Jumat, 24 Juni 2011

DI HARI-H PENGANGKATAN(RAPTURE), MANUSIA AKAN KEHILANGAN HIKMAT, PENGETAHUAN DAN PENGERTIAN TANPA ROH KUDUS
Saudara-saudari,
Hari ini dalam doa tengah malam, Roh Kudus membukakan kepada saya dan membuatnya jelas sekali kepada saya apa yang akan terjadi setelah DIA pergi dari muka bumi dan umat manusia. Roh Kudus berkata bahwa di hari itu, semua pengetahuanNYA, hikmatNYA, pengertianNYA, kebijaksanaanNYA, nasihatNYA dan kekuatan, takut akan Tuhan, ilmu pengetahuan, pengajaran dan semua yang DIA sudah berikan kepada manusia akan diambil bersamaNYA. INILAH APA YANG ROH KUDUS MULAI BUKAKAN KEPADA SAYA SELAMA JAM DOA:
2 Tesalonika 2:7 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
·Roh Kudus adalah roh pengetahuan dan tanpaNYA semua pengetahuan akan diambil dari muka buni ini dan semua umat manusia akan berduka dan meratap serta akan benar-benar dibingungkan. Amsal 19:27  Hai anakku, jangan lagi mendengarkan didikan, kalau engkau menyimpang juga dari perkataan-perkataan yang memberi pengetahuan.

·Mata Tuhan dan TanganNYA yang memelihara pengetahuan di atas bumi ini akan diambil dari umat manusia  Amsal 22:12 Mata TUHAN menjaga pengetahuan, tetapi Ia membatalkan perkataan si pengkhianat. .


·Roh Kudus yang telah menuliskan pengetahuan di dalam pikiran dan hati umat manusia akan menghapus segalanya dari pikiran mereka. Amsal 22:20  Bukankah aku telah menulisnya kepadamu dulu dengan nasihat dan pengetahuan,

·Setelah pengangkatan(Rapture), bumi akan seperti dalam KUBURAN dimana tidak ada hikmat, tidak ada pengetahuan, tidak ada pengertian, karena Roh Kudus akan diambil dari bumi ini. Pengkhotbah 9:10  Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.

·Setelah pengangkatan(Rapture), umat manusia akan berbaris menuju pembuangan dan kekacauan akan memenuhi bumi karena penahan pengetahuan ini akan diambil dari bumi. Yesaya 5:13  Sebab itu umat-Ku harus pergi ke dalam pembuangan, oleh sebab mereka tidak mengerti apa-apa; orang-orang yang mulia akan mati kelaparan, dan khalayak ramai akan menderita kehausan.
Roh Kudus menjelaskan dengan jelas sekali mengapa pesawat-pesawat terbang akan bertabrakan walaupun memiliki pilot di dalamnya, mengapa manusia-manusia tidak akan berfungsi seperti biasanya walaupun memiliki gelar diploma, lulusan Harvard dan prestasi-perstasi besar lainnya. Roh Kudus menunjukkan kepada saya sebagai berikut: 
·Banyak orang-orang yang tidak percaya, yang memang memiliki kesabaran, cinta kasih, damai, sukacita dan kerendahan hati lebih dari orang-orang Kristen, tetapi hal ini akan diambil dari mereka di hari pengangkatan(rapture) itu dan akan menjadi bodoh, konyol, saling mengejek dan penuh kebingungan. Mereka akan berusaha untuk mengerti tapi pengertian akan ditarik dari mereka.

·Para pilot yang menerbangkan pesawat-pesawat besar akan dengan segera lupa bagaimana caranya menerbangkan pesawat itu di hari-h pengangkatan. Mereka akan berusaha untuk menerbangkan pesawat itu tapi mereka akan lupa bagaimana mereka tadinya menerbangkan pesawat itu dan mereka akan mendarat di laut, beberapa menabarak ke jalanan, beberapa masuk ke pegunungan dan beberapa mendarat ke dalam gunung berapi. Semua ini terjadi karena hikmat dan pengetahuan Roh Kudus  akan diambil dari bumi dan dari umat manusia. Banyak pesawat yang akan bertabrakan bukan karena tidak ada pilotnya atau mereka diangkat(rapture), tetapi karena pengetahuan dan hikmat telah diambil dari mereka dan mereka kehilangan akal budi dan ilmu pengetahuan mereka.

·Para ilmuwan yang menciptakan teknologi, NASA dan semua perusahaan besar teknologi, para teknisi mereka akan lupa terhadap proyek induk mereka dan semua proyek rahasia mereka karena yang memberikan pengetahuan dan hikmat akan diambil dari bumi.

·Para dokter akan panik dan berlarian kesana-kemari karena beberapa pasien akan menghilang di hari itu dan mereka akan berlarian HANYA untuk mendapatkan anti-biotik saja untuk memilih  asam belerang, karena ilmu medis mereka diambil dari mereka karena diambilnya Roh Kudus dari bumi. 

·Para guru dan profesor akan lupa terhadap metodologi pengajaran mereka karena guru terbaik akan diambil dari bumi

·Para politisi akan kehilangan akal budi mereka terhadap belas kasihan dan sikap cinta kasihnya kepada masyarakat. Mereka akan sangat kejam dan pengkhianatan akan ada dimana-mana.
Roh Kudus menjelaskan dengan jelas sekali bahwa setelah pengangkatan(Rapture) hanya akan ada dua kelompok orang yang akan memiliki hikmat dan pengertian dengan cara yang berbeda:
Kelompok  I: PEMIKIR
·Orang-orang Yahudi akan mendapat pengertian, hikmat dan wawasan terhadap injil-injil dan lebih mengetahui apa yang telah gagal dari mereka. Mereka akan bangkit dan bertobat serta mencari Tuhan. Mereka akan bangkit untuk menyebarkan penginjilan dalam kebangkitan rohani masal meskipun dalam masa kesengsaraan hebat dan penganiayaan, mereka tidak akan berhenti.
·Mereka yang tidak menerima Tanda Binatang itu juga akan dilindungi oleh tangan Tuhan yang Maha Kuasa dan Dia akan melindungi mereka dari masa kejahatan dan kehancuran.
Group II: ANTI-KRIS DAN GOLONGANNYA
·Anti-Kris dan golongannya akan memiliki hikmat yang jahat untuk menyebarkan kejahatan untuk menggenapi apa yang tertulis dalam firman Tuhan. Anti-Kris akan dibimbing oleh setan sesuai seperti yang digariskan oleh yang ilahi dari Allah kita yang kekal yang mengendalikan dan mengatur segala hal.

Saudara-saudari, tolonglah peringatkan semua orang bahwa karir, ilmu pengetahuan, gelar diploma yang mereka yakini, tidak akan berguna bagi mereka. HANYA ANTI-KRIS DAN GOLONGANNYA-LAH YANG MEMILIKI HIKMAT YANG JAHAT UNTUK MELAKUKAN KEJAHATAN LEBIH DAN LEBIH LAGI.
Sisa yang lain dari umat manusia akan dibingungkan dan sepenuhnya dikuasai oleh Anti-Kris dan manusia yang jahat.
Waspada dan terjagalah, saya mohon. BERSIAPLAH DAN JADILAH BENAR-BENAR SIAP
Sdr.Augusto
Tentara Kristus Yesus – Sang Panglima Perang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar