Laman

Kamis, 30 Juni 2011


'Yesus Masih Berbicara' bagian 1

Para Pembaca yang terkasih,

Ini adalah kumpulan pertama, dari Surat , "YESUS MASIH BERBICARA". Ini adalah Pesan Akhir Zaman dari Tuhan Yesus Kristus, untuk di beritakan, bagi dunia ini untuk mengetahui waktu di mana kita berada

Kumpulan Pesan-pesan ini, ditujukan kepada, Prince, Pamela dan Philipa. (Tiga saudara kandung).

Harap semua pertanyaan, masalah, dan pujian harus diarahkan ke:

thelilkays123@hotmail.com

Atau Anda dapat mengunjungi:

http://www.divine-end-time-revelations.com/



PESAN DITERIMA DARI TUHAN YESUS UNTUK: PRINCE PADA TANGGAL 26 JUNI 2011


"AKU datang lebih cepat dari yang kalian pikirkan Mereka yang mengatakan bahwa AKU tidak datang, dan bahwa masih ada banyak waktu,  mereka sedang menipu diri mereka sendiri..

Ada waktu singkat untuk perubahan. Datanglah kepadaKU, karena segera tidak akan ada waktu lagi. Kalian harus kerja keras dan memaksa dengan keras untuk melakukannya karena Masa Anugerah hampir berakhir.

MaksudKU adalah Kata-kataKU. Ini adalah apa yang TUHAN MILIKI BAGI KALIAN.
Bersiaplah. "


SURAT DITERIMA DARI TUHAN YESUS, UNTUK PAMELA TENTANG 26 JUNI, 2011.

"Anak-anakKU, lihatlah, AKU datang segera. Sangat segera, AKU akan datang untuk MempelaiKU Dan setelah AKU datang untuk MempelaiKU yang sudah menetapkan dirinya untuk terpisah dari dunia ini bagiKU, AKU akan menebarkan murkaKU yang terbesar dan terhebat..

Tidak mungkin orang-orang yang tertinggal akan dapat bertahan terhadap murkaKU. Sebagian besar dari kalian berpikir kalian bisa bertahan terhadap murkaKU. Tapi itu adalah sebuah kebohongan, itu adalah iblis yang membuat kalian berpikir seperti itu. Jika kalian tahu apa yang baik bagi kalian, kalian akan berlari kepadaKU dalam Momen Terakhir ini ".

Cepatlah karena AKU akan segera mengambil mempelaiKU. Cepatlah jika kalian ingin berhasil bersamaKU. Waktunya sekarang dan MempelaiKU sudah disiapkan. Lihatlah, karena AKU segera datang. "



PESAN DITERIMA DARI TUHAN YESUS UNTUK PHILIPA PADA TANGGAL 26 JUNI, 2011.

"Ini adalah KATA-KATA yang sangat serius yang akan AKU berikan kepada kalian. AKU telah memilih apel yang baik dari apel yang buruk, sehingga yang baik tidak akan terkontaminasi.. Dan maka dari itu, jika AKU membuang apel yang buruk, yang baik tidak akan terpengaruhi. AKU, TUHAN, sudah selesai memeriksa apel dengan mesinKU. Beberapa saya tidak didapati kurang. Hal ini seperti pesawat dan penumpangnya, diperiksa dengan mesin, untuk mengetahui apakah penumpang memiliki objek yang tidak diinginkan seperti:.. senjata. , pisau, dan sebagainya.

AKU sudah mendapatinya sejak lama. Dan banyak yang memiliki benda-benda yang buruk.

Dan orang-orang yang merupakan anggota kru (contohnya, Para pemimpin gereja) juga diperiksa, dan 99% didapati kurang.

Dan untuk penumpangnya, yaitu 99,5% penumpang didapati kurang.

Oh, terkutuklah mereka yang didapati kurang. Karena mereka tidak akan mewarisi KERAJAAN ALLAH.

Tetapi dalam kesemuanya (Para penumpang dan awaknya) dari 200%, hanya 1,5% yang didapati tidak bersalah.

Terpujilah bagi mereka, mereka akan mewarisi KERAJAANKU.

AKU telah melemparkan semua yang buruk. Dan, pintu pesawat, telah ditutup.

Pilot dan semua orang-orangnya sudah ditetapkan. Dan para gundik telah dibuang.

"AKU MASIH BERBICARA '. Dan itu hanya akan berhenti, ketika pesawat terbang ke udara. Tetapi untuk sekarang, pesawat masih menunggu.
Dan itu harus dilakukan sebelum terbang ke udara.

AKULAH TUHAN kalian. "

Saudara-saudara,

TUHAN kita sudah menetapkan, dan pesawat sedang menunggu, itu harus dilakukan sebelum terbang ke udara. Bersiaplah! Juruselamat kita, datang! Kedatangan-Nya, sudah dekat!


~ Anak-anak keluarga Kuranchies ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar