Jumat, 17 Juni 2011

PESAN DARI TUHAN MELALUI AGUSTO 13 JUNI 2011



Pesan dari Tuhan melalui Agusto 13 juni 2011

Pewahyuan ini diberikan kepada saya ketika saya dalam peperangan rohani agar iblis membebaskan mempelai Kristus, pada saat saya menangis untuk gereja Kristus. Saya melihat buku dengan halaman yang berwarna putih yang tertulis di sampul depan Laporan Orang-orang yang sudah Ditebus. Ini adalah laporan Terakhir Tuhan Yesus Kristus yang ditujukan kepada Allah Bapa, yang Terdahulu dan Pencipta segala sesuatu. Saya melihat dalam roh laporan itu oleh Tuhan Yesus Kristus akan diberikan ke hadapan Bapa dan sebagaimana itu sudah ditulis. Laporan itu memiliki halaman Sampul dan beberapa halaman yang lain setelah halaman sampul dengan stempel di akhirannya dan halaman terakhir tercatat nama dari Yesus Kristus dan satu materai emas dengan dua pita merah yang menggambarkan darah anak Domba.

HALAMAN SAMPUL:         

LAPORAN ORANG-ORANG YANG SUDAH DITEBUS


PENULIS: YESUS KRISTUS TUHAN, JURUSELAMAT DAN MEMPELAI PRIA ORANG-ORANG YANG SUDAH DITEBUS.



HALAMAN PERTAMA:

Sang Penebus, Allah gereja-gereja. Juruselamat Dunia dan Mempelai Pria gereja telah sepenuhnya menabur, mengairi kebun dan akhirnya mengumpulkan buah-buah Salib yang pertama dari bumi, bukti dari misi Salib dan Pengantin wanita dari Firman Allah, pekerjaan dan rancangan kekalKU yang setia serta Penebusan melalui DarahKU. Berikut ini telah didapati murni, bersih dan ditebus serta layak berkaitan dengan Perjamuan Kawin Anak Domba, PenikahanKU. Gembiralah oh Surga karena harinya telah tiba dan pengantin wanita telah diserahkan dengan layak dan murni. Inilah mereka dengan Nama-nama dan identitas mereka yang baru:

Nama-nama orang yang sudah ditebus:

1….2…3…4…5……

7…10…..20….50…..100…200….

300…. 500…., 1000…, 5000…, 1000.000….., 1000.000.000,…..1.000.000.000.000….. DAN SETERUSNYA DAN SETERUSNYA

Nama-nama yang tertulis di dalam buku terus berjalan, seterusnya dan seterusnya. Saya dapat melihat beberapa halaman dengan nama-nama dari Mempelai Kristus yang sudah tertulis. Bukunya begitu besar dan nama-nama berjalan terus dan seterusnya. Di akhir Buku, ditandai dengan stempel dari emas dengan dua pita merah dari Darah Tuhan Yesus Kristus. Buku ini benar-benar BUKU KEHIDUPAN ANAK DOMBA. Buku ini diperbaharui terus setiap saat seseorang datang menuju keselamatan oleh Tuhan Yesus Kristus. Hanya DIA yang dapat membuka dan menutup buku ini. Sekarang waktunya telah tiba untuk diserahkan kepada Bapa sebagai hasil akhirnya. Tuhan Yesus Kristus akan menyerahkan buku ini kepada Bapa jelas sebagai HASIL DARI SALIB untuk pertama kali dan terakhir kalinya untuk selamanya.

HALAMAN TERAKHIR:

BUKU KEHIDUPAN SEKARANG SUDAH DIMATERAIKAN!

                                          Yesus Kristus      
                             





KEMULIAAN BAGI TUHAN DI TEMPAT MAHA TINGGI, DAMAI DI SURGA DAN SUKACITA KEKAL KARENA BUKU KEHIDUPAN MILIK ANAK DOMBA ITU TELAH DISERAHKAN KEPADA BAPA DENGAN PENGANTIN WANITA YANG TERTULIS DI DALAMNYA SEBAGAI BUAH-BUAH SALIB YANG PERTAMA, HASIL DARI PENDERITAAN DAN KESUSAHANNYA DI KAYU SALIB. KEMULIAAN BAGI BAPA UNTUK SELAMA-LAMANYA

Oleh Roh Kudus melalui,
Saudara Augusto Maquengo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar