah pasalnya sebagai permintaan dari TUHAN:

Yesaya 29 

1 Celakalah
 Ariel , Ariel, kota tempat Daud berkemah! Biarlah tahun demi tahun perayaan-perayaan silih berganti! 2 Aku akan menyesakkan Ariel, sehingga orang mengerang dan mengaduh, dan kota itu akan seperti perapian bagi-Ku. 3 Aku akan berkemah di segala penjuru mengepung engkau, dan akan membuat tempat-tempat pengintaian untuk mengimpit engkau, dan akan mendirikan pagar-pagar pengepungan  terhadap engkau. 4 Maka engkau akan merendahkan diri dan engkau bersuara dari dalam tanah, perkataanmu kedengaran samar-samar dari dalam debu; suaramu akan berbunyi seperti suara arwah dari dalam tanah, dan perkataanmu akan kedengaran seperti bisikan dari dalam debu. 5 Akan tetapi segala pasukan lawanmu akan hilang lenyap seperti abu halus, dan semua orang yang gagah sombong akan menjadi seperti sekam yang melintas terbang. Sebab dengan tiba-tiba, dalam sekejap mata, 6engkau akan melihat kedatangan TUHAN semesta alam dalam guntur, gempa dan suara hebat, dalam puting beliung dan badai dan dalam nyala api yang memakan habis. 7 Maka segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan Ariel, dan semua orang yang memerangi dia dan kubu pertahanannya dan orang-orang yang menyesakkan dia akan seperti mimpi dan seperti penglihatan malam-malam: 8 seumpama seorang yang lapar bermimpi ia sedang makan, pada waktu terjaga, perutnya masih kosong, atau seumpama seorang yang haus bermimpi ia sedang minum, pada waktu terjaga, sesungguhnya ia masih lelah, kerongkongannya masih dahaga,demikianlah halnya dengan segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan gunung Sion. Bangsa yang buta 9 Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak! 10 Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur  nyenyak; matamu --yakni para nabi --telah dipejamkan-Nya dan mukamu--yaitu para pelihat --telah ditudungi-Nya. 11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; 12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." 13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku , dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan, 14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi. 15 Celakalah orang yang menyembunyikan  dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenalkita?" 16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya:"Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya:"Ia tidak tahu apa-apa "? Keselamatan sesudah penindasan 17 Bukankah hanya sedikit waktulagi, Libanon akan berubah menjadi kebun buah-buahan , dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan? 18 Pada waktu itu orang-orang tuli akan mendengar perkataan-perkataan sebuah kitab, dan lepas dari kekelaman dan kegelapan mata orang-orang buta akan melihat. 19Orang-orang yang sengsara akan tambah bersukaria di dalam TUHAN, dan orang-orang miskindi antara manusia akan bersorak-sorak di dalam Yang Mahakudus, Allah Israel! 20 Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan, 21 yaitu mereka yang begitu saja menyatakan seseorang berdosa di dalam suatu perkara, dan yang memasang jerat terhadap orang yang menegor mereka di pintu gerbang, dan yang mendesak orang benar dengan alasan yang tidak-tidak. 22Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah kaum keturunan Yakub, Dia yang telah membebaskanAbraham: " Mulai sekarang Yakub tidak lagi mendapat malu, dan mukanya tidak lagi pucat. 23Sebab pada waktu mereka, keturunan Yakub itu, melihat apa yang dibuat tangan-Ku di tengah-tengahnya, mereka akan menguduskan nama-Ku; mereka akan menguduskan Yang Kudus,Allah Yakub, dan mereka akan gentar kepada Allah Israel; 24 orang-orang yang sesat pikiran akan mendapat pengertian, dan orang-orang yang bersungut-sungut akan menerima pengajaran.

Kemudian saya diberitahu untuk menyertakan bagian ini: Mazmur 20 : 

1 Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. (20-2) Kiranya TUHAN menjawab engkau pada waktu kesesakan ! Kiranya nama Allah Yakub membentengi engkau! 2 (20-3) Kiranya dikirimkan-Nya bantuan kepadamu dari tempat kudus dan disokong-Nya engkau dari Sion. 3 (20-4) Kiranya diingat-Nya segala korban persembahanmu, dan disukai-Nya korban bakaranmu. Sela 4 (20-5) Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan. 5 (20-6) Kami mau bersorak-sorai tentang kemenanganmu dan mengangkat panji-panji demi nama Allah kita; kiranya TUHAN memenuhi segala permintaanmu. 6 (20-7) Sekarang aku tahu, bahwa TUHAN memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya. 7 (20-8) Orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda, tetapi kita bermegah dalam nama TUHAN, Allah kita. 8 (20-9) Mereka rebah dan jatuh, tetapi kita bangun berdiri dan tetap tegak. 9 (20-10) Ya TUHAN, berikanlah kemenangan kepada raja! Jawablah kiranya kami pada waktu kami berseru! 


Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:
http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN. Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni:

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:
http://surattuhan.malang3000.com/?penglihatan-tentang-pengangkatan,159
1 Tesalonika 4:16-17Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. 
11 Juni 2011, Ketika berdoa di malam hari, TUHAN menunjukkan sekilas dari Pengangkatan(Rapture). Inilah bagaimana hal itu terjadi:

ALLAH BAPA memberi tanda dan para malaikat mulai meniup sangkakala. Dan Yesus dan para malaikat mengambil posisi mereka di udara, bersiap untuk menerima Pengantin wanita.

Kemudian kuburan-kuburan terbuka dan orang-orang kudus yang telah mati bangkit dan naik ke langit.

Setelah itu, saya melihat orang-orang kudus yang hidup diikuti pengiring. Pemandangan yang sangat indah.

Setelah peristiwa ini, saya melihat pesawat terbang di langit dan ketika pilot menyadari beberapa penumpang mereka telah hilang, mereka menjadi bingung dan beberapa pesawat mendarat di laut, lumpur, beberapa di rumah, dan satu lagi yang benar-benar menarik perhatian saya adalah pesawat yang mendarat di mobil yang sedang melaju. Semua mobil bertabrakan. Tetapi, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa semua orang tidak akan mati tetapi mereka benar-benar akan sangat menderita. Itu adalah peristiwa yang mengerikan. Saudara-saudara, peristiwa ini akan terjadi lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Apakah Anda siap untuk pergi dengan TUHAN? Tolonglah, jangan berpikir ini masih jauh dari hari ini. Berikan hidup Anda sepenuhnya kepada TUHAN, PENCIPTA Anda, sebelum itu terlalu terlambat.

Zefanya 1:14-15Sudah dekat hari TUHAN yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis. Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar